Penampakan Terkini Kilang Minyak Pertamina Terbakar di Indramayu

Kilang minyak PT Pertamina RU 6 Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terbakar senin dini hari,
Kobaran api terlihat membumbung tinggi dan terpantau dari jarak jauh, menyebabkan langit di Indramayu merah menyala,

Komentar

  • YM
    YM20 jam yang lalu

    Padahal pembuatan kilang minyak adalah cita cita pak jokowi, apakah ada sesuatu di balik ini semua?

  • Sofa Biru
    Sofa Biru10 hari yang lalu

    ๐Ÿ

  • Ira rahma Yuliani
    Ira rahma Yuliani25 hari yang lalu

    Rasoi taonkon jodope

  • Mondy Official
    Mondy Official27 hari yang lalu

    Ya tau orang Deket rumah saya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Muhd Alfateh
    Muhd AlfatehBulan Yang lalu

    Biar terbakar terus..moga pertamina bangkrut

  • Random street Guy

    Random street Guy

    Bulan Yang lalu

    Alam sekitar jg kena dampaknya tot

  • MOCIE MAKER
    MOCIE MAKERBulan Yang lalu

    greeting from malaysia harap korang semua selamat dalam lindungan allah ':)

  • HUD 4EVER
    HUD 4EVERBulan Yang lalu

    Harus ada pejabat yang bertanggung jawab dan mengundurkan diri atas terjadinya peristiwa ini.

  • Hj Umiroh
    Hj UmirohBulan Yang lalu

    aku turut berdoanya

  • Siti nur Aeni
    Siti nur AeniBulan Yang lalu

    NAMA:SITI NUR AENI

  • Hendry Hartanto
    Hendry HartantoBulan Yang lalu

    24 Maret Mengingatkn Sejarah Bandung Lautan Api

  • Rani Awalia
    Rani AwaliaBulan Yang lalu

    Saya asli orang indramayu dan saya melihatnya ledakan tersebut. Minta doanya ya buat temen2 semoga kejadian tersebut cepat membaik dan korban bisa di selamtkan dgn baik. Aamiin..

  • Azzahra Putri
    Azzahra PutriBulan Yang lalu

    Nonton berita ini untuk nger jain tugas ujin๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Riama Silalahi
    Riama SilalahiBulan Yang lalu

    Ya Allah kami mau sehat sehat selalu tapi ada bencana alam ya Allah tuhanku kami akan mendoakan pertamina nya biar semua aman aman ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • DEVANO GAMING 01
    DEVANO GAMING 01Bulan Yang lalu

    Ada org 2 meningal

  • Leo Project
    Leo ProjectBulan Yang lalu

    Impor migas x membengkak ehhhh malah kilangx terbakarrr..........hati2 dimigas itu banyak HANTUnya lho ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Linabudiyanti Yanti
    Linabudiyanti YantiBulan Yang lalu

    Innalillahi.. Dengar kabar bbm naik ya di tanahair..? Nike indrawati direkturnya?? Banyak mobil mewah harus terbakar jugakah?

  • varil diar duar
    varil diar duarBulan Yang lalu

    Itu kelihatan 4 pertamina sekaligus kan????

  • E V E R L T H E A N O
    E V E R L T H E A N OBulan Yang lalu

    Rugi juta jutaan

  • Matt Hyloss
    Matt HylossBulan Yang lalu

    Pertamina wajib tanggung jawab termasuk kerusakan lingkungan!

  • Abdul Rohim
    Abdul RohimBulan Yang lalu

    ini kilang minyak kebanggaan kami rakyat indramayu... kenapa bisa terbakar.. apakalian salah mengunakan apa tidak di rawat apa hasilnya dikorup.. musibah itu dari kesalahan dan kecerobohan manusia.. tolong jaga dengan baik ini amanat kami rakyat indramayu

  • reni urip
    reni uripBulan Yang lalu

    3 April 2021 2,168,674

  • AHudri 04
    AHudri 04Bulan Yang lalu

    Oahskshbzla

  • rofiqi jamil
    rofiqi jamilBulan Yang lalu

    Bentar lagi kasusnya pasti lenyap

  • FairyCh _
    FairyCh _Bulan Yang lalu

    Rugii rugi

  • Giri Permana
    Giri PermanaBulan Yang lalu

    Astagfirullah halazim

  • Ayas Ilyas
    Ayas IlyasBulan Yang lalu

    Pertamina...terbakar...Alham..duuu...lillaaaaa.

  • Jumadil Arif
    Jumadil ArifBulan Yang lalu

    Azab pertamina karna melangkakan premium dan solar di lapangan, mampus kau pertamina

  • Jaenal Abidin
    Jaenal AbidinBulan Yang lalu

    Bener ga ada korban jiwa? Karyawannya gapapa?

  • Jaenal Abidin
    Jaenal AbidinBulan Yang lalu

    Saatnya pindah ke tenaga Listrik

  • faqih sulton
    faqih sultonBulan Yang lalu

    Yang terbakar kilang atau tangkinya?

  • Nata Natashya
    Nata NatashyaBulan Yang lalu

    Doakan yg terbaik dan safe all from accident. We pray for you

  • Rian Agustin
    Rian AgustinBulan Yang lalu

    Bagus2 komennya jangan yalahhin siapa2 dulu .๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ok bos!!!

  • BOSAN DIRUMAH
    BOSAN DIRUMAHBulan Yang lalu

    Semoga indonesia baik2 saja

  • Reyandra official
    Reyandra officialBulan Yang lalu

    Mungkin ada yg tidak sengaja/sengaja menyalakan rokok trus membuangnya didekat situ

  • Bunga Sunariyah
    Bunga SunariyahBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  • kus hartono
    kus hartonoBulan Yang lalu

    Musibah seharusnya bisa introspeksi rakyat jangan pilih presiden .partai yg memusuhi ulama. Ulama ustad mudah sekali dipenjara . Dengan mencari kesalahan kesalahan yg tidak ada bukti. Laskar FPI ditembak Dan FPI dibubarkan padahal negara tidak dirugikan Bahakan FPI sangat membantu saat ada bencana besar . Maka koreksilah pilih lah partai yg bersih tidak korup. Pilihlah presiden cerdas. Jujur .paham akan memakmurkan rakyatnya

  • Dee F
    Dee FBulan Yang lalu

    Bittity bobbity boo...

  • Listen Closely
    Listen CloselyBulan Yang lalu

    4 Kilang terbakar sekaligus ๐Ÿค”. Good job CNN Indonesia...terus mengedepankan masyarakat dalam pemberitaan!!!!

  • Edwin parker
    Edwin parkerBulan Yang lalu

    Semoga yang terdampak musibah di area ini semoga di berikan ketabahan kesabaran cepat usai

  • ADL GAMING
    ADL GAMINGBulan Yang lalu

    "Andai ada yg subrek chanelku" "Biar bisa banggain orang tua"

  • Yodah Geh !
    Yodah Geh !Bulan Yang lalu

    Gag kebayang kalo ini waktu normal jam kerja nya , ๐Ÿ˜ญ

  • adtya wbwo
    adtya wbwoBulan Yang lalu

    Orang mana tu pecat aja bilang (R)aja ngga bisa pelooooooo Kowek cuhh

  • Dinda Dmynti
    Dinda DmyntiBulan Yang lalu

    Ish pengen pulang jdinya๐Ÿ˜Œ

  • tahu gaming 1180
    tahu gaming 1180Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Samsung J2pro
    Samsung J2proBulan Yang lalu

    Apa kabar pa ahok?

  • werwe gertg
    werwe gertgBulan Yang lalu

    inget utang negara 10rb triliun XD

  • Mia Romero
    Mia RomeroBulan Yang lalu

    Bagus sih K3 nya

  • Po Minten
    Po MintenBulan Yang lalu

    Ya Allah membaik lah semua

  • Po Minten
    Po MintenBulan Yang lalu

    Setau saya itu arah yg mau ke desa soge kandang Haur

  • HEfEnI clopS
    HEfEnI clopSBulan Yang lalu

    00.45 Mulyono bapakku coook ngopp?

  • PEMBURU KADAL
    PEMBURU KADALBulan Yang lalu

    Hemmm masalah 1 blom selesai muncul masalah lain

  • Silas Adi Prawira 1015042
    Silas Adi Prawira 1015042Bulan Yang lalu

    Semoga cepat pulih, Tuhan Yesus pasti pulihkan, Tuhan Yesus memberkati

  • Majelis Ta'lim Alhakim
    Majelis Ta'lim AlhakimBulan Yang lalu

    Sabar untuk saudara ku

  • Andesto Fam
    Andesto FamBulan Yang lalu

    Semoga keadaan secepatnya membaik dan teratasi,.PRAY FOR INDRAMAYU

  • Ahmad Roi
    Ahmad RoiBulan Yang lalu

    Di Kota Johor bahru Banyak Tulisan Dan Foto Prayfor indramayu Indonesia...Saveindramayu

  • Dodi Juandy
    Dodi JuandyBulan Yang lalu

    Ini ajab dari Alloh atas kedoliman penguasa hingga semua dapat dampaknya

  • Rahma Dea
    Rahma DeaBulan Yang lalu

    Ya allah kenapa kok sampe kaya gitu

  • Mahadir Sulaiman
    Mahadir SulaimanBulan Yang lalu

    Di tv kasus teroris yg di ulang2 berita nya Sprti nya lebih besar kasus teroris wkwkwk

  • Akbar Alrasyid
    Akbar AlrasyidBulan Yang lalu

    Nilai kerugian ?

  • aditia sudirman
    aditia sudirmanBulan Yang lalu

    Nyebut huruf yang beneran apa

  • Fausta Pratama
    Fausta PratamaBulan Yang lalu

    Cilacap siap sedia suplai BBM selagi Stok masih ada

  • widia wati
    widia watiBulan Yang lalu

    Alasan Penyebab kebakaran anamtara pihak Pertamina dan BMKG berbeda ๐Ÿ˜‚

  • Fanni Triani
    Fanni TrianiBulan Yang lalu

    kasihan banget

  • Fanni Triani

    Fanni Triani

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad Rifai
    Ahmad RifaiBulan Yang lalu

    bbmnya sih naik terus wkwkwkwkwk

  • Fitri Yeni
    Fitri YeniBulan Yang lalu

    Pecat aja drt pertamina kerja gak becus bkn ngr bangkrut.

  • wedan tenan
    wedan tenanBulan Yang lalu

    Kerugiannya kira-kira 400.000 Barrel = ยฑ 63.594.918 Liter x 6.450 = ยฑ 410.187.221.100 Amazing...bangun lagi pake duit lagi proyek lagi...

  • Aembuh Adventure
    Aembuh AdventureBulan Yang lalu

    yang suka film dagelan jowo yuk mampir, saya doakan rejekinya lancar ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Azoenkman Nazaro
    Azoenkman NazaroBulan Yang lalu

    Ulah teroris apa teror asin terbakarnya wekwekwek

  • Lubuk Alung
    Lubuk AlungBulan Yang lalu

    Pemilik Pertamina keluarkan lah zakat dagangmu dan bersedekahlah agar Allah tidak menimpa mushibah ini lagi.

  • wardyn lase
    wardyn laseBulan Yang lalu

    Apakah ini nanti mempengaruhi harga BBM ??

  • M. Ilham Fajri
    M. Ilham FajriBulan Yang lalu

    Kerugian : minyak mentah per barel 60 usd. 1 usd : 14.000 14.000 x 60 : 840.000 840.000 x 400.000= 336.000.000.000. Milyar Ini hasil kerugian

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin FamilyBulan Yang lalu

    Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aaminn

  • Febri Gamblong
    Febri GamblongBulan Yang lalu

    Kok suaranya begitu ya reporternya...??

  • Richii vidd
    Richii viddBulan Yang lalu

    Wkowokiwko setingan ini mah

  • muhammad jamil
    muhammad jamilBulan Yang lalu

    Cerminan api naraka

  • WANSS FF
    WANSS FFBulan Yang lalu

    Bismillah HeadShot๐Ÿ‘

  • muhammad jamil
    muhammad jamilBulan Yang lalu

    Allah sudah murka atas perbuatan manusia apa lgi para habib2 ditangkap padahal hanya hoax aja, allah punya sifat Qudrot (kuasa),allah maha adil nanti ada aja balasanya diakhirat kelak

  • M. Arif
    M. ArifBulan Yang lalu

    Aminn

  • arga surya
    arga suryaBulan Yang lalu

    Saya ikut prihatin dgn korbannya,tp utk pertamina d ledakannya kan punya pemerintah, menurutku teguran dr Allah krn pemerintah banyak yg dzolim sama habaib d ulama

  • Kux
    KuxBulan Yang lalu

    GG GAMING GK GUYS!!!!!

  • endang suharini
    endang suhariniBulan Yang lalu

    Akibat pemimpin dzolim masalah terus nggak berhenti

  • dhy 93
    dhy 93Bulan Yang lalu

    Cadal apa kadal

  • dini doni
    dini doniBulan Yang lalu

    D bahas nya kehilangan minyak trs,coba bahas susah y kami bekerja di sini sebagi masyarakat balongan yg rumah kita dekat pertamina sllu kena dampak y

  • dini doni
    dini doniBulan Yang lalu

    Korban jiwa yg umur 61th itu sedang sakit"an karna terjadi ledakan kaget serangan jantung dan meninggal dunia,selamat jalan bapk Haji masadi ๐Ÿ˜ญ

  • ham912
    ham912Bulan Yang lalu

    Semoga kota Indramayu cepet membaik...bantu doanya semuanya . Aminnn๐Ÿ˜Œ๐Ÿคฒ

  • Gabriella anindhita Ahmad Gabriella anindhita Ahmad
    Gabriella anindhita Ahmad Gabriella anindhita AhmadBulan Yang lalu

    Ya Allah

  • Maat Maat
    Maat MaatBulan Yang lalu

    Salam mualaikum met mlm semua Abang sya yg kerja di PT Pertamina di Indramayu Balongan gda kbr nya nama Abang sya Riski Aditia tolong di kbrin soalnya no wa nya GK aktif, tolong di kbrin ni no wa sya save 083259219024 biar sya susulin kesana orang tua saya kewatir pak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • Hanung Dwikusno
    Hanung DwikusnoBulan Yang lalu

    Btw itu reporter nya pelo ya

  • ulfa Yasmin

    ulfa Yasmin

    Bulan Yang lalu

    Wkkkk kedal

  • hidayat topik
    hidayat topikBulan Yang lalu

    Indramayu berduka mita doanya ya temen temen biar kembali lagi seperti semula amin๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Yogi Rampak
    Yogi RampakBulan Yang lalu

    Aku merasakan ledakan yg sangat dahsyat . Rumah aku di balongan.

  • Nadya Putri
    Nadya PutriBulan Yang lalu

    ngeri ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Risma Ayu Amalia
    Risma Ayu AmaliaBulan Yang lalu

    Indonesia sedang di uji bertubi-tubi :(

  • Hilmi Muchlis
    Hilmi MuchlisBulan Yang lalu

    Semoga/mudah mudahan cepat di atasi dgn baik..aamiin

  • asief riela
    asief rielaBulan Yang lalu

    Dket rumahku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • IRONMAN wibowo
    IRONMAN wibowoBulan Yang lalu

    Kenapa cadel sih๐Ÿคค

  • IQBAL BLZ
    IQBAL BLZBulan Yang lalu

    Sumpah bang maaf nih. Prtma kbakaran kirain fenomena sunset di malam hari ehh pas gua perhtiin trnyata kbakaran

  • Dirgam Saja
    Dirgam SajaBulan Yang lalu

    semoga padam apinya...ingat ini suatu cobaan kepada negara kita..negara kita sdh banyak bencana di mana mana.

  • bambang tengik
    bambang tengikBulan Yang lalu

    gue mau ngucapin bodo amat, bkn daerah ku jg kok hhhh

  • Rania Tul jannah
    Rania Tul jannahBulan Yang lalu

    Ya Allah kenapa jadi gini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga tidak ada ke jadian lagi ya Allah amiiinnnn ya robbalalaminnn

  • MuishqTube
    MuishqTubeBulan Yang lalu

    Jangan di usut apa penyebabnya dan siapa dalangnya... kalo anda masih mencintai jabatan anda ๐Ÿ˜„.. Raja minyak di lawan..

Berikutnya