Nathalie Holscher Gak Kuat Nahan Ketawa Lihat Penampilan Sule | D'CAFE (06/04/21) Part 3

Hiburan

D'CAFE
Selasa, 6 April 2021
PART 1 : idtitle.info/must/video/istnnpF5p3inrNo
PART 2 : idtitle.info/must/video/hcSarruMq2O2a7w
PART 3 : idtitle.info/must/video/cdaEk5Zgtoiisqg
PART 4 : idtitle.info/must/video/hMZ_jLJlrpPRjso
----------------------
"D'CAFE"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 22.15 - 23.15 WIB
===========================
#D'CAFE
#D'CAFETrans7
#D'CAFE-Eps02

Komentar

  • ciblek chanel
    ciblek chanel2 hari yang lalu

    Ngakak liat tingkahnya

  • Neng Mumun
    Neng Mumun7 hari yang lalu

    Ya allah ngocok perut

  • Zahra Ramadhani
    Zahra Ramadhani8 hari yang lalu

    Bener bener ngakak bengek jadinya😆🤣

  • Tia Sistiyani
    Tia Sistiyani11 hari yang lalu

    coba atuh bapa2 produser ajak kang sule yang ada pak hj andrenya supaya klop gitu lawakannya kalo pa hj gak ada kang sule nya b aja. Sedikit Ada yang gak suka sama kang sule tapi lebih banyak juga yang suka sama lawakannya kang sule, coba atuh jangan dengerin netizen terus fans pun juga di denger

  • mimin 1980
    mimin 198011 hari yang lalu

    Keren lucu abis

  • Kuliah Sejarah Islam
    Kuliah Sejarah Islam12 hari yang lalu

    Trans7 akhirnya kembali mengambil Sule dan Andre

  • LaskarBaper
    LaskarBaper13 hari yang lalu

    Trans Bangkit lagi.

  • Imas Msi
    Imas Msi13 hari yang lalu

    Tawa nathalie sedep pisan

  • winda fitriatus soleha 1084
    winda fitriatus soleha 108413 hari yang lalu

    Renyah banget ketawanya nathalie

  • Kowi Official
    Kowi Official13 hari yang lalu

    2:40

  • AKAL TEAM
    AKAL TEAM14 hari yang lalu

    Mamat balok

  • abi_ _gerung
    abi_ _gerung14 hari yang lalu

    rigen ngapain?

  • Danang Riansah
    Danang Riansah14 hari yang lalu

    Klo ovj is back ,gw yakin trans kebanjiran viwe

  • Ikram Ilhami
    Ikram Ilhami15 hari yang lalu

    Kang sule🤣🤣🤣

  • muhamad roni
    muhamad roni15 hari yang lalu

    bgus dan lucu

  • Mintarsih Mimin
    Mintarsih Mimin15 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/m6mlksxrvnfNr7A

  • Abel Tahu
    Abel Tahu16 hari yang lalu

    Aduh....nga tahan.....ini mah.....lucu banget.....

  • Linda Thanjoeng
    Linda Thanjoeng16 hari yang lalu

    Ngakak

  • Vita Rindiani
    Vita Rindiani16 hari yang lalu

    Suka banget liat natali sehebat itu bisa berubah.... Mantappp ah

  • Fatma Abdullah
    Fatma Abdullah17 hari yang lalu

    Aku juga sampai nggak kuat ketawa

  • ginatrv
    ginatrv17 hari yang lalu

    Kang Sule itu bikin ketawa bnget istrinya awet muda ini mah wkwk

  • Hazmi Rullah
    Hazmi Rullah17 hari yang lalu

    😆😆😆👍

  • Rusmin Yumin
    Rusmin Yumin17 hari yang lalu

    Sumpah saya sampe pipis😂🤣

  • Kenzo Ken
    Kenzo Ken18 hari yang lalu

    🤣🤣

  • farabi n family vlog campur
    farabi n family vlog campur18 hari yang lalu

    Yaallah gue sampe pipis..lucu bgt sih suleeee🤣🤣

  • maungtea
    maungtea18 hari yang lalu

    Natalie geli liat sule

  • kookie 1997
    kookie 199718 hari yang lalu

    Natalie SM Raffi ga tahan liat Sule 😂😂😂😂

  • Novan Sanjaya
    Novan Sanjaya18 hari yang lalu

    Tv kalau ada sule jadi lucu ak suka Sule Sam dari Medan horas

  • Ariez La Rangga Mbojo
    Ariez La Rangga Mbojo18 hari yang lalu

    Siapa yg skip pas raffi Ahmad sma fiki ngomong?

  • Komentar aja
    Komentar aja19 hari yang lalu

    Seneng banget pdahal liat pasangan sule-nathalie. Ya Allah masih berharap mereka batalin cerai nya, semoga keluarga nya baik2 saja Ya Allah Aamiin

  • mitra arofah
    mitra arofah19 hari yang lalu

    Haha haha haha haha terusss hahah

  • Anak Singkong
    Anak Singkong19 hari yang lalu

    Vicky idola reang

  • Nenri Gusni
    Nenri Gusni20 hari yang lalu

    Hahaha. Ikutan ketawa

  • Ribut Sujiati
    Ribut Sujiati20 hari yang lalu

    Vicky hahaaa

  • KEPO in
    KEPO in21 hari yang lalu

    Ya ampun suami gw

  • Yati Rohayati
    Yati Rohayati21 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  • Sukarjo Sukarjo
    Sukarjo Sukarjo21 hari yang lalu

    Ada2 jak tikah mereka

  • Apani Syarifudin
    Apani Syarifudin21 hari yang lalu

    Kapal selam Nanggala

  • Zulia Anggraeni
    Zulia Anggraeni22 hari yang lalu

    Vicky nggak kayak jadi artis pantesnya jadi tukang sedot tinja

  • Acel Gaming
    Acel Gaming22 hari yang lalu

    Terlalu di buat buat biasa aja keliatan terlalu si buat buat gak alami lo natalie

  • Momok Hunter

    Momok Hunter

    5 hari yang lalu

    IRI BILANG BOSS

  • Rian Aliansyah

    Rian Aliansyah

    20 hari yang lalu

    Jan Gituh

  • Aroma blatung
    Aroma blatung22 hari yang lalu

    Hadch sepatu a dpt dari mana om Sule😀😀😀

  • Aroma blatung
    Aroma blatung22 hari yang lalu

    Terus bikin video a yang bisa ngakak hehe

  • Aroma blatung
    Aroma blatung22 hari yang lalu

    Moga tontonan ini bisa menghibur masyarakat dan moga pemeranya semua diberi kesehatan amin

  • sela safitri
    sela safitri22 hari yang lalu

    AA Raffi dari yg lain emng dia GK begitu lucu. Tapi magnet kuat bnyk di AA Raffi jga Rans entertainment garis keras sekali hadir. Wkwk ngakak banget ekspresi Fiki pas nyanyi.

  • Sunan Saamah
    Sunan Saamah22 hari yang lalu

    Klo lg akur gk ketulung senang nya giliran lg slek gak kerulung jg koar2 dewasa natali hrs legowo resiko kawin sm duda pinya ank ..

  • Tiya Setiyani
    Tiya Setiyani22 hari yang lalu

    Sakit perut 😂 astaghfirullah ngakak bengek aku 🤣

  • khoer 94
    khoer 9422 hari yang lalu

    sule emang oke, lucu banget

  • Rahmat channel
    Rahmat channel22 hari yang lalu

    Fiki Prasetyo. Yang lain hanya sosialisasi provider.. 😂😂😂

  • Gilang 96
    Gilang 9622 hari yang lalu

    Pro bngt emang kang sule

  • khoer 94
    khoer 9422 hari yang lalu

    kang sule emang lucu banget,.. semoga sehat selalu di limpahkan rizki yang banyak dan sehat selalu banyak job juga ya kang sule

  • Raden Sutara
    Raden Sutara22 hari yang lalu

    2:42

  • Abdurrahman Bin Ahmad Alzufri
    Abdurrahman Bin Ahmad Alzufri22 hari yang lalu

    😂 ygCG

  • Al Tea
    Al Tea22 hari yang lalu

    Duuhhh weteng q smpek sengkil mas sule

  • Zul Sarnen
    Zul Sarnen22 hari yang lalu

    semaga kg sule dn teh natalita .sakinah mawadah waroh mah Aminnnn

  • Roh Ani
    Roh Ani23 hari yang lalu

    Terhibur bangettt...capek gua ktawa

  • Helmi Ogood
    Helmi Ogood23 hari yang lalu

    Gimmick

  • Rangga Ohay
    Rangga Ohay23 hari yang lalu

    Hahaha.. Kang belul lah😂

  • Mongingia RNita
    Mongingia RNita23 hari yang lalu

    Aduh sule lucu bangat kamu

  • Muhammad Revan
    Muhammad Revan23 hari yang lalu

    Program tran7 kalau ada pelawak sule buming lagi pasti kaya net tv

  • Mardju Mardju
    Mardju Mardju23 hari yang lalu

    ad viki jd mls nnton

  • Mama Zola
    Mama Zola23 hari yang lalu

    Hahahahaha gokil abissa

  • Fahmi Hermansyah
    Fahmi Hermansyah23 hari yang lalu

    Orangnya dah pisah rumah

  • Resky Haryanto
    Resky Haryanto23 hari yang lalu

    00:23 salfok sm yg di blkng..cntik bngt...

  • Deswalantri Marahzali
    Deswalantri Marahzali23 hari yang lalu

    Gini kan enak, jangn bicara perpisahanlah. Saling evaluasi diri aja.

  • audy 08
    audy 0823 hari yang lalu

    aku rindu ini thalk show 😭 apalagi kalo waktu sahur ya Allah sepi bnget rasanya gada ini thalk show ..

  • KING AL YOUTUBE
    KING AL YOUTUBE24 hari yang lalu

    ini yang namanya ketika wajah tidak di terima. Mustang GT Bertindak 😀✌️

  • Fadly Al fairuz
    Fadly Al fairuz24 hari yang lalu

    Hhhhhh

  • Fadly Al fairuz
    Fadly Al fairuz24 hari yang lalu

    Moak lihat vicky ini

  • Firman Syah
    Firman Syah24 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/cdKnrMd8u3_Ehps

  • Man Muthohirin
    Man Muthohirin24 hari yang lalu

    ))$788B jugjhh

  • Eko Marlisetyo Hadi
    Eko Marlisetyo Hadi24 hari yang lalu

    Semoga masalah keluargany kang sule dan mba nathalie baik baik aja

  • sucianitacahyanti baiq
    sucianitacahyanti baiq24 hari yang lalu

    Kang Sule bundil nathalie❤️

  • Sofia Herlina
    Sofia Herlina24 hari yang lalu

    Sosialisasi provider

  • Syafridah Ida
    Syafridah Ida24 hari yang lalu

    Natt, ketawa nya gurih gitu deh

  • ahmad Purwanto 89
    ahmad Purwanto 8924 hari yang lalu

    Dan sekarang Natali dan Sule tidak seperti itu lagi😭😭

  • vinni tatipata
    vinni tatipata24 hari yang lalu

    Akhirnya bunda Hamil Ikut bahagia

  • Arfa Hasan
    Arfa Hasan24 hari yang lalu

    Haaaaaaa

  • Arfa Hasan
    Arfa Hasan24 hari yang lalu

    Jihaaaa smngt ntali

  • Up Gan
    Up Gan24 hari yang lalu

    Menit 8:32 Keciduk Broo perhatiin deh yg belakang.

  • Yuni Sih
    Yuni Sih24 hari yang lalu

    Bengekkk Aduhh...mntaffff

  • Yansi Martini
    Yansi Martini24 hari yang lalu

    Sule dipaduin Andree emang gak ade matinyeee..bravo dah

  • Channel Sasak Lebung
    Channel Sasak Lebung24 hari yang lalu

    Aksi sule ini yg paling banyak yang nonton 4,4 juta kalah Lapor Pak...Wkwkwkwk

  • Channel Sasak Lebung
    Channel Sasak Lebung24 hari yang lalu

    Putdel mengupload Photo mamanya dan dirinya kemudian Sule Ayahnya kasih komentar yang bisa membuat Nathalie cemburu sekilas komentar Sule : "Yang pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah😊". Komentar Sule ini membuat Nathalie Cemburu yang akhirnya Nathalie membalas dengan ucapan "gak sengaja kebaca dm nya akang..hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing, maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit saja." Ucap Nathali Pantesan ini awal Nathalie kabur dari rumah Sule...

  • Channel Sasak Lebung

    Channel Sasak Lebung

    19 hari yang lalu

    @Ety Rusli Oh bgitu ya

  • Ety Rusli

    Ety Rusli

    19 hari yang lalu

    Menurutu nathalie terbaik jga....susah lho zaman skrg cr yg benar2 tulus mencintai anak tiri.. Tp natahalie tulus

  • Saleh Sohe
    Saleh Sohe24 hari yang lalu

    😂😂

  • Riki Khapansha
    Riki Khapansha24 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/spqThbummGKWf5s

  • Alif B.A
    Alif B.A25 hari yang lalu

    Asli sih konsep dcafe gak banget, terlalu rame di frame jadinya malah spam.

  • faiz jumadi
    faiz jumadi25 hari yang lalu

    Kangen ama Ini talk show

  • RORO IRENG
    RORO IRENG25 hari yang lalu

    Ngakak online..hhhhhhhhhhhh

  • Futaba isekai
    Futaba isekai25 hari yang lalu

    Katanya mau di gugat

  • soimah umami87
    soimah umami8725 hari yang lalu

    semoga rumah tangga kang sule dan mbak natalie bisa diselamatkan...

  • ARIANSYAH

    ARIANSYAH

    8 hari yang lalu

    Loe kira lagi tenggelam 😁😄😁

  • Aldebaran 30 channel

    Aldebaran 30 channel

    23 hari yang lalu

    Emng knpa

  • youtuber pemula
    youtuber pemula25 hari yang lalu

    semoga cerai

  • Marni Ht
    Marni Ht25 hari yang lalu

    La ini kelihatan bahagia sekali

  • Imah Vya Official
    Imah Vya Official25 hari yang lalu

    Aku liat ka nathalie di sini ketawanya renyah bnget, aku ikut ngakak Sumpahh

  • Channel Sasak Lebung
    Channel Sasak Lebung25 hari yang lalu

    2 minggu viwernya sudah 4.3 jta

  • Channel Sasak Lebung
    Channel Sasak Lebung25 hari yang lalu

    Mereka lagi di ambang penceraian Ada janda cantik menunggu🤣

  • Ayyub Ghozali
    Ayyub Ghozali25 hari yang lalu

    Sule cocoknya di net.tv Ini talkshow

  • Retno Noveca Wienny
    Retno Noveca Wienny25 hari yang lalu

    Jangan sampe acara d'cafe dan lapor pak ada hipnotis nya,, cukup yg program itu aja yg ini jangan Sumpah eneg liatnya

  • Mariani N. Adjirante Maya
    Mariani N. Adjirante Maya25 hari yang lalu

    Bintang tamu bunda nathali lg dong..

  • war sini
    war sini25 hari yang lalu

    vicky ganti nunung aja min, ga lucu sama sekali dia

  • Rivan Wijaya
    Rivan Wijaya25 hari yang lalu

    gak lucu blassssssss

Berikutnya