Netizen Diciduk TNI Akibat Komentar Negatif Terkait KRI Nanggala 402

Seorang pria bernama Imam Kurniawan bikin heboh lantaran komentar terkait insiden KRI Nanggala 402. Ia menulis komentar cabul yang dialamatkan kepada awak KRI Nanggala 402. Dalam video klarifikasinya, Imam mengaku tidak tahu menahu mengenai komentar yang mendadak viral tersebut. Kini ia telah ditangkap dan diamankan di koramil.

#KRINanggala #netizen #imamkurniawan

Komentar

  • Fany Rizkifamuna
    Fany Rizkifamuna22 jam yang lalu

    hadeuh

  • opang rampak opang
    opang rampak opangHari Yang lalu

    mulut mu sesuai jambul rambut mu nak. jgn sok arogan klw bcra pkir dl pke otak jgn pke dengkul

  • Rico D
    Rico DHari Yang lalu

    Lah malah cramah lu?

  • Wong Uedan
    Wong UedanHari Yang lalu

    Gkgk.. nggak usah pake lama pak.. hajaaarrr ajah

  • Rama Dhani
    Rama DhaniHari Yang lalu

    Sebelum diciduk loe songong setelah diciduk ngomong kayak gitu alasan yg ga masuk akal anjing..

  • Dhimas Prathama
    Dhimas Prathama2 hari yang lalu

    *Dan anda sudah komentar secara negatif karena anda telah menghina nama lambang negara. Karena anda telah merusak nama baik bangsa. Karena anda tidak punya etika dan moral bangsa Indonesia !!! Karena saya lebih berduka malah berkomentar dengan kata-kata secara negatif !!* *Ingat ya ! Kalau sampai berkata-kata negatif mau di tampar atau ditinju sampai mati dan kapok semua, Awas Ya !!!* *Karena orang gila telah menghina nama lambang negara Indonesia*

  • 16_Dwi Bagus Nur A F
    16_Dwi Bagus Nur A F2 hari yang lalu

    Gk ada akhlak...

  • bima ngopi8
    bima ngopi82 hari yang lalu

    Yg dapet bounty 57 jt siapa ya?

  • Azwan Iwan
    Azwan Iwan3 hari yang lalu

    Alasan gak masuk akal

  • RAGIL GAMING
    RAGIL GAMING3 hari yang lalu

    Nezen madiun mana aja nih

  • ٖ
    ٖ5 hari yang lalu

    Kenapa dia malah bercerita keseharian hidupnya

  • In The Next
    In The Next5 hari yang lalu

    Orang orang kaya gini akan selalu ada dalam kehidupan ,sampai hari kiamat. Dan itulh indahnya kehidupan

  • Altin Natara
    Altin Natara5 hari yang lalu

    Hallah pura2 gila si anjing

  • Fadiel Rahmat
    Fadiel Rahmat5 hari yang lalu

    klo waras, mulut dan otak itu harus selaras bos.

  • Rahman Wahap
    Rahman Wahap5 hari yang lalu

    Penjara aja udah beres.....org2 kayak gini

  • TheSlayer69
    TheSlayer696 hari yang lalu

    Netizen indo : Berani di sosmed doang, di ciduk nangis

  • Sunda Empire
    Sunda Empire6 hari yang lalu

    Ini mah komen parah, ga punya akhlak. Kalopun becanda, gak lucu. Ada Musibah becandanya goblok bgt nih bocah ! Jadi bikin gw emosi baca nya

  • Netizen Holobiont
    Netizen Holobiont7 hari yang lalu

    🤣 mikir dikit lah

  • rid wan
    rid wan7 hari yang lalu

    Jangan percaya di bohong

  • Whan
    Whan8 hari yang lalu

    Hahaha... Banyak2 berdo,a bos

  • Ashura King channel
    Ashura King channel8 hari yang lalu

    "jarimu harimau mu" gunakanlah jarimu untuk hal2 positif, 😂

  • Muhammad Fadhil
    Muhammad Fadhil8 hari yang lalu

    Capek ya tidur aj goblok ga usah buka sosmed

  • Sopis
    Sopis8 hari yang lalu

    Perlu di usut, itu beneran di hack atau bohong? karena kalo itu di hack kasian mas nya

  • Victor
    Victor8 hari yang lalu

    Dari mukanya tidak bisa di percaya jelas bohong. Petani sibuknya beneran sibuk sampai salah ketik? Di gampar saja ini orang. Dimana kondisi yang sangat menyedihkan di dalam video terakhir mereka yang sudah tau kematian di depan mata. Dan orang ini menjadikan lelucon terhadap istri mereka yang sedang berduka.

  • Shinta Aulia bilqis
    Shinta Aulia bilqis8 hari yang lalu

    Nanti nangessss 🤣🤣🤣

  • ZEONZETH 93
    ZEONZETH 938 hari yang lalu

    BOCAH LAKNAT INI MENGAJARKAN GW BETAPA PENTINGNYA BERDOA DULU SEBELUM BIKIN ANAK.

  • Bulan PNI2
    Bulan PNI28 hari yang lalu

    Perkataan dan tulisan seseorang itu lah yg ada di isi otaknya. Masih ada ya org yg ngetik ga punya otak. Maaf aku bilang kasar krn kesel :(

  • Riskhi khuk REBEL
    Riskhi khuk REBEL8 hari yang lalu

    Banyak alasan!!! Dorrr ajahhh mulutnya bang

  • Ethan Barawijaya
    Ethan Barawijaya8 hari yang lalu

    Panik wkwkwk

  • C105_Dhafa Rafif Ramadhan
    C105_Dhafa Rafif Ramadhan8 hari yang lalu

    Bayangkan ketika rakyat kecil dan rakyat miskin yg meninggal,apa para keluarga yg berseragam akan sedih dan peduli?

  • Rian Wicaksono
    Rian Wicaksono8 hari yang lalu

    Buat pelajaran kita semua jagalah etika didunia nyata dan maya , nakal boleh songong jangan itu ngomong2 pernah sekolah ndak atau kurang edukasi ?? ,.. itu keluarganya pasti malu setengah mati .. kapokk biar tau rasa 😂😂😂😂

  • Andy Hermawan
    Andy Hermawan8 hari yang lalu

    Geus jebrog kalakuan siga bocil...teu ngotak

  • Muhamad Abdillah
    Muhamad Abdillah8 hari yang lalu

    Kaget karena ketahuan..😀😃😄😁😆😅😂

  • Andre Tendean
    Andre Tendean8 hari yang lalu

    Bukti bahwa 2021 masih ada aja manusia berotak binatang berlindung dalam nama agama

  • Fikih Mahesa
    Fikih Mahesa8 hari yang lalu

    Semoga kri nanggala 402 masuk surga amin dan awak2 juga amin yarobal alamin

  • • Latania Kurniawan •
    • Latania Kurniawan •8 hari yang lalu

    Komen negatif langsung klarifikasi 🙂

  • Fikih Mahesa
    Fikih Mahesa8 hari yang lalu

    Makanya jangan kayak gitu

  • Fikih Mahesa
    Fikih Mahesa8 hari yang lalu

    Keciduk nangis 😁😁😄

  • Willy Adam
    Willy Adam8 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏 Semoga puasanya lancar & berkah ..

  • Elliya Sukawati
    Elliya Sukawati8 hari yang lalu

    Otak nya didengkul

  • Sudaryantoyanto508 Yanto
    Sudaryantoyanto508 Yanto8 hari yang lalu

    Tangkap lagi itu yg punya akun radit andita komen nya sama cabul bahkan lbih parah ngocehnya, mohon telusuri akun brnama radit andita dari riau

  • KAF
    KAF8 hari yang lalu

    Jarimu harimau mu. Bijak lah dalam bersosmed. Hargai selalu kejadian dengan reaksi yang benar.

  • Al-Huda
    Al-Huda8 hari yang lalu

    Ohh yg itu viral yaa

  • Herlina nuraeni
    Herlina nuraeni9 hari yang lalu

    Dia ngomong apasi, gajelas bgt

  • Serba Lumayan
    Serba Lumayan9 hari yang lalu

    di saat lu di peniara di situlah

  • Josep Situmorang
    Josep Situmorang9 hari yang lalu

    Gk nyambung lu koment apa, itulah pentingnya pendidikan bukan berarti pendidikan jadi patokan tapi akan kelihatan mana yang berpendidikan dan tidak...

  • RADEN 07
    RADEN 079 hari yang lalu

    Tuh kan otaknya ilang

  • HansGaming
    HansGaming9 hari yang lalu

    Owkwowwk makanya bang mikr dulu kalo mau ngetik

  • Rendang Kuniang
    Rendang Kuniang9 hari yang lalu

    MakanyA mulut lu Jangan asal bacot,makan tuh hasil bacot lu

  • ICHIKA
    ICHIKA9 hari yang lalu

    BACOT DOANK SU.. DI PARANI MINCEP

  • cah sregep
    cah sregep9 hari yang lalu

    Bagus... bocil katrok perlu di didik

  • Loss Doll
    Loss Doll9 hari yang lalu

    Inilah kalo orang bego di kasih hape pintar .

  • Oreo Supreme
    Oreo Supreme9 hari yang lalu

    Otak nga ngewhe tros lu bangst

  • Julius Setiawan
    Julius Setiawan9 hari yang lalu

    Sama, gw jg ga abis pikir.. Hehe

  • Ber Kelahi
    Ber Kelahi9 hari yang lalu

    Nante nanges

  • Regiman Agusri
    Regiman Agusri9 hari yang lalu

    Dari bicara nya aja kayak orang gila

  • Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan9 hari yang lalu

    kalo kata ibu Susi..."TENGGELAMKAN" celupin aja kelaut org ke gitu,ga ada rasa kemanusiaan sama sekali

  • KECAP SEDAP
    KECAP SEDAP9 hari yang lalu

    Kalo emg bener kok sesak dada nya🤣

  • Claudio Sandy
    Claudio Sandy9 hari yang lalu

    Tolollllllllllll Gk tau gk usah koment, bikin klarifikasi malah curhat megang cangkul tiap hari

  • M ayodia ramadhoni
    M ayodia ramadhoni9 hari yang lalu

    😂 GUA PINGIN NGAKAK LIAT MUKANYA SUMPAH PINGN GUA JEJEK MUKA . KURANG AJAR BENER BISA BILANG GA TAU GA TAU GA VIRAL GA VIRAL 😭

  • Fini Putri
    Fini Putri9 hari yang lalu

    Tercudik nangis Eh terciduk

  • Arifin Papatere
    Arifin Papatere9 hari yang lalu

    Hilangnya mata pelajaran PMP ( Pendidikan Moral Pancasila ) di sekolah sekolah menjadi salah satu faktor penyebab rendahnya moral dan etika generasi micin saat ini. ini pendapat saya pribadi ya !!!

  • Arifin Papatere
    Arifin Papatere9 hari yang lalu

    proses sesuai hukum yang berlaku jangan kasih kendor apalagi mengampuni manusia seperti itu. tunjukkan ketegasan hukum di negeri ini. warga negara yang berprestasi dapat reward dan warga yang bersalah ya dapat hukuman.

  • Arum Citrawati Soelarto
    Arum Citrawati Soelarto9 hari yang lalu

    Astaghfirullah... Mulut gambaran hati. Jelas disengaja dan dalam keadaan sadar.

  • Mini Mini
    Mini Mini9 hari yang lalu

    Banyak bacoott kau ..

  • Haryati Ati
    Haryati Ati9 hari yang lalu

    Kurang kerjaan km tuh ga sopan ngetik2gt

  • Virgo Aditya
    Virgo Aditya9 hari yang lalu

    Udah salah bawa nama agama?😂

  • DGM TV
    DGM TV9 hari yang lalu

    Saya yakin, orang yang coment seperti itu ciri² beban keluarga, sekolah goblok, gampang bolos.. berani sama orangtua..

  • adiputra vaganza 96
    adiputra vaganza 969 hari yang lalu

    Mangka.nya jangan asal kometar. Lihat dulu kronologi.nya seperti apa.

  • MR Peler
    MR Peler9 hari yang lalu

    Gitu doang padahal

  • Abdul Subur
    Abdul Subur9 hari yang lalu

    Ko mewek mas.kemaren lantang di sosmed.

  • AlfisZ1
    AlfisZ19 hari yang lalu

    Panik gk panik gk? Panik lah masa kagak🤣

  • Umam Msydd
    Umam Msydd9 hari yang lalu

    Poin dari klarifikasi dia : -playing victim (ngerasa paling susah dan minta dikasihani) -berlindung pake bawa2 agama (kind of Indonesian normally), padahal gak nyambung sama sekali. -kalo bener saya dituntut maju?? Dia masih mengaggap kalo dia bener sesuai alibi 'agama' nya. -minta maap gak jelas ditunjukan buat siapa Klarifikasi macam apa ini?!??

  • Shorts Meme

    Shorts Meme

    3 hari yang lalu

    orang IQ nya Rendah kek gitu, w malah bingung di pura pura goblog atau goblog beneran... tp itu org kek Goblog beneran

  • Yahdin helmi
    Yahdin helmi9 hari yang lalu

    Sebelum komen fikir dengan cerdar apakah yg ditulis itu salah atau benar

  • Isep Apriana
    Isep Apriana9 hari yang lalu

    Terus siapa yang nulis ? HP ngetik sendiri bikin emosi nih orang ,, keliatan tuh orang bohong berbicara sambil nunduk , menandakan takut

  • Isep Apriana
    Isep Apriana9 hari yang lalu

    Giliran di ciduk banyak alasan

  • Isep Apriana
    Isep Apriana9 hari yang lalu

    Gak jelas

  • Han Enzo
    Han Enzo10 hari yang lalu

    ngomong opo toooo

  • Ridayatul Kibroh
    Ridayatul Kibroh10 hari yang lalu

    Eh anak sd juga bisa kalo alesan gitu doang mah pfft

  • Engko ali
    Engko ali10 hari yang lalu

    Mungkin otaknya lagi kosong, kontrakin aja bambang 😂

  • Arief Prawida
    Arief Prawida10 hari yang lalu

    udah punya istri, anak 1, komentarnya begitu, ga inget keluarganya apa ya

  • Rava Moreno
    Rava Moreno10 hari yang lalu

    Di internet : **komenan negatif** Pas diciduk : *NANGISSSSS*

  • bayu syafandi
    bayu syafandi10 hari yang lalu

    Makin mencoba mengklarifikasi, makin memojokkan diri sendiri

  • HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA10 hari yang lalu

    Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  • EKIFIRDAUS BLACKHOUSE
    EKIFIRDAUS BLACKHOUSE10 hari yang lalu

    😂 masih mencoba membela diri. Masih mau berbohong. Bawa nama agama lagi.

  • Uyuy Pranataa Chanel
    Uyuy Pranataa Chanel10 hari yang lalu

    sabar ya bang :))

  • Devi Davina
    Devi Davina10 hari yang lalu

    Waduh pasti keyboard warrior nih

  • Fadli Abidin
    Fadli Abidin10 hari yang lalu

    bodohhh!!!

  • Lucky Nanda
    Lucky Nanda10 hari yang lalu

    Alesan klo udah salah pasti gini

  • Firsa Ariel
    Firsa Ariel10 hari yang lalu

    Mngkanya jdi orang jangan bodoh dipelihara..

  • Purple
    Purple10 hari yang lalu

    Sumpah sial banget sih dia Jadi kasian ama orangnya

  • Hana Dewi
    Hana Dewi10 hari yang lalu

    Apaan si pake sebut ladang ngaku aja dalam agama tdk boleh bohong bapak ganteng hihi

  • FatonAfit Taulani
    FatonAfit Taulani10 hari yang lalu

    Puasny aku

  • Alex Candra L.T
    Alex Candra L.T10 hari yang lalu

    Tenang and relax,ada orang lebih tolol dari lu

  • rhmn
    rhmn10 hari yang lalu

    ndak ada etika

  • Noxalius
    Noxalius10 hari yang lalu

    Kalau benar berani maju ,saya berani maju 😂

  • Padi Nibos
    Padi Nibos10 hari yang lalu

    Hhh norak lu

  • Yani Haryani
    Yani Haryani10 hari yang lalu

    belepotan ngomong juga..sok sok an😅

  • Banarae
    Banarae10 hari yang lalu

    Prettt alesan

  • surya H S
    surya H S10 hari yang lalu

    Tenggelemin aja

Berikutnya