Pascabanjir Bandang, Pemprov NTT Imbau Warga Waspada Terhadap Cuaca Ekstrem

Pemprov Nusa Tenggara Timur mengimbau warga waspada terhadap banjir dan langsor. Sebab sebagian besar wilayah NTT berpotensi terjadinya hujan deras dan angin kencang.
#NTT #BanjirBandang #CuacaEkstrem
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  • Mia Dona
    Mia Dona20 hari yang lalu

    Harap diperhatikan untuk semua kalangan usia dini untuk kita renungkan bersama keluarga dan masyarakat pada umumnya

  • Nusa Pedia
    Nusa PediaBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/b8R9pKKGnXOprZc

  • Nur Hidayati
    Nur HidayatiBulan Yang lalu

    itulah akibat melawan Allah. ingat, Allah itu Maha Mampu. Kalian menghalalkan MIRAS, DLL. SEMOGA DGN SEMUA INI KEMBALI K JLN YG BENAR.

  • Nainggolan Hutabalian
    Nainggolan HutabalianBulan Yang lalu

    Waspada sobatku

  • Fadlan Toys
    Fadlan ToysBulan Yang lalu

    Semoga saudara-saudara kita di NTT tabah dan sabar

  • Joseph Goebbels
    Joseph GoebbelsBulan Yang lalu

    *_Klw mlihat kayak gini sebenarnya kasian dan ga tega.. tp klw mlihat kelakuan mereka sebelumnya yg mngeluk2kan kedatangan si jokowi kok rasanya hati ini mndidih dan pngen sekali menyadarkan mereka siapa sebenarnya orag yg di sanjung2nya itu.. tp ya udahlah lebih baek kita doakan yg terbaek aja bagi saudara2 kita yg ada di ntt dan daerah yg terkena dampak kmarahan alam ini.._*

  • Joseph Goebbels
    Joseph GoebbelsBulan Yang lalu

    *_Klw mlihat kayak gini sebenarnya kasian dan ga tega.. tp klw mlihat kelakuan mereka sebelumnya yg mngeluk2kan kedatangan si jokowi kok rasanya hati ini mndidih dan pngen sekali menyadarkan mereka siapa sebenarnya orag yg di sanjung2nya itu.. tp ya udahlah lebih baek kita doakan yg terbaek aja bagi saudara2 kita yg ada di ntt dan daerah yg terkena dampak kmarahan alam ini.._*

  • Rusmadi SPdI
    Rusmadi SPdIBulan Yang lalu

    Doa saya cuma satu, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan pada HRS yg sekarang lg terzholimi

  • Sukri Sartini
    Sukri SartiniBulan Yang lalu

    Musibah bertubi tubi tahun ini apa ini stu perigatan tuhan pdaumat nya

  • Rasmi Soma
    Rasmi SomaBulan Yang lalu

    Kalo sudah jadi begini kaliyan Akan berbuat apa.... Bln lalu rakyat NTT menerima hadiyahh Dari jokowi sambil berkerumun Nan. Bahkan rakyat NTT. Rela mati ter kena korona... Tapi ALLAH SWT meng adzab bumi NTT bukan hanya sekedar korona sajah. Tapi NTT juga di TENGGELAM kan oleh ALLAH SWT. Wuyyy rakyatt NTT ini peringatan buat kaliyan agarr jgn menjadi manusia munafiQ. Jika kaliyan kafirrrr itu pantas kaliyan munafiQ.. Jokowi berbuat Salah tapi kaliyan malah membanggakan jokowi Maka kaliyan minta tolong lah Sama jokowi kata kaliyan jokowi hebatt 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ferry Sa
    Ferry SaBulan Yang lalu

    Coba peringatan waspadanya beberapa hari lalu pak...udah terjadi banjir baru muncul nama badai siklon Seroja .semoga diberi kekuatan yang terkena musibah.dan keselamatan bagi kita semua

  • Muhammad Rosul
    Muhammad RosulBulan Yang lalu

    Bmkg buat apa? Sampai makan korban begitu bnyak.

  • The Reds
    The RedsBulan Yang lalu

    Himbauan lu telat bos

  • Tatang Suryana
    Tatang SuryanaBulan Yang lalu

    Hindari Daerah Aliran Sungai (DAS) utk tidak dirikan rmh/ bangunan.jangan tanam tahunan.buat saluran scund er utk kurangi volume air.sa luran air lakukan lakukan normalisasi. dan pelebaran tutup tebangan hutan

  • ary_ Kacung
    ary_ KacungBulan Yang lalu

    Jakarta Kpn iya di Landa Musibah Seperti ini. Soal nya Cuma Takut sama Corona ane belum pernah ngerasain ada Bencana di Jakrta se umur" cuma heboh Karna Corona YG bikit Takut Mati hahaha Bukan nya Takut sama Sang Pencita. Mlh takut sama Corona

  • Kampret Tenan

    Kampret Tenan

    Bulan Yang lalu

    BANJIR NTT SALAH NYA ANIS BASWEDAN 😂

  • Gustinur Titin
    Gustinur TitinBulan Yang lalu

    Ya Allah selamatkan saudara2 kami yg lgi kena musibah di NTT berikan mereka kesabaran .

  • Content Bestmoment
    Content BestmomentBulan Yang lalu

    Ini bukan bunzeer. Tapi air sedang berkerumun.

  • Risna Anut
    Risna AnutBulan Yang lalu

    Pray for NTT KU🙌👏🙏🙇

  • Tamanna Sk
    Tamanna SkBulan Yang lalu

    Best Datting Click 🔽 18cams.xyz 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1617597692

  • Jaya Mahesa
    Jaya MahesaBulan Yang lalu

    Himbau wae butuh bantuan rakyatmu kuwi ojo himbau2 wae

  • Samsul Huda
    Samsul HudaBulan Yang lalu

    Pemerintah sudah tau warga nya banyak yang kena bencana tapi kok masih saja isu corona dibesar besarin

  • Goku XD
    Goku XDBulan Yang lalu

    : (

  • overstrings
    overstringsBulan Yang lalu

    Semoga bencana segera berlalu

  • ATMOSPHERE - idea
    ATMOSPHERE - ideaBulan Yang lalu

    Ratusan org blm di temukan akibat banjir, longsor, air pasang, dn puting beliung di NTT (flores timur, lembata, alor, malaka, kupang) tp hampir tdk terdngr... apakah suara tangis kami di timur hanya dianggap penting ketika pemilu?? #prayforntt

  • aam A
    aam ABulan Yang lalu

    Itu baru banjir blm sunami ,,,,ada banjir kok ga ada yg menyalahkan pak anis

  • Content Bestmoment

    Content Bestmoment

    Bulan Yang lalu

    Itu bukan bunzeer tapi air sedang berkerumun.

  • yuven mali

    yuven mali

    Bulan Yang lalu

    itu di NTT BANKE

  • Redinas bin ilyas
    Redinas bin ilyasBulan Yang lalu

    Ini adala balsam kesbongan. Beberapa bulan lalu. Anda terima.

  • Content Bestmoment

    Content Bestmoment

    Bulan Yang lalu

    Itu bukan bunzeer tapi air sedang berkerumun

  • Fitri Ramadani
    Fitri RamadaniBulan Yang lalu

    abis liat sg temen yg tinggal di ntt, jadi nyari beritanya

  • aJib lawe
    aJib laweBulan Yang lalu

    Innalilahi.. Adzab Kah? Krn halalkan miras? Wallaahu Alam..

  • Eman Syukur

    Eman Syukur

    Bulan Yang lalu

    Ya aulahhh ahhhh

  • Wilfridus Opat

    Wilfridus Opat

    Bulan Yang lalu

    Pake otak ITU mikir Dulu Baru Komen yaa saudara

  • Regina Salu

    Regina Salu

    Bulan Yang lalu

    @Sonya Usfinit maut he nauab unu

  • Sonya Usfinit

    Sonya Usfinit

    Bulan Yang lalu

    woyyy???ga usah bawa' miras ini itu

  • MegaDes 39
    MegaDes 39Bulan Yang lalu

    Tuhan memberkati saudara2 kita

  • RAFIT ABK
    RAFIT ABKBulan Yang lalu

    Ya Tuhan, Selamatkan Warga yg di sana Tuhan, Amin😇

  • Theodorus Petrus Belo
    Theodorus Petrus BeloBulan Yang lalu

    Tuhan kepadaMu kami serahkan pada kehendakMu, 😭😭😭

  • Oppo Skw
    Oppo SkwBulan Yang lalu

    Azab alim ulama dkriminalisasi....alam drusak...itulah tanda2 alam marah...

  • Oyitok clothing

    Oyitok clothing

    Bulan Yang lalu

    @Frans Bernardsiapa dia . Nah ini PRmu . Cari tau sndiri . Insyallah kebuka hatimu ..

  • Frans Bernard

    Frans Bernard

    Bulan Yang lalu

    @Oyitok clothing seblm hrs dtangkap jg ada bencana. G ada urusan sm dia. Sapa dia

  • Content Bestmoment

    Content Bestmoment

    Bulan Yang lalu

    Itu bukan bunzeer tapi air sedang berkerumun

  • Martin Martin

    Martin Martin

    Bulan Yang lalu

    Pakailah otak dan hatimu sebelum berkata bang.

  • Oyitok clothing

    Oyitok clothing

    Bulan Yang lalu

    @Bimby Ahnaf bukak mata hatimu bos. Sluruh kota diindonesia sudah merasakan musibah/bencana stlh HRS dipenjara . Pantau diyoutubemu .. #bebaskanHRS

  • hamuli takandiwa
    hamuli takandiwaBulan Yang lalu

    Pertama kali Sumba timur banjir rata semua daerah jembatan kambaniru , bendungan lambanapu, bendungan Pau di melolo semua rumah terendam tambahak dan kalakki semoga tidak ada korban jiwa

  • Hasna Ahmed
    Hasna AhmedBulan Yang lalu

    Ya Allah

  • Djarco
    DjarcoBulan Yang lalu

    Semoga dijauhkan dari bencana kedepannya .. amin ya allah...

  • Yohanes Waleng SE
    Yohanes Waleng SEBulan Yang lalu

    Mohon uluran tangan pemerintah pusat untuk seluruh warga masyarakat NTT yg mengalami musibah bencana banjir karna ini bencana nasional mks

  • Realme Five
    Realme FiveBulan Yang lalu

    Ini di kampung kami NTT Kabupaten Malaka Mohon doa Saudara semuanya 🙏🙏

  • Iwanksugito

    Iwanksugito

    Bulan Yang lalu

    Siap bang 🤲🏻

  • Hasna Ahmed

    Hasna Ahmed

    Bulan Yang lalu

    Amiiiin ya Allah

  • Merlyan Ahmad
    Merlyan AhmadBulan Yang lalu

    Bukannya pak kokowi dari ntt y. Ni kejadian kapan y

  • Maria Kenda

    Maria Kenda

    Bulan Yang lalu

    Bru di mulai jumat kemrin hujan tdk. Brhnti smpe saat ini. Anginx lg kenceng bnget di luar

  • Yufens Tv
    Yufens TvBulan Yang lalu

    Ya Tuhan. Terima Kasih atas segala ujian yang telah kami dapatkan hari ini. semoga besok hari kami menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

  • Wily Jawa Channel
    Wily Jawa ChannelBulan Yang lalu

    Semoga saudara2q di NTT selamat dan sehat serta diberikan ketabahan dalam musibah ini..PULIHLAH NEGERI KU🙏🙏🙏

  • Chris Eating
    Chris EatingBulan Yang lalu

    Pasti gara2 pak anies nih

  • cahaya kasih

    cahaya kasih

    Bulan Yang lalu

    Hubungannya apa.kamu maksud itu

  • ordinary netter

    ordinary netter

    Bulan Yang lalu

    Udahlah... gak usah comment nyinyir apalagi gak ada hubungannya sama sekali... lbh baik doakan warga yg terkena musibah..... mereka disana panik ... yg menonton malah membuat candaan diatas musibah orang... ingat musibah itu juga bisa datang ke dirimu loh .

  • NETIZEN PRO

    NETIZEN PRO

    Bulan Yang lalu

    Njir elu di sini juga wkwkwk

  • Marni Marsiah
    Marni MarsiahBulan Yang lalu

    yg sabar y...smoga bencana ini cepat berlalu...

  • Marni Marsiah
    Marni MarsiahBulan Yang lalu

    smoga warga disana lebih waspada

  • reny tambunan
    reny tambunanBulan Yang lalu

    Adu. Gimanasi.

  • reny tambunan

    reny tambunan

    Bulan Yang lalu

    Hati-hati. Ya

  • LOWONGAN KERJA INDONESIA
    LOWONGAN KERJA INDONESIABulan Yang lalu

    Turut berduka cita sedalam-dalamnya buat saudaraku di NTT...

  • Nur Fajrin
    Nur FajrinBulan Yang lalu

    Ya allah selamatkanlah mereka saudara kami yg di sana

  • mb surtie Panji
    mb surtie PanjiBulan Yang lalu

    Ya allah lindungi mereka amin

  • loinenak faldi
    loinenak faldiBulan Yang lalu

    mohon doanya. kami masyarakat NTT sedang dalam bencana di seluruh Kabupaten, Provinsi NTT.

  • Agustina B

    Agustina B

    Bulan Yang lalu

    Smoga masyarakat dlm keadaan selamat semuanya. Aamiin

  • Margareta Tawunga

    Margareta Tawunga

    Bulan Yang lalu

    Smoga cepat berlalu amin

  • Informasi Gaul

    Informasi Gaul

    Bulan Yang lalu

    Siklon badai Penyebab nya

  • loinenak faldi

    loinenak faldi

    Bulan Yang lalu

    @Michael Raf horas.

  • Michael Raf

    Michael Raf

    Bulan Yang lalu

    😭😭😭 Tuhan memberi cobaan Saudaraku,,,! Badai akan berlalu Saudaraku.salam Danau Toba/ pulau Samosir HORAS .

  • banyu mili
    banyu miliBulan Yang lalu

    Walopun ga boleh mudik aku ttp mudiklah.. ...

  • RIA Sey
    RIA SeyBulan Yang lalu

    Tuhan lindungi semua keluarga di NTT Amin

Berikutnya