Pengemis Kerap Meludahi Pengendara Jika Tak Diberi Uang | REDAKSI SORE (27/03/21)

Komentar

  • Ilham Kerupuk
    Ilham Kerupuk13 menit yang lalu

    Ludahin balik lah aowkaowkoak

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky49 menit yang lalu

    Meludah saat emosi ✖️ Meludah saat positif ✔️

  • Ibnu Mahmudi
    Ibnu MahmudiJam Yang lalu

    Kl saya yo wis tak sikat sik trus lgs tak bawa ke polsek,,,mkg blm ada yg yg ksh tindakan sama pengemis itu,,mkanya berulah terus...

  • handika perkasa
    handika perkasaJam Yang lalu

    Udah tua kelihatannya, tapi harus dibikin jera kalau sampai ngeludah, masa pandemi bro, gak ngotak itu orang berarti

  • S,karni Anak desa
    S,karni Anak desaJam Yang lalu

    Idih masih muda2 pengemis,,pemalas kerja

  • Jacob Yulius
    Jacob Yulius2 jam yang lalu

    SIRAM BENSIN BAKAR

  • Pianka Putra
    Pianka Putra4 jam yang lalu

    Basmi aja pak kebiasaan padahal mah orang mampu itu yg ngemis. Buat tukang parkir kadang emang ngeselin.. Pak..

  • Agus Priwanto
    Agus Priwanto4 jam yang lalu

    Mang ngeselin

  • Near Alqanan
    Near Alqanan5 jam yang lalu

    Udah miskin tolol diborong semua wkwk Sumpah di jalanan banyak bet yang kek gini, Punyak otak punya tangan kaki, Sehat, bukan kerja malah pada chill maunya santai tapi dapet duit, ujung ujungnya nyalahin Presiden wkwk. Jadi kuli ga perlu ijazah blokk!!

  • Andreskipo
    Andreskipo7 jam yang lalu

    Betul pak saya setuju

  • Putune Mbaeh
    Putune Mbaeh10 jam yang lalu

    Pengemis ikih lah tembak ak oa rugi kow

  • Putune Mbaeh
    Putune Mbaeh10 jam yang lalu

    tembak mati Bae lah

  • Gimban Restu
    Gimban Restu13 jam yang lalu

    Wajib bawa baygon.. Semprot baygon

  • Tukang Mancing
    Tukang Mancing13 jam yang lalu

    Angkut aja buang ke kali .sampah ini mah. Dia mampu tapi pura2 ga mampu.

  • MOCHAMAD RIDWAN
    MOCHAMAD RIDWAN13 jam yang lalu

    Taro di pulau terpencil

  • cak adi aja
    cak adi aja13 jam yang lalu

    Tangkap aja pak. bawa ke dinsos. Bikin kumuh jalanan aja. Klo banyak pengemis

  • cucu pak RT.
    cucu pak RT.16 jam yang lalu

    kirim ke papua aja biar gelud sama kkb

  • M.RAMADHAN
    M.RAMADHAN17 jam yang lalu

    Raga sehat tapi mengemis,lihat orang di luar sana banyak orang tua,difabel masih berusaha untuk mencari uang dengan halal

  • Phargoo Yos
    Phargoo Yos18 jam yang lalu

    Preman berbalut pengemis !!?

  • Antha Collection
    Antha Collection19 jam yang lalu

    Kalo diludahin langsung turun balokin aja mukanya pake tongkat baseball pengemisnya, biar congornya ga sembarangan

  • ToPi Jeramie
    ToPi Jeramie20 jam yang lalu

    Saya pernah ditarik tangan oleh pengemis sewaktu mau kasih duit dari jendela kaca mobil kejadian dibawah jembatan layang pasopati bandung. Saya turun dari mobil dan dibantu oleh abang gojek dan grab ngejar itu pengemis Kebetulan ada pa polisi 1 orang lg mengatur dipertigaan dan langsung menangkapnya. terima kasih buat akang gojek grab yg udah membantu saya mengejar dan menangkap itu pengemis tanpa pamrih. Tak ada kata lain babak belurlah wong itu pengemis ternyata pake kostum mirip kakek kakek tua renta pdhl usianya masih sangat muda.

  • ToPi Jeramie
    ToPi Jeramie20 jam yang lalu

    Naudzubillahmindzaliq

  • Juhardi Sihotang
    Juhardi Sihotang21 jam yang lalu

    Meresahkan bgt mreka tu,..gw aja yg niat mw ke toko tp karna ada juru parkir akhirnya gak jadi,..akhirnya toko yg rugi ,pelanggan kabur.

  • Wahyu Heru
    Wahyu Heru23 jam yang lalu

    Jika perbuatannya seperti itu maka dia bukan pengemis melainkan pemalak berkedok pengemis

  • Star Musik21 Offcial
    Star Musik21 OffcialHari Yang lalu

    Tangkab ja pak. Udh bnyak kali pengamen..

  • Aditya Toeng Toeng
    Aditya Toeng ToengHari Yang lalu

    Dah bangkotan ,ngemis ,berulah pula ....pasung aja lah ,ribet amat 😂

  • Bagus Evan
    Bagus EvanHari Yang lalu

    Maklum bang orangtua

  • Irvan Fahrudin
    Irvan FahrudinHari Yang lalu

    tabok aja tuh pengemis. kurang ajar amat ludahi mobil orang lain

  • vicareede
    vicareedeHari Yang lalu

    Kalau kejadian sama sy langsung turun mobil, gampar. Puas.

  • Zul Neo
    Zul NeoHari Yang lalu

    Pengemis kayak begitu seharusnya di masukan ke penjara aja sekalian Saya juga gak suka dengan sikap pengemis yang seenaknya meludahi pengendara sungguh sikap yang tidak sopan dan beradab Mereka seharusnya befikir bahwa rejeki tak selamanya bisa datang tiba2 apalagi di bulan Ramadhan seperti ini Kalo emang gak dikasih itu bukan berarti pengendaranya yang pelit dan saya setuju jika Dinas sosial menangkap dan membina mereka agar bisa menjadi mandiri bukan dengan mengemis dan meminta-minta apalagi dengan cara yang tidak sopan menggunakan cara paksa dengan cara meludahi ini keterlaluan banget Seharusnya Pemprov menindak pengemis yang sikapnya kurang aja seperti pengemis ini udah tua, taunya minta2, kalo ga dikasih memaksa dengan cara tidak sopan Astafirullah.. Saya setuju banget yah Ada perrpu/UU Hukum penjara yang mengatur sikap beradap para pengemis & pengamen jalanan yang bersikap kurang ajar terhadap biar mereka kena pasal dan bisa menimbulkan efek jera bagi mereka yang tak sopan dan beradab orang lain..☺

  • Muhammad Haekal - 2
    Muhammad Haekal - 2Hari Yang lalu

    Kalo kakek2 jualan mainan dan makanan ringan sih gua beli buat bantu dia..😀 kalo bisa gua borong dan gua kasih lebih uangnya... Yah semoga kakek diatas diberi hidayah oleh Allah subhanahuwata'alaa sebelum malaikat Izrail mencabut nyawa beliau... Jgn dihina gaes mungkin hidup dia keras, orang kya gitu harusnya mendapat pembinaan dari lembaga pemerintah daerah👍

  • Hadi Suryanto
    Hadi SuryantoHari Yang lalu

    Buang kelaut aja kasih makan hiu

  • ARIANTO SITOHANG
    ARIANTO SITOHANGHari Yang lalu

    Penjarakan aja tu pengemis, parkir liar selama 25 tahun,uda meresahkan warga

  • ARIANTO SITOHANG
    ARIANTO SITOHANGHari Yang lalu

    Parkir liar diindomaret,alfamart,alfamidi dan juga di tb Simatupang jaksel tolong dirajis terus Jangan hanya sekali aja tapi tiap hari dan sepanjang hari Diswalayan dan disupermarket tolong di rajia

  • Myk Entertain.
    Myk Entertain.Hari Yang lalu

    Coba kalau yang diludahi anggota Polisi langsung ditangkep dia di tempat wkwk

  • Muhamad Muzakki
    Muhamad MuzakkiHari Yang lalu

    Sampah Masyarakat

  • ALIT 104
    ALIT 104Hari Yang lalu

    Knp gak dipenjara aja pak pol, orang sudah melakukan kesalahan berkali kali koq masih dibiarkan.

  • Imin Roy
    Imin RoyHari Yang lalu

    Dari Dulu Brebes dijuluki kota pengemis terbesar..kok gak tobat2 ya..sampai meludahi pengendara..

  • Win Aj
    Win AjHari Yang lalu

    Kalo saya yang di ludahi langsung tumbuk aja palanya ga mandang tua muda yg namany ngeludahi udh urusan lain

  • kusriyah 88
    kusriyah 88Hari Yang lalu

    Ya allah bahaya banget lari2 di dermaga

  • UK Ball
    UK BallHari Yang lalu

    Simple aja sih gua mah, kasih se iklasnya kalo dia kagak mao malah nambah malak gua tabrak .

  • Jeffrey kombaitan
    Jeffrey kombaitanHari Yang lalu

    Gantung saja tuh pengemis ..... bknnya iba tp muak denger kelakuannya

  • dunia maya
    dunia mayaHari Yang lalu

    Tologlmg dihajar saja orang susah bikin maslah gk guna bnr

  • Ajeng Yuli
    Ajeng YuliHari Yang lalu

    Barang bukti : Pengguna sabu : Bong, korek api Pembunuh : clurit, pisau, pistol Pengemis : ludah 🤣

  • Unit Unit
    Unit UnitHari Yang lalu

    pengemis itu pemalas kerja apa gk takut pa ma malu orang ya kurang sepurna, klo yg muda pengemis pling dutnya minum jg mabuk

  • Annafi Yustiko
    Annafi YustikoHari Yang lalu

    Sodaqoh yg ikhlas adalah sodaqoh yg tepat sesaran.

  • Agung Cluth
    Agung CluthHari Yang lalu

    Pengemis itu kayak nya cuma pura2 jdi pengemis

  • Hamboro Joko
    Hamboro Joko2 hari yang lalu

    *JIKA TIDAK DI BERI JANGANLAH MELUDAH DAN MENGUMPAT LEBIH BAIK TANGAN DI ATAS DARIPADA TANGAN DI BAWAH 😒*

  • Rahma Dewi
    Rahma Dewi2 hari yang lalu

    Sy sih gak pernah buka kaca krn mrk mengemis krn pemalas , kdg mobil sy di garet or di tendang , aplg pak ogah gt sering garet body mobil , lbh baikduit sy sedekahkan kpd tujuan yg tepat lbh barokah n berpahala , drpd memperkaya org pemalas yg jahat malah kitanya yg dosa , penjara aja yg kayak gt tuh sampah masyarakat

  • Wikwiw News
    Wikwiw News2 hari yang lalu

    Mantap Indonesia tidak ada orang miskin apalagi jadi pejabat kalau rajin korupsi makin sugih Cui

  • pajri pajri
    pajri pajri2 hari yang lalu

    Kalau gua bgtu ga ksih uang trs diludahin, langsung trun injak2 kepalanya

  • Suparman anen
    Suparman anen2 hari yang lalu

    Upps lanjut...

  • Roy Afandi
    Roy Afandi2 hari yang lalu

    Tinggal ke tegasan POLISI setempat.klo susah di bina tinggal di ikat di pohon yg banyak semut merah nya.klo semisal yg kena ludah mobil aq tak kasih bogem mentah nggak Mandang NGEMIS.percuma di kasihani udah jadi kerjaan kaum PEMALAS.

  • Nicnic
    Nicnic2 hari yang lalu

    Tangkep doong kurang ajar tu ludahin org, pengen ku pentung pakai gembok setir tuh

  • TheAndimilan
    TheAndimilan2 hari yang lalu

    Atas kebaikan ibu yg suka nangis2, marah2, blusukan pencitraan, pengemis ini akhirnya dipindah ke jakarta

  • Agga Mardhika
    Agga Mardhika2 hari yang lalu

    Tonjok aja

  • Art Tv
    Art Tv2 hari yang lalu

    Aturan nya pengamen jgn di tangkap pak kasian dia kan ga ngemis cuman jual suara...

  • Danis Dwi
    Danis Dwi2 hari yang lalu

    Kalo kgak mati gk bakalan berhenti tu org ngemis maksa ngeludah gtu

  • Kiko Kiko
    Kiko Kiko2 hari yang lalu

    Taro aja di penjara biar bisa makan gratis

  • Mico Arrafi
    Mico Arrafi2 hari yang lalu

    Tidak ada kata ampun dan kasihan. Pengamen, pengemis, dan tukang parkir liar WAJIB DIBERANTAS!!!!

  • R M
    R M2 hari yang lalu

    Udah miskin harta + miskin akhlak

  • Purnomo Ost
    Purnomo Ost2 hari yang lalu

    Keplaken ae basio tuwek

  • hafidz haikal
    hafidz haikal2 hari yang lalu

    Tanggkab itu orang tua buang ke kandang buaya

  • Sapri Hadi
    Sapri Hadi2 hari yang lalu

    Indonesiaa,, oh indonesiaaa... negara yang katanya sudah MERDEKA DI TAHUN 45... NEGARA BESAAAAR YG SEDANG BERKEMBAANG.. YANG KAYA SEMAKIN MENUMPUK HARTA, SEDANGKAN YG MISKIIIIN, SEMAKIN TAX BISA BERBUAT APA APA. DITAMBAH LAGI ADANYA VIRUS CORONA,, KRIMINALITAS SEMAKIN MERAJALELA, PENGUASA HANYA MEMBELA KAUM KAUM ELIIT, HUKUM TAJAM KEBAWAH TUMPUL KEATAS.. KEMANA LAGI KITA HARUS BERLARI/BERTEDUH KALAU BUKAN KEPADA AGAMA /TUHAN YANG MAHA ESAAA !! 🤔 😐

  • Vera Juniarti
    Vera Juniarti2 hari yang lalu

    Mau nemu yg ngeyek kyk gini... bisa dtg ke rsu bina kasih medan sunggal... Sering ada ibu² tua duduk di depan atm center.. yg suka meminta uang.. Klo gk di kasih malah di makinya... Bukan saya tidak hormat sama org tua... klo ketemu sering saya nasehati... Masa muda nya gk tau seperti apa bisa sampe seperti itu masa tua nya... terkadang gedek liatnya.. Malah saya lebih respect sama bapak² tuna netra yg sering lalu lalang didaerah itu dgn berjualan kerupuk sampai tengah malam... sering saya tungguin lewat.. klo ada rejeki dan ketemu pasti saya beli dagangan nya..

  • ms kipty
    ms kipty2 hari yang lalu

    Kasih uang ke pengemis seperti itu sama aja membudidayakan mereka. Setelah ngemis mereka tu kumpul2 ma teman sesamanya.. aq pernah dengar percakapan mereka dapet duit 100ribu katanya sepi. Emang pake modal kah?

  • Pemuda Desa
    Pemuda Desa2 hari yang lalu

    Mudah" di beri hikma hatinya.

  • musriva sudarwanto
    musriva sudarwanto2 hari yang lalu

    pak polisi kok nunggu ada laporan ,,kok gk kerja kelapanggan ...

  • STARMON Channel
    STARMON Channel2 hari yang lalu

    Padahal mereka bukan orang miskin ,, rumah mereka para pengemis mewah..... Penghasilan mereka diatas 400rb.itu kalo sepi Pantas mereka ngga kapok....

  • Flaloan Tungoi
    Flaloan Tungoi2 hari yang lalu

    Ambil orangnya.. pindahin ke tL tanjung priuk.. x bisa sukses di tL sambil ngeludah hhhh

  • NiSyam Chanel
    NiSyam Chanel2 hari yang lalu

    Yg Seperti Itu pantas di ciduk

  • rangga somawinata
    rangga somawinata2 hari yang lalu

    denda, ga pake masker

  • Fandy Kusuma
    Fandy Kusuma2 hari yang lalu

    Situ ngludah, kita pancal aja..

  • Hendrik Situmeang
    Hendrik Situmeang2 hari yang lalu

    Tuh pengemis anak setan kali ya

  • Hendrik Situmeang
    Hendrik Situmeang2 hari yang lalu

    Masih banyak yg beroperation

  • widianto cp
    widianto cp2 hari yang lalu

    Pak, tolong meludah apalagi di mobil orang itu suwatu penghinaan,... boleh meminta-minta, tapi tidak boleh cari masalah,tolong pak di kasih pelajaran secara tidak langsung,bisa merendahkan orang-orang yang berada di kota tersebut . Trima kasih.

  • Otong Tongtong
    Otong Tongtong2 hari yang lalu

    Kalau belum kena bogem mentah gak bakal kapok pengemis yang ngeludah itu

  • Eko Kres
    Eko Kres2 hari yang lalu

    Dinas sosial n pol pp nya ngapain aja.....

  • Candra Andre
    Candra Andre2 hari yang lalu

    Knp pas mw dekat bulan ramadhan razia di mana2 ntr habis bulan ramadhan di lepas lgi capek deh

  • Vivi Anggrainy
    Vivi Anggrainy2 hari yang lalu

    Di jawa tengah sukoharjo tepat nya kartosuro, huhh pengemis bukan main ibu ibu masih seger bugar masih muda cihuyyyy demplon🤣buanyakkkkk bangetttttt yang ngemis....

  • NgasaL ChanneL
    NgasaL ChanneL2 hari yang lalu

    Biar alloh yg bls yg suka meludahi pngendara

  • Muhammad Fadly
    Muhammad Fadly2 hari yang lalu

    Lebih parah korup yang mencuri . Uang negara

  • Cahya Gaming
    Cahya Gaming2 hari yang lalu

    Itu di bina apa di mintai denda?

  • hellin hipz
    hellin hipz2 hari yang lalu

    Ketemu gw berani ngeludah, Gw ludahin balik pake Tangan

  • Rockabilly GAMING
    Rockabilly GAMING2 hari yang lalu

    Bunuh aja tua juga ngga apa"

  • danan dc
    danan dc2 hari yang lalu

    Emng asu

  • paijo bejo
    paijo bejo2 hari yang lalu

    masa pa polisi ga pny solusi 😂😂

  • DO CHANEL
    DO CHANEL2 hari yang lalu

    Pijak2 bru tau dia

  • BD-Yunita Ivanka
    BD-Yunita Ivanka2 hari yang lalu

    Dan akhirnya si Temu, tetap dibiarkan bebas berkeliaran mengemis dan meludahi pengendara di jalanan, seolah dia dibiarkan berkeliaran, pertanyaannya kenapa yang sudah meresahkan begini masih dibiarkan bebas berkeliaran, pernah dirazia, tapi malah muncul lagi..aneh..??! Ada apa ini???

  • RdMotovlog HD
    RdMotovlog HD2 hari yang lalu

    Tapok sendal cangkeme

  • Ijul sebastian georgereeno
    Ijul sebastian georgereeno2 hari yang lalu

    Suntik mati aja pak. Supaya cepet.

  • Nugudrone
    Nugudrone2 hari yang lalu

    Jujur gue kalo diludahin gue tampol bodo amat mau nenek2 kek

  • Ari Handianto
    Ari Handianto2 hari yang lalu

    Pengemis model begian halal dibonyokin

  • TS GG
    TS GG2 hari yang lalu

    Pak rikuess tanggap koruptorr..

  • Aryo Aryo
    Aryo Aryo2 hari yang lalu

    Aslinya kaya itu

  • Heri Ningsih
    Heri Ningsih3 hari yang lalu

    Terus terang aku ggk pernah ngasih..yg tk kasih ngamen yg bawa grub ..bener"seniman.

  • Heri Ningsih
    Heri Ningsih3 hari yang lalu

    Tembak kaki nya biar ggk bisa jln

  • HR Ind
    HR Ind3 hari yang lalu

    Kalo gua diludahin, ya pasti gua pukulin lah, ga peduli masih bocah, emak² atau yang tua².. pukulan gua ga kenal gender, ga kenal usia.. selagi lu bikin ulah ya gua hajar.. 😊

  • Jhon Termos
    Jhon Termos3 hari yang lalu

    Hadeuuuh ajah.....

  • har nnks
    har nnks3 hari yang lalu

    Tonjok congornya

Berikutnya