PELIHARA TUYUL -PART 1

Komedi

Channel Megi irawan : @Megi Irawan
GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!

INSTAGRAM
@maell_lee
maell_lee
@rama_djarot
rama_djarot
@putjeck
putjeck
@megiirawann
megiirawann
@setyadi_ilham
setyadi_ilham
@ejaak15
ejaak15
@zoelblackid
zoelblackid

BUSINESS INQUIRIES
Email : maelllee.management@gmail.com
Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)

Komentar

  • Maell Lee
    Maell LeeBulan Yang lalu

    PART 2 ADA DI IDtitle MEGI IRAWAN idtitle.info/must/video/b9alqNhgs2SUZaw

  • Doni gemilang

    Doni gemilang

    17 hari yang lalu

    Dah lah bang dari duluh lucu y minta ampun bang mael le😂😅😂😂😂😂

  • Amanda Kediri

    Amanda Kediri

    20 hari yang lalu

    Kenapa oppet Ama Samsul GK ikut bang😂

  • falih kaum Aquarium

    falih kaum Aquarium

    28 hari yang lalu

    Kan ya tadi sombong motor itu kan jarbi

  • Amirul Ezwan

    Amirul Ezwan

    Bulan Yang lalu

    Kesian intan dongggggg

  • Ryan Arteem

    Ryan Arteem

    Bulan Yang lalu

    Kapan upload ooh emang......

  • Yahya Ayyash Al Khawarizmi
    Yahya Ayyash Al Khawarizmi20 jam yang lalu

    Pelihara tuyul part 2 nya mana anjir -_-

  • MUHAMMAD SIDQI
    MUHAMMAD SIDQI3 hari yang lalu

    mantap kali irama kau mael

  • mecky dinamo
    mecky dinamo4 hari yang lalu

    Sekali kali mael le jadi orang waras/sopan,dan normal aja karena ilang ingatan

  • SI HANZ
    SI HANZ4 hari yang lalu

    6:36 kok ada mas kumis

  • Bunda Ainun
    Bunda Ainun5 hari yang lalu

    Astaghfirullah bang mael

  • nasrul Gunawan
    nasrul Gunawan7 hari yang lalu

    Maell jadi pengecer Pakong penonton setia dari Tangerang Utara Teluknaga hadir

  • Ujo Bejo
    Ujo Bejo9 hari yang lalu

    Garob Lok anjink

  • Arzudha Arvin Marzuki
    Arzudha Arvin Marzuki9 hari yang lalu

    Req : Maelle di tilang polisi😂

  • Bujang gamers
    Bujang gamers11 hari yang lalu

    Bismillah trinding

  • Tegarnova Rizkiawan
    Tegarnova Rizkiawan11 hari yang lalu

    Intro nya marvel lagunya susu dancow beneran gila emang

  • ngochannel
    ngochannel12 hari yang lalu

    Tutor biar ga jadi bebn ortu? 1.Dwnload Snack Video 2.Login 3.Klik tulisan rp 4.Mskn kode 369754840 5.Lhat vid, log in tiap hari

  • ngochannel
    ngochannel12 hari yang lalu

    Tutor biar ga jadi bebn ortu? 1.Dwnload Snack Video 2.Login 3.Klik tulisan rp 4.Mskn kode 369754840 5.Lhat vid, log in tiap hari

  • ngochannel
    ngochannel12 hari yang lalu

    Tutor biar ga jadi bebn ortu? 1.Dwnload Snack Video 2.Login 3.Klik tulisan rp 4.Mskn kode 369754840 5.Lhat vid, log in tiap hari

  • 905 N project
    905 N project12 hari yang lalu

    Mampir bos q😂

  • putri nyisawati
    putri nyisawati15 hari yang lalu

    Jossss ini mahhh ngakak hahaha

  • Janur Cadenza
    Janur Cadenza16 hari yang lalu

    Mampir kakak

  • Dede ical,Galeh
    Dede ical,Galeh16 hari yang lalu

    Balak 6 hajar....

  • DRAGON •INDO
    DRAGON •INDO17 hari yang lalu

    Kok ada mas kumis di IDtitle maele

  • Wisnu Rizky
    Wisnu Rizky17 hari yang lalu

    Wee ada bapak nya samsol wee

  • GOOD PRODUCTION
    GOOD PRODUCTION18 hari yang lalu

    Tuyul nya jelek woi

  • Muh Agus nur saleh
    Muh Agus nur saleh19 hari yang lalu

    Bang udah SUBSCRIBE ni bangg. Tinggal bang MEGGI IRAWAN lagi ini. 😀 Ngakak pokoknya

  • dd13ali
    dd13ali19 hari yang lalu

    😂😂😂😆😆

  • Nastain cikal
    Nastain cikal20 hari yang lalu

    mantap bang...asik

  • Exacta Gaming
    Exacta Gaming20 hari yang lalu

    Req: Maell jdi pemain esport

  • Erik Pranata
    Erik Pranata22 hari yang lalu

    Requests maell lee ditinggal binik

  • Ucok Sugiarto CHANEL
    Ucok Sugiarto CHANEL23 hari yang lalu

    Semoga kita yg selalu menonton kedepannya bisa jadi yang ditonton dan sukses seperti Chanel ini semgat buat kmu yg gk sengaja baca comentar ini saya yakin kamu akan jadi sukses dan membanggakan ortu mu👍

  • rizky sepriansyah
    rizky sepriansyah23 hari yang lalu

    Itu kompleks perumahan cileungsi ya bang? Kek pernah lewat

  • Flower Nurs
    Flower Nurs23 hari yang lalu

    Bang mana samsuk

  • Marless Tuning
    Marless Tuning25 hari yang lalu

    ah tolol la mael lee

  • Ren Di
    Ren Di25 hari yang lalu

    Mael le kok tau di kantong jaket tangan jarbi

  • helmi bukhori
    helmi bukhori25 hari yang lalu

    Aklokokokokokoko lagunya dj kocak

  • Hamzah Zakaria
    Hamzah Zakaria26 hari yang lalu

    Hiyaaakk hiyaakk Zeyeengggg

  • Pwks Seno
    Pwks Seno26 hari yang lalu

    Kasian rambi anjink di hajar terus Pray for rambi Rama Djarot racing team🙏

  • Mr .angkuh 01
    Mr .angkuh 0127 hari yang lalu

    Bg maell jadi....

  • awak gampong
    awak gampong27 hari yang lalu

    Lagi akur2nya,.. tiba2 ah sudahlah

  • fadil gunadi
    fadil gunadi27 hari yang lalu

    ngakak ngeliat nya yang ngakak like

  • Reza Suryo
    Reza Suryo27 hari yang lalu

    maell lee kontennya jadi sopir angkot dong,jgan ojek aj

  • Reza Suryo
    Reza Suryo27 hari yang lalu

    maell

  • yu Zhong tik tok
    yu Zhong tik tok28 hari yang lalu

    Wih cilengsi

  • Toni Irawan
    Toni Irawan29 hari yang lalu

    Bng rama kek topeng monyet😂

  • Kontreng Bogang
    Kontreng Bogang29 hari yang lalu

    Prat dua nya mana k9k ngak keluar keluar

  • Dendi Sutarto
    Dendi Sutarto29 hari yang lalu

    Coba kau apakan dulu apa itu, biar apa sikit. Tapi jangan apa kali lah...nanti apa pulak dia😃😃😃

  • Faiz 04
    Faiz 0429 hari yang lalu

    5:34 wow, impresif

  • Azizan Pulukadang

    Azizan Pulukadang

    26 hari yang lalu

    😶😶😶😶😶

  • yt mamas
    yt mamasBulan Yang lalu

    anak dari luar bumi part 2 bg plisss

  • BASZ YT
    BASZ YTBulan Yang lalu

    6:40 wih ada bang ejak

  • Johan Superman

    Johan Superman

    Bulan Yang lalu

    Iya jay wjwkwk

  • SUMATERA ANIMAL AND FISHING
    SUMATERA ANIMAL AND FISHINGBulan Yang lalu

    anak yatim gk tau diri wkwkwk anjeenngg

  • Bujang SW
    Bujang SWBulan Yang lalu

    Maell Lee Yang Terlupakan

  • Mitha Roses
    Mitha RosesBulan Yang lalu

    @Maell lee

  • Berita terdadak
    Berita terdadakBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/sbOcbK1-lp_KnbA

  • Bakucul Tv
    Bakucul TvBulan Yang lalu

    Wkakakkaka.... Ngakak liat Si Maell Lee ampe HP jatoh, lecet dikit, batre aman, merek XioMay, pemakaian baru 2 bulan, harga cuma 2jt BISA NEGO dikit... Minat? Hubungi Toko Bangunan 💃💃💃

  • 29. Pierre Prasetya D.L.
    29. Pierre Prasetya D.L.Bulan Yang lalu

    bang kok dah lama gak upload ?

  • Alfian Kharis
    Alfian KharisBulan Yang lalu

    Video terbaru mana bang

  • You N
    You NBulan Yang lalu

    Yang durasinya lama bang

  • You N
    You NBulan Yang lalu

    Bang pidio baru lagi bang

  • IGG ZODEZOR
    IGG ZODEZORBulan Yang lalu

    Aku liat berita mael Lee di culik orang

  • El Khalifa
    El KhalifaBulan Yang lalu

    yang setuju like komedi among us

  • El Khalifa
    El KhalifaBulan Yang lalu

    bikin

  • El Khalifa
    El KhalifaBulan Yang lalu

    bang bikin komedi among us dong plis lah bang

  • Irvan Arya
    Irvan AryaBulan Yang lalu

    Intan mati di telan bumi😁

  • El Khalifa
    El KhalifaBulan Yang lalu

    bang bikin komedi among us dong plis

  • Airlangga 14
    Airlangga 14Bulan Yang lalu

    Kok gak up up sih bang

  • Riziq Maulana09
    Riziq Maulana09Bulan Yang lalu

    Bang mana lagi nih vidio nya aduhh saya nunggu2 bentar2 liat chanel abang bntar2 liat chanel abang pen vidio baru nih yg kocak

  • Hans Sgy87
    Hans Sgy87Bulan Yang lalu

    Pilem baru mana bang udah seminggu nungguin🙏😂

  • Wahyudin kalaloe
    Wahyudin kalaloeBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/j5ODqbBrpnGjkbQ

  • Riano Caesar
    Riano CaesarBulan Yang lalu

    BPK nya opet🤣🤣

  • Rizal
    RizalBulan Yang lalu

    Maell lee panutan

  • Linda Novantinah
    Linda NovantinahBulan Yang lalu

    Bang uploud vidio lah aku kangen sama abng kenapa bang gk uploud bang

  • Aska Je

    Aska Je

    Bulan Yang lalu

    Beliau LG menenangkan fikiran..

  • NasrulMKS.
    NasrulMKS.Bulan Yang lalu

    bg upload

  • DJ Putri project
    DJ Putri projectBulan Yang lalu

    Sangat menghibur sekali bang, sukses selalu bang mael le ditunggu episode selanjutnya

  • Ryan Arteem
    Ryan ArteemBulan Yang lalu

    Woy ell kapan upolad ooh emang.....

  • SPRI PANGDIV 1
    SPRI PANGDIV 1Bulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/rdOCopWLm13Wj6Q

  • Kaum Rebahan Beban keluarga
    Kaum Rebahan Beban keluargaBulan Yang lalu

    Bagi Loker bang Bosenn Rebahan Mulu. Gua Ga Punya Ijasah Kerja Apa Aja Yg penting halal. Kaum rebahan beban keluarga sini like

  • Bagas 08
    Bagas 08Bulan Yang lalu

    Bang bikin konten tiap hari doang

  • BIYA ID
    BIYA IDBulan Yang lalu

    mantab maell paten

  • M Yasin Baydillah
    M Yasin BaydillahBulan Yang lalu

    Bang konten bang!

  • Sri Widya
    Sri WidyaBulan Yang lalu

    Bang ko jarang bikin konten

  • Gani Kurniatuloh
    Gani KurniatulohBulan Yang lalu

    Nunggu konten lain mana belum ada kah?

  • M. Aslam Nasir
    M. Aslam NasirBulan Yang lalu

    oi bang , babang bangke wkwkkwwk, awas kau cerai ya bang , lo makin sukses pasti banyak cobaan lo bang , inget jaman2 dulu lo susah bang , semua orang pasti ada minus dan plus nya bang , gak ada manusia yang sempurna bang , jangan dengarin hasutan setan bang , apalagi hasutan setan yang nampak berkaki 2 bang alias manusia bang , belum lagi lo jatuh ketika ke suksesan lo di renggut bang , ayok la bang msalah pasti ada bang , aku gak mau kalau lihat kau sampek cerai bang ya , masak baru itu aja cobaan kau dah mau cerai bang , semuanya bisa di bicarakan baek baek bang , asalkan komunikasi lancar bang , sukses terus kau ya bang mael laeeeeeee

  • Aditya Alfajar
    Aditya AlfajarBulan Yang lalu

    8:12 SEMANGAT SELALU BANG

  • bios cepoy
    bios cepoyBulan Yang lalu

    Bg tolong aku bg,aku dari Jambi di Jakarta pusat skrang 🙏

  • Azrino Creator
    Azrino CreatorBulan Yang lalu

    Main main juga la klen ke sini, macam tak bekawan aja ah kita😄😄😄

  • Azrino Creator
    Azrino CreatorBulan Yang lalu

    Mau ngumpulin orang yang cuman nonton tapi jarang komen

  • DEWA KAMPUS
    DEWA KAMPUSBulan Yang lalu

    mana vide baru qwee video baru we

  • Aziz 01geming
    Aziz 01gemingBulan Yang lalu

    Kapan terbaru

  • alexender joker
    alexender jokerBulan Yang lalu

    Astaga megi ahahahhaha

  • Angelia Dewi
    Angelia DewiBulan Yang lalu

    Ayo di tunggu lg bang konten ya

  • shine & Sunny
    shine & SunnyBulan Yang lalu

    Lee mn vidieo trrbarumu

  • deka cmx
    deka cmxBulan Yang lalu

    Hehh Lo mael le mana kau nggak aploud Vidio gua tunggu nieh

  • Aldo Yansyaputra
    Aldo YansyaputraBulan Yang lalu

    Jadi tukang santet online bg

  • Pinto kelana
    Pinto kelanaBulan Yang lalu

    SYUTING Malak ke STABAT, KE PADEPOKAN

  • Pinto kelana
    Pinto kelanaBulan Yang lalu

    MAEEL LEE... DATANG LAH KE PADEPOKAN SENDANG SEJAGADT, DI STABAT.. SILATURAHMI KE SESAMA KONTEN KREATOR MEDAN. MAMAS KARYO

  • A D E L L ' Cansz
    A D E L L ' CanszBulan Yang lalu

    "CUMAN MAU NGINGETIN 38 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU AMINN"

  • BLCT ・NABIL

    BLCT ・NABIL

    Bulan Yang lalu

    Siap mbak jago

  • Reihan Eang
    Reihan EangBulan Yang lalu

    Samsol

  • Sayadi Sadad
    Sayadi SadadBulan Yang lalu

    AMPUN BANG JAGO

  • syahril
    syahrilBulan Yang lalu

    Bang buat konten lagi lah bang

  • Anis Gufron
    Anis GufronBulan Yang lalu

    Kasian rama🤣🤣

  • D I V A A
    D I V A ABulan Yang lalu

    _CUMAN MAU NGINGETIN 38 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU AMINN_

  • Bayo Tambunan
    Bayo TambunanBulan Yang lalu

    Saya pengen kalian sama kak intan bersatu kembali seperti dulu saya bukan keluarga kak intan dan saya bukan keluarga mu bang tapi saya ingin kalian bersatu ok itu aja pesan ku untuk kalian bang

  • Muhammad Takbir
    Muhammad TakbirBulan Yang lalu

    Adakah video baru bang , koleps sama pemeran pereman pensiun la bang

Berikutnya