Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jakarta, 3 April 2021

Komentar

  • Panji Comersil
    Panji ComersilJam Yang lalu

    Pada nyesel kan salah pilih presiden???

  • AJ JAYA RECORD
    AJ JAYA RECORD3 jam yang lalu

    Tolong jelaskan jangan kalian tutup telinga jika rakyat kalian meminta kejelasan.. suatu negara akan hancur jika para pejabatnya tidak memikirkan rakyatnya... Jika kami sudah bosan kami bisa melengserkannya sekian terimakasih

  • AJ JAYA RECORD
    AJ JAYA RECORD4 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum.. pak Jokowi yang saya hormati dan para pejabat negara yang saya banggakan apa ini adil pak bagi masyarakat Indonesia mana Pancasila yang ke 5 pak mana kalau aja yang membuat hajatan rakyat biasa mesti langsung di bubarkan tapi kalau yang membuat hajatan orang kaya mengapa kalian dukung.. iya saya tau protokol kesehatan di lakukan dengan baik tapi apa pantas sekian dari saya bila ada salah kata saya minta maaf assalamu'alaikum

  • Tiar Akat
    Tiar Akat4 jam yang lalu

    Baca baca komentar adalah jalan ninjaku.

  • Dirman Fernando
    Dirman Fernando4 jam yang lalu

    kalo aku nikah insyaallah mau ngundang pak presiden Jokowi syukur2 bisa hadir

  • Bayu Saputra
    Bayu Saputra6 jam yang lalu

    Mampir cuma mau dislike gapapa kan

  • aing saha
    aing saha6 jam yang lalu

    kondangannya pake beras 2 liter

  • Ihza Shidqi
    Ihza Shidqi7 jam yang lalu

    acara pribadi atau acara negara

  • Muhammad Waladil karim
    Muhammad Waladil karim7 jam yang lalu

    di larang berkerumunan, tdk memta'atti protokol itu.

  • santoso rahmad
    santoso rahmad11 jam yang lalu

    Akhir nya jokowi dan prabowo menjadi saksi dunia dan akhirat, semoga langgeng ampe anak cucu atta n aurel jgn cerai yach... Berat lho berat....

  • Herlan Susanto
    Herlan Susanto13 jam yang lalu

    TERSERAH SAJA...INDONESI4 PUNYA BAP4K..... KERUMUNAN INI SEMUA SUCI KAN..? SELESAI... APA YG KALIAN PERDEBATKAN... INI BUKAN NIKAHAN ANAK HABIB YG PENUH VIRUS BETEBARAN...

  • DIMK 20
    DIMK 2013 jam yang lalu

    Pak mudik di bolehkan kan kah atau gimana

  • Prince Agatha
    Prince Agatha14 jam yang lalu

    maaf punten, kalau nanti saya nikah, boleh gak dimasukin ke youtube sekre negara juga? biar keren gitu kaya atta. pleaseee 🥺

  • Agung Khoerurizal
    Agung Khoerurizal14 jam yang lalu

    Corona dilarang mudik, padahal dia mau pulang ke Wuhan bertemu keluarga besar nya... Malah di perpanjang kontrak tinggal di Indonesia nya... kasihan si corona😭😭😭

  • Arik Mayuni
    Arik Mayuni15 jam yang lalu

    Muak Lihat Kelakuan Seleb Indo Yg Cuma Pamer Kemewahan dimana Rasa Empati Mereka dengan Kondisi Masyarakat Indonesia yg Serba Kesusahan dengan Pandemi Covid19😭😭😭

  • tenet69 chanel
    tenet69 chanel16 jam yang lalu

    Kedatangan Bpk Jokowi di pernikahan itu cukup memberikan semangat luar biasa bagi kedua pengantin. Dan itu merupakan hak pribadi beliau.. Namun sy kira tdk terlalu urgent beliau hadir di sana..karna pesta mewah seperti itu menurut hemat sy kurang elok dipertontonkan ke publik di saat kondisi sulit saat ini,,mengingat status kepala negara yg melekat pada diri beliau

  • pt anha5
    pt anha516 jam yang lalu

    Heran campur geleng2 kepala..apa yg nikah itu malaikat sama dewi malaikat kok smpai2 prsiden dan pjabat2 lain ikut datang..orng biasa mngelar rsepsi di datangi ama polisi sruh bubar..mudik di larang..giliran prnikahan ini smpai mewah gk di apa2 in...sunguh miris ada uang ada ijin...bner2 di luar akal sehat manusia normal

  • Ogik Jg
    Ogik Jg16 jam yang lalu

    Muncul diberanda gua kira konten apaan...gk taunya konten jaka sembung urap semburap...

  • Senja Dance Crew
    Senja Dance Crew17 jam yang lalu

    Presiden ke kondangan salah ya wkwk, padahal temen temen, sodara sodara resepsian lancar lancar aja, malah prokes nya ga ketat ketat amat. Giliran presiden cuma hadirin nikahan artis aja, yg udah jelas jelas prokes nya ketat dinyinyirin abis abisan. Indonesia emang paling pandai dalam hal membenci satu sama lain wkwk

  • AHONG White
    AHONG White18 jam yang lalu

    Disini kita paham bawa negri kita ini sangat hebat yg dimana semua itu dipandang dilihat oleh harta dan tahta hanya terkadang negri kita ini terlalu banyak bercanda yang dimana kasta yang paling tertinggi itu akan aman dan kasta yang paling terbawah itu akan sengsara dan akan sengsara kalau tidak ada perubahan di negri ini 😅

  • INI INI INI INI
    INI INI INI INI18 jam yang lalu

    Yang kemaren heboh dengan pernikahan anak habib rizik, mana suaranya:v

  • Parman Kimoenk
    Parman Kimoenk20 jam yang lalu

    Maka y nikah itu di ballroom jgn di pinggir jalan

  • Syarifah Maulida
    Syarifah Maulida20 jam yang lalu

    Ciptakanlah positif tingking dlm sgl hal..agar rxhmat Tuhan senantiasa perpihak pdmu. Jauhkan diri kita dari penyakit hati Krn yg punya hati kita hanya Allah klu yg lain hanya ada di kulit luar hati ..bersyukurlah dan sll tersenyum 👍

  • Syarifah Maulida
    Syarifah Maulida20 jam yang lalu

    Bagi sy kehafiran pak Jokowi di pestanya atta halilintar itu hak dan seni BPK yg penentunya .klu atta dpt satu kehormatan dari org nomer satu itu berarti Allah sudah memberi dia hadiah jadi utk apa kita ribetkan toh manusia punya keistimewaan yg berbeda yg diberi Allah utk masing2 dinikmati BKN iri 🙏👍

  • Adjeng Lynn
    Adjeng Lynn21 jam yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawadah warahmah. Semoga dikaruniai anak yang banyak Soleh dan solehah. Sehat selalu. Aamiin

  • Adjeng Lynn
    Adjeng Lynn21 jam yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawadah warahmah. Semoga dikaruniai anak yang banyak Soleh dan solehah. Sehat selalu. Aamiin

  • Muhammad Ali Maksum
    Muhammad Ali Maksum21 jam yang lalu

    Percuma, komentar kalian tidak dibaca

  • Aji Pramukti
    Aji Pramukti21 jam yang lalu

    Negara krisis karena dana habis buat Covid..inget tuh..

  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin21 jam yang lalu

    Selamat datang di negara hukum yg hukum nya bisa dibeli dg uang

  • viktor tiger
    viktor tiger22 jam yang lalu

    Sangatttt amattttt memalukann 😠😠😠😠

  • Sandi Sandini
    Sandi Sandini22 jam yang lalu

    Soal pernikahan tersebut, Pak Presiden akan sempatkan untuk datang bila ada waktu dan hal ini bukti kalau presiden kita merakyat serta dari pernikahan tersebut mewakili masyarakat indonesia tentunya, yang mana Pak Jokowi masih sempat menghadiri pernikahan rakyatnya meskipun ada banyak tugas setiap harinya dan tanggung jawab yang begitu besar.

  • Nugroho Putra
    Nugroho Putra22 jam yang lalu

    Hadir sebagai presiden apa atas nama pribadi?

  • kiky busines23
    kiky busines23Hari Yang lalu

    ntar aku kalo nikah ngundang juga ahhh

  • Gardan Kembar
    Gardan KembarHari Yang lalu

    Klo rakyat miskin pesta pernikahan di bubar kan .karena ngak bisa mengundang pak jokowi ..

  • Arma huda
    Arma hudaHari Yang lalu

    Sebagai orang awam saya mbok tolong dijelaskan pentingnya nikahan diatas bagi negara pak..?

  • SANZ x BOLD
    SANZ x BOLDHari Yang lalu

    Tidak malu kah anda bapak presidennnnnnnn, anda membuat peraturan jangan berkerumun, yang makan di pinggir jalan di bubarkan langsung, sedangkan ini, banyak orang yg datang tapi apa? Tidak ada tindakan sedikit pun

  • Janna Uwah
    Janna UwahHari Yang lalu

    Kirain datang kenikahan atta aurel sebagai bpk.jokowi yg menghadiri kerabatnya nikahan, tapi ko diupload diyoutube sesneg jadinya bukan bpk jokowi personal tp bapak presiden. Kecewa si disaat ada yg dbubarkan, ada yg dipenjara.

  • MoIq The Player
    MoIq The PlayerHari Yang lalu

    Dislike nya udah setengah like nya

  • Darryl Azzuri
    Darryl AzzuriHari Yang lalu

    si penting

  • Adit Aditia
    Adit AditiaHari Yang lalu

    Kita rakyat jelata mah hanya bisa terdiam para pejabat negara hadir di pesta pernikahan Aurel atta,,, Suasana msih pandemi Inikan memicu berkerumun Apa kaitannya dengan larangan mudik klo seperti itu Tengoklah pak para pejabat bnyk yg di rugikan para pengusaha transfortasi, Lebih di kaji lgi larangan mudiknya

  • Goy Goyp
    Goy GoypHari Yang lalu

    Ikan hiu makan patil ini gak penting banget masuk trending

  • Singgel Player
    Singgel PlayerHari Yang lalu

    terserah penguasa lah mau apah.. mreka berkuasa jdi ga pernah salah. rakyat yg salah . tapi kalo duitnyah banyak ngga salah sih 😁😁

  • Bambang Irawan
    Bambang IrawanHari Yang lalu

    Harus mewah dulu ya .. baru .. bisa .. hehehe

  • Melinda Fauziah
    Melinda FauziahHari Yang lalu

    Kegiatan kenegaraan yg hebat sekaliih 🤌

  • Arif Ozora
    Arif OzoraHari Yang lalu

    Indonesia tanah airku.. Tanah masih nyewa air masih beli..

  • Kadri HIDAYATULLAH
    Kadri HIDAYATULLAHHari Yang lalu

    Untuk apa kalian mematuhi peraturan yang tidak membolehkan mudik lebaran. Pokoknya tetap mudik dan bertemu keluarga

  • Resep Mama Gendut
    Resep Mama GendutHari Yang lalu

    Kenapa isinya komentar orang yang iri dan dengki. Jika ingin berhubungan baik dengan beliau , setidaknya dari kalian dulu menjalin hubungan baik dengan beliau. Harusnya juga berpikir positif, Ibu KD kan juga bagian dari pemerintah negara RI. Sama aja Pak Presiden hadir ke acara anak dari Ibu KD. Ya mohon maaf kalau pak Jokowi harus hadir ke acara masyarakat seluas ini apakah bisa. Untuk masalah protokol kesehatan di acara Atta dan Aurel kan udh baik di tes masing2 tamu undangan. Untuk di acara kalian sendiri di grebek, ya Apakah kalian mau tes tamu undangan kalian supaya tidak di grebek. Lagi pula bulan ini juga Covid sudah tidak terlalu parah dari sebelumnya. Selamat menunaikan ibadah puasa 🙏

  • Motion Creative PRO
    Motion Creative PROHari Yang lalu

    Kagak ada pentingnya sih di sekretariat presiden.. cuman numpang tenar sama artis yang lagi viral.. Soalnya mau blusukan ke bencana alam nanti takut dibully pencitraan lagi wkwkwk

  • Handy Sulistyo
    Handy SulistyoHari Yang lalu

    Klau rakyat kecil di bubarkan mana keadilan di negeri ini ?

  • dio irawan
    dio irawanHari Yang lalu

    Saya dan keluarga beserta nenek moyang terdahulu dan para penduduk bumi dr seluruh dunia alam nyata maupun para netizen dari alam gaib beserta jajarannya dan tdk luput juga saya mewakili Dewa air, api, Dewa angin, dan Dewa tanah mulai dari tanah liat sampai tanah kuburan hingga dewa-19 dan juga Dewa durjana serta seluruh kerabat Saya yg ada di planet seluruh galaksi , mengucapkan terimakasih atas postingan yg tdk berguna ini.

  • Dafae
    DafaeHari Yang lalu

    Cm pengen bc komen2 nya aja..... ga tertarik bgt lht videonya.... cihhh

  • Mhmmd Rafi
    Mhmmd RafiHari Yang lalu

    Kali aja nonton ini bisa dapet BLT 10 JT

  • Palma nindya
    Palma nindyaHari Yang lalu

    Mungkin atta bayar pajaknya rajin terus banyak dan ber m m ke negara, nah kan sungkan presiden dan kemenhan kalo diundang terus gak dateng 😂🤣

  • Andre Setiawan
    Andre SetiawanHari Yang lalu

    Gak urus bodo amat bukan urusan saya!

  • Fachryza Utama
    Fachryza UtamaHari Yang lalu

    Kalo udh ada contoh gini sih, ya berarti udah boleh bikin resepsi nikahan. Udh dpt contohnya, ga salah kan ya min? Yg penting maskeran.

  • Paul Uyeh
    Paul UyehHari Yang lalu

    Aku rakyat kecil hahahaha👍👍👍👍

  • arya pratama putra
    arya pratama putraHari Yang lalu

    ngakak

  • Ghozy Shalahuddin
    Ghozy ShalahuddinHari Yang lalu

    Mencoba menyimpulkan saja komen2 netijen. Intinya ketika "pemerintah" mengambil sikap menghadiri pernikahan Atta Aurel seketika banyak rakyat yg kecewa. Tolong bapak2/ibu2 pemangku kebijakan lebih diperhatikan lagi dalam mengambil sikap apalagi di masa pandemi seperti ini. Banyak rakyat yg hatinya sensitif. matur suwun

  • mohammad fahrza
    mohammad fahrzaHari Yang lalu

    ga ad yg lebih fundamental ? kekurangan akal

  • Yuda Nugraha
    Yuda NugrahaHari Yang lalu

    mengapa hanya rakyat kecil yang slalu jadi korban kesedihan sekolah tiada mudik di larang sedangkan pernikahan seperti ini di datangi orang nomer satu di indonesia apa ini adil?!

  • EZ M
    EZ MHari Yang lalu

    kayak gak ada hal yang lebih penting aja untuk dishare. hadeh, kelas bawah bikin acara susah susah izin tetep dibubarin. yang kelas atas malah didatengin presiden.

  • Hantu Biru
    Hantu BiruHari Yang lalu

    INI ACARA PENTING

  • Afriza Hartono
    Afriza HartonoHari Yang lalu

    Hubungan nya apaan euy sama negara???

  • _N o i x Y.ツ
    _N o i x Y.ツHari Yang lalu

    Liatnoh orang yang biasa mau bikin hajatan ae susah nya minta ampun padahal udah sama" pakai protokol kesehatan beda nya dinisi gak ada presiden nya,tetep ae gak di bolehin

  • Bea Caitlin
    Bea CaitlinHari Yang lalu

    Ga ngaruh sm keadaan politik dan ekonomi negara. Selama covid gue bbrp kali menghadiri undangan kawinan dari yg intimate sampe yg meriah, pesantren2 deket tempat gue jg sering ngadain acara2 keagamaan yg ngebludak. So gua liatnya biasa aja, ga ribet. Yg di larang2 ada kerumunan itu cm ada di berita, kenyataannya banyak yg ga peduli

  • Njen Doang
    Njen DoangHari Yang lalu

    Tuh Kemensesneg...tolong sampein komentar2.rakyat indonesia.ke RI 1 ..biar mikir

  • Yuli Anto
    Yuli AntoHari Yang lalu

    cuma pengen ngumpulin ALIPERS di sini.. para pecinta music alip ba ta mana suaranyaaa

  • DAUS Daus
    DAUS DausHari Yang lalu

    Orang hajatan di kampung2 gak boleh ini malah meriah banget sampe ada presiden segala....huh...dia yg bikin peraturan di yg langgar....LEBAYYYY....GEN GLUDUG..

  • DAUS Daus
    DAUS DausHari Yang lalu

    Atta oper akting loee jenong

  • Noop E
    Noop EHari Yang lalu

    kalo bisa di bagi negara ini udah ku bagi jing BALIKIN SILA KE 5 #SAVESILA5

  • Salwa Rizki DAS
    Salwa Rizki DASHari Yang lalu

    Yang gue tangkep sih ya, kenapa ni konten trending ya karna elu elu pada. Kan lo pada klik, trus komen, ya jelas dong jadi trending. Bukannya gue iya iyain aja nih konten, emangsi gak nyambung bgt sama aktivitas pemerintah dan apa yg lebih penting seharusnya disiarin eh malah engga, salah sih emang.. but i i think, if you guys didn't like the video (anythings that same with this video), just don't click it and see it. Hope you guys think the same way with me 😉

  • Andy mrp
    Andy mrpHari Yang lalu

    udh gila kali ya kaya gini d masukin video, bukan urusan negara woooiii

  • iqmal
    iqmalHari Yang lalu

    Luar biasa pernikahan anak artis ada pejabat pejabat dan tidak di hukum sedangkan pernikahan anak ulama di hukum ini negara apa

  • Rizky Widodo
    Rizky WidodoHari Yang lalu

    Nonton ini cuman liat komentar aja hahaha

  • Kuro Maru
    Kuro MaruHari Yang lalu

    Penting ?

  • Aura Nala
    Aura NalaHari Yang lalu

    Di lihat di video rame banyak manusia nya memakai masker kalo jarak gk ada satu meter itu kira kira 30 centimeter. Wahhhh kalo begitu sekolah hrs dibuka ya pak presiden kasihan kami gk pernah lagi menyentuh meja dan laci meja belajar. Pak Jokowi sekolah dibuka ya pak Jokowi kayak pernikahan mas atta dan mbak Aurel ..bisa gk pak Jokowi nanti saya akan melukis wajah pak Jokowi di papan tulis dgn kapur tulis ..bisa ya pak ..🤣

  • Cak irul chanel
    Cak irul chanelHari Yang lalu

    Melanggar prokes pembuat peraturan mana keadilan di negeri ini untuk penguasa dan yg berduit gk di trgakkan prokes klau rakyat kecil di tindak tegas...

  • Andian channel
    Andian channelHari Yang lalu

    Orang2 Tolol hadir ke acara yg gk penting. Giliran ada yg penting dan genting malah kabur dan ngumpet. Gimana nih covid ? Masa blm kelar2, Gmn nih anak2 sekolah masa mau sekolah lewat ponsel terus! Gmn nih sekolah di tutup, tempat beribadah banyak diatur ini itu. Tetapi tempat hiburan2 mlm bnyk melakukan kerumunan gk disanksi2, malah anjing2 nya minta uang diam setelah itu lanjut patroli. Negara ini sudah rusak karena pemimpinnya dan pemerintahnya kurangnya orang2 yg jujur dan pemberani.

  • Pras 22
    Pras 22Hari Yang lalu

    Sangat langka 😂

  • Galuh Mahendra
    Galuh MahendraHari Yang lalu

    Yang pernah punya hajatan terus di bubarin sama petugas, menangis melihat ini 😁😁😁

  • RafliTriRamanda
    RafliTriRamandaHari Yang lalu

    Chuaakkkss

  • Ares Saputra
    Ares SaputraHari Yang lalu

    Itu banyak orang yang hadir yah👍

  • Aji Prabowo
    Aji PrabowoHari Yang lalu

    Tunggu saja nanti, suatu saat pasti akan terjadi.. kaum proletar akan menindas kaum borjouis, di negeri ini..

  • Muhamad Fahryan Esa Pratama
    Muhamad Fahryan Esa PratamaHari Yang lalu

    Hmmm

  • Aceng Fuad
    Aceng FuadHari Yang lalu

    Sungguh malang nasib rakyatmu yang dipenjara karna kerumunan..kau sendiri melakukannya.

  • Hirotaka Senpai
    Hirotaka SenpaiHari Yang lalu

    Wkwklanf

  • FADLI HSN
    FADLI HSNHari Yang lalu

    Yaa sudah Lah!!! no komen..

  • Rxk 81
    Rxk 81Hari Yang lalu

    Gila benerrr pemimpin negara menghadiri acara yg sangat tdk penting bagi rakyat nya...ga boleh mudik woiiiiiii,,,,rakyat kecil ga boleh resepsi dan seneng2.

  • NGUZEUF
    NGUZEUFHari Yang lalu

    Haruskah aku bilang wow?

  • 100DaysGaming
    100DaysGamingHari Yang lalu

    KENAPA GA BUAT IDtitle CHANEL INDO AJA ?? BIAR BISA BAYAR UTANG NEGARA !! KAN MAYAN TUH RAKYAT INDONESIA PULUHAN JUTA JIWA. SURUH SUBSCRIBE !!!!! EH JGN DENG.NTR D KORUP SM PENGELOLA YUTUBE NYA WKWKWK

  • Bintang Apriansyah 09
    Bintang Apriansyah 09Hari Yang lalu

    Mau nikah mau gak bukan urusan gw lagi pula gak ada yang peduli

  • Arief Aditama
    Arief AditamaHari Yang lalu

    Pengen liat komentar..videonya kagak penting...wkwkwk

  • Baim Bram
    Baim BramHari Yang lalu

    Kami yang ingin bersilaturahmi bersama keluarga 😭😭 tidak bisa anda menghadiri pernikahan artis tentu bisa negara Ini sudah hilang naluri😭😭

  • Arif Kurniawan
    Arif KurniawanHari Yang lalu

    Mau ngmong takut di penjara kan,dan uu ite, Wong cilik sabar.

  • S0FYAN HAMDANI
    S0FYAN HAMDANIHari Yang lalu

    Kawinan anak ulama di kriminalisasi diuber ampe mati,diadili hingga dimasukan ke bui. Kawinan artis dianggap antusiasi dihadiri pemimpin negeri di bela sana sini hingga masuk ke TV.

  • Febianti Nurlaily
    Febianti NurlailyHari Yang lalu

    Kudu nabung biar bisa bikin acara semegah attah🤤dan masuk channel sekretariat 🥰 ada yg mau endorse? 🥰

  • Rian Agung
    Rian AgungHari Yang lalu

    Lihatlah negri kitaa😥😥

  • hezkie mahesvara
    hezkie mahesvaraHari Yang lalu

    mantap pak jokowi

  • siswanto kemawon
    siswanto kemawonHari Yang lalu

    Apa ya korelasi sama kepentingan negara kok sampai masuk yutub sekretaris Negara? Terlalu..

  • Guruh Amanah
    Guruh AmanahHari Yang lalu

    Kenapa diupload di sini

Berikutnya