PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1

Hiburan

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idtitle.info/must/video/atqaesKiu3qRcbw
PART 2: idtitle.info/must/video/pMeIkZqcsoG1jLA
PART 3: idtitle.info/must/video/htWhmJeNu322nc4
PART 4: idtitle.info/must/video/sZtnhrl6nabRobw
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

Komentar

  • MUSTKAREL
    MUSTKARELHari Yang lalu

    Kalau mau jujur memang ..62 lebih mengidolakan dan menyukai yg bejat2 dibanding yg baik2.. selebritis yg gak jelas iman dan kelakuannya followersnya jutaan ..sedangkan orang yg baik misalnya aja di channel pendidikan /guru dan agama ..followers dan viewnya menyedihkan...

  • minnie most
    minnie mostHari Yang lalu

    Aduh malu nya gmn tuh keluarga si NS.

  • Asep Jaya
    Asep Jaya2 hari yang lalu

    Unfol aja Kui????

  • Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto2 hari yang lalu

    Jarang lho istri di support keluarga suami atas kesalahan suami y yg sudah2 malah di tutupin. Jawaban Nova juga tegas dan lugas

  • Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto2 hari yang lalu

    Harus y aib keluarga orang luar jgn sampai tau apalagi jadi konsumsi publik sangat di sayangkan

  • I am USB
    I am USB2 hari yang lalu

    Ikutan nangis juga dengar tangisnya nova...

  • •Gloria•
    •Gloria•2 hari yang lalu

    13:23 ayus diajak foto nggak mesra sama istri sendiri,,

  • Triple_s
    Triple_s2 hari yang lalu

    PARA PEMEGANG SMARTPHONE YANG TIDAK SMART Viralnya kasus gugatan cerai istri ayus sabyan menayangkan secara telanjang kelakuan netijen/masyarakat indonesia. Sudah sedemikian parahnya kerusakan di masyarakat, hoax dan gosip jadi makanan sehari hari, jiwa masyarakat yang rusak dengan tampilan ujaran kebencian, hujatan dan caci maki menyembur kemana mana, kebijaksanaan hilang dari moral masyarakat dan akal masyarakat lumpuh. Adalah seorang Nissa, wanita yang baik, yang menjaga kehormatan dan kesucian dirinya, di tuduh tanpa ada satupun bukti dari tuduhan atasnya, dan masyarakat yang telah hilang akal dan kesantunannya beramai ramai menghakiminya dengan kebencian, mencaci makinya dan perlakuan buruk lainnya. Berikut tanda2 hilangnya akal dari masyarakat : 1. Ghibah, tuhmah dan fitnah adalah dosa besar yang tidak terampuni jika tidak meminta maaf kepada korban dan korban memaafkan, ini adalah KERUGIAN yang nyata. Sedangkan jika tuduhan itu benar, tidak mendatangkan KEUNTUNGAN apapun. Apakah cerdas dan berakal orang yang memilih kerugian tanpa adanya keuntungan??? 2. Masyarakat menjadi hakim yang tidak adil, karena menghakimi cuma atas dasar tuduhan (adik ayus) tanpa membawa bukti satupun!, Sedangkan Nissa dan ayus sebagai tertuduh sudah membantahnya, Bantahan Nissa melalui bapaknya, sekaligus sebagai wali yang bertanggung jawab atasnya karena dia masih seorang gadis. Ayus sudah membantah secara tersirat dengan 'permintaan maaf atas khilafnya' tidak ditujukan kepada nissa maupun orang tuanya nissa, kalau rumor itu benar maka khilafnya ayus terbesar adalah kepada orang tua Nissa karena mengambilnya dengan cara yang tidak benar. MIRIS melihat masyarakat....oh indonesiaku mau kemana???

  • Usman Udin

    Usman Udin

    Hari Yang lalu

    @Triple_s penuduh dan tertuduh harus punya bukti dong. Kalau ayus sudah nyolong perawannya nisa, orang tuanya harus nya tuntut ayus dong. Adik ayus sudah ngomong bukti akan di bawa ke pengadilan agama, pihak Nissa harus juga memberikan bukti juga.

  • Triple_s

    Triple_s

    Hari Yang lalu

    @Usman Udin khilafnya apaan, emang ayus ngomong? Yg jelas gak ada tuh omongan permintaan maaf ke ortunya nissa, emang gak salah ya nyolong anak perawan orang?

  • Triple_s

    Triple_s

    Hari Yang lalu

    @Usman Udin khilafnya apaan, emang ayus ngomong? Yg jelas gak ada tuh omongan permintaan maaf ke ortunya nissa, emang gak salah ya nyolong anak perawan orang?

  • Triple_s

    Triple_s

    Hari Yang lalu

    @Usman Udin baca yg baik bos....yang harus membawa bukti penuduh atau tertuduh?

  • Usman Udin

    Usman Udin

    Hari Yang lalu

    Point no 2 = analisa ambigu 1. Bantahan Nissa juga tanpa bukti. 2. Ayus tidak bersalah tapi khilaf, kan aneh analisa nya Berat sebelah analisa nya.

  • Zainab Zainab
    Zainab Zainab3 hari yang lalu

    Kuat bgt ka eri yaa allah, sehat selalu ya kak :*

  • Mizzria Synergy
    Mizzria Synergy3 hari yang lalu

    Bajingan nisa dan ayus saya yg tdk thu kk erie melihat nova nangis sya ikutan nangis betapa mulia nya hri kak erie , smoga Allah segera menggantikan laki" yg baik dan berjodoh dunia akhirat Aamiim Ya Allah

  • Dian Dian
    Dian Dian4 hari yang lalu

    Ya ampun pelakor.....dulunya si ngefans...tapi tiba2 ko jadi benci nya.....nauzubilah nazis gua Ama pelakor...

  • Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar4 hari yang lalu

    Pelakor ada di mana mana,,,ibuk ibuk harus waspada Pelakor merajalela ya guyss😂😂😂

  • Wardi Pasung 17
    Wardi Pasung 174 hari yang lalu

    Sudah waktunya para pnyebar aib cari untung...

  • kautsarrizky javier
    kautsarrizky javier4 hari yang lalu

    Sakit bgt memang rasanya dikhianati pasangan

  • Alfiani Fahrunnisa
    Alfiani Fahrunnisa4 hari yang lalu

    sedih bgt yaAllah😭😭 kuat kuat yaa ka eri dan anak anak😭😭

  • ananda clarisha
    ananda clarisha5 hari yang lalu

    bayangin dari perselingkuhan pertama udah dimaafin, yg kedua keluarga smp tau semua, ketiga masih dimaafin keempatt .... nissa nya juga gatau diri apalagi ayus but in the end andai nissa sbg cewek punya komitmen untuk tidak menyakiti wanita lain, gaakan ada nya hal perceraian kek begini. ini bukan untuk masalah riri ayus nissa tapi untuk semua rumah tangga yg sedang menjalankan perselingkuhan plis stop. selingkuh itu bukan hanya diluar fun tapi ada orang lain yg kalian sakiti, stop egois.

  • ananda clarisha
    ananda clarisha5 hari yang lalu

    plis yg masih bisa bilang riri hoaks gila sih mana ada hoaks sampe cerai. nisa hatimu tak secantik wajahmu

  • L
    L5 hari yang lalu

    Selingkuh ga tuhhh,,,,,

  • Sona Oktaviani
    Sona Oktaviani5 hari yang lalu

    Asalamualaikum kalian nungguin aku gk ih gk mau gk suka gelay, alah pelakor sok alim🙄

  • Bella Saek
    Bella Saek6 hari yang lalu

    ipar aja sampe nangis ... kebayang dong baiknya di ka Eri itu macam apa. Smp rela2 jualaan demi nopang lakinya. Terus lakinya masih selingkuh ?? Percuma nyanyi lagu religi, covernya aja !

  • Febriana rk
    Febriana rk6 hari yang lalu

    Salut sama adiknya ini, meski kakaknya sendiri tidak dibela jika memang menurutnya salah.

  • WBS
    WBS6 hari yang lalu

    Bahkan keluarga ayus sndiripun membela sang istri soleha

  • WBS
    WBS6 hari yang lalu

    Astagfirullahalazim nisa nisa 😂 doyanyan yang bangka*

  • Alsa Anafia
    Alsa Anafia6 hari yang lalu

    Ini Ros suka banget klo ngorek"masalh orang

  • MamaE_AA' Alfandy
    MamaE_AA' Alfandy7 hari yang lalu

    Jlebbbb🗡🗡🗡💔💔

  • Ripal Padilah
    Ripal Padilah7 hari yang lalu

    Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • Ripal Padilah
    Ripal Padilah7 hari yang lalu

    Sekarang mereka lgi ada di Jakarta loh aku ngefans banget sama fifo fikoh dn fomal

  • Ripal Padilah
    Ripal Padilah7 hari yang lalu

    Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • Foxy Fujitora
    Foxy Fujitora8 hari yang lalu

    haha, jadi pelakor cuma buat dapetin knalpot bajai,,, ayeeee cucok sih, bontet ama bontet lol

  • Azry Jawairi
    Azry Jawairi8 hari yang lalu

    Pikir logika lah ...lihat pak ayusss muka jelek elek poll mosok dek nisa mau ...orang kampung yang muka ny lebih bagus 10x lipat dari ayuss saja buanyakkk polll....ngga percoyo aku ....

  • RvenzX4
    RvenzX48 hari yang lalu

    pelett itu...masa iya gadis cantik mau sama om om....gelay

  • Riski R
    Riski R8 hari yang lalu

    katanya khilaf tp 2tahun itu bukan khilaf tp nafsuan, malu2in agama islam aja. boleh mau jd pelakor atau apa tp jgn jd penyayi religi mending jd penyanyi dangdut #PelakorIslami

  • Sobat Santai
    Sobat Santai8 hari yang lalu

    Sejago jagonya tupai melompat pasti akan nyungsep juga

  • Beatrice Elizaveta
    Beatrice Elizaveta8 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/bMt_hMyFtKm4aKQ

  • Ko setiaOne
    Ko setiaOne8 hari yang lalu

    Yuhuu

  • Igo Gunawan
    Igo Gunawan8 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/j9GfsZamyXbCarg

  • Oke Harun
    Oke Harun8 hari yang lalu

    Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

  • Dimas Arifin
    Dimas Arifin8 hari yang lalu

    Ih gasuka, gelay

  • You Mei
    You Mei8 hari yang lalu

    Meskipun si nova niatnya membela, tapi yang namanya aib teteplah aib dan ga boleh di sebarin. Apalagi aibnya dari keluarga dia sendiri, itu malah jadi boomerang bagi keluarga besarnya. Tercoreng namanya.

  • Lord Beerus
    Lord Beerus8 hari yang lalu

    Enak ya dapet duit modal ngomongin orang

  • Usman Udin
    Usman Udin9 hari yang lalu

    Coba bayangkan si nissa masuk sabyan gambus th 2015, berarti umur 15-16 th, kalau mau manggung masih di suapin + di make up sama ririe istri ayus. Th 2019 - 2021,..........????!!!?? ¿??????? ¿ Nuraninya dimana??????

  • ahmad adriyansyah
    ahmad adriyansyah9 hari yang lalu

    aneh sih si cowo memojokan nissa dan istrinya juga memojokkan nissa....cowo macam apa ini gak jantan,seperti ada aroma aroma sesuatu.....

  • Mansur Aripin
    Mansur Aripin9 hari yang lalu

    Sodaranya membuka aib sodaranya sediri...wih wih mantap ini

  • Usman Udin

    Usman Udin

    9 hari yang lalu

    Kasus Bernie Madoff di bongkar anak nya, kasus Unabomber di buka saudaranya. Krisdayanti di bongkar Aurel

  • zara put
    zara put9 hari yang lalu

    rujit si nisa

  • Shinta Azahra
    Shinta Azahra9 hari yang lalu

    Adik c ayus sm c ayus knp malah memojokan c nisa.. klo misalkan c nisa pelakor kan dia anak msh bocah yg d rayu om2 ayus ya harusnya c ayusnya yg harus lebih dewasa..

  • Galau_ Official
    Galau_ Official9 hari yang lalu

    Ayus otak cabul Nisa masih bawah umur 😐

  • Usman Udin

    Usman Udin

    9 hari yang lalu

    21 th ya sudah paham tytyd besar atau kecil, tytyd panjang atau pendek, keras atau lembek. Secara hukum adat/agama/negara dan biologis ya sudah matang

  • Nirmala Maula
    Nirmala Maula9 hari yang lalu

    Ya ampun kok gtu banget sih😭

  • Carolina Thamrin
    Carolina Thamrin9 hari yang lalu

    N di hujat seluruh indonesia berarti dia bego utk jd public figure...yg buka aibnya adik kandung suami orangnya...azab ...muljem aja habis konon lagi dia...haradang banget seeehh...super bego si N nich ga bisa nahan syawat

  • Kecimol Presean
    Kecimol Presean9 hari yang lalu

    Bocil doyan om om😂

  • Siapaaja Kooo
    Siapaaja Kooo9 hari yang lalu

    Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

  • Suryo Yono
    Suryo Yono9 hari yang lalu

    Tiap buka yutube kok berita ini muncul ,, cuma orang selingkuh aja di beritakan ulang2 ndak ndidik babar blasss

  • Usman Udin

    Usman Udin

    9 hari yang lalu

    Sabar om Instagram nissa 16,8 jt followers IDtitle sabyan 10 jt subscribers (2 aku) Belum termasuk fans tersembunyi (tidak subscribe atau follow). Jadi ada hampir 30 jt orang yg kecewa. Secara matematika ya hujatan pasti mengalir

  • Faiz Phadione
    Faiz Phadione9 hari yang lalu

    Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi Yang rindu bulan ramadhan like. #dindingghaibchannel

  • Candra Setya
    Candra Setya9 hari yang lalu

    Tuhan udh beri istri baik hati, smpe tutup aibnya suami... Aku punya istri sebaik itu gak ku sia siakan kebaikanya sampe akhir hayat..

  • Usman Udin

    Usman Udin

    9 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍

  • Candra Setya
    Candra Setya9 hari yang lalu

    Garangan 😂

  • Khai Iman
    Khai Iman9 hari yang lalu

    Yg perempuan salah banget, yang laki² gak tau diri, istri yg mendukung dr nol dan bisa diterima begitu besarnya sama keluarga bisa disakitin kayak gtu. Kalau mau di cerai dulu, baru cari yg lain.

  • Silenayy Mahmod
    Silenayy Mahmod9 hari yang lalu

    Tutuplah aib org lain niscaya aib km tidak akan di bongkar ,,dan bongkarlah aib orang lain niscaya aibmu akan di bongkar jg sama Tuhan

  • Smid Musik Official
    Smid Musik Official9 hari yang lalu

    Nissa akhirnya mau diwawancara di tempatku. Buruan temanss!

  • Indo Anime
    Indo Anime9 hari yang lalu

    Kesini gara gara ayus❌ Kesini gara gara nissa❌ Kesini gara gara emak emak tukang gosip✅

  • pro video
    pro video9 hari yang lalu

    Awok awok

  • Zul Febryan Azmi
    Zul Febryan Azmi9 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/mJB7ppZpqGHKerw pelakorr

  • ryuu dragon
    ryuu dragon9 hari yang lalu

    Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

  • Lisnaa effn
    Lisnaa effn9 hari yang lalu

    jangan mau balik lagi eriiii😢 selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

  • peachii
    peachii10 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/o86pncOJ0KG4gqw

  • jagad raya
    jagad raya10 hari yang lalu

    kecil2 cabe busuk

  • Ehh_ Meltika16
    Ehh_ Meltika1610 hari yang lalu

    Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

  • E Lithuania
    E Lithuania10 hari yang lalu

    Pelakor berkedok religi

  • pasuka elit java
    pasuka elit java10 hari yang lalu

    Kasihan... cuma dibuat pelampisan Sex

  • GAMER SEJATI
    GAMER SEJATI10 hari yang lalu

    Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

  • Silfi Fifiana
    Silfi Fifiana10 hari yang lalu

    masih belum nyangka sama nissa sabyan😭

  • wawan suteja
    wawan suteja10 hari yang lalu

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  • Babang Linoel
    Babang Linoel10 hari yang lalu

    ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

  • eniansiha j
    eniansiha j10 hari yang lalu

    Laki begitu mah ga usah dipertahankan

  • Okky Miraza
    Okky Miraza10 hari yang lalu

    Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. 🤣

  • Genni Glassglow
    Genni Glassglow10 hari yang lalu

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Muhamad Rifal Chandika
    Muhamad Rifal Chandika10 hari yang lalu

    Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

  • ramli afrizal ramli
    ramli afrizal ramli10 hari yang lalu

    karma bakal pasti berlaku

  • Nya Wiji
    Nya Wiji10 hari yang lalu

    Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

  • Wulan Fitriawan
    Wulan Fitriawan10 hari yang lalu

    Baru percaya setelah lihat ini😭

  • Tor Dark
    Tor Dark10 hari yang lalu

    Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

  • Evina Putri official
    Evina Putri official10 hari yang lalu

    Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

  • Govinda Wira Yahya
    Govinda Wira Yahya10 hari yang lalu

    weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

  • Ikbal gaming
    Ikbal gaming11 hari yang lalu

    Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh 🙂

  • Suryo Sarapan
    Suryo Sarapan11 hari yang lalu

    Yang tiba2 benci sabyan? 👇

  • Fairuz Hanif Rabbani
    Fairuz Hanif Rabbani11 hari yang lalu

    Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

  • chanes 88
    chanes 8811 hari yang lalu

    Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

  • Rudi Aja
    Rudi Aja11 hari yang lalu

    Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain, Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka, Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan Buat mereka... 🙏🙏🙏

  • Haykal Ali
    Haykal Ali11 hari yang lalu

    Goreng truss

  • Sabianan TV
    Sabianan TV11 hari yang lalu

    TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

  • Ayu Kusuma Ningdewi
    Ayu Kusuma Ningdewi11 hari yang lalu

    Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

  • Mama Pita
    Mama Pita11 hari yang lalu

    Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan😭😭😭

  • YNWA Id
    YNWA Id11 hari yang lalu

    Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

  • Yusliana Arianti
    Yusliana Arianti11 hari yang lalu

    Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... 😅😅😅 bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... 😄😄😄...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

  • Cerita Film
    Cerita Film11 hari yang lalu

    aduh

  • Sutris Inul
    Sutris Inul11 hari yang lalu

    Hemmmmm

  • revi Panjaitan
    revi Panjaitan11 hari yang lalu

    Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu

  • Robby Supriatna
    Robby Supriatna11 hari yang lalu

    Unsubs Sabyan

  • Roso Milan
    Roso Milan11 hari yang lalu

    gw yg gk tahu ap2 kena imbas nya Gara2 Masalah ini😭😂😂😂 Setiap Hari Istri ngecek hp, dilarang tll deket2 sama teman cewek😂😂 mmg sial si ayus

  • So Mk74
    So Mk7411 hari yang lalu

    Nissa sekarang trending krna hal lain biasanya trending karena karyanya ,semoga cepat terselesaikan

  • Hanny Channel
    Hanny Channel11 hari yang lalu

    Trending berita tdk bermutu

  • Lisa Veronika
    Lisa Veronika11 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/n9KXs7iFm5uvrrA

Berikutnya