Potret Kedekatan Ayus Dan Nissa! Pesona Nissa Sabyan Membuat Ayus Jatuh Cinta! | HOT ISSUE PAGI

Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Potret kebersamaan kedekatan Ayus dan Nissa nampaknya ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak Ayus pun dikabarkan terpesona dengan pesona Nissa. Lantas apakah kabar tersebut benar adanya? Simak selengkapnya di Hot Issue Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Titi Widjayati
    Titi Widjayati8 jam yang lalu

    Kasihan Nissa... jahat banget sih gosipnya

  • Mia Odina
    Mia OdinaHari Yang lalu

    Nisa kanji gatal, awak cantik tapi murahan...

  • nur hayati
    nur hayatiHari Yang lalu

    Pean cantik mbak lepaskan pelan 2 memang berat tapi lama kelama'an hapy kok kasihan 2 anakny masih butuh kasih sayang ke dua orang tuanya

  • kk w
    kk wHari Yang lalu

    Karena belum ada tabayun supaya banyak yg like kan...

  • kk w
    kk wHari Yang lalu

    Bukan hanya pesona nya min... masih perawan nya itu yg buat cinta buteee

  • Aini Yah
    Aini YahHari Yang lalu

    Gak suka tinggal geser gaes, gak USA comen yg aneh aneh untuk sabyan gue aja fans terus sama sabyan,karna dengar suara Nissa hati terasa bersentuh, weeenaaak bangat suara nissa100% enak di dengar, walaupun punya masalah tapi sebagai manusia jgan saling comen yg aneh2 kasih comen doa biar cepat selesai,mendoakan orang sama dengan mendoakan diri sendiri,aku masih fans sama Nissa namanya juga kehidupan kelesss

  • DIAH R DIAH
    DIAH R DIAH2 hari yang lalu

    Umi Sampai2 ustad bilang siapa c umi..masih pada asik jalan ngobrol2 aja sm umi

  • Nik EffyNaNina
    Nik EffyNaNina2 hari yang lalu

    Awk yg mbuat hancur nya RMH tggah orang ..hidup mu tx akan bgia tuk slm nya ..apa artinya kau punya lg arab dan jlbb MU it semua tx MMP mnhan iman dan nps mu nisa .. Klw bg sy nisa it bknla cntik sangat CM dia ms ank2 tp SD pandai jd pelakorrr yng paling jht

  • Vannia D
    Vannia D2 hari yang lalu

    Nisa klo depan Ayus tingkahnya ko manja"gitu,atau aku yg salfok.

  • JIHAN NAILA
    JIHAN NAILA3 hari yang lalu

    Biarlah Allah SWT yg menghakimi mereka krne semua manusia yg menciptakan tuhan,, Tuhan lah yg berhak menghukum dan hukuman Tuhan lah yg paling pedih πŸ™ untuk semua yg pernah mengalami masalah seperti ini semoga selalu di berikan kesabaran, kekuatan, ketabahan .

  • Aza Lea
    Aza Lea4 hari yang lalu

    Gax suka gelayy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sayem Sayem
    Sayem Sayem4 hari yang lalu

    Amit amit ,jdi prempuan klu bsa jgn mrusak rmh tgga org apalagi org udh punya ank , dkit" ujian

  • Buzar dhomo creator
    Buzar dhomo creator4 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/iK6JbpmsmKSzcNo

  • Nur Lela
    Nur Lela5 hari yang lalu

    Kira, n wanita cantik brhijab itu pny akhlak baik ,tp trnyata jinah dan perebut suami orng alias pelakorr no one

  • Boss Besar
    Boss Besar5 hari yang lalu

    Semua manusia pasti punya kesalahan,..tuhan aja maha pemaaf bagi umatnya,apalagi kita yg hanya manusia biasa jngn terlalu membuli kasian orangtuanya..

  • Maserah Maserah
    Maserah Maserah5 hari yang lalu

    KASIHAN ORANG TUANYA, HANYA MEMBESARKAN pelakor

  • Joko Mardianto
    Joko Mardianto5 hari yang lalu

    Orang yang tau agama hukum hukumnya kok gitu ya kelakuanya ha ha dosa besar lo apa nggak takut masuk neraka

  • syafa'atunnaila jihan
    syafa'atunnaila jihan5 hari yang lalu

    Masa ayahnya ka nissa nggak mau komen,, nggak mau ngasih jawaban , malah nunggu ayus komen berarti emng bnr keluarganya nissa sabyan ,, yang setuju like

  • Fadill
    Fadill5 hari yang lalu

    Cakepan gw njim masih muda lagi bedanya gw kaga punya duit:v

  • Renita Renita
    Renita Renita5 hari yang lalu

    Ntar tunggu ayus duda baru nongol..tuh nisa

  • Renita Renita
    Renita Renita5 hari yang lalu

    Menjijikan..

  • Luluk Windra
    Luluk Windra6 hari yang lalu

    Mengangkat derajat penghancur keluarga orang 🀣🀣🀣, pakk pakk yang tersakiti nah baru di angkat derajatnya

  • Maliyah Liyah
    Maliyah Liyah6 hari yang lalu

    Ortu ma pasti ngumpetin kejelekan anak nya

  • Maliyah Liyah
    Maliyah Liyah6 hari yang lalu

    Pelakor nya lagi ngumpet dikolong semut

  • Maliyah Liyah
    Maliyah Liyah6 hari yang lalu

    Ga mau ga suka gelayyyyyy,,,,, prettttt

  • Nurul Sofia
    Nurul Sofia6 hari yang lalu

    Katanya kalau perempuan diam berarti iya.

  • NJANI LASPAN
    NJANI LASPAN6 hari yang lalu

    Jengkel sama mereka yg tidak taw malu... kasus 80 juta saja bisa kelar brani klarivikasi tp mereka malah sembunyi...

  • Reci Delta
    Reci Delta6 hari yang lalu

    Orang tua masih,,jg bungkam buka mulut,,mau nutupin kslahan anaknya,,kasian mbak Riri dan anak nya,,kecil2 udah merusah tumah tangga orng

  • Sofyan Wahyu
    Sofyan Wahyu6 hari yang lalu

    Cohhhhhh tak kiro seng jenenge ayus lek buagus bakno jek ganteng aqπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • premium acc
    premium acc6 hari yang lalu

    kalo ga ganteng jagan sok jadi pakboy

  • yehezkiel 01 kiel
    yehezkiel 01 kiel7 hari yang lalu

    Masih umur 22 tahun,... tapi jadi PELAKOR. Kayak gak ada cowok lain di luar πŸ€£πŸ˜‹

  • Indo Pina Resources Inc. IPR Inc
    Indo Pina Resources Inc. IPR Inc7 hari yang lalu

    Kalau batas demarkasi dilewati semua bisa terjadi atau tidak terjadi.

  • Anton Darmanto
    Anton Darmanto7 hari yang lalu

    Hahaha cewe yg keliatan alim trs ga gampangan eh sama cowo yg udh rumah tangga malah mau aja Padahal cantik kalo nyari cowo yg bujang ,gagah,kaya juga si nisa bisa ,cuma jalan pikiran nisa pendek

  • Just Engkol
    Just Engkol7 hari yang lalu

    Kasian banget lu nisa. Paling" bentar LG jualan bakso lu pada

  • Auristella Putry
    Auristella Putry7 hari yang lalu

    Kalau masalah panggilan UMI, Memang klrga nisa semua manggil UMI bahkan orang tua nisa juga manggil UMI

  • MURAF M.
    MURAF M.8 hari yang lalu

    Td di haramkan bila xi nikah 22 nya dri pd zinah .....smga riri jd istri solehah......umur jodoh rizqi sdh ada yg ngatur

  • Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati Mustopa8 hari yang lalu

    Jadikan rierie artis dan tenggelamkan nissa.... Amiiinnnn.....

  • Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati Mustopa8 hari yang lalu

    Buang sajalah ayus...... Biar gak dipake lagi.... Nissa jg jgn lagi ditampilkan di TV.... Mereka tidak memberikan contoh yg baik buat publik... Biar azab nanti menghampiri mereka amiiinnnn.....

  • abdul azis
    abdul azis8 hari yang lalu

    Pengki naek kebale...

  • Yuni Melaze
    Yuni Melaze8 hari yang lalu

    Saya sbg ibu RT,,sgt kecewa atas kejadian ini,, anak yg lg berkembang kok kepincut SM pemusik nya,,kalo BS mah,,cari yg LBH hebat gitu lho,,πŸ‘jgn,, asal Nyamber aja..πŸ˜§πŸ™ŠπŸ˜±..GK BS cari jodoh kali,,πŸ€”πŸ€”πŸ€”...

  • Annisa Mutmaimah
    Annisa Mutmaimah8 hari yang lalu

    Yg penting kan istri nya masih di ksih makan sama ayus

  • Annisa Mutmaimah
    Annisa Mutmaimah8 hari yang lalu

    Nisa kmu semangat ya

  • Tartaglia Childe Snezhnaya
    Tartaglia Childe Snezhnaya8 hari yang lalu

    Nissaa sabyan pelakor berkedok Rohani, untuk menutupi busuknya dia menutupinya dengan Rohani. "Terlanjur Mencinta pada orang yang salah" Nah klo si ayus, itu jelalatan, berpikir untuk poligami sama Nissa? Dan sudah berjalan selama 2 tahun. Klo adil sih gak masalah. "Bernafsu tanpa keimanan"

  • Kaum Dinamit
    Kaum Dinamit8 hari yang lalu

    indahnya cinta

  • Kaum Dinamit
    Kaum Dinamit8 hari yang lalu

    WADOW KAMAR HOTEL SEBELAHAN.. HMM..

  • 7Fitri Lestari
    7Fitri Lestari8 hari yang lalu

    Ayus menang banyak Dapet perawan πŸ˜‚πŸ˜‚ Yg d rumah Uda ngk rapet lagi . Lagu kalian buat orang dapet hidaya .malah kamu orang yg ngk dapet .asek asek dunia mau kiamat

  • Sarimin Samsung
    Sarimin Samsung8 hari yang lalu

    Smua org punya salah dn jg masalah .smg masalah bang ayus sekelg dn mbak nisa segera berakhir .diberi jln yg terbaik . .kedepanya tetap sukses dn menjadi ham4ba Allah yg lebih baik Aamiin.. Aamiin ..Aamiin ya Allah

  • istri yg di sakiti
    istri yg di sakiti8 hari yang lalu

    terpikat pesona picek

  • Ana Maulida
    Ana Maulida8 hari yang lalu

    Umi siapa si πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Disitu dalam hati pak ustadz gelay.m

  • Joni Joni
    Joni Joni8 hari yang lalu

    Dr dulu aku ngk ngefenz🀣,

  • Payan Beberai
    Payan Beberai8 hari yang lalu

    Udah cuk udah robek

  • Ventin Ananda
    Ventin Ananda8 hari yang lalu

    Dan gue ga nyangka klau cwe secantik Nisa bisa selera sama biawak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Oke Harun
    Oke Harun8 hari yang lalu

    Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

  • ᎷαŽͺᏌᏞαŽͺNαŽͺ Maringka
    ᎷαŽͺᏌᏞαŽͺNαŽͺ Maringka8 hari yang lalu

    Kji8ui.

  • Ibrahim 08
    Ibrahim 088 hari yang lalu

    G akan bahagia selamanya... Kalau jadi pelakor!!! SELAMANYA!!!!... YG Laki pun rejekinya udah pasti jadi seret

  • Ibrahim 08
    Ibrahim 089 hari yang lalu

    G jadi ngefans sama sabyan.... Lepasiin dong .... Laki orang ... Kasihan anak anaknya

  • llrloll
    llrloll9 hari yang lalu

    Ayus sebagai pemilik Sabyan Gambus kurang profesional. Hal seperti ini tidak akan pernah terjadi jika mereka profesional dalam bekerja. Nissa yang masih berusia 21 tahun. Dalam tahap kedewasaan, menjadi dewasa bukanlah perkara mudah. Ayus yang lebih tua darinya harus kasih contoh yang baik.

  • Donna Sarah Yulianti

    Donna Sarah Yulianti

    8 hari yang lalu

    Bener juga lagian nisa waktu itu msh remain msh pencarian jati diri

  • Yulihany Hany
    Yulihany Hany9 hari yang lalu

    Ngelakor .cuma mencoreng nama baik keluarga ngancurin karier diri sendiri..kaya ga ada laki,,aja ngapain harus ngambil punya orang

  • YDi 46
    YDi 469 hari yang lalu

    Menurutku gak ada yg salah , semuanya sah2 saja ,,, karna nisa tidak bersuami , mereka menikah juga tidak mengapa menurut hukum agamaitu boleh ...

  • Rekk Rekk36
    Rekk Rekk369 hari yang lalu

    Jngn prnah salahkn takdih semua manusia ndk ada yang sempurna klo emng benar itu udh nasip dia ndk usa trllu menghujat orng lain.kita semage sesama doain aja smoga baik2 aj

  • EXAM TV
    EXAM TV9 hari yang lalu

    Sy je ke YG single disini πŸ˜­πŸ’”

  • EXAM TV
    EXAM TV9 hari yang lalu

    Sy dtg sini nak bace Comment , kalau Sama Kita geng πŸ€—

  • Nur Luthfia
    Nur Luthfia9 hari yang lalu

    Gak butuh penjelasan karena bukan urusan gw

  • AMIR PITAS Official
    AMIR PITAS Official9 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/sqqdsrWfl2Kvaps

  • Dhine Adityawarman
    Dhine Adityawarman9 hari yang lalu

    Ga mau.. ga suka.. ga like..

  • Budi Pramono
    Budi Pramono9 hari yang lalu

    Jangan nissa aja yg di buli, lakilaki ny juga di buli, laki" nya pun kurang ajar, sudah punya istri masi kurang juga, macam udah ganteng kali

  • Maira Azzahra
    Maira Azzahra9 hari yang lalu

    Kecewa banget dech SM sabyan

  • kamila sahira anwar
    kamila sahira anwar9 hari yang lalu

    Efek kmn kmn bareng.jd cinlockj

  • Yustina Mabaha
    Yustina Mabaha9 hari yang lalu

    Rame rame

  • derby sanjaya
    derby sanjaya9 hari yang lalu

    ngapppain harus diperlamabat klarifikasi nya.. jika emang gak benar .. tinggal bicara , mas ayus dan kak nisa πŸ™.. kaloo diperlambat , publik akan menganggap itu benar .

  • mia arema
    mia arema9 hari yang lalu

    NISA NISA KLSO MAU JD PELAKOR BUKA DULU HIJAPMU

  • Anna Andriyono
    Anna Andriyono9 hari yang lalu

    Ga suka banget sm mereka berdua. 2 tahun menjahati istri dan istrinya org. Perbuatannya lah yg menghukum diri mereka.

  • Asmah Cicie
    Asmah Cicie9 hari yang lalu

    lelaki yg drebutin pun kaga hensem nya apalagi macho kaga sma skali ..sy jd penasaran apa yg dpandang sih c nissa ..klau yaa kayak zayn malik logika juga yaaa

  • KRISTIN TRILIANTI KRIS
    KRISTIN TRILIANTI KRIS9 hari yang lalu

    Untuk Nissa klau gatal jgn dgn laki org , apalagi istrinya SDH sangat kamu pelakor .

  • Hj Hanifah
    Hj Hanifah9 hari yang lalu

    Nisa kalo bisa jangan ke a ayus ya caaantiiik

  • Sari Mah
    Sari Mah9 hari yang lalu

    Udahlah mereka kan udah nikah jangan dihujad terus dk baik mungkin udah jodoh mereka smg mereka bahagia

  • Mama Is
    Mama Is9 hari yang lalu

    NISA PAKAI BAJU RENANG AZ GK USAH BERHIJAB

  • Mama Is
    Mama Is9 hari yang lalu

    Jgn bandingkan nisa sama mbk Riri Nisa bejat gatel doyanan dan mbk Riri sangat wibawa dan menjunjung harga diri

  • Mama Is
    Mama Is9 hari yang lalu

    Bosan beritanya orang gatel dan bejat doyan sama suami orang padahal jelek

  • DIMAS STORE AKUN
    DIMAS STORE AKUN9 hari yang lalu

    lepas tu hijab ga cocok am lu

  • Streampie
    Streampie9 hari yang lalu

    Gak percaya kalo belom ada vidieo unboxing nya...titik

  • Sandy Rachmawan 1970
    Sandy Rachmawan 19709 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/q7KXkahonYa1bqQ

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu9 hari yang lalu

    idih...pake hijab...tp gaul ma cowok kok gak di jarak?

  • Iwan Libere
    Iwan Libere9 hari yang lalu

    Sahabat youtubers yg baik... Mencintai suami orang itu tdk salah, bahkan memiliki juga tak salah... Yg salah adalah ketika mencintai dan memiliki ada yg tersakiti Nisa.... sungguh 4 tahun lalu saat dendang dan nadamu bergema dimana mana, aku larut dalam alunan syahdu nyanyianmu sampai semua tempat usaha2ku wajib setiap pagi menyetel lagumu dan aku merasakan kesejukan batinku...pun saat ini aku sangat suka mendendangkan lagumu walau suaraku tak semerdu dirimu... Nisa dengarkan nasehatku... Setiap orang pasti akan mengalami hal baik dan buruk dalam kehidupan dan itu merupakan skenario Tuhan yg harus seseorang ambil hikmahnya... Tentu kondisimu saat ini sedang resah, gelisah, gundah, malu dlsb. Nisa harus tetap tegar dan akuilah bila memng itu salah maka untaikan kata maaf , krn ini adalah ujian yg harus nisa jalankan.... Yg mnjalankan kehidupan adalah dirimu bukan orng lain...jadikan kritik itu adalah obat yg harus engkau minum spy engkau tahu kehidupan. Engkau masih muda dan cantik nisa..tentu akan lbh baik kelak bila envkau menyadari akan jalan yg salah tsb. Cinta memang tak mengenal kasta maupun rupa tapi cinta yg abadi adalah cinta yg didasarkan pada hati nurani yg di dapat tdk seketika.... Banyak belajarlah dlm kehidupan ini nisa..aku yakin engkau akan memahami ini.banyaklah mendengar orang tua dan orng2 baik disekekilingmu...ayo bamgkit krn hidup ini adalah persinggahan..tetap semangat ya.. Nisa ada bbrp resiko yg akan engkau hadapi saat ini nmun engkau harus memilih resiko tsb Yg hrs nisa lakukan adalah 1. Serahkan orng yg engkau cintai kepada pemilik yg sesungguhnya. 2. Keluar dari sabiyan dan bntuk sabiyan baru tanpa dia 3. Segeralah menikah dg orng yg tepat utkmu tanpa ada yg kau sakiti. 4. Mnta maaflah kesemua orng yg kau sakiti . Ingat setiap orng punya masalah dan masalah itu pasti ada akhirnya. Tetaplah berkarya ya dik..jadikan kritik itu sbg obat.

  • AL aina
    AL aina9 hari yang lalu

    Klo dia nongol2 mah brrtt iya bis klo gk fakta hrus nya dia lhsng mnjlskn

  • Miftah Miftahmelati
    Miftah Miftahmelati9 hari yang lalu

    bangkai dipamerkan dimana 2,inilah wajah asli bangsa 62,,,perbuatan menjijikkn dibahas terus

  • Lulus Aqualus
    Lulus Aqualus9 hari yang lalu

    suara nissa didengerkan kayak anak kecil

  • Sherly Noveline
    Sherly Noveline9 hari yang lalu

    Gak suka...gak suka....dasar munak

  • Dans Achmad
    Dans Achmad9 hari yang lalu

    Kalah hebat sm mas dani,,istri asli sering manggung bareng msh kn tikung,,kwkwk

  • Ani Puspita
    Ani Puspita9 hari yang lalu

    Masih muda Cantik tp kenapa harus menghancurkan hati seorang ibu dari anak,,nya klw seorang wanita berpisah udah pasty dia masih bisa mendapatkan kebahagiaan dari calon imam nya nanti to anak-anaknya yang jd korban 😭πŸ₯°

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Solawatan dari mulut doang

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Sy jg gak senang sih sabiyan dari dulu mendingan Nasida ria.lagu lagu dari hati buangat

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Nissa janganlah menari nari diatas luka

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Apakah kau tega bahagia diatas penderitaan orang

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Apadaya nasi sudah menjadi bubur

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Kita sebagai wanita boleh kita mencintai laki laki tp berusaha lah jangan punya orang

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Pak haji ayus dan keluarga udah ngaku gak usah bantah lagi, tinggal suruh anak nya tu lepaskan Ayus untuk Ririiiii dan anak nya yang cakep-cakep

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Bersabar Riri berdoa lah kepada Allah SWT yang terbaik untukmu dunia akhirat

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Pak haji gak usah nutupin kejelekan anak nya yang sudah bertahun tahun terbongkar

  • Syarpin Sadat
    Syarpin Sadat9 hari yang lalu

    Sayang suaramu wajah mu yang manja jadi pelakor

Berikutnya