PENUH HARU!! RANGKAIAN EKSKLUSIF AKAD NIKAH AUREL ATTA

Hiburan

Tak terbayangkan, Rangkaian eksklusif akad nikah Aurel Atta penuh haru. Kenapa yaa? Tonton yuk video lengkapnya. Jangan diskip yaa..
-------
Akad Nikah & Syukuran akad @attahalilintar & @aurelie.hermansyah
Filmic Wedding Photography by @uploforsoeandsu
WO : @dndweddingorganizer
venue : @raffleshoteljakarta
dekorasi : @stupacaspea
attire : @verakebaya
headpiece & brooch : @rinaldyyunardi
sunting & adat : @desiskandarwedding
fashion consultant: @erichalamin
nails : @felizenailart
mua Aurel : @bennusorumba
mua Atta : @karenshenna
hairstylist Atta : @wiwiidmua
filmic wedding photography : @soeandsu
musik : @deoentertainment
sound system : @rizhadfauzie
live streaming : @chickoproduction
lighting : @lumens_indo
wedding cake : @lenovellecake
souvenir : @redribbongift
invitation : @peonyweddinginvitation
mc akad : @mc_ewis
mc syukuran : @allanstevens
Usher : @stilettopagarayu
QR dan Guest Management @undangin_com
LED : @nikiledindo
supporting souvenir : @krisnaoleholehbali
jas : @sasdesigns
hand sanitizer : @laceandfolds
supporting mua : @anpasuha_official @hairstylist_arrusa @makeupbylaode
Jewelry : @miss_mondial
Kebaya Team : @kerentextile
Batik Team : @bhatarabatik
Catering : @parisdijakarta @lazydonut13 @diaryahhaindonesia
@ateam20_indonesia
@ahha.emakindonesia
@lusirustam
@goodfood312
@une_organizer
seserahan: @seserahan_by_rosearbor
@auntyecha
@mooeishop
------
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

Komentar

  • Moh Klisin
    Moh Klisin23 jam yang lalu

    Semoga menjadi suami istri yg sakinah, mawadah, warohmah amin semoga jepat di beri momongan

  • Sulpan Spn
    Sulpan SpnHari Yang lalu

    QQ1

  • Monna Syafira
    Monna SyafiraHari Yang lalu

    Sedih aq liat ashanty dan anang kaya yg merasa khilangan bgt lepas aurel..

  • MZI GAMING
    MZI GAMINGHari Yang lalu

    Pasti Ria Ricis menangis melihat ini Ada Presiden INDONESIA ternyata

  • nuke sulpita
    nuke sulpitaHari Yang lalu

    Ko ayah tiri loli tidak hadir seharus nya hadir donk masa cuma mimi KD ajah yg datang.. kalo cinta ibu nya harus menerima anak KD dengan tulus bukan sama anak tiri bersetegang mulu.. ayah tiri ituh harus bijaksana karana suatu saat akan membutuhkan satu sama lain

  • okky love channel
    okky love channelHari Yang lalu

    Seperti aku dan suamiku💏

  • Birgita Yulia
    Birgita YuliaHari Yang lalu

    Kita ikut bahagia.... Lht pasangan uwu dah halal.... Bebas DECH berbuat apapun.. Langgeng dan bahagia ya... Sukses .... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • Birgita Yulia
    Birgita YuliaHari Yang lalu

    Yuhu... Akhirnya.... Mlm pertama ye.,dan Doa dr Kupang, Semoga on the way Atta dan Auriel Junior ya.... Sukses dan bahagia.... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • kris tia
    kris tiaHari Yang lalu

    Nangis liat kedekatan ibu Ashanty dan Aurel sungguh tulus...semoga sampai akhir ya..amin...amin...samawa Atta Aurel...

  • St Maii
    St MaiiHari Yang lalu

    "Cintai dia setulus ak mencintainya". Yaallah mewek bgt pas part ini. Doa dr semua orgtua bgt ini yg ngelepas anknya utk berumah tangga. Semoga bahagia selalu atta dan aurel

  • Hendi Fahmi
    Hendi FahmiHari Yang lalu

    Anjirt ada Pak Jokowi😭

  • Yuli Mursiani
    Yuli Mursiani2 hari yang lalu

    Selamat bang Atta aku banga sama bang Atta

  • Curut 07
    Curut 072 hari yang lalu

    Nikah artis di hadiri presiden . Nikah orang biasa d bubarkan polisi... Salam akal sehat untuk umat islam . Dimana artis di junjung tinggi daripada ulama agama islam ..

  • Linda Linda
    Linda Linda2 hari yang lalu

    Semoga Langgaung ya Aurel.. walaupun nanti nya akan sering bertengkar. dan untuk aurel selalalu di jaga kesehatan nya. karna saya melihat ada sosok bayangan hitam yang hadir.

  • Fadli Suharno
    Fadli Suharno2 hari yang lalu

    Salah satu contoh pernikahan yg dilaknat Alloh Swt dan RosulNYA.. Rumahtangga tdk akan bertahan lama!!

  • Erwin Tri
    Erwin Tri3 hari yang lalu

    Anjay yg komen kebanyakan emak² sama bapak² jir

  • baby alien
    baby alien3 hari yang lalu

    Kehidupan kaum borjuis.. Gak ada yg salah kalian mmpertontonkan kmewahan. Tp hrs d ingat, di sana msh bnyak kaum miskin yg merintih dan menangis. Ini hanya skedar mengingatkan saja. Jgn smpai si miskin ada kcemburuan sosial.🙏🙏🙏

  • Badri Badri
    Badri Badri3 hari yang lalu

    Selamat mbk Aurel smg langgeng

  • Yuda bagus Suhardi
    Yuda bagus Suhardi3 hari yang lalu

    Protokol kesehatan nya mana pada di langgar. Asyanti ngelanggar protokol kesehatan. . Klo orng kismin aja nikah dilarang pke pesta klo yg beginian nikahan ampe buming protokol di seleding 😂

  • dedimbladus chenel
    dedimbladus chenel3 hari yang lalu

    haru bagi kalian,bagi masyarakat gak.ada istimewa ny.

  • TM T
    TM T3 hari yang lalu

    Nikah itu bukan gaya2an tp perjuangan..kawin gampang mempertahankan yg sulit ..jgn cengeng....dikit2 cere...

  • Afrizal Betta Pku
    Afrizal Betta Pku3 hari yang lalu

    Gasss kueeeeennnnnnn

  • yunie binti
    yunie binti3 hari yang lalu

    Keluarga harmonis ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Vikopik
    Vikopik3 hari yang lalu

    ANJIR ATTA LAGI BAEEEE

  • Aerox Merah
    Aerox Merah3 hari yang lalu

    dulu jelek dekil item. kok sekarang beda? permak ya?

  • Denis Bekam
    Denis Bekam3 hari yang lalu

    Semua Hanya titipan jgn di bangga"kn

  • Yeniza Rustam
    Yeniza Rustam3 hari yang lalu

    Selamat ya ananda Atta semoga jadi keluarga SAMAWA. Dan sukses selalu serta murah rezeki, jgn lupa mengeluarkan zakat mall, infak, sadakah untuk hari nanti.

  • Sahrul Azam
    Sahrul Azam3 hari yang lalu

    Smoga ae ada yang coviddari salah satu tamu mereka Biar jokowi juga kena covid

  • NAYLA NUR ZHAFIRA
    NAYLA NUR ZHAFIRA3 hari yang lalu

    Kasihan yg tukang megang kamera jadi obat nyamuk hahahahahah

  • Aas Nurasiah
    Aas Nurasiah4 hari yang lalu

    Masih ada kah yg mampir ke mari,,, pasukan yg blm move dgn acara akad atta autel

  • Shara Li
    Shara Li4 hari yang lalu

    Salfok sama KD pas sesi putar lagunya ashanty anang..

  • Chintya E. Putri
    Chintya E. Putri4 hari yang lalu

    PARAH BANGET YG NGATAIN ORANG TUA ATTA GAK SETUJU KARENA GA DATANG PAS AKAD.. SEGITU UDAH MAU DIBAWA NGOBROL WALAUPUN VIRTUAL.. MULUT NETIJENNN

  • Joy yonathan
    Joy yonathan4 hari yang lalu

    Pertama liat gambar tak kira mas kiwil..

  • Indriani Pella
    Indriani Pella4 hari yang lalu

    Si atta seneng bangett sumpah dah happy banget liat couple niii

  • MyEgg EmineElif
    MyEgg EmineElif4 hari yang lalu

    Seneng banget wkwkwkwkwk masyaallah

  • Putra Harapan
    Putra Harapan4 hari yang lalu

    Abis itu jangan pkek acara cerai2 segala lgi yaa

  • IM Twist
    IM Twist4 hari yang lalu

    kalian sedang sibuk dengan pernikahan atta dan aurel sedangkan kalian tidak memperdulikan korban di ntt:)

  • henik wuzun
    henik wuzun4 hari yang lalu

    sumpah demi apa w nangis lihat ini, aurel aku yakin atta orang baik dr keluarga yg baik, tolong patuhi suamimu, dia sangat sayang sm kamu. may god bless you two

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Thofijala gaming
    Thofijala gaming4 hari yang lalu

    Semoga langsung cerai amin

  • Pugok Ctv
    Pugok Ctv4 hari yang lalu

    *Selamat buat bang atta dan mbak aurel, semoga pernikahannya langeng dan cepati di berikan momongan, kita kapan guyzzzzz yang like semoga cepat nyusul bang atta juga.....!!!! *

  • wong tegal chanel
    wong tegal chanel4 hari yang lalu

    Yang lainnn ngontrakkk...

  • ernane latum

    ernane latum

    2 hari yang lalu

    sama bang cuma bisa cengar cengir

  • HIJRAH FM
    HIJRAH FM4 hari yang lalu

    Doakan saya bisa menikah ditahun ini kawan"

  • Ahmads
    Ahmads4 hari yang lalu

    Akhirnya kiwil

  • K Talithae
    K Talithae4 hari yang lalu

    Dia yang Nikahh,aku yang nggak nyangka Atta Aurel jadi Suami istri:){tpi seneng banget Alhamdulillah}

  • anisa official
    anisa official4 hari yang lalu

    *_SEBENTAR LAGI UMAT ISLAM AKAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN SEMOGA KITA SEMUA DI BERIKAN KESEHATAN DAN DI PANJANGKAN UMURNYA AMIN_* ..

  • Yatiman Gothic
    Yatiman Gothic4 hari yang lalu

    Semoga langgeng ya...Aurel setia ke Atta ya...lupakan masalalu

  • peddo bear
    peddo bear4 hari yang lalu

    Gabut banget nonton ginian asw .. gaje sumpah

  • Prima ari jona Putra
    Prima ari jona Putra4 hari yang lalu

    ☹️

  • Prima ari jona Putra
    Prima ari jona Putra4 hari yang lalu

    ☹️

  • endang triyastuti
    endang triyastuti4 hari yang lalu

    Tanggal 3 April 2021 hari bersejarah untuk Atta dan Aurel yang resmi menjadi pasutri, doa kami semoga bahagia dunia akhirat. Bertepatan dengan itu tgl 3 April 2021 adalah hari ulang tahun Ibuku yg ke 79 tahun. Jadi doanya semakin banyak untuk kalian dan ibuku.

  • Verica Mix
    Verica Mix4 hari yang lalu

    Halo semua rakyat Indonesia, skrg wakil kita butuh bantuan kalian di ajang MU International dgn vote Caranya 1. Download Miss Universe 2. Cari Indonesia 3. Lalu vote P.s. vote gratis hanya bs dilakukan 1x sehari kalau mau byr bole2 aj Dukung wakil kita supaya menang ya! Terima kasih

  • endang tripurnamawati
    endang tripurnamawati4 hari yang lalu

    Mewek tiap nonton

  • Jikri Doang
    Jikri Doang4 hari yang lalu

    Kenapa rakyat jelata kalau nikah sering dibubarkan sama petugas sedangkan seleb/orang punya nggak? Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia!

  • Pili Sesilia
    Pili Sesilia4 hari yang lalu

    B HD t the same

  • Merlin Wahidji
    Merlin Wahidji4 hari yang lalu

    Kk

  • Rembet
    Rembet4 hari yang lalu

    Yg komen banyakan ibuibu... Jadi malu mau nimbrung...

  • Muh Ilham
    Muh Ilham4 hari yang lalu

    Selamat🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Wonderson Sony
    Wonderson Sony4 hari yang lalu

    🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍 Buat Bpk Presiden,

  • gak pernah punya hp
    gak pernah punya hp4 hari yang lalu

    Siapa yang nonton channel ini dan ada iklan tik tok

  • Ikhsan Darmawan
    Ikhsan Darmawan5 hari yang lalu

    semoga atta adalah 1 pilihan Allah yg bisa membahagiakan melindungi mencintai menyayangi menuntun dan mensupport Aurel lahir batin dunia akherat aamiin aamiin aamiin

  • Dayana Rizki
    Dayana Rizki5 hari yang lalu

    Mas Anang punya keluarga yang luar biasa. Ini contoh baik untuk kita semua. Bahagia terus.

  • Regina
    Regina5 hari yang lalu

    Sama2 nama simbol AH dan AH jodoh harus langgeng sampe tua, kelanggengan itu yg nentuin diri mereka sendiri harus setia selamanya

  • Linda Dikdik
    Linda Dikdik5 hari yang lalu

    Nangiss aku pas vc sama keluarga Atta, Atta sama adik nya kuat bgt MasyaAllah

  • martadi sensei
    martadi sensei5 hari yang lalu

    Lesti sama bilar berani gak ?, berani gak ?, masa enggak ?

  • endang tripurnamawati
    endang tripurnamawati5 hari yang lalu

    10 juta yuk cuss biar naik

  • endang tripurnamawati
    endang tripurnamawati5 hari yang lalu

    Don't have ego anymore between you, love each other, love each other, protect and protect each other and always be close to God

  • endang tripurnamawati
    endang tripurnamawati5 hari yang lalu

    May your love last forever and can be an example for other couples

  • endang tripurnamawati
    endang tripurnamawati5 hari yang lalu

    Will not split up to death

  • endang tripurnamawati
    endang tripurnamawati5 hari yang lalu

    I wish you happiness forever

  • endang tripurnamawati
    endang tripurnamawati5 hari yang lalu

    Happily ever and after

Berikutnya