MUKBANG MIE LEMONILO KOREA PEDAS 11 BUNGKUS!

Hiburan

Komentar

  • Dara Saraswaty
    Dara Saraswaty4 jam yang lalu

    Gw nyerah makan ini mie

  • Lina Karlina

    Lina Karlina

    25 menit yang lalu

    Pedes banget ya kak πŸ˜‚

  • rifdah amar
    rifdah amar5 jam yang lalu

    Gua sambil majan lemonilo yg sama

  • Muh Tuyeng
    Muh Tuyeng8 jam yang lalu

    Buset bikin ngiler aja nih Abang πŸ˜‚, otw minimarket lah buat beli mie Lemonilo pedas Korea

  • Wiwinistii
    Wiwinistii8 jam yang lalu

    Makan 1 aja berasa ga sanggup lah ini😳😳 ga nyangka pedes banget gila

  • Muh Suryoto
    Muh Suryoto11 jam yang lalu

    Bang tanboy soal makanan pedes sih juaranya dia πŸ˜‚

  • Eko Win
    Eko Win12 jam yang lalu

    Untung udah ga puasa jd bisa langsung bikin mie Lemonilo juga

  • Xolo Swan
    Xolo Swan12 jam yang lalu

    Am I the only one who don't know what he is speaking and the language he is speaking...I think am blind in the comments section as well!

  • Tika Rosita
    Tika Rosita13 jam yang lalu

    Mie lemonilo pedas korea bau nya dh sedep bgt pedes nya nampolπŸ₯΅πŸ₯΅ sumpah enak bgt

  • Cece Nuna
    Cece Nuna14 jam yang lalu

    Buat yg suka sama mie pedes wajib cobain mie Lemonilo pedas Korea ini πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Farid Farhan
    Farid Farhan23 jam yang lalu

    Yang jelas ini mie lemonilo pedes banget rasanya, apalagi kalo gk pake nasi

  • Munasrip eko prasetio Prasetio
    Munasrip eko prasetio PrasetioHari Yang lalu

    Bagaimana rasax kk

  • Nadhirah Faiqah
    Nadhirah FaiqahHari Yang lalu

    gw yg satu bungkus aja makanny dikit dikit krna pedes udh gtu beli es batu 2

  • Atik Ngawi
    Atik NgawiHari Yang lalu

    Mie Lemonilo pedas Korea emang lah mantab πŸ‘

  • Ratna Ningsih
    Ratna NingsihHari Yang lalu

    Pedes banget bang yg varian ini πŸ˜‚

  • Karen Lee
    Karen LeeHari Yang lalu

    Bang tanboy kalau udah bkin mukbang aku jd pengen bikin juga πŸ˜‚

  • Wiwin Sari
    Wiwin SariHari Yang lalu

    Mantab bang, juara banget mie Lemonilo ini, pedes banget πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Tio Asoy
    Tio AsoyHari Yang lalu

    Gua makan satu aja ngga abis karena pedes(

  • β€’α΄‘Ιͺɴᴛᴇʀʙᴇᴀʀ‒
    β€’α΄‘Ιͺɴᴛᴇʀʙᴇᴀʀ‒Hari Yang lalu

    Aku yang cuma makan 2 sendok nangisπŸ˜ŠπŸ’”πŸ˜­

  • Ica Putri
    Ica PutriHari Yang lalu

    Kalau Abang udah mukbang bawaannya jadi pengen nyobain juga πŸ˜‚, cek stock Lemonilo dlu kayaknya masih ada.

  • Hana Anisa
    Hana AnisaHari Yang lalu

    Mie Lemonilo pedas Korea ini pedesnya bikin nagih 😍

  • Slamet Irfandi
    Slamet IrfandiHari Yang lalu

    Itu mulut apa karung 😁😁😁

  • Pur wanto
    Pur wanto2 hari yang lalu

    Anjir, banyak banget... Wkwkwk... Tapi emang sih, nyobain sekali aja langsung ketagihan...

  • Alif Prasetyo
    Alif Prasetyo2 hari yang lalu

    Buset enak banget bisa mukbang Lemonilo sebanyak itu 😍

  • ULVA_ NISWAH
    ULVA_ NISWAH2 hari yang lalu

    Aduh-aduh kepingin jadi pen makan mie pedesπŸ™

  • Cipa a
    Cipa a2 hari yang lalu

    Pedes tau gilaaa

  • Iqbaal Java
    Iqbaal Java2 hari yang lalu

    Gw be like: Pas Puasa Kemarin Beli Mie lemonilo dan gw gak tau kalo itu rasanya pedas terus gw sahur pake itu gak pake nasi lagi auto sakit perut besok nya untung puasa nya gak batal

  • Heri Keswanto

    Heri Keswanto

    2 hari yang lalu

    Kalau ga suka pedes kan bisa 1/2 aja bro bumbunya, tetap enak kok πŸ‘

  • ApenDix
    ApenDix3 hari yang lalu

    Keliatan muka bang tanboy Kun gak suka mie nya wkwkwkwkw

  • ApenDix
    ApenDix3 hari yang lalu

    Lemonilo itu overpriced bang, rasa nya b aja tapi harganya sangaaaaaaaat mahal

  • Lio Anakpapi

    Lio Anakpapi

    5 jam yang lalu

    Ya rasa nya b aja tapi manfaat nya banyak

  • Putut Ari

    Putut Ari

    2 hari yang lalu

    Harganya beda dikit tapi manfaatnya kan lebih banyak bro πŸ‘

  • Novi Yuliawati
    Novi Yuliawati3 hari yang lalu

    udah beli tapi mau makan nya besok aja λ‚˜λŠ” 침을 ν˜λ¦°λ‹€ 미친

  • Totok Pras

    Totok Pras

    58 menit yang lalu

    Cobain kak asli enak banget, dijamin nagih πŸ˜‚

  • Naz Nak
    Naz Nak3 hari yang lalu

    Gw gak tau sepedas apa gw tambahin bon cabe, malah mampus gw🀣

  • Supri Yono

    Supri Yono

    2 hari yang lalu

    Pedes banget mie Lemonilo pedas Korea ini πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • khiran channel
    khiran channel3 hari yang lalu

    Siapa yg nonton pas lebaranπŸ‘

  • Tensai Gamer
    Tensai Gamer4 hari yang lalu

    Kuat lu bang? Menurut we pedes bgt sumpah

  • FLOWER GAMING
    FLOWER GAMING4 hari yang lalu

    Mie nya level 900 000 000

  • FLOWER GAMING
    FLOWER GAMING4 hari yang lalu

    Harganya RP 500 000

  • FLOWER GAMING
    FLOWER GAMING4 hari yang lalu

    Harga nya mahal loh

  • FLOWER GAMING
    FLOWER GAMING4 hari yang lalu

    Rasanya pedas loh

  • FLOWER GAMING
    FLOWER GAMING4 hari yang lalu

    Aku pernah makan lemonilo rasa pedas korea

  • FLOWER GAMING
    FLOWER GAMING4 hari yang lalu

    Ini udah lebaran woy

  • NIGHTD
    NIGHTD4 hari yang lalu

    Bang jangan di paksa aku udah coba pedes banget

  • Septian Hr

    Septian Hr

    3 hari yang lalu

    Iya njir gilq

  • NIGHTD
    NIGHTD4 hari yang lalu

    Aku makan mie lemonilo itu tenggorok kan ku sakit jadi sakit deh aku masuh UGD aku

  • AZIZ-IN-GAME
    AZIZ-IN-GAME4 hari yang lalu

    Apa cuma gw yang makan mie lama karena enak

  • lipai my waifu boy:v
    lipai my waifu boy:v4 hari yang lalu

    Gw sahur makan itu, asli sekali suap langsung pedes aku

  • Wahono Argo
    Wahono Argo4 hari yang lalu

    Napa pada komen siapa yg nonton sambil puasa Gua ma sama

  • Francesco Lazzarin
    Francesco Lazzarin4 hari yang lalu

    the idiot

  • ASWA Channel
    ASWA Channel5 hari yang lalu

    Baru coba tadi, pedes banget Ampe dower bibirπŸ˜‚

  • Riri Astutik
    Riri Astutik5 hari yang lalu

    Pedes gila yang varian pedes Korea ini πŸ˜‚

  • djoko mardinata
    djoko mardinata5 hari yang lalu

    asli ga lagi gw makan ini AHAHAHAHHA

  • A. Barent
    A. Barent5 hari yang lalu

    Mukbang indomie kari ayam dong

  • Nabilakyaaax
    Nabilakyaaax5 hari yang lalu

    Lambung nya kuat banget sih nahan pedes

  • hainatun arif
    hainatun arif5 hari yang lalu

    Astagfirullah, terlalu berlebihan ya

  • adera lienzha
    adera lienzha5 hari yang lalu

    Serius nanya itu perut segeda apa isinya mie 11 bks abis sendirian

  • Riski ka Alfindi
    Riski ka Alfindi5 hari yang lalu

    KK tanboy memang luar biasa ..jangan lupa mampir KK 😁

  • Mira Genteng
    Mira Genteng5 hari yang lalu

    Enak kalik eeeeeeeeeeee

  • Mira Genteng
    Mira Genteng5 hari yang lalu

    Saya bikin pengen

  • Samuel Sahisnu
    Samuel Sahisnu5 hari yang lalu

    Ga kuat gua makan Mie nya 1 sendok aja udah kenyang.

  • Uni 26
    Uni 265 hari yang lalu

    Nonton di bulan puasa krna lewat di beranda πŸ˜‚πŸ˜‚

  • orang dalem
    orang dalem6 hari yang lalu

    Cuma bilangin bang walaupun demi konten jangan berlebihan makan yg pedes"nya lambung ga se murah boncabe

  • Hella yasmin yasmin
    Hella yasmin yasmin6 hari yang lalu

    Ak satu bungkus aj bagi 2 ,, kekenyangan ..

  • 21. ni made ayu sariningsih
    21. ni made ayu sariningsih6 hari yang lalu

    gw yg greget liat telornya di pindah"in😐

  • kakak desa marid
    kakak desa marid6 hari yang lalu

    lambungmu segede mana sih maas😣😣

  • Lexiano Atha
    Lexiano Atha6 hari yang lalu

    Alhamdulillah udh bukaπŸ™

  • Fajar Novianto
    Fajar Novianto6 hari yang lalu

    Gua ngabuburit nonton video ini

  • Nurul Azkia_65
    Nurul Azkia_656 hari yang lalu

    Gw makan mie Aceh 2bungkus aja kagak boleh Ama emak gww😭😭

  • Mr. namz
    Mr. namz6 hari yang lalu

    mohon di tahan dua hari lagi tamat ko

  • HADAD IBNU HIBAN
    HADAD IBNU HIBAN6 hari yang lalu

    lemonilo:harga nambah dikit manfaat nambah banyak:v

  • FBI
    FBI6 hari yang lalu

    Mau coba ah *liat tanboy Kun keringetan* Gajadi ah

  • Reyhan Atmadja
    Reyhan Atmadja6 hari yang lalu

    🀀🀀🀀🀀🀀

  • Muhamad Rizqi fariji
    Muhamad Rizqi fariji6 hari yang lalu

    Bang pedas nya gila

  • Kiki Zacky
    Kiki Zacky6 hari yang lalu

    Coba dong buat video makan empek-empek 100 kalau bisa kupanggil temanku subscript semua video kakak 😎

  • Nur Khanif
    Nur Khanif6 hari yang lalu

    MIE LEMONILO , HARGA NAMBAH DIKIT DOMPET NAMBAH TIPIS ...!!!

  • Imam Mustofa
    Imam Mustofa6 hari yang lalu

    Gua makan 3 bungkus aja rasanya gimana ya🀣

  • Khairunnisa Ramli Harun
    Khairunnisa Ramli Harun6 hari yang lalu

    siapa yang pernah nyoba?

  • Irfan Hidayat
    Irfan Hidayat6 hari yang lalu

    Baru aja masak mi lemonilo korea, eh udh ada di beranda IDtitle mukbang nya😌 pedes bet anj, tapi gw sukaπŸ˜‚

  • Muhamad Fahri
    Muhamad Fahri7 hari yang lalu

    Makan 1 bungkus aj pedes gilaaaaa

  • sindy official
    sindy official7 hari yang lalu

    Aku makan 1 bungkus aja gak mampu ngabisin pedas bangetπŸ˜‚πŸ™

  • THIS is REPLEK
    THIS is REPLEK7 hari yang lalu

    Lambungku menangis melihat ini

  • Putri Dewi Anggista 25
    Putri Dewi Anggista 257 hari yang lalu

    Gila bgt gua yg makan satu aja kaga abis apalagi ituuu

  • Manjul Shrestha
    Manjul Shrestha7 hari yang lalu

    Brooo calm down nobody's taking your food awayyy!

  • Indonesia Raya
    Indonesia Raya7 hari yang lalu

    Bukannya apa ya woy, istriny malu nggak si punya suami kayak dia,soalnya Rakus banget

  • MALIK FURQON
    MALIK FURQON7 hari yang lalu

    Sumpah gw pas nyoba pede nya minta ampunπŸ₯΅

  • Denendra Rifqy
    Denendra Rifqy7 hari yang lalu

    Belinya dimana dah

  • Okta fin tri Dicki
    Okta fin tri Dicki7 hari yang lalu

    Lapar opo kui weteng po udu

  • samsul baysutt
    samsul baysutt7 hari yang lalu

    Sampe doerrrr πŸ˜‚

  • Okta fin tri Dicki
    Okta fin tri Dicki7 hari yang lalu

    Mangan mie okeh Ra tau lemu

  • Raina :0
    Raina :07 hari yang lalu

    Bang buat asmr bang

  • lutfilukman hakim
    lutfilukman hakim8 hari yang lalu

    Bang adu makan banyak sama anggun supriadi. Yang setuju Like πŸ‘‡

  • abdullah fathul sajid
    abdullah fathul sajid8 hari yang lalu

    Ane entar mau buat mi lemonilo pakai micin Indomie

  • Ibu Hasanah
    Ibu Hasanah8 hari yang lalu

    Ka beli mie nya di mana aku mau beli

  • Risma 123
    Risma 1238 hari yang lalu

    Perut nya kuat banget gw makan 1 bungkus aja udah kenyang ga abis

  • Azid Riyadi
    Azid Riyadi8 hari yang lalu

    ga penting komenan mau ngumpulin orng pas puasa ini itu. yg jelas orng ini usus nya lambung nya hebatt. gw udh nyoba pedes gila mi ini,dan dia dng santai melahap semuanya,the best ngab... obat nafsu makan ya melihat dia mukbang

  • Suhernih Adryan
    Suhernih Adryan8 hari yang lalu

    Tanboykun asal makan jangan sambil ngomong

  • Zaltsa Agnia Nurfatwa
    Zaltsa Agnia Nurfatwa8 hari yang lalu

    Gw pernah coba pas saur dan rasanya kek api neraka πŸ”₯

  • Hacjwj Hhjebej
    Hacjwj Hhjebej8 hari yang lalu

    Waduh ngiler nonton mukbang begini pas puasa

  • Arka arka nata berlian
    Arka arka nata berlian8 hari yang lalu

    Makan bubur lah plisss

  • Sajadi Afan
    Sajadi Afan8 hari yang lalu

    Bar istri lo gak ikut??

  • Arweni Porsas
    Arweni Porsas8 hari yang lalu

    Yang nonton pas puasa πŸ˜‚ πŸ˜‚ ngiler nihh..

  • asniar ok
    asniar ok8 hari yang lalu

    Katanya pedas korea tpi pedas indonesia gimana sihπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜’

  • Adji Septyawan
    Adji Septyawan8 hari yang lalu

    Aku dah cobaiin pedas sekali aku sampai minum 2 kali

  • Jonathan DM
    Jonathan DM8 hari yang lalu

    Mau kumpulin orang yang liatnya jadi enek

  • Raxxy YT
    Raxxy YT8 hari yang lalu

    1 kali Suap = 1 Bungkus

Berikutnya