MURID KAYA VS BIASA || Cewek Populer! Cowok Kere! Dengan Suara Asli Oleh 123 GO! BOYS

Cara & Gaya

Kira-kira bagaimana perbedaan sikapmu kalau kamu menjadi si kaya manja dibanding menjadi si miskin super bokek? Mari lihat karakter mana yang paling mirip sama kamu!
Sudah tahu jawabannya? Tulis di kolom komentar, ya! Dan, kayak biasa, share video ini ke temanmu biar mereka ikut ketawa! Jangan lupa subscribe channel IDtitle kami biar nggak ketinggalan video seru lainnya!
#123GO #tantangan #kayavsmikin
Berlangganan: bit.ly/2yuvmtU
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Materi stok: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Viona Alicia
    Viona AliciaHari Yang lalu

    kenapa ya anlike nya 3,9 rb

  • Diah Andary
    Diah Andary2 hari yang lalu

    Don't boy Casian🥺

  • Iyuri Fatimah
    Iyuri Fatimah2 hari yang lalu

    👍

  • Iyuri Fatimah
    Iyuri Fatimah2 hari yang lalu

    Wow

  • Mma opi
    Mma opi3 hari yang lalu

    xfhgrSharma 😀👃👃👃👃👃👃👃👃👃1111👃👃👃👃👃👃👃👃👃👃444444444444444444444444

  • FROST AURORA
    FROST AURORA5 hari yang lalu

    Miskin biasa kaya aja

  • Mustika Ageng
    Mustika Ageng5 hari yang lalu

    🚗🚑🦼🚔🚃🚂✈🛶⚓🗿🎡🏔🛣🏢🏪🕍🌅🏙

  • Melati I
    Melati I6 hari yang lalu

    Murid kaya

  • Adelia Hanum
    Adelia Hanum7 hari yang lalu

    Bggfffggvgibul

  • Gung Eka
    Gung Eka8 hari yang lalu

    Aku murid kaya sebenarnya aku masih SD

  • Martinus Limin
    Martinus Limin8 hari yang lalu

    wo bagus sekali😎😎😘😘

  • Timotius Soetedjo
    Timotius Soetedjo8 hari yang lalu

    Kalau miskin gak bisa beli apa pun

  • Jenifer Jen
    Jenifer Jen8 hari yang lalu

    .... ć

  • Negeri Ponsel
    Negeri Ponsel9 hari yang lalu

    Yg orang kaya ngeselin BANGET 😏

  • Arlyn Nuke
    Arlyn Nuke10 hari yang lalu

    Wow. Kaya. Vs. Miskin😊

  • Tyas Panca
    Tyas Panca13 hari yang lalu

    Bagus bagus vidio nya

  • Alfira Daeng Siwan
    Alfira Daeng Siwan13 hari yang lalu

    Tulis kmils jdbdjdnf

  • Beni Kompo
    Beni Kompo13 hari yang lalu

    qdimas

  • Radu Osaka
    Radu Osaka14 hari yang lalu

    Cenel paling gak guna

  • jeje
    jeje14 hari yang lalu

    LaLa

  • Umi Mufidah
    Umi Mufidah14 hari yang lalu

    Jadi kaya beruntung banget 😀😀

  • Samsunfutyturig Jduaprime
    Samsunfutyturig Jduaprime15 hari yang lalu

    Cmfovnamzhdgdo7e x7vdpabdvl phshdobdohx. Nzhsvdodbodbdpxhvxyodh oddie odhdodbomzkigcgr0uwvdorbdudodjjdjdbdjkdndodnxobxoxbxidjxnoxndldnxjdidjkxjxiideidjxjdjxkxjdibdfoxftyf7chdbxlhxlxjdlxlmzkdxkbjlckbcofbkoifkphbchcchijcbfocjkfbcoxjxkfkfnkfcjkfdm

  • Samsunfutyturig Jduaprime
    Samsunfutyturig Jduaprime15 hari yang lalu

    Tctdtdgeofsfdkdrbowiuxvdoxkgfoddjkfkxgdodsksgdhhkxh Gjcxiebcbt*'dkkxkxkxkfklcldj Fpcjeknfkdkdkkcsfcjcndodhdisikfikedifiigifififiiùkhdoxgdohn0hò n mk jcjxgcoufn kxhelcgdo odhcphe icjroch o kxkxhlxhoxxohldbxk ocbcohofifjfi8fufiduc. Kick icidic icgejcjp9kioxoiodgfoxggorhdkbrpcdnoffnfofhdobrkhdnpcfofhfpfufoofkp

  • Zaleha imut
    Zaleha imut15 hari yang lalu

    Wow kamu keren dan kaya

  • Siti Anisah
    Siti Anisah15 hari yang lalu

    Seru banget 💯

  • Josef Henry
    Josef Henry15 hari yang lalu

    Kaya

  • Yola Yoyok
    Yola Yoyok15 hari yang lalu

    Jhzi

  • Nurul Islamiyah
    Nurul Islamiyah15 hari yang lalu

    Itu agamanya apa sih jadi penasaran itu kota apa Inggris apa pengisi suaranya siapa

  • Shinji Ono
    Shinji Ono16 hari yang lalu

    Mantap

  • Timotius Soetedjo
    Timotius Soetedjo16 hari yang lalu

    Enak jadi kaya bisa beli apapun yang mau

  • Nani Fia
    Nani Fia16 hari yang lalu

    Aku suka jadi orang biasa

  • Sri Hari Utaminingsih
    Sri Hari Utaminingsih17 hari yang lalu

    Iya

  • Anin Nafis
    Anin Nafis17 hari yang lalu

    Akusukabageatakulebihsukayangpalingkaya

  • Mohdamir Yusoff
    Mohdamir Yusoff17 hari yang lalu

    Biasa

  • Benedikta Jurdiana Harianja
    Benedikta Jurdiana Harianja17 hari yang lalu

    Bi biasa biasa

  • Slamet Jkt
    Slamet Jkt19 hari yang lalu

    Hii

  • Mas Kaji
    Mas Kaji19 hari yang lalu

    Aku mau orang mis kin orang kayah Jahat 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Herman Sattu
    Herman Sattu19 hari yang lalu

    3:18 kan cuman sedikit di potong ko banyak sih bayaran nya

  • BTS official
    BTS official20 hari yang lalu

    2 Minggu lalu 😭

  • RyanEni Eni
    RyanEni Eni20 hari yang lalu

    Gk seru

  • Yasmine Sekar Arum
    Yasmine Sekar Arum20 hari yang lalu

    Penasaran siapa yang niruin suaranya

  • Novy Rakhmatika
    Novy Rakhmatika20 hari yang lalu

    Yvj

  • Mur Sidah
    Mur Sidah20 hari yang lalu

    Aku butuh uang 💸💰

  • Ria Gulo
    Ria Gulo22 hari yang lalu

    Ishhh aku kepingin kaya bah Amin

  • Miss Arni Arfanita
    Miss Arni Arfanita22 hari yang lalu

    AKU SUKA KAYA

  • Hufaf Febrian
    Hufaf Febrian22 hari yang lalu

    Emeli kok pamer banget

  • Hufaf Febrian
    Hufaf Febrian22 hari yang lalu

    Kasihan brayen

  • Hufaf Febrian
    Hufaf Febrian22 hari yang lalu

    Mama kok yang di dunia lala

  • Hufaf Febrian

    Hufaf Febrian

    22 hari yang lalu

    Konser di Jakarta

  • Jovi Lpg
    Jovi Lpg23 hari yang lalu

    Bokek vs kaya

  • Jovi Lpg
    Jovi Lpg23 hari yang lalu

    Lucu banget ya

  • Zaenal Afandi
    Zaenal Afandi23 hari yang lalu

    Semoga sehat

  • Ennur Nurhayati
    Ennur Nurhayati24 hari yang lalu

    BAGUS

  • Dwi Prasetyo Wibowo
    Dwi Prasetyo Wibowo24 hari yang lalu

    Kak maaf aku pilih yang kakak kaya maaf kalo saya salah pilih ok dada ..

  • Reggo Reggo
    Reggo Reggo24 hari yang lalu

    Semoga sukses selalu 123 go

  • Si Viloid YT
    Si Viloid YT24 hari yang lalu

    IDtitle

  • Rofi'an Nurwahyudi
    Rofi'an Nurwahyudi24 hari yang lalu

    Itu kan emily yg di dunia lala bener g? Klo salah komen y Klo betul like y G maksa

  • Virgo Sempo
    Virgo Sempo25 hari yang lalu

    5rrrrrrrrrrrrrrrt

  • Deden Ahmad Haedar, S. H
    Deden Ahmad Haedar, S. H25 hari yang lalu

    Hai knp yang perempuan kan asalnya di dunia lala knp pindah

  • Aqila Khansa
    Aqila Khansa25 hari yang lalu

    Bagus kok

  • Wilan Kude
    Wilan Kude25 hari yang lalu

    cuman digunting sedikit😂

  • umi yati
    umi yati25 hari yang lalu

    Aku mau kaya

  • Aqila Gono
    Aqila Gono26 hari yang lalu

    😘😘😘😘

  • MyPlayList
    MyPlayList26 hari yang lalu

    cewe itu yang kaya nama nya siapa

  • Andini Aminah
    Andini Aminah26 hari yang lalu

    Telat 1 Minggu yg lalu

  • Jacob Morais
    Jacob Morais26 hari yang lalu

    🌟。❤。😉。🍀 。✨ 。🎉。🌟 ✨。\|/。💫 Happy New Year 🌟。/|\。🍻 。🍀。 🍸。🎉。 🌟。 💫。 🎶 💥

  • Salman Alfarizi_007
    Salman Alfarizi_00726 hari yang lalu

    Betul

  • Rosmayanti Abdul
    Rosmayanti Abdul27 hari yang lalu

    Uu

  • Irlina Lina
    Irlina Lina27 hari yang lalu

    Babiiiiiiiiooi ?

  • Hodijah Cungur
    Hodijah Cungur27 hari yang lalu

    Kasihan banget cewe miskin dan cewe kaya tapi sombong cewe kaya nya

  • SHR animation
    SHR animation27 hari yang lalu

    Guoblok

  • SHR animation
    SHR animation27 hari yang lalu

    Apasih garing

  • Namira Azhari
    Namira Azhari28 hari yang lalu

    Pengisi suara ini mirip pingisi suara Piro di sepasang pir

  • Ashilah Channel
    Ashilah Channel28 hari yang lalu

    *Kalo orang biasa kok bsa masuk youtube aneh banget dehhh..... Klo orang kecukupan bru bsa masuk youtube... Sungguh aneh😁*

  • vivo V5 Lite
    vivo V5 Lite28 hari yang lalu

    Buat viddio yang keren sekarang juga

  • Wahyudi Wahyudi
    Wahyudi Wahyudi28 hari yang lalu

    🥰😊🟡🟫❤️

  • Fenny Adryansah
    Fenny Adryansah28 hari yang lalu

    1 2 3 go

  • Naila Naila
    Naila Naila28 hari yang lalu

    ini itu kocak banget

  • Ratni Wulandari
    Ratni Wulandari29 hari yang lalu

    Suara nya lucu banget😂

  • Sahri Asyifa
    Sahri Asyifa29 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mikail Majid
    Mikail MajidBulan Yang lalu

    "content creator"

  • Imeldha Sagala

    Imeldha Sagala

    29 hari yang lalu

    Man tam pilim yA

  • Gatha Mirza
    Gatha MirzaBulan Yang lalu

    iki dubbernya sopooooo iki? 😀

  • Samsiyah Samsiyah
    Samsiyah SamsiyahBulan Yang lalu

    Hhshuducnxnnbdxhs

  • Gendis ayu
    Gendis ayuBulan Yang lalu

    Trending 🦋✨

  • Siti Anggita
    Siti AnggitaBulan Yang lalu

    Bagus akli video nya ya

  • Karyono
    KaryonoBulan Yang lalu

    Aku suka kaya raya

  • BIEN TV
    BIEN TVBulan Yang lalu

    ⬅️ Click yang mau nostalgia kera sakti

  • Amalia Husna Nadya
    Amalia Husna NadyaBulan Yang lalu

    Oke okebagus

  • M.uhammad- 5021
    M.uhammad- 5021Bulan Yang lalu

    💞 ليلة ويوم الجمعة 💞 🌻 ا ذكر نفسي واياكم 🌻 🌟كثرة الصلاة علي النبي🌟 🌟 قيام اليل🌟 🌟قرآن الفجر🌟 🌟 الاغتسال🌟 🌟الذخاب مبكرا للمسجد💥 🌟سورة الكهف 💥 🌟صلة الارحام💥 🌟 الدعاء (للجميع احياء واموات ) والتماس ساعة الاستجابة 💥 🌟نصرة الدين 💥 🌺اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلي آله واصحابه وسلم عدد خلقك ورضا نفسك وزنة عرشك ومداد كلماتك فى كل وقت وحين 🌷 💞جزاكم الله خيرا 💞.

  • Lily Yunita
    Lily YunitaBulan Yang lalu

    Kenapa warnanya cerah2 ya d video ini, apa mungkin untuk menarik perhatian anak2

  • Rudy Hermanto Hermanto
    Rudy Hermanto HermantoBulan Yang lalu

    Efshsitg9goflgbokmru🌽🌽

  • dewa ayu ekayanti dewa ayuekayanti
    dewa ayu ekayanti dewa ayuekayantiBulan Yang lalu

    hai teman-teman

  • ajijaya satria
    ajijaya satriaBulan Yang lalu

    Aku jujur enggak suka suara laki laki

  • Lalu Musyafa
    Lalu MusyafaBulan Yang lalu

    Vchcf

  • LINA AULIA LINA AULIA
    LINA AULIA LINA AULIABulan Yang lalu

    Dih kepribe tibang pidio kayak kenen beh bisa akeh sing laik

  • Tinta Hitam
    Tinta HitamBulan Yang lalu

    Sering trending konten ginian

  • Reisa Olivia
    Reisa OliviaBulan Yang lalu

    😸😸

  • Dahlia Ali
    Dahlia AliBulan Yang lalu

    Gantian Naapaaa Cowok Jadi Kaya Cewek Jadi miskin Cewek Melulu

  • diah mentang
    diah mentangBulan Yang lalu

    afifa

  • Riza M
    Riza MBulan Yang lalu

    Keren 😇🥰🤑😝

  • fahri ali ali
    fahri ali aliBulan Yang lalu

    Jhan msudhirgdhdhdhjdhdjdhdjdhdjdjsdh😇😈

Berikutnya