PENTOL KOREA PINGGIR JALAN SERIBUAN !! HITUNGAN JAM LARIS 1000 PORSI !!

Ada kuliner jajanan Korea kaki lima di pinggir jalan harga cuma 1000an!
Menunya dan saosnya banyak banget dan rasanya enak juga!
Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5
Follow Instagram Ken & Grat: kenandgrat?igsh...
Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com
Bakso Pentol Korea
Jl, PIK Utara
Cakung, Jakarta Timur

Komentar

  • haykal`cmiwiw
    haykal`cmiwiw5 jam yang lalu

    Anjir ngiler oden makanan kesukaan gw

  • Ani Ani
    Ani AniHari Yang lalu

    Mau tanya dong tolong di jwb sih kak KEN & GRAT . Kalo pengen usaha kayk gitu pesen nya cara gmn sih ?

  • Agesti Achminiyarti
    Agesti Achminiyarti3 hari yang lalu

    Ini deket rmh ku kalau mau cari jajan ku juga kesini ...

  • Pipit Ali
    Pipit Ali4 hari yang lalu

    Ini yg di pik ya

  • Via Ramadhani
    Via Ramadhani4 hari yang lalu

    Woylaa Deket rmh gw itu wkwk

  • Della Sakilla
    Della Sakilla5 hari yang lalu

    Ngilerrr,aku langsung beli pentol pake saos kecap

  • nabila humaira sy
    nabila humaira sy5 hari yang lalu

    ini dimana sii

  • Anugrah Rizky Ananta
    Anugrah Rizky Ananta6 hari yang lalu

    Aku yg ga suka bakso hanya tersenyum:) banyak banget bakso nya😌💅

  • Andika Deny Saputra
    Andika Deny Saputra7 hari yang lalu

    Saus gochujang atau saus Korea.. itu mengandung alkohol dan tidak boleh di konsumsi utk seorang muslim .

  • Enies Loby Chanel
    Enies Loby Chanel8 hari yang lalu

    Mas ini bulan puasa mas malu ama anak aki kls 3 sd 3 SD

  • Rani Maulidiah
    Rani Maulidiah9 hari yang lalu

    Udh nyoba makan ini

  • Z!BoOmPaRk'
    Z!BoOmPaRk'9 hari yang lalu

    Next mokbang cipak

  • Dimss N Hasan
    Dimss N Hasan10 hari yang lalu

    bntr ada yg bilang ini di PIK ada yg blg di jaktim dahlah yg bener dimana😭

  • ESP VIR99

    ESP VIR99

    12 jam yang lalu

    Ini tuh cuma tempat namanya pik kak kalo Jakarta nya daerah Jakarta timur cakung

  • annisa eyesha
    annisa eyesha10 hari yang lalu

    Gak ada dong di gofood😭

  • Alisya Audytiarini
    Alisya Audytiarini11 hari yang lalu

    Hahaha gajauhh dri tmpt gua wkwk

  • Mukboy's Official
    Mukboy's Official12 hari yang lalu

    Mana fans nya Ken D Grat Jangan lupa mampir juga ke channel kami ya Guuyyysss 😎 SALAM MUKBOY'S 👌😎

  • Debi RA
    Debi RA13 hari yang lalu

    untung liat nya udah bukaaa🤤

  • Debi RA
    Debi RA13 hari yang lalu

    ngilerrrrr🤤🤤🤤

  • Debi RA
    Debi RA13 hari yang lalu

    di semarang kek gini dimanaaa😢😢😢😢

  • Sandi Risandi Meijar
    Sandi Risandi Meijar14 hari yang lalu

    Kok ga minum?

  • Budi Susanto
    Budi Susanto14 hari yang lalu

    anjay pik penggilingan

  • Fika Lutfiana
    Fika Lutfiana15 hari yang lalu

    12:02 kaget wkkw

  • Indonesia Raya
    Indonesia Raya16 hari yang lalu

    Ini kan tempat jualan gua..di taman lansia pik penggilingan.pada kenal yg jualan disana gua jul jam tanggan.kenal betul sama yg bikin bakso Koreanya saya juga suka beli

  • Hendika Ariyo
    Hendika Ariyo16 hari yang lalu

    Ft tretan muslim dong

  • Naloy
    Naloy16 hari yang lalu

    1 cup 10k 1 hari weekend bisa 1000 shari bisa 10jt uhm oke ._.

  • Asri Lestari
    Asri Lestari16 hari yang lalu

    Deket rumah gua astaga

  • Diny Kurnia Ananda
    Diny Kurnia Ananda17 hari yang lalu

    INI DIMANA GUYSSS, HELPP, PEN KESANA WKWK. Searching di google kok kek jalanan biasa ya? Bukan kek pasar, kek di video._.

  • ESP VIR99

    ESP VIR99

    12 jam yang lalu

    Memang sebenarnya itu bukan pasar itu cuma taman tp lama kelamaan banyak pedagang disitu

  • K A Y
    K A Y17 hari yang lalu

    Kak ken & grat klo lg main ke bandung jgn lupa cobain gourmet burger club yaaaa

  • Agesti Veva
    Agesti Veva17 hari yang lalu

    Pengenn tp jauh 🥲

  • Dzeal Hasan
    Dzeal Hasan17 hari yang lalu

    Ga haus kah?

  • Nabila Zahrah
    Nabila Zahrah17 hari yang lalu

    Kaa itu dipik yaa

  • Reza Riskiyatul Riskiyatul
    Reza Riskiyatul Riskiyatul17 hari yang lalu

    Lokasinya dimana.. jadi ngiler akutuh

  • robby joey
    robby joey18 hari yang lalu

    tteokbokki versi indo, saya pas kerja di korea sering beli.

  • Indah Susilowati
    Indah Susilowati18 hari yang lalu

    Enak ya kayaknya... Cici Grat mirip sama Amanda Manado ya, Sukses terus buat Ken & Grat... Love you All

  • Rokmat 18
    Rokmat 1819 hari yang lalu

    Deket rumah gw😭

  • JILLDz V
    JILLDz V19 hari yang lalu

    Ngiler banget. :v

  • nub gamers
    nub gamers19 hari yang lalu

    *WADUH LIAT MAKANAN BERKUAH MERAH BEGINI ADUHHHH NGILER BANGET SUMPAH 😭😭😭😭*

  • Iiz Mandiri Channel
    Iiz Mandiri Channel19 hari yang lalu

    Mantul amat kyknya ya.... Pdes mantep

  • Nawalwajdi syarifah
    Nawalwajdi syarifah19 hari yang lalu

    ini kalo malem rame bgt sumpah

  • Nawalwajdi syarifah
    Nawalwajdi syarifah19 hari yang lalu

    deket rumah gua wkwkwk

  • Ana 123
    Ana 12319 hari yang lalu

    Asli gw udah cobain emng seenak itu rasanya

  • Merliani Aisari
    Merliani Aisari20 hari yang lalu

    Dkt rumah iniiii, pedes polllll enakk🤪🤪 banyakan kang jajanan

  • Erlangga Gaming
    Erlangga Gaming20 hari yang lalu

    deket rumah ku dong😭

  • Adinda Kartika
    Adinda Kartika21 hari yang lalu

    Blackpaper sama rica rica emang terdabest. Kalo udh ngantri gamungkin beli 1 cup doang. Karena cape ngantrinya wak:(

  • ayunia martono
    ayunia martono21 hari yang lalu

    makin rame aja ini lapak donk

  • Adhiz Ind
    Adhiz Ind21 hari yang lalu

    Perut ku meronta ronta melihatnya

  • Surati Surati
    Surati Surati21 hari yang lalu

    padahal tiap malming ke pik dan selalu lewat ini tapi blm pernah nyobain :v

  • azis afriansyah
    azis afriansyah21 hari yang lalu

    Wah aku baru tau ka ket & grat ke rawa badung itukan taman pik itukan tempat nya deket rumah aku

  • Puspa Fina
    Puspa Fina21 hari yang lalu

    Berminyak soalnya di tumis dlu kak jd nya berminyak😂

  • Shofi Official
    Shofi Official21 hari yang lalu

    Itu jajajnan Korea di PIK penggilingan

  • Giwa Margadikara
    Giwa Margadikara22 hari yang lalu

    Anjir gua jd lapar langsung keluar cari jajanan

  • Zivanna Ziva
    Zivanna Ziva22 hari yang lalu

    Jauhkan saat menahan dahaga 🤣😭

  • Rezka Nandatriaffan
    Rezka Nandatriaffan22 hari yang lalu

    Tapi di korea ngak ada cilok

  • Syarifudin Maulana Firdaus
    Syarifudin Maulana Firdaus22 hari yang lalu

    Bang kenapa GA ngomong gua mau kesono lu kaga ngomong

  • Daff Gaming
    Daff Gaming22 hari yang lalu

    mantappp kakkk👍

  • ejja nfsh
    ejja nfsh22 hari yang lalu

    deket rumah guenih

  • Fitriyani Upie
    Fitriyani Upie22 hari yang lalu

    Cobain bakso tahu yang enak banget di daerah perkantoran Kuningan (taman Bakrie )di jalan HR Rasuna said ..Jakarta ngantri banget .. ga nyesel enak nya parah

  • Dapur Fortun
    Dapur Fortun22 hari yang lalu

    Mantaaaapp Kak 😁

  • Zeana Lethisa Marwa
    Zeana Lethisa Marwa23 hari yang lalu

    deket rumah aing kaak wkwk

  • arie megayanti
    arie megayanti23 hari yang lalu

    Ko ken ci grat, cobain ayam betutu dan hidangan khas bali halal lainnya dong ada di bekasi, ig nya dapurketutbali

  • Bintang Khadijah
    Bintang Khadijah23 hari yang lalu

    Deket rumah ku cakung tuh.....

  • Nasya Saputri
    Nasya Saputri23 hari yang lalu

    gilaa dekettt bgt anjirr

  • gustina susanti
    gustina susanti23 hari yang lalu

    Ngeliat vidio ini pas lagi puasa

  • jsn rf
    jsn rf24 hari yang lalu

    Cakung (cuaca mendukung)

  • Hening Heidelberg
    Hening Heidelberg24 hari yang lalu

    Plastics nya dibuang di tempat sampah ya guys ,serem deh banyak bgt pakai plastick

  • Dini Raffa
    Dini Raffa24 hari yang lalu

    anjir Deket rumah gw :v

  • SOBAT BM
    SOBAT BM24 hari yang lalu

    Wajib coba banget nihh, makasih kak ken & grat, kebetulan sering banget lewat situ, nanti mau iseng mampir ahh 😍😍 lumayan kalo enak bisa buat review di youtube channelku hehehe 👀👀

  • Linda Prasetya
    Linda Prasetya24 hari yang lalu

    Kak ngelewatin Delta Cakung Apartemen klo ngelewatin itu rumah ku deket Pik

  • mentari elva
    mentari elva24 hari yang lalu

    Aduhh.. belum sempat beli. Krna setiap kesana rame banget banget deh.. padahal dekat dari rumah.. 😆 Kaget bisa viral dan di review sama kalian (sepasang idola akuh) Sukses terus ya... mantab...

  • Areta 3s
    Areta 3s24 hari yang lalu

    Ngiler 😋

  • Aji Raapz
    Aji Raapz24 hari yang lalu

    Ko kaya di cakung pik sihka

  • TheDreamSix2
    TheDreamSix224 hari yang lalu

    Enak Tuch

  • Muhamad Rifai
    Muhamad Rifai24 hari yang lalu

    Gua suka ken & gart, daripada goyang leper, goyang leper bilang "gk udah kenyang" Kek youtubeber pelit

  • Ratu puti sugama
    Ratu puti sugama25 hari yang lalu

    dari mereka msh cuma 3 kuali ampe sekarang gua emang sering beli, udah murah enak juga👍🏻

  • Cinta Madrasah Official
    Cinta Madrasah Official25 hari yang lalu

    Yaaaahhh sedih gak tau kak ken dan gret mampir kesini. . kan rumahku dkt bgt PIK heheh seneng bgtklo JJS ksana hehee apalagi beli jajanan korea . my fav food yummyyyy bangettt

  • Haniah Nabilah
    Haniah Nabilah25 hari yang lalu

    Lah iya deket rumah😭

  • Rahmadini dwi riyanti
    Rahmadini dwi riyanti25 hari yang lalu

    Deket tuh dri rmh gw

  • Dars Channel
    Dars Channel25 hari yang lalu

    Kukira Kapten Liong 😅maap ya

  • tidur gaming
    tidur gaming25 hari yang lalu

    Gua nonton pass puasa

  • Vero nica
    Vero nica25 hari yang lalu

    Baru tau😭 trnyt dkt rumah😭 langsung cuuss. Sukses selalu❤️

  • Adit Adit
    Adit Adit25 hari yang lalu

    Dosa lo

  • Adit Adit
    Adit Adit25 hari yang lalu

    Engak puasa ya

  • ayase Hanabi아침 해
    ayase Hanabi아침 해25 hari yang lalu

    Yang liat pas lagi puasa fiks kita satu kampung 😌

  • Jupri Albukhori
    Jupri Albukhori25 hari yang lalu

    Pinggir jalan gituh gk sehat banyak debu masuk dan ikut ke aduk

  • abdul hamid
    abdul hamid25 hari yang lalu

    Makanan gw banget 😕tapi gak ada kek begitu di Kalimantan

  • Sekar maharani
    Sekar maharani25 hari yang lalu

    Aku pernah ke sana trus aku coba jajanan korea nya rasa nakiniku

  • Sisy ASMR
    Sisy ASMR25 hari yang lalu

    Mantap🤩

  • Vicky -
    Vicky -25 hari yang lalu

    Kira² diTangerang ada gaa yaa yang jualan kaya gini 🤔

  • Cimplong_
    Cimplong_25 hari yang lalu

    Apa ganti pacar dia woe

  • MYGSHIELD13
    MYGSHIELD1325 hari yang lalu

    ini warung jajanan langganan aku emang enak bgt.. paling ngantri apalagi kalo malem.. kadang kalo bawa motor sampe susah lewat

  • Neneng Sumarni
    Neneng Sumarni26 hari yang lalu

    Deket rumah tapi masa aku baru tau 😂

  • Treey Marfu'ah
    Treey Marfu'ah26 hari yang lalu

    Gw sangsi sih seporsi ada 15-20 biji isinya. Gak mungkin. Itu karena ada kamera aja pasti. Gila sih kalau orang udah Dateng jauh jauh sengaja buat beli pas merek beli gak sesuai omongan ibu nya bakal kecewa banget 🔥

  • Aris tanto 21
    Aris tanto 2126 hari yang lalu

    PIK penggilingan Jakarta timur

  • Luluk Septiana Putri
    Luluk Septiana Putri26 hari yang lalu

    dket udh prnh makan jg

  • Yusuf Supriadi
    Yusuf Supriadi26 hari yang lalu

    Bersyukur ya Allah tinggal di Indonesia

  • Rachma Febriani
    Rachma Febriani26 hari yang lalu

    Anjir ini dkt rmh gua 😭😭

  • Dita Family
    Dita Family26 hari yang lalu

    Ini beneran enak sih dan ruamee banget. Kemarin pas sya review ke sana jam 7 malem beneran rame banget sampe ga keliatan penjualnya. Udah gitu kalo malem macet sob. Klo bawa kendaraan enak cari parkir dlu baru kita jalan kaki..

  • Maharani saskia Putri
    Maharani saskia Putri26 hari yang lalu

    Itu deket rumah aku ka

  • Florencia Yanti
    Florencia Yanti26 hari yang lalu

    Kak

  • ifzy
    ifzy26 hari yang lalu

    Deket bat Ama rumah

Berikutnya