NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

Hiburan

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idtitle.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar

  • rheika putri
    rheika putri13 jam yang lalu

    Amin..smoga ayus kembali lg dng ririe fairus..

  • fionna _rina
    fionna _rinaHari Yang lalu

    Bang, ulas tentang Kaesang donk ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Ami Ami
    Ami AmiHari Yang lalu

    Dua orang yg sangat menjijikan

  • Mutia Hasyim
    Mutia HasyimHari Yang lalu

    Heran nya tuh bapak nya si anak perempuan kok kekeh banget, nga nyari en bawa ntuk klarifikatie tuntun tuh katanya anak nya masih kecil darrom di urus Anak Gadis kok didiamin azza .

  • Mutia Hasyim
    Mutia HasyimHari Yang lalu

    Ya nga lagi deh, dah ada groep yg baru is beter dah mau Masuk bulan Puasa kita khusus ibadah, jadi biar azza yg masih pada ngumpet mbok yo sadar gentle dunk en Nisa mesti keluar kasih klarificatie kamu masih muda jalan masih banyak kesempatan. Nga usah ngumpet berdua dua an nanti nyesal lhoh dah mau Puasa .

  • hety aku suka bget lgu ini Sumanty
    hety aku suka bget lgu ini SumantyHari Yang lalu

    jika dek nisya lanjut dgn ayus setan menang ..dan akan ketawa ..setan lebih suka menggoda orang yg Beriman polos. .apalagi selalu menyanyikan lagu tentang islam.setan terus akan selalu medekat sampai hancur...maka dri itu jauhi ayus mints maaf ke istrinya..kasih pengarahan ayus supaya urungkan untuk bercerai satukanlah mereka ayus dan ririe ..dan cepetlah km menikah dgn orang lain ..jauhi ayus. setan pasti kalah..

  • hety aku suka bget lgu ini Sumanty
    hety aku suka bget lgu ini SumantyHari Yang lalu

    wah sangat di sayangkan dek nisya..jgn di lanjutkan hubunganmu dgn ayus ,bukalah hatimu demi anak anaknya .jauhi ayus..cepetlah menikah dgn orang lain selain ayus.biar terselesaikan..buat karirmu gk hancur..pokoknya jgn menikah dgn ayus...karna ayus gk punya perasaan ..

  • Andi Juno
    Andi Juno2 hari yang lalu

    Kejelaka an

  • GOKDINO GOK
    GOKDINO GOK2 hari yang lalu

    Maaf dulu tuh gelayy baru ngilang...ini Mlh ngilang dulu..geramm deh ih gelaii

  • tari les
    tari les3 hari yang lalu

    Orang yg suka selingkuh dia pasti kan mengulanginya maaf di maafkan sampe 4x mungkin setelah nissa pun masih sama

  • Asmar Ramar
    Asmar Ramar3 hari yang lalu

    Cepet nikah ya ka nisa sabyan sama ka ayus karena kalian saling mencintai, insa allah samawa,

  • Asmar Ramar
    Asmar Ramar3 hari yang lalu

    Cepet nikah ya ka nisa sabyan sama ka ayus karena kalian saling mencintai, insa allah samawa,

  • Wu Lan
    Wu Lan4 hari yang lalu

    Pelajaran buat para fans artist selalu di puja puji sampai ke ujung langit,pas ada kasus membuli setengah mati๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sohibatul Badriah
    Sohibatul Badriah4 hari yang lalu

    Tertarik untuk personal tarot sama Mas Denny. Kira2 disini ada yg udah pernah? Share dong.

  • dwie nada
    dwie nada4 hari yang lalu

    Ayus gak tegas gelay ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Emang pelakor gak akan di maafkan... tul...

  • Jrt Hutagaol
    Jrt Hutagaol5 hari yang lalu

    Betuuuul

  • Atiek Mujiati
    Atiek Mujiati5 hari yang lalu

    Benar jgn bercerai ! Sy 35 th nikah bisa lewati hal spt itu.Keluarga adalah harta yg paling berharga. Nissa msh muda tentu msh bnyk kesempatan utk mendapatkan jodoh.

  • Musmida Ode
    Musmida Ode5 hari yang lalu

    Di balik kecantikan ada ada racun

  • ayy_ayy ayyy
    ayy_ayy ayyy5 hari yang lalu

    Atulahhh,, pingin rasa.y nisa nonton pas kata2 yg ini.. "seratus band sabyan pun tidak akan sebanding dengan keluarga Riri dan dua anak.y"

  • Ayn Sisca
    Ayn Sisca5 hari yang lalu

    Nanti kena karma

  • Rian Ardiyansyah
    Rian Ardiyansyah5 hari yang lalu

    Elos lah masalah orang enggak open cuman lihat aja ada yang sama?

  • Ber Lian
    Ber Lian5 hari yang lalu

    Semoga Iyus kembali ke anak istrinya...Aamiin

  • Rufiazlina Fadillah
    Rufiazlina Fadillah5 hari yang lalu

    Ya sih...laki2 yg harus tegas... harus bisa menolak Klo perempuan kan mmng fitnah bagi laki2 Jd 100% salah si laki...

  • Ena Jenud
    Ena Jenud5 hari yang lalu

    ig nya Nisa Bocil skrg komennya di batasi kayak ig nya Muljam komennya di batasi...๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • IDA WIDIA
    IDA WIDIA5 hari yang lalu

    Iya dari pertama tampil dengan lagu2 Arab d trending kan d indo g suka..krna lg tiruan bkan captain sendiri....lg Muslim...cinta telarang wuh kasian bini ny ....yg dari nol me mendampingi....1 detik d hancur kan orang k 3 ...sbar mba rere smga ada hikmah ny ....jadul blang g cinta tapi d nikahi punya anak

  • X'tine Jasmine
    X'tine Jasmine5 hari yang lalu

    NYAMAN.. COCOK..,ITU LG MASA PROMOSI AJA. NNTI KLU MASA PROMOSINYA UDAH HABIS JG MESRANYA UDAH ILANG. GA ADA YG ABADI. SKRG AJA LG SEMBUNYI2 MEREKA MAKIN HOT. TUNGGU KLU UDAH RUMAH TANGGA BENERAN. AZAB AKAN TERJADI ATAS MEREKA.

  • Yuke Ardian
    Yuke Ardian5 hari yang lalu

    Saran nya buat mbk nissa nikah aja untuk meredam kemarahan sitizin seperti saya ini ๐Ÿ™.krna orng selingkuh wlw kamu berbuat baik seklipun tp kmu tetep merusak masuk dlm lingkungan klrga lain kmu telah menyakiti istri sah nya ๐Ÿ˜ญ.lagi pula istri sahnya sudah memberi waktu alias kesempatan tp kamu telah menyia nyiakan nya .so wlw kmu benar (nissa ) tetep salah di mata kami (para istri2 yg tersakiti) .wlw pun dah kembli tp perselingkuhan tetep g akn terlupakan dlm suatu klrga ... tetep semngat istri2 yg beriman

  • Sri Lestari
    Sri Lestari6 hari yang lalu

    Ngebahas karir nya bukan ngebahas perasan istri yg dihianati

  • Nurul Fifit
    Nurul Fifit6 hari yang lalu

    Parah SIE Nissa ๐Ÿ‘Ž

  • Agus yuli
    Agus yuli6 hari yang lalu

    Kak denny, saya yuli,saya minta tolong boleh.,ramalin saya sama pacar saya yaa... kita beda agama dulu saling menguatkan,saling mendukung 1 sama lain sekarang dia sangat berubah,tolong ya kak denny

  • Gg Tasya
    Gg Tasya6 hari yang lalu

    Jika dia bersikap macam macam jgn prnh salahkan dgn hijab nya,,salahkan ahlak nya,,terkadang kita menutup aurat tetapi kita blm bisa menutup hati,,,perilaku dan perbuatan yg buruk

  • MyDaily2020
    MyDaily20207 hari yang lalu

    Setuju banget nasehatnya ( menit 13:33 - 13:42) dampak terberat adalah ke 2 anaknya, Walau msh kecil Naluri mereka kuat & selalu butuh perhatian orang tua nya bkn org lain( keluarga besar). Kdg cobaan dtg disaat masa kejayaan Kita. Mungkin ini Cara Tuhan menguji mereka. Apapun itu ,ini pelajaran berharga buat Kita utk lebih baik.

  • Yusmaini Maini
    Yusmaini Maini7 hari yang lalu

    Saya suka cuman suaranya bukan orangnya

  • Nina Rosdiana
    Nina Rosdiana7 hari yang lalu

    Mudah2an ramalan Om Deni darko benar, ayus menyadari kesalahannya dan mao kembali ke mba Riri, Amiin,,,!!! Buat Nisa sabiyan, tolong lah,,,lepaskan ayus, carilah pria yg lebih tampan dari ayus, biarlah rumah tangga ayus dan Riri bahagia

  • Dewi Yatul
    Dewi Yatul7 hari yang lalu

    Tabayun aja,mungkin sudah nikah diam",or yg punya dosa mlh kita ngikut nyicip dosanya dg gibah

  • Sukesmi Kiki
    Sukesmi Kiki8 hari yang lalu

    Ayo mbak nisa klasifikasi biar ngak ada cemoohan pr emak2 seluruh Indonesia

  • Rini Mayasari
    Rini Mayasari8 hari yang lalu

    Imet solehah, kenyataannya Colek Aahh Nissa sabyan itu!!!

  • Fitria Ria
    Fitria Ria8 hari yang lalu

    Cinta antara Lain jenis tu Mang Berbahaya Yah. Tdk Memandang Status. Cinta Kalau Di Dasari dgn akhlak yg trpuji,? Pastinya Tdk kan Mnjdi Gila Olh Cinta yg Suci. Tpi klu di dasari oleh Hati yg kotor.? Jlsnya akan naik ke mata.? Hingga matanya pn.? jdi buta. Sampai bsaยฒ Nyambar hak milik, org ln. โ˜บ

  • Ana Arisandy
    Ana Arisandy8 hari yang lalu

    q sih ga percaya ramalan tp q brharap n berdoa smoga ramalan baiknya terkabul . .

  • Susi masak
    Susi masak8 hari yang lalu

    Poloss,inocent lugu,imut Tapi....ah...sudahlah

  • Shelly Yoni Vioni
    Shelly Yoni Vioni8 hari yang lalu

    Bukan HUKUM yg dilawan Tapi Para EMAK EMAK BUNDA BUNDA PELAKOR ITU TIDAK TERMAAFKAN SEKALIPUN SUDAH MENJADI DIVA๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… (...) SEKALIPUN MENJADI WANITA TERSEXI ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚(...) Tauu Lah yaaa Yg dimaksud hahah

  • Ratih Wawan
    Ratih Wawan9 hari yang lalu

    Ka deni minta no nya dong??

  • Syaiqhuna
    Syaiqhuna9 hari yang lalu

    AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS!!!!!!

  • Syaiqhuna
    Syaiqhuna9 hari yang lalu

    INTINYA ..KLO KLARIFIKASI AJA LAMA DARI MRK BERDUA!!! TANDA NYA DUGAAN PARA NETIZEN ITU BENAR!!!!! KLO BENAR NGAPAIN HARUS LAMA KLARIFIKASI IYA KAGAK???

  • Kreasi Dapurku
    Kreasi Dapurku9 hari yang lalu

    Intinya orang yang selingkuh itu,enggak laki lakinya atau perempuannya,sama sama MURAHAN,kurang BERSYUKUR dan KURANG IMAN

  • Su Warsih
    Su Warsih9 hari yang lalu

    Mf ms Deny knp gk mau ramalkn ulang azof dn haico stlh ultahny haico tolonglah ms gmn dgn kelanjutnny apakah ramalanny msh sama sblm puasa akn ada pengumuman wlo hya msh sembunyi2, tolong ya ms Deny s x lg ramalkan mksh dn mf udh mengganggu

  • Amanah Minah
    Amanah Minah9 hari yang lalu

    ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” kaya nya nga bisa..

  • Amanah Minah
    Amanah Minah9 hari yang lalu

    Kan sambil ngamatin ada yg suka.

  • Amanah Minah
    Amanah Minah9 hari yang lalu

    Diya aja tergantung riri

  • Mamiek zailani
    Mamiek zailani9 hari yang lalu

    Pesanku sekali lagi buat Nisa kalau bicara tdk boleh manja dan mendayu-dayu. Manja hanya dirumah saja kepada suami.

  • Miranda ceria
    Miranda ceria9 hari yang lalu

    percaya atau tidak selingkuh itu candu ...

  • Mamiek zailani
    Mamiek zailani9 hari yang lalu

    Buat Nisa tdk salah karena masih gadis dan buat Ayus boleh nikah 2 dan sampai 4. Bagi lelaki tdk perlu ijin dgn istrinya. Bila istrinya tdk mau di madu maka siistri menurut agama tdk berdosa bila menggugat cerai di Pengadilan.

  • Mamiek zailani
    Mamiek zailani9 hari yang lalu

    Pendapatku nunggu aja keputusan Hakim, ketuk palu putus atau cerai. Bagi lelaki tak ada masa idah. Hari ini ketuk palu boleh mengurus pernikahan yg resmi, tetapi nunggu surat akte cerai jadi , tetapi bisa diatur masalah selembar surat akte, sehari bisa jadi. Nebus gratis karena sudah dibebankan kepada sipenggugat. Tetapi untuk ngurus agar cepat perlu dana. Pesan buat Nisa tdk usah malu karena nasi sudah menjadi bubur, tdk usah mengaku di media karena sebuah aib harus ditutupi. Jadi hanya dgn usaha ngurus surat nikah di Di Pak Rt, Kelurahan DLL. Ini sudah mewakili mengakui. Tdk ada yg salah yg salah mengapa harus berteman & buat group dgn lelaki yah begitulah terjadi Cinlok. Ya sudah tidak usah menyesal dengan yg sudah lewat. Tetap berkarya... Hhhee...

  • Lili Husen
    Lili Husen9 hari yang lalu

    Kang Deny mantap deh ramalanya

  • Claudio Sandy
    Claudio Sandy9 hari yang lalu

    Ada masalah nih, saatnya cari duit

  • Musli Mayasari
    Musli Mayasari10 hari yang lalu

    Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.

  • Mini Mini
    Mini Mini10 hari yang lalu

    Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh

  • Yuli patmawati
    Yuli patmawati10 hari yang lalu

    Pakar curhat๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pecinta Ikan
    Pecinta Ikan10 hari yang lalu

    Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus

  • anisah Nur
    anisah Nur10 hari yang lalu

    klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya

  • Endah Listya
    Endah Listya10 hari yang lalu

    Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..

  • anisah Nur
    anisah Nur10 hari yang lalu

    faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi

  • anisah Nur
    anisah Nur10 hari yang lalu

    betul bgt

  • Evi Rusiana
    Evi Rusiana10 hari yang lalu

    Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.

  • Raisa Safa
    Raisa Safa10 hari yang lalu

    Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik

  • Yuni Sara
    Yuni Sara10 hari yang lalu

    Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin ๐Ÿ˜ž

  • Nuryaumi Setu
    Nuryaumi Setu10 hari yang lalu

    Hadir

  • Ahmad Haddad
    Ahmad Haddad10 hari yang lalu

    Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

  • Cayla Asiya
    Cayla Asiya10 hari yang lalu

    Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

  • ZULFINA FARAH A.8007
    ZULFINA FARAH A.800710 hari yang lalu

    Fokus sama Baygon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nokita Arlfianty
    Nokita Arlfianty10 hari yang lalu

    Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

  • Nokita Arlfianty
    Nokita Arlfianty10 hari yang lalu

    cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

  • Hana Azkiya Tube HD
    Hana Azkiya Tube HD10 hari yang lalu

    Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

  • Ida Farida
    Ida Farida10 hari yang lalu

    Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.๐Ÿ™

  • Hamdani MS
    Hamdani MS11 hari yang lalu

    Report content seperti ini

  • Jalan Jawa
    Jalan Jawa11 hari yang lalu

    Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

  • De-2 -
    De-2 -11 hari yang lalu

    Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  • Nasrul 182
    Nasrul 18211 hari yang lalu

    I don't care

  • MbakYou Tweety
    MbakYou Tweety11 hari yang lalu

    Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

  • Cj Than
    Cj Than11 hari yang lalu

    Gak kenal

  • Apriliani Wandha
    Apriliani Wandha11 hari yang lalu

    Bingung mau komen apa๐Ÿคญ Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

  • Dewi Setiawan
    Dewi Setiawan11 hari yang lalu

    Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

  • Mbak Defi
    Mbak Defi11 hari yang lalu

    Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah๐Ÿ˜€

  • Ratna Suci P
    Ratna Suci P11 hari yang lalu

    Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga ๐Ÿ˜ข

  • Mel Amelia
    Mel Amelia11 hari yang lalu

    Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

  • Firman Adi Tama
    Firman Adi Tama11 hari yang lalu

    B aja

  • Intan Azzahra
    Intan Azzahra11 hari yang lalu

    Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

  • Arab Raksyeh
    Arab Raksyeh11 hari yang lalu

    Ghibah teros

  • Silvi Bila
    Silvi Bila11 hari yang lalu

    yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

  • Indra Jaya
    Indra Jaya11 hari yang lalu

    tamat sudah ...

  • Arina Manasikana
    Arina Manasikana11 hari yang lalu

    Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okeeโค๏ธ

  • Mey Sansan
    Mey Sansan11 hari yang lalu

    Setitik tinta,, rusak susu sebelanga๐Ÿ˜ณ

  • sundeL Keparat
    sundeL Keparat11 hari yang lalu

    Cakepan juga bininya sendiri..padahal

  • Los Dol
    Los Dol11 hari yang lalu

    Sok bijak

  • wardeena929 wardeena
    wardeena929 wardeena11 hari yang lalu

    Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

  • Ava Davis
    Ava Davis11 hari yang lalu

    mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • ari angsa88
    ari angsa8811 hari yang lalu

    Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

  • Tipud Lestari
    Tipud Lestari11 hari yang lalu

    Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baikยฒ,jika kau tinggalkan.

  • Ale Aja
    Ale Aja11 hari yang lalu

    Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

  • NO Life Streaming
    NO Life Streaming11 hari yang lalu

    Viewsnya Keren. 999.777 :)

Berikutnya