PENAMPILAN NAGITA DI NIKAHAN ATTA AUREL YANG BIKIN SEMUA ORANG TERPUKAU!!!

Hiburan

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDtitle : idtitle.info/life/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Sukri Bambang
    Sukri Bambang12 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜โค

  • Ayoe Donal
    Ayoe DonalHari Yang lalu

    Nagita bening beud.....

  • 29 Niken Handayani
    29 Niken Handayani6 hari yang lalu

    Ngeliatnya dah kaya mbak adik kandung deh

  • deni kurnia
    deni kurnia8 hari yang lalu

    Ada yg tahu backsounnya ini apa ya? Pas lagi dandan

  • Deni Riawan
    Deni Riawan8 hari yang lalu

    8

  • Mama Gentza
    Mama Gentza9 hari yang lalu

    Cantik bgt sich mama gigi

  • Rangga Aditia
    Rangga Aditia11 hari yang lalu

    Cantik bngettt

  • Widya Yunita dewi_B
    Widya Yunita dewi_B12 hari yang lalu

    Cantik banget yaallah Mama gigi kulit nya udh kelihatan putih bangettt

  • Helda Sampit
    Helda Sampit13 hari yang lalu

    Cantik bingittt.....

  • Azzahra Kania
    Azzahra Kania13 hari yang lalu

    ATTA

  • KI DOYEH ONE CHANNEL
    KI DOYEH ONE CHANNEL14 hari yang lalu

    Assalamualaikum.. Salam satu CHANNEL... Semoga sehat selalu.. Amiin..

  • Nurul Rakhmayani
    Nurul Rakhmayani14 hari yang lalu

    Gigi mirip bcl

  • Kimi chanel
    Kimi chanel14 hari yang lalu

    Cantik bnget ... Subscribe chanel ku y kk

  • Poni Dinarsih
    Poni Dinarsih14 hari yang lalu

    Seru ya kalau perempuan dandan Trampil mereka dandan nya siiip lah Dan hasilnya cuantiiik

  • Endah Wulandari, SE
    Endah Wulandari, SE15 hari yang lalu

    Rr

  • Rina Ina
    Rina Ina15 hari yang lalu

    nagita artis indonesia paling byk ramai di sukai emak emak di luar nagara

  • Beda Eda
    Beda Eda15 hari yang lalu

    Bagi kenapa ram but panjang

  • noy Sukabumi
    noy Sukabumi16 hari yang lalu

    Beruntung ya punya kaka ipar seperti mama gigi.sayang banget sama adek nya.

  • noy Sukabumi
    noy Sukabumi16 hari yang lalu

    Apapun yg di pakai mama gigi.semua nya kerrreenn.

  • meilina melz
    meilina melz17 hari yang lalu

    Kbetulan anak sy mirip mba gigi gmn, kemana,cara ngirim fotonya

  • jesicha bulu
    jesicha bulu18 hari yang lalu

    Idolaku โค๏ธโค๏ธ Sehat selalu mba gigi.๐Ÿ˜

  • Vivi Lestari
    Vivi Lestari18 hari yang lalu

    Gigi uda cantik kaya low profile . Keren deh

  • SITI MUSLIMAH
    SITI MUSLIMAH18 hari yang lalu

    Mba gigi simple bgt ke kondangan tp cuma kucir rambut 1

  • SITI MUSLIMAH
    SITI MUSLIMAH18 hari yang lalu

    Menit 7.42 pgn punya lemari make up n kaca make up sprt itu gengs

  • SITI MUSLIMAH
    SITI MUSLIMAH18 hari yang lalu

    Shanaz n gigi gak dandan jg udh cantik..

  • SITI MUSLIMAH
    SITI MUSLIMAH18 hari yang lalu

    Menit 3.30 salfok kaca nya Shanaz kok kaya sisir ya...

  • Annisa Dea
    Annisa Dea19 hari yang lalu

    luvvvv nagitaaa ๐Ÿ’‹

  • Debora Yoan
    Debora Yoan19 hari yang lalu

    Seru kali ya punya sodara cewek.gitu..

  • meithya c
    meithya c19 hari yang lalu

    Gigi emang cantikkk, tapi syahnaz ga kalah cantik juga lahhh

  • Unyiel Shasha
    Unyiel Shasha20 hari yang lalu

    Senng bgt lihat kaka beradik ini mba gigi masaallh sabr bgt sma adik ipar akur bgt alhmdllh masaallh enak bisa manja manja sama kaka ipar

  • Azhar Muh
    Azhar Muh21 hari yang lalu

    Nagita penampilan simple tpi harga yg d kenakan wow

  • Tuty Hasmiyanti
    Tuty Hasmiyanti21 hari yang lalu

    Nagita slavina it emg udah cantik dr dalam, jd kecantikan d luarnya it pancaran dr dalam..

  • nengah untari
    nengah untari22 hari yang lalu

    Sisters goal bgt sih.. sehat2 dan rukun2 sll..

  • As Syifah
    As Syifah22 hari yang lalu

    Hubungan ipar yang goals bgt siiiโค๏ธ

  • dewi raniyaningsih
    dewi raniyaningsih22 hari yang lalu

    P

  • siti fauziah
    siti fauziah24 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/cdKnrMd8u3_Ehps

  • Hery Susanto
    Hery Susanto24 hari yang lalu

    Mau diapain aja pakai apa aja tetep cantiiiiiik

  • Oliv Riky
    Oliv Riky24 hari yang lalu

    0

  • Iwan Bin idris
    Iwan Bin idris24 hari yang lalu

    Itu iket dikpla atta klo dibuka nanti berubah jadi monyet ya ??

  • KANG BF
    KANG BF24 hari yang lalu

    Kreeeen

  • Trismiyati Miyati
    Trismiyati Miyati24 hari yang lalu

    llwjkwjw722df22twjjwowow

  • Eva Maya Sari
    Eva Maya Sari24 hari yang lalu

    Cantik beeuddd makeup sendiri .mama Gigi.

  • Riana AN
    Riana AN24 hari yang lalu

    Bundet itu disisir susah/nyangkutยฒ rambutnya.. Banyumas jawatengah hadir

  • Ina Rusmayanti
    Ina Rusmayanti24 hari yang lalu

    Mama gigi emang wanita humble dan berkelas,,,dandan sendiri aja udah cantik banget gak menor flawlees banget sukaaaaa

  • Ded gaming
    Ded gaming24 hari yang lalu

    Seneng banget ya kalo sama ipar kya mama gigi sma teh nanas๐Ÿ˜

  • Awi Lopes
    Awi Lopes24 hari yang lalu

    itu pngantin laki nya sehari hri pke sal mlulu trus di acra prnikhanya jg gk prna di copot.. apa takut klihatan jlek...

  • Twin Cake
    Twin Cake24 hari yang lalu

    Cantik banget mama gigi

  • ari riwok Inst'
    ari riwok Inst'24 hari yang lalu

    Mama gigi idaman bnget๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Wahyu Silaturahmi
    Wahyu Silaturahmi25 hari yang lalu

    Mama Gigi cantiknya natural ๐Ÿ˜Š

  • Daria Daria
    Daria Daria25 hari yang lalu

    AQ dari pertama tahu MBK Gigi pas pacaran ma Raffi Ahmad..AQ suka banget orang yang simpel dan g pernah di buat buat natural tp sempurna.. cantik ny itu benar benar banget

  • Eka Yusriana
    Eka Yusriana25 hari yang lalu

    Gue suka banget sama mama gigi

  • Rian Suherman
    Rian Suherman25 hari yang lalu

    Mama gigi hamil ya

  • Yesy patonah
    Yesy patonah26 hari yang lalu

    hubngan kk ipar sma ade ipar seperti hubngn sedarah,salut sama mbak gigi,

  • Andri anti
    Andri anti26 hari yang lalu

    Kak gigi emg cantik luar dalam

  • Wiwi Yuliani
    Wiwi Yuliani26 hari yang lalu

    Seneng liat nya kaka Ipar sma adik Ipar akur.. Dh kyk sahabat

  • RCR Channel
    RCR Channel26 hari yang lalu

    Semoga sukses selalu untuk kita semua..aamiin

  • SHAKILA FAMILY
    SHAKILA FAMILY26 hari yang lalu

    Sesimpel itu..

  • SHAKILA FAMILY
    SHAKILA FAMILY26 hari yang lalu

    Ayo bagi youtube pemula semangat sama dengan aku

  • lepsi putri
    lepsi putri26 hari yang lalu

    Pintarnya Nagita ngeset rambut bagus lo

  • Lala Gemini
    Lala Gemini26 hari yang lalu

    Pengen punya kk ipar kaya mba gi2๐Ÿ˜Œ

  • Arni Arny
    Arni Arny26 hari yang lalu

    Masyaallah cantik dan elegan banget

  • Yona Ismayanti
    Yona Ismayanti26 hari yang lalu

    geemeessss

  • Novita Sari123
    Novita Sari12326 hari yang lalu

    Mama gigi pokoknya mah ihh greget sampe'an๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Selfira Rahma
    Selfira Rahma27 hari yang lalu

    Mama gigi cantik ๐Ÿฅฐ

  • Putri Rahayu
    Putri Rahayu27 hari yang lalu

    Kak Nagita Pokoknya paling best cantik dahhh๐Ÿ˜ langgeng terus pokonya sama Ka Raffiโคโคโค

  • vika febi-a Febia
    vika febi-a Febia27 hari yang lalu

    Pngn punya kakak kk mama gigi deh, lembut๐Ÿคญ

  • Mochamad Dahlan
    Mochamad Dahlan27 hari yang lalu

    semoga selalu diberi kesehatan keluarga kak gigi dan raffi ahmad

  • anisa fitria
    anisa fitria27 hari yang lalu

    Aduh mama gigi cantik sekali

  • Karolin Karol
    Karolin Karol27 hari yang lalu

    Cuma Atta yg nikah bawa ikat kepala๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Ga sih

  • Fadhilah Nasution
    Fadhilah Nasution27 hari yang lalu

    Gigi sayang ya adik ipar nya saluttt akur lagi

  • Memey May
    Memey May28 hari yang lalu

    Cantik banget ka gigi and ka syahnaz ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Selvia Permata
    Selvia Permata28 hari yang lalu

    Mama gigi selalu cantik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pham Paam
    Pham Paam28 hari yang lalu

    Mahluk mahluk cebongers

  • Diyol Tria
    Diyol Tria28 hari yang lalu

    Bu nagitaaa aduhh cantiknya luar biasa

  • thaareq putra
    thaareq putra28 hari yang lalu

    mba gigi kulit nya bersih mulus bening

  • Af'idatus bagus bun Shofa
    Af'idatus bagus bun Shofa28 hari yang lalu

    ct

  • Yantie Nak Bali
    Yantie Nak Bali28 hari yang lalu

    Cantik bngt kak gigi๐Ÿค— walaupun simple bngt tp cantik๐Ÿ˜

  • Listiany Kustontoniyah
    Listiany Kustontoniyah28 hari yang lalu

    Dandan simple hasilnya cantik mempesona. Bj nya elegan

  • Nita Rahayu
    Nita Rahayu28 hari yang lalu

    Beruntung aa Rafi dpt gigi

  • Nani Herry
    Nani Herry28 hari yang lalu

    Sebener nya kalian ber 2 cuma pake bedak aja udah cantik kok aslii

  • Dian Purnamasari
    Dian Purnamasari28 hari yang lalu

    Ternyata Nanas cantik gitu ke pesta yg make up in mbak Gigi

  • irma
    irma28 hari yang lalu

    Cntik bnget mama gigiโ˜บ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Risalah keishatora
    Risalah keishatora28 hari yang lalu

    suka bgt liat nanas sama mba gigii

  • Sahwal Hambali
    Sahwal Hambali28 hari yang lalu

    Jelek

  • Adelia Zondak
    Adelia Zondak28 hari yang lalu

    Ngefens banget sama keluarga kag gigi

  • kasryani kasryani
    kasryani kasryani29 hari yang lalu

    Cantik banget

  • Wulan Safitri
    Wulan Safitri29 hari yang lalu

    Mg y,makin syantik aja mba gigi

  • Tangan Ndeso
    Tangan Ndeso29 hari yang lalu

    sekali kali mampir ke chanell ora miskin sepertiku siapa tau bisa nyusul jadi ora terkenal seperti mas rafi.. yang kaya semakin kaya.yng miskin semakin berfikir memikirkan kesuksesan layaknya artis terkenall.. semoga kita semua diberikan iman dan riski kesehatan yang melebihi dari kekayaan kita.aminnnn

  • Elina Gustia
    Elina Gustia29 hari yang lalu

    Kakak ipar sm adik ipar bs rukun gtu,seneng lihatnya

  • Isnaini Plg
    Isnaini Plg29 hari yang lalu

    Gak kebayang klo dpet anak cwek stiap pergi sekolah pasti di hairstylish ala2 fairy di pinterest

  • ratu adinda
    ratu adinda29 hari yang lalu

    Teman teman doain ya penyakit mata kalazonin anak saya cepat sembuh butuh doanya insyaAllah doa 40 orang di bulan suci ramadhan dikabulkan

  • Arif Mohamad

    Arif Mohamad

    21 hari yang lalu

    Amin

  • Nur Halimah

    Nur Halimah

    24 hari yang lalu

    Aamiin ya allah

  • Nurholifah Sofian

    Nurholifah Sofian

    25 hari yang lalu

    Aamiin

  • Siti Nurkemah

    Siti Nurkemah

    26 hari yang lalu

    Amin ya Allah ๐Ÿคฒ

  • Siti Kumiati

    Siti Kumiati

    28 hari yang lalu

    Aamiin ya rabbal alamin

  • Yernanita Tanjung
    Yernanita Tanjung29 hari yang lalu

    Gue setiap lihat video gigi selalu fokus ke isi rmh nya, bikin pusiing ๐Ÿ˜‚

  • yulia sarah
    yulia sarah29 hari yang lalu

    Suka banget liat adik sama kakak ipar ini, mereka berdua kompak banget, saling menyayangi dengan tulus, tidak membeda2kan satu sama lain,, semoga kelak aku dan ipar aku seperti mereka hehe

  • shxxbin131 __
    shxxbin131 __29 hari yang lalu

    Subhanallah sepanjang video kagum ga sih sama Bu gigiiiโค๏ธโค๏ธ

  • farah sinta
    farah sinta29 hari yang lalu

    Ku kira slama ini kalo mami gigi kondangan pasti ke salon karna makeup nya cetar flawless tp natural aja gitu, ternyta memang dah ahli makeup euy ๐Ÿ˜Œ makeup sendiri euy ๐Ÿ˜ญ cantiiikkkk #barukutau

  • pangesti ina
    pangesti ina29 hari yang lalu

    Yaallah gemesss lihat kekompakan mereka kyk saudara kandung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Wiwin Afriani
    Wiwin Afriani29 hari yang lalu

    mbak gigi akur banget sama iparnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ keren banget deh dua2nya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Stina ST
    Stina ST29 hari yang lalu

    Rumahnya penuh banget yahhhh.... Penuh dengan barang2 mewah...sampe sesak nafas lihatnya..hehehe... Semoga rumahku bisa penuh juga dgn brng2 impianku....amin..

  • Fatimah Sobryna
    Fatimah Sobryna29 hari yang lalu

    Bikin video tutor hairstyle yg simple dong mi

  • VINNO
    VINNO29 hari yang lalu

    Ouh pantes cwk klo mao kondangan pas di kamar lama bnget, ternyata heboh pilih baju awoakaiakaiak

Berikutnya