Pengendara Motor Diperiksa Petugas di Karawang, ''Saya Pulang Kampung, Bukan Mudik''

Selengkapnya KLIK, bit.ly/pengendaradiperiksa
TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Mansyur (40), pengendara motor dari arah Jakarta, tampak terburu-buru ketika wartawan mencoba mewawancarainya.
"Bukan mudik, tetapi pulang kampung."
Itu yang diungkapkannya kepada media setelah ia diperiksa oleh petugas kepolisian selama masa pengetatan pramudik dan mudik Lebaran. (*)

Penulis: Cikwan Suwandi
Editor: Hermawan Aksan
Video Editor: Wahyudi Utomo
MEDIA SOCIAL & WEB Official
Website : jabar.tribunnews.com/
Instagram : tribunjabar
Twitter : tribunjabar
Facebook : baladtribun
Fan Page FB : tribunjabar

Ingin bergabung di grup WA pembaca Tribun? Silakan klik link ini. Dengan bergabung Anda ekslusif akan mendapatkan berita, video, dan jadwal live streaming pilihan dari kami. Ini linknya bit.ly/TJNewsUpdate.
#tribunjabarvideo #pramudik #pulangkampung

Komentar

  • igi eka kurniawan
    igi eka kurniawan17 hari yang lalu

    Kalau udh gak ada duit dan dak ada kerjaan.. Emang Pemerintah mau tanggung jawab ngasih makan orang selama larangan pulang kampung?

  • Sugi Anto

    Sugi Anto

    Hari Yang lalu

    alahhh pemerintahan saya sembah tujuh turunan

  • Septian Vebrianto

    Septian Vebrianto

    Hari Yang lalu

    Perfek

  • AL wIn. β€’TWTβ€’ [The Winning Team]

    AL wIn. β€’TWTβ€’ [The Winning Team]

    3 hari yang lalu

    Betul banget mas pemerintah kalau mau nanggung gk masalah

  • nafisah

    nafisah

    4 hari yang lalu

    @Rangga Power,..Nabi Muhammad SAW bersunat mengikuti jalan atau millah nenek moyangnya nabi Ibrahim karna dan ada dalilnya... Nah kamu kafir penyembah manusia tunjukan dalilnya sesembahanmu cebok sehabis berak...atau bersuci 5 x sehari..monggo

  • Desi Purnamasari

    Desi Purnamasari

    4 hari yang lalu

    Betulll

  • Yati Haryati
    Yati HaryatiHari Yang lalu

    Nanti kalau kejakarta lagi alasannya biar boleh masuk : Mau cari Rezeki mau sowan ke Istana negara

  • Kabul lukman Hakim d
    Kabul lukman Hakim d2 hari yang lalu

    Jawaban cerdas,,pulang kampung,,,, mau kondangan,, mau piknik,,πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aprizal maulana
    aprizal maulana3 hari yang lalu

    Klo di tanya mau kmn ke cina sama ke india

  • roy zexoniah
    roy zexoniah3 hari yang lalu

    Cina tolomg d sweeping, jgn buta kakap dong

  • KentanGGaming Official
    KentanGGaming Official3 hari yang lalu

    bilang saja saya wna pak ,insyallah lolos πŸ˜…

  • Benz Beny
    Benz Beny3 hari yang lalu

    Akibat ucapan yg plin plan jadi bulan2 rakyat sendiri kan😁😜

  • Uya Patikawa12
    Uya Patikawa123 hari yang lalu

    Jawqban yg cerdas kawan...

  • Widya Tati
    Widya Tati3 hari yang lalu

    Sy g mudik.pak.cuma.mau.wisata ke.kampung boleh kan

  • Jambron9jelly Millahalam
    Jambron9jelly Millahalam3 hari yang lalu

    Mudik sejajar dengan teroris internasional.. Negara bodoh

  • Jambron9jelly Millahalam
    Jambron9jelly Millahalam3 hari yang lalu

    Kampret

  • Musicreative
    Musicreative3 hari yang lalu

    Ga boleh mudik/pulkam ....emang pemerintah menjamin ?? Apa kompensasinya ??? Covid itu ada nya dimana saja seh ?? Jawab !!

  • Taufik Ibrahim
    Taufik Ibrahim3 hari yang lalu

    Harusnya yg Mudik klo di tahan Petugas Bilang aja : Kami TKA dr China yg baru Tiba...dijamin pasti lolos...😁😁

  • ewiing 22
    ewiing 223 hari yang lalu

    Di kendaraan tempelin kalimat jaga jarak dan prokonyol sudah di patuhi .. biar aparat seneng jahahahaha

  • Kakek sumpono
    Kakek sumpono4 hari yang lalu

    Mudik di larang,tka cina bebas masuk,rakyat kecil mantu di larang,eh artis mantu pada datang,sakit parah negriku ini

  • YAYAT HIDAYAT
    YAYAT HIDAYAT4 hari yang lalu

    Aneh aturan ini ga masuk akal restoran dan rumah makan pada saat buka puasa kemarin berjubel parkir penuh sampai keluar jalan,ga ada yg nindak,

  • Saung Kuring
    Saung Kuring4 hari yang lalu

    Beneer bukan mudik tapi pulkam atau wisata ke rumah ortu

  • Alex susanto
    Alex susanto4 hari yang lalu

    MUDIK.. MUDIK..MUDIK. ttp safty first d jalan.... Ttp jaga prokes d tujuan

  • Haryati Nanak
    Haryati Nanak4 hari yang lalu

    Ketemu orang tua disaat libur panjang susah banget

  • 45k studio
    45k studio4 hari yang lalu

    Saya ini aja mau plg masih mikir .bisa g y udah 3x lebaran sy g plg

  • Gegeng Andika
    Gegeng Andika4 hari yang lalu

    Bukan mudik tuh pak,mereka pada pulang kampung.......,kalo disekat malah justru berkeruman pak dan sangat berbahaya.......

  • Aldian Arifin Ritonga
    Aldian Arifin Ritonga4 hari yang lalu

    Kata pulang kampung hnya berlaku buat pejabat sama cina bg

  • xnxx movies
    xnxx movies5 hari yang lalu

    Slogan antik : pulang kampung boleh dan mudik jangan. (Sindiran keras buat pemerintah tercinta). Rakyat udh susah krena covid, udh bnyak pekerja kena PHK sepihak, ga ada sanak sodara di kota. Tp mau pulang ke kampung halaman dibenturkam dengan regulasi yg mengatakan tidak boleh keluar kota tanpa surat izin, bawa hasil bukti test swab antigen dan lainnya. Faktanya, banyak org udah kehilangan pekerjaan, udah ga pegang uang lebih untuk bertahan dikota, cari kerjaan kesana kemari juga ga dapet-dapet krena banyak perusahaan msh banyak yg belum operasional normal dan ga buka lowker. Dan lebih mirisnya, perantau ga kebagian jatah bansos dari pemerintah, kalaupun dapat bansos itupun hasil mufakat antar warga untuk saling berbagi bansos. Ini realita fakta yg ada disekitar kita. Kalau ada yg melarang org untuk pulang kampung, ya setidaknya tolong beri jaminan agar org tersebut bisa bertahan dikota tanpa harus ketar-ketir berlebihan ketika udah ga punya uang pegangan untuk bertahan hidup di kota org lain.

  • sarneki romli
    sarneki romli5 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/opqDr6dmnKqOnMY

  • Hamdani Ti Bogor
    Hamdani Ti Bogor5 hari yang lalu

    Iya lebih baik pulang kampung daripada mudik... Kalau mudik dilarang. Atau bilang saja mau jalan-jalan berwisata ke Solo... Kan kata Walikota solo semua orang boleh datang ke Solo untuk berwisata...

  • Toni Darmawan
    Toni Darmawan5 hari yang lalu

    Bukak pak jalur mudikya buat marakat yg rindu kampung halaman. Pak polisi pasti punya ibu kan. Betapa sediya pak rind orang tua.

  • desain dan printing
    desain dan printing5 hari yang lalu

    pulang kampung

  • LOCAL ANGLERS
    LOCAL ANGLERS5 hari yang lalu

    Kan plang kampung beda sama mudik..ya boleh lah

  • Pranadibta Frydetha
    Pranadibta Frydetha5 hari yang lalu

    Kasih lewat aja pak kalo pulang kampung kasihan anak istrinya.

  • Segoro Kidul
    Segoro Kidul5 hari yang lalu

    Cina suruh datang pribumi susah mau pulang kampung aja gak boleh

  • Suwardani Lubis
    Suwardani Lubis5 hari yang lalu

    Kasihan rakyat seperti di anggap penjahat, orang asing di sayang2 di isolasinya di hotel.

  • nami abdi
    nami abdi5 hari yang lalu

    presidene pekok jadi gini dech masyarakatnya

  • Jdjsbs Clinik
    Jdjsbs Clinik5 hari yang lalu

    Iyaa juga yaa Pulang Kampung Bukan Mudik Kalo Petugas Tanya apa bedanya Pulang Kampung dan Mudik ??? Maka Jawabannya Tanya Sama Pak Presiden πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Otoy Wage
    Otoy Wage5 hari yang lalu

    Jangan yang mudik naik motor yang ditanyakan tapi tanyakan WNA cina datang di Bandara Soeta

  • Yunus Saja
    Yunus Saja5 hari yang lalu

    Ucapan tahun lalu yg masih bikin ketar ketir pendukung nya

  • Andi Ryanto
    Andi Ryanto5 hari yang lalu

    Jokowi aja udah kabur duluan mudik ke kampungnya eh Rakyatnya ngga boleh mudik, Curang Banget Jokowi, Dia yang bikin aturan Larang Mudik tapu dia Sendiri Udah Kabur Duluan Mudik ke Kampung, Presiden Mbalelo ini Contoh Presiden Yang Tidak Baik Sama Rakyatnya, Pembohong Besar Penipu, Pengurung Rakyatnya selama 2 Tahun, Orang Macam ini harus DiLawan Karena Sudah Membuat Susah dan Sulit Rakyatnya, Suatu Waktu bisa Marah Rakyat Indonesia dan Jokowi Pasti Lengser dar Kursi Presiden dan Nasibnya akan sama seperti Pak Harto yang diturunkan Rakyatnya bro...... .i

  • Deni Samsani
    Deni Samsani5 hari yang lalu

    BETULLLLLLLL

  • Eko Riyanto
    Eko Riyanto5 hari yang lalu

    Aneh dan sangat aneh.....pulang ke rumah sendiri ngak boleh . Warga china datang malah di kawal ....mantap bro ????

  • Vicky Putra
    Vicky Putra5 hari yang lalu

    Wartawan : kemana pak..?? Pengendara : pulang kerumah di kampung.. Wartawan : mudik nya kmna pa..??? Pengendara : saya ga mudik cuman pulang ke rumah di kampung Wartawan : !&&@&#£÷Β₯@β‚©Β₯@*#*&#*$Β₯ πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€­πŸ€­πŸ€­

  • Vicky Putra

    Vicky Putra

    4 hari yang lalu

    @D y πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€­πŸ€­

  • D y

    D y

    4 hari yang lalu

    Jokowi sendiri yang bilang, mudik sama pulang kampung beda wkwk

  • Iwan Apriyanto
    Iwan Apriyanto5 hari yang lalu

    Hei bro alasan apapun mau plg kampung ato mudik itu sm aja kita itu hrs liat dr penyebaran covid nya bukan alasannya bro..itu tujuan nya dilarang bro..pinter dikitlah..

  • Misbah 82
    Misbah 825 hari yang lalu

    Kalw sales pasti pintar ngomong dan gemesπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Yasha Kurniawan
    Yasha Kurniawan5 hari yang lalu

    Yang di sekat tu harus nya di bandara Soetta ,suruh putar balik tu para WNA cine

  • Sesepuh Kaliwari
    Sesepuh Kaliwari6 hari yang lalu

    Denger takbir lebaran dikampung orang lebih sakit hati drpd di selingkuhin berkali2....

  • WORLD EXPLORER
    WORLD EXPLORER6 hari yang lalu

    pas saya disuruh putar balik, lah saya mau putar balik kemana, orang kontrakan saya di depan situ, (disini mental beliau kena) dan alhmdulillah saya selamat sampai tujuan (prokes+swap+antigen+dll sudah saya lakukan)

  • HanGaming
    HanGaming6 hari yang lalu

    WELCOME TO INDONESIA Rakyat dilarang mudik? Sedangkan india yang krisis Covid dipersilahkan masuk Lucunya negri ku!!

  • Inyo Sinyo
    Inyo Sinyo6 hari yang lalu

    Miris gw liatnya.. Yang disini diperketan tapi yang disanaπŸ’΅βœˆ lalu lalang keluar masuk boss..hadeh ana ana bae, bikin kala kaku boss..bossπŸ˜‚

  • Bayu Marties Rizaldo
    Bayu Marties Rizaldo6 hari yang lalu

    Betul jawabannya bukan mudik tapi pulang kampung. Beda khan kata2-nya ayo cerdas dikit.

  • TEMANGGUNG BERSENYUM
    TEMANGGUNG BERSENYUM6 hari yang lalu

    Dagelan wees aturane

  • Ryan Ex
    Ryan Ex6 hari yang lalu

    Sekarang pki udah merajalela

  • Sopyan Beni
    Sopyan Beni6 hari yang lalu

    Mantap ini bener πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pulang kampung πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kan pemimpin nya yg blg mudik sama pulang kampung beda kan ketauan bodohnya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ belajar dmn bahasa Indonesia nih org yg blg beda

  • Mus lich
    Mus lich6 hari yang lalu

    WNI YANG BAYAR PAJAK KEPADA NEGARA MW MUDIK DILARANG GILIRAN WNC WARGA NEGARA CINA SUMBER VIRUS COVID & KOMUNIS MASUK KE INDONESIA DI GELARIN KARPET MERAH OTAK MANA OTAK

  • John Irwan
    John Irwan6 hari yang lalu

    Nanya nanya mau kmane keppppooo lu

  • Lie Elly
    Lie Elly6 hari yang lalu

    Helooooooo Mau pulang kampung Ko kaya Buronan di sekat sanah sinih .ketangkep di introgasi smpe segitunya..Giliran Warga Asing Aja Bebas bgt keluar masuk k negara kita..dg Alasan udh tes swab lah...kita Yg mudik jg bisa Ko ttp menjalankan protokol kesehatan..Toh kita Yang mudik jg sayang sm keluarga pasti bakal mematuhi protol kesehatan

  • yuli1 santoso
    yuli1 santoso6 hari yang lalu

    Kalau mudik dilarang... bilang aja pulang kampung , katanya kan beda....semoga lancar dan sehat n selamat yg mau nemui orang tua dan kerabat di kampung halaman...

  • Tri Yuniarsih
    Tri Yuniarsih6 hari yang lalu

    Pengendara ini mengikuti arahan dari presiden pada tahun lalu , kata presiden bapak jokowi adalah seperti ini bunyinya , " Mudik gak boleh , pulang kampung boleh " hehehehe, jadi nya pengendara ini pas kena penyekatan oleh petugas keamanan , beliau di tanya dan beliau menjawab pulang kampung πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Agung Melania
    Agung Melania6 hari yang lalu

    Pemerintah merusak toleransi yg terjaga selama ini...mudik seperti penjahat diuber..dibentak..di maki..WNA welcome selamat datang di indonesiaπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ƒ

  • Denny Ansyari
    Denny Ansyari6 hari yang lalu

    Indonesia hebat

  • Cemara Sembilan
    Cemara Sembilan6 hari yang lalu

    Bila ini dipaksakan, rasanya akan terjadi kekacauan. Rakyat sdh gerah.

  • novalita indah
    novalita indah6 hari yang lalu

    Bilang aja mau antar oleh2 seharusnya

  • Rohman Lukman
    Rohman Lukman6 hari yang lalu

    LUCUuuuuuuu ... Padahal Di saat Petugas Memeriksa Pengendara Motor Itu Aja Sudah Berinter aksi .... Yang cuma Di halangi Sehelai Masker...Lah Jipkalau Andai Kata Seumpa Mungkin saja Si Pengenra Bawa si Covid Apa Ga menularrr juga tuh....Pasar Tanah Abang Rame,PGC Cililitan Rame Halmpir Semua Pqusat Perbelanjaan Di Penuhi Sama Orang Yg cari Baju lebaran..... Kakwkwkk. Tau ah Jadi Pusing Mipkirinnya KALO EMANG Serius knp Ga Lokdown Aj Dr Tahun duluuuuuu. TOH Rakyat Cari MAKAN sediri.

  • ANTON INDRA JAYA
    ANTON INDRA JAYA6 hari yang lalu

    kalo mudiknya setelah lebaran boleh?.

  • Abdul Syukur
    Abdul Syukur6 hari yang lalu

    😁😁 semua gara gara Covid 19

  • Arise Soekmaya
    Arise Soekmaya6 hari yang lalu

    Cerdas saya bukan mudik tp pulang kampung

  • akal sehat
    akal sehat6 hari yang lalu

    WNA masuk lewt bandara international.. WNI pulang lewt jalur tikus.. Hinaaa

  • diagnoza Audio
    diagnoza Audio6 hari yang lalu

    Heheee pulang kampung maaak

  • Tya Syarifuddin
    Tya Syarifuddin6 hari yang lalu

    Hanya yg berhati bersih yg bs menerima kebijakan pk Jokowi

  • Rara aida.azhara Putrafratama
    Rara aida.azhara Putrafratama6 hari yang lalu

    Saya heran dengan pelturan sekang. Pulang kampung d larang apa emang yang bikin prlaturan bukan dri kampung atau ga punya keluarga di kampung.setaun sekali lo. Harus nyah di jaga dan di lancarkan di jln nyh bukan di adkn larangan atou pnyekatan . Biar prmudik bisa kumpul sama kluarga tercintanyh. Yng sdh menanti.

  • Perekat Bangsa
    Perekat Bangsa6 hari yang lalu

    Orang orang di kampung gue pada pulang ko

  • Andri Andri
    Andri Andri6 hari yang lalu

    Abis lbran bisa plg mudik tu.

  • Candra Adendra
    Candra Adendra6 hari yang lalu

    Kurang nurut apa lagi masyarakat Indonesia kita ini .dari tahun2 lalu juga kita semua sudah kerja sama melawan masalah seperti ini. Saya mohon berikan lah kesempatan ini untuk mereka yg ingin bertemu sanak sodara nya. Kalaupun memang saya dan mereka warga Indonesia terjangkit penyakit kita semua ihklas .atau ada yg mati sekalipun kita semua ihklas kalo memang sudah waktunya. Dan jangan lah libatkan penyakit kita dengan kasus yg sekarang. Kalo yg di atas yakin pada sang pencipta. Mungkin tidak akan separah ini. Jangan sampai kesedihan kita semua akan berbalik penyesalan buat kalian yg sudah berani mencegah silaturahmi kita semua. Lekas sembuh Indonesiaku Aamiin

  • Andi Rohandi
    Andi Rohandi6 hari yang lalu

    Kan dilarang mudik...saya pulang kampung..bener toh???

  • ismoy D_Billy
    ismoy D_Billy6 hari yang lalu

    Next pemilu pilih PDI P lagi ya gaes.. biar makin sejahtera rakyat Indonesia kayak sekarang ini

  • rudy hermawan

    rudy hermawan

    5 hari yang lalu

    Gak wes, kapok akuπŸ˜€

  • Andra Stres
    Andra Stres6 hari yang lalu

    Wahhh bener ini alasannya, besok gua alasan wisata sajalah yg deket rumah keluarga.. mantap kan

  • bonuar saputra
    bonuar saputra6 hari yang lalu

    gak mudik gpp,asal pemerintah juga bijaksana lah...tahun kemarin gak boleh mudik,sekarang juga gak boleh mudik.. kebijaksanaan pemerintah adalah memberikan THR langsung kepada warganya 2x lipat bagi karyawan swasta maupun negri...dan juga memberi tunjangan kepada rakyatnya yang sudah di PHK dan tak di perbolehkan pulang kampung halaman...harus bijaksana juga dong pemerintah..jangan mau menang sendiri terus,rakyat yang menderita kena imbas nya...!!!

  • Fidri Sopiansyah
    Fidri Sopiansyah6 hari yang lalu

    Padahal aparat juga pengen mudik itu tapi malu dengan jabatan kasihan deh lo ..

  • Nyono Nyono
    Nyono Nyono6 hari yang lalu

    Plang kampung...bkn mudik....betul....

  • Cah Pesisir
    Cah Pesisir6 hari yang lalu

    Warga sendiri dilarang mudik sedangkan TKA China yang positif covid19 bebas masuk Indonesia,sebenarnya yang berbahaya warga sendiri atau warga Bipang China

  • miran hadi
    miran hadi6 hari yang lalu

    Ya ALLAH lindungilah dari mara bahaya..mudahkanlah dari segala urusan dunia akerat..Aamiin

  • IRFANDY Channel
    IRFANDY Channel6 hari yang lalu

    Saya tidak MUDIK! Tapi saya PULANG KAMPUNG.

  • zudin official
    zudin official6 hari yang lalu

    Trobos aja gk usah nurut sama aturan gk jelas

  • Shaufi Ufi
    Shaufi Ufi6 hari yang lalu

    Larangan mudik cuma buat menghilangkan tradisi lebaran dan silaturrahmi. Inilah komonis zaman now Padahal banyak solusi yg lebih tepat tapi kita rakyat lemah gmna mau ngomong

  • ryu punkrocks
    ryu punkrocks6 hari yang lalu

    Wkkkk

  • Fathan Azizi
    Fathan Azizi6 hari yang lalu

    Udah lah gak usah komen yang macem2, tinggal patuhin aja, bodo amat sm nikahan artis kek, mall yang tetep buka kek, pemerintah kek, WNA kek, PEDULI AJA SAMA DIRI SENDIRI, KELUARGA DAN ORANG2 DI SEKITAR, Inget kita hidup gak sendirian, ada banyak orang2 di sekitar kita

  • Ade Setyawan
    Ade Setyawan7 hari yang lalu

    Cuma pingin di sebut negara di siplin dari neraga lain' dengan cara penindasan rakyat sendiri '

  • Pengembala Emas
    Pengembala Emas7 hari yang lalu

    Mudik gak boleh tapi pulang kampung bolehπŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mbah Man Trevel Tulungagung
    Mbah Man Trevel Tulungagung7 hari yang lalu

    Maw tanya ke pemerintah.. Corona apa hanya ada di tgl 6-17 saja?? Selain itu corona hilang.. Gitu too??

  • rafa rizky
    rafa rizky7 hari yang lalu

    Mudik sama pulkam jelas beda menurut pinokio mudik itu lewat jalur darat, laut, udara dan juga ketemu sama orang lain sedangkan pulang kampung itu pakai pintu kemana saja punya doraemon jd buka pinti langsung nyampe di kampung tanpa harus berinteraksi dengan orang lain.

  • Luki Saputra
    Luki Saputra7 hari yang lalu

    Bagi yang libur terus tinggal di mes pekerjaan, sewaktu libur nggak diboleh in tinggal di mes, terus kita nggak mudik emang nggak nyesek, berhenti bekerja di jakartalah, mending di kampung susah senang kumpul keluarga

  • Satriyo Seputro
    Satriyo Seputro7 hari yang lalu

    Orang2 China (WNA) tuh suruh pulang

  • Iwan Permana
    Iwan Permana7 hari yang lalu

    jaman sekarang aturannya semakin parah dan semakin hancur oleh pemerintah, pengacau pemerintah mah udh ada aturan aneh gapunya akhlak

  • Dera Misteri
    Dera Misteri7 hari yang lalu

    Razia kendaraan atau apa???????ΒΏ??????

  • jepe ler
    jepe ler7 hari yang lalu

    Hhh ya gini kl salah milih presiden.... Congok ola olo dipilih makanya kacau negara... Percaya corontol hoak buatan cino hadeh

  • Ratna Anjani
    Ratna Anjani7 hari yang lalu

    Bilang aja,pulang kampung tpi mau ke tempat wisata gtu aja

  • Ahmad Faqih
    Ahmad Faqih7 hari yang lalu

    Hebatnya jokowi

  • alfiyan shadega
    alfiyan shadega7 hari yang lalu

    Aneh aneh ya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agus Tono
    Agus Tono7 hari yang lalu

    MUKIDI LOE MUSTI TANGGUNG JAWAB.

  • Choerul Adzin
    Choerul Adzin7 hari yang lalu

    huaaaaha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha....... mikiiiiiiiiiiiir..... mikiiiiiiiiiiiir..... mikiiiiiiiiiiiir... mikiiiiiiiiiiiir ya virus kopet...

  • Asep Gumasep
    Asep Gumasep7 hari yang lalu

    ITU ORANG LUAR WNA CHINA URUS BAWA VIRUS BEBAS MASUK KE INDONESIA , ADA APAKAH NEGARA INI??????

  • Saeful Huda
    Saeful Huda7 hari yang lalu

    Udah sikat aja bro... Jebol aja lnjut pulang

  • Faishol Agus Arifin
    Faishol Agus Arifin7 hari yang lalu

    Warga negara asing dari china saja boleh masuk indonesia, kok Giliran mudik antar kota dilarang

Berikutnya