Rekaman Bawah Laut Hari Kesembilan Pencarian Sriwijaya Air

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dari rekaman bawah laut dokumentasi Kopaska TNI AL di hari kesembilan pencarian atau pada Minggu (17/1/2021), masih terlihat adanya puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Tim penyelam Kopaska TNI AL masih terus berupaya mengevakuasi serpihan pesawat, barang dan jenazah korban.

Kepala Basarnas memastikan operasi pencarian serpihan pesawat, CVR, dan jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 diperpanjang sampai 3 hari ke depan.

"Setelah mempertimbangkan beberapa hal dengan Kemenhub, KNKT, Tim DVI dan pihak terkait operasi pencarian Sriwijaya Air SJ182 akan diperpanjang selama 3 hari ke depan," ujar Kepala Basarnas Marsekal Madya (Purn) Bagus Puruhito di JICT 2, Tanjung Priok pada Senin (18/1/2021).

Selain itu pada pencarian hari kesepuluh, Basarnas dan tim gabungan telah mengevakuasi dua kantong jenazah, dua kantong serpihan kecil pada Senin (18/1/2021) karena cuaca yang kurang bagus.

Komentar

  • Pendi Agustin
    Pendi Agustin3 jam yang lalu

    turut berduka cita untuk sriwijaya semagat

  • Nanik Safitri
    Nanik Safitri8 hari yang lalu

    Saya doakan ya semoga selamat

  • Annisa Putri Kurniyawan Icha
    Annisa Putri Kurniyawan Icha15 hari yang lalu

    TRIM'S

  • Hamid Hamid
    Hamid Hamid16 hari yang lalu

    Bu un y

  • Muhammad Anton
    Muhammad Anton18 hari yang lalu

    Mari kita berdoa kepada yang menarik pesawat kita aminin

  • Ywyw Usus
    Ywyw Usus21 hari yang lalu

    Aku pernah liat di googel map aku nemu bankai pesawat sj 182

  • Evi Clariesta
    Evi Clariesta21 hari yang lalu

    😭😱😵

  • ꧁pxrple chan꧂
    ꧁pxrple chan꧂22 hari yang lalu

    Selalu sedih melihat berita ini🙂💔

  • Gerry Spore
    Gerry Spore23 hari yang lalu

    Aminn😭😭😭

  • Eman Sulanjana
    Eman Sulanjana23 hari yang lalu

    Ya Allah semoga yg jatuh dari pesawat semuanya mAsuk surganya Allah amiiin

  • Sari Caroline
    Sari Caroline23 hari yang lalu

    Kasian juga Team pencarian Berisiko Berat, Mudah"..Pada diselamatkan Dan diberi kemudahan dalam segala urusan ya Rob..🙄😔😢😢

  • Anggraini Anggraini
    Anggraini Anggraini26 hari yang lalu

    😭😭😭🤲🤲

  • A Lif
    A Lif26 hari yang lalu

    🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲👍

  • Twirita Neni
    Twirita Neni26 hari yang lalu

    Alfatheha yuk kirim kn untuk korban pesawat.

  • shusie bilank
    shusie bilank28 hari yang lalu

    Pesawat berbadan besi baja yg sgede itu,, jd puing2 kcil, aplgi mnusia cm kulit daging lembut, wajar klu jd bbur. Smua tjdi atas tkdir ALLAH.

  • Asep Saepudin
    Asep Saepudin29 hari yang lalu

    Semoga yang meninggal masuk surga semua .amin...

  • sujadi baskoro
    sujadi baskoro29 hari yang lalu

    {{[

  • sujadi baskoro
    sujadi baskoro29 hari yang lalu

    semoga Allah memberikan kepada kita bisa masuk surga

  • soimah rias Enjoy
    soimah rias EnjoyBulan Yang lalu

    YA AALLAAH NGERI BANGT ..

  • Nuraini Hadi
    Nuraini HadiBulan Yang lalu

    Semoga korban segera di temukan amin

  • Derin Saputri
    Derin SaputriBulan Yang lalu

    Kalo sudh tau khilangan kontak nd jatuh diperairan kenapa GK langsung digerakan TNI buat bantuu.. buat tolong korban.. bilama mana kalo maish ada yg bs diselamatkan.. nd apa memang pesawat setlah jatuh di dasar laut penumpang meninggal langsung ya, nd kemana hilng nya para penumpang sebnyak ituuu, apakah dimakan ikan buasds.. aku sedih liatt nyaa,ngebayangin anak2 bayi ndbbalita, nd capten nya 😭😭😭

  • Bakso Zacky
    Bakso ZackyBulan Yang lalu

    🤲🤲

  • Haerani Lombok
    Haerani LombokBulan Yang lalu

    Kita hanya bisa mengambil hikmah di balik semua kejadian ini

  • adi Nyelonong mancing
    adi Nyelonong mancingBulan Yang lalu

    Seram juga .

  • Thong Siu Lian
    Thong Siu LianBulan Yang lalu

    Cewek cantik .

  • Bahtiar Melong
    Bahtiar MelongBulan Yang lalu

    Ya Allah sedihnya, gk kebayang kalau itu keluarga kita.😥😥😥😥😭😭😭

  • zaflan zeyn oficcial
    zaflan zeyn oficcialBulan Yang lalu

    saya terharu dengarka lagu EMAS HANTARAN dari minang..di chanel..Tam Channel..

  • Ani Yuli
    Ani YuliBulan Yang lalu

    penyelam" yg hebat...bermental baja.. masyaa Allah

  • Joker Rider
    Joker RiderBulan Yang lalu

    Kalo pesawatnya meledak kemungkinan tubuhnya jga hancur

  • Ahmad channel
    Ahmad channelBulan Yang lalu

    Kopaska komando pasukan katak emg luar biasa ✋

  • Dini Bandung
    Dini BandungBulan Yang lalu

    Tidak mudah menjadi penyelam..semoga di berikan kesehtan dlm bertugas.dan korban smoga Husnul khatimah amin

  • Siluet Senja
    Siluet SenjaBulan Yang lalu

    Tlada itu di tik tok tentang ibu dan 3 anaknya dan baoaknya sedih

  • Ebit Perjok
    Ebit PerjokBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • JON ERIZAL
    JON ERIZALBulan Yang lalu

    Ya Allah mu dah mudahan anakecil itu hidup

  • muharir zein

    muharir zein

    14 hari yang lalu

    Adek Yumna udah Meninggal Semua Manusia pasti Akan Meninggal Tidak ada yang hidup Sampai Umurnya paling Lama

  • Ardi Okta
    Ardi OktaBulan Yang lalu

    .íßķ Z

  • Ismail Ayub
    Ismail AyubBulan Yang lalu

    Semoga semuanya orang diberikan mudah mudahan masuk surga ya allah swt

  • Kurt Ntrl
    Kurt NtrlBulan Yang lalu

    Ya Tuhanku berarti pesawatnya hancur berkeping-keping ini🥺🥺🥺

  • Lilis Ktp
    Lilis KtpBulan Yang lalu

    Semoga Allah memberikan petunjuk amin ya rabbal Al-Amin

  • Nanik Dwi
    Nanik DwiBulan Yang lalu

    Ya allah berikan kekuatan serta ketabahan kluarga korban sriwijaya air.

  • Ligia Bety Fernandes Mendes
    Ligia Bety Fernandes MendesBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Noor Noor
    Noor NoorBulan Yang lalu

    😭😭😭🙏🙏💗💗💗🤲🤲🤝

  • Budi San
    Budi SanBulan Yang lalu

    Ya aullah ampnilah sodara sodra kita .semoga ditempatkan di sisinys ampunilsh dosa dosanya ya aullsh .amiin.

  • Anisa Safina
    Anisa SafinaBulan Yang lalu

    itu potongan tangan bukan sih

  • Budi Saputra
    Budi SaputraBulan Yang lalu

    Hancur sekali

  • PJOK MTS MUHAJIRIN BANDUNG
    PJOK MTS MUHAJIRIN BANDUNGBulan Yang lalu

    Mustahil ada yang selamat

  • Rosadi Roosadi
    Rosadi RoosadiBulan Yang lalu

    suatu musibah., diberi.........,amiin.,

  • リスカモナ
    リスカモナBulan Yang lalu

    Jenazahnya kalau udh lebih dari 7 hari aja tu pasti udah tinggal tulang soalnya dagingnya kalau gk hanyut kebawa arus laut kalau gk dimakan ikan kalau puing pesawat mah masih bisa dicari kalau yg dicari jenazah utuh tipis harapan buat ditemukan 😊 alfatehah buat para korban yang sudah tiada semoga ditempatkan disurganya allah swt aminn,,

  • Ahmad Jumadi
    Ahmad JumadiBulan Yang lalu

    Yaowloh😭kasihansekali

  • Pak Dhani Kayangan28
    Pak Dhani Kayangan28Bulan Yang lalu

    Kedalaman laut tempat pesawatnya jatuh berapa meter???

  • Abdul Rohim
    Abdul RohimBulan Yang lalu

    ratna sarumpaet pernah marah marah karna pencarian di berhentikan karna cuaca sedang buruk,

  • Muslimah Lbc
    Muslimah LbcBulan Yang lalu

    Saya doakan semoga pramugari pramugara dan yg lainnya bisa di ampuni segala sesuatu dengan tulus dan ikhlas amin 🙏

  • Rom Yati
    Rom YatiBulan Yang lalu

    Jgn didasr laut terus' coba cari ke pulau "

  • Rom Yati
    Rom YatiBulan Yang lalu

    Jgn didasr laut terus' coba cari ke pulau "

  • Indah Apriyani
    Indah ApriyaniBulan Yang lalu

    Aku sedih ngeliatnya《《●

  • Nang Edy Channel
    Nang Edy ChannelBulan Yang lalu

    Turut berbela sungkawa..

  • Pengki Sutarto
    Pengki SutartoBulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun.😭😭 Aku perhatikan ko gk ada ikan

  • Jamilah Amel
    Jamilah AmelBulan Yang lalu

    Udah diluar nalarq entah gimmana meledaknya dan nyungsepnya pesawat hingga menjadi serpihan seperti itu. Apalagi manusianya. Semoga semua masuk surganya allah

  • etrudis elon

    etrudis elon

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • Lena Lena
    Lena LenaBulan Yang lalu

    Semoga di berikan kemudahan ...ya Allah😭😭😭

  • etrudis elon

    etrudis elon

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • J DEACON
    J DEACONBulan Yang lalu

    Penyelam kok berani ya, itu sama aja nyelam di kuburan

  • Beta Maluku
    Beta MalukuBulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi Raji'un 😭

  • DY COVER
    DY COVERBulan Yang lalu

    Salam

  • Ari Aryanto
    Ari AryantoBulan Yang lalu

    Mmm kak atau mas atau kakak emmm tolong mmm cek google maps cari aja pulau laki kok ada tulisan "TOLONGG" PLISSS ka aku merinding

  • Melina Anggita22
    Melina Anggita22Bulan Yang lalu

    Maap saya sampe sekaranag belum dapat bantuan saya lansia nama saya tarsa.gimana cara mendatarkanya saya tida mengerti mohon penjeladan

  • Fadly Ghazali
    Fadly GhazaliBulan Yang lalu

    salutt demi menjaga perasaan keluara korban potongan tubuh korban tidak di tampilkan

  • Nissa purnama
    Nissa purnamaBulan Yang lalu

    Ko nyari2 nya di dasar'n laut trs coba ke pulau laki kali aja ada korban jga di sna yg blm ktemu soalnya yg lg rame ini di pulau laki liat di google map ada tanda minta tolong/SOS coba di lihat ke sna tkt bnr ada org slah 1 korban korban dri kapal sriwijaya air

  • ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ
    ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍBulan Yang lalu

    😢

  • EQ
    EQBulan Yang lalu

    0:16 ad tangan

  • Rokiyah Ismail

    Rokiyah Ismail

    25 hari yang lalu

    Ye

  • surya dinata okpratama
    surya dinata okpratamaBulan Yang lalu

    Itu di sebelah kanan bawah layar potongan tangan kah ? Di detik ke 15-17

  • Sani sunn
    Sani sunnBulan Yang lalu

    Salam takziah dari malaysia semoga mangsa ditempatkan dikalangan orang beriman -al fatihah

  • Khalishh Lol
    Khalishh LolBulan Yang lalu

    semoga semua mayat mayat mangsa dijumpai dan selamat dikebumikan.. salam saya drpd malaysia🙏♥️

  • nda undari
    nda undariBulan Yang lalu

    Omg itu menit 1.16 tangankah? 😥😭

  • Andi Ajja

    Andi Ajja

    Bulan Yang lalu

    1:16

  • romantic likamriyah
    romantic likamriyahBulan Yang lalu

    Jangan anggap dunia itu panjang karna kematian itu tiba2 tak ngenal kapan dan dimana

  • Praztio
    PraztioBulan Yang lalu

    Apakah para korban badannya hancur berkeping? Sampai gk ditemukan lgi?

  • Ahmdrzl Fjrh
    Ahmdrzl FjrhBulan Yang lalu

    L la

  • Ari Yanti
    Ari YantiBulan Yang lalu

    Jasad nya hancur lebur..sampai sulit ditemukan...semoga Allah menrmpatkan mereka disisiNya dgn menjadikan mereka sbg penghuni surga nya Allah...aamiin ya allah

  • Arliando Wijaya

    Arliando Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Satu lg bkn hancur lebur g smuanya jasad tenggelam bisa aj ikut arus atau ombak dan ikan

  • RiZaL_ FaKhRuL
    RiZaL_ FaKhRuLBulan Yang lalu

    Mana rakaman blackbox nya????bnyk kcelakaan pesawat yg tak di ceritakan apa isi kandungn black box..cuma kasi thu dh jmpa blackbox,1 bulan 2bulan masih siasat kelamaan org dh lupa..pas ti ade sesuatu disebalik rakaman blackbox yg tak diumumkn.udah la trnyata smua politik !!!

  • Muhamad Soleh
    Muhamad SolehBulan Yang lalu

    Jangan ninggalin riingsekannya saja Buat yg belakangan n ya tidak kebagiyaan. Kasiyaan,gueh,..cuma

  • Ir. Lince Elisabeth Pardosi
    Ir. Lince Elisabeth PardosiBulan Yang lalu

    Mudah2an semua jenazah dpt ditemukan 👍

  • zeniar imas
    zeniar imasBulan Yang lalu

    Tim kopaska the real heroes!! May Allah guarantee you all jannah too Misters

  • partini putri20
    partini putri20Bulan Yang lalu

    semoga bapak"petugas sehat selalu dan diberi panjang umur,dan semua korban husnus khotimah dan seluruh keluarga diberi kesabaran

  • etrudis elon

    etrudis elon

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • Ahmad deny

    Ahmad deny

    Bulan Yang lalu

    Aamiin aamiin ya robbal'alamiin

  • Sekar arum
    Sekar arumBulan Yang lalu

    ya Alloh semoga yg meninggal di trimah semua amal ibadah nya yg berjuang mencari d selamat kan dari bahaya dan d sehat kan raga nya

  • Etika Yulia
    Etika YuliaBulan Yang lalu

    Amiin ya alloh

  • Anis Suri
    Anis SuriBulan Yang lalu

    kasinah😭😭😭😭😭😭😭😭

  • INCES NANA TERCANTIP DIDUNIA
    INCES NANA TERCANTIP DIDUNIABulan Yang lalu

    Salam dari malaysia Semoga roh dari org org yg kecelakan itu dikalangan iman..

  • gaming 32
    gaming 32Bulan Yang lalu

    Abang kenapa pesawat sriwijaya itu ga di angkat aja pake kapal derek angkat pesawat sriwijaya bawa ke darat pasti korban masih nyangkut di pesawat

  • Jonelsone Swat
    Jonelsone SwatBulan Yang lalu

    Terlalu banyak orang2 dari angkatan udara semoga allah menghapus dosa2 mereka yg telah meninggal dunia dari kecelakaan pesawat dan mari kita semua membacakan surah almulk dan ayat kursi sebanyak2nya agar keluarga korban semua dapat mengetahui apa yang senenarnya terjadi dan akan segera terungkap

  • Si Botak
    Si BotakBulan Yang lalu

    Emng gak ada hiu ya

  • Ahenbong Bong

    Ahenbong Bong

    Bulan Yang lalu

    Di perairan dangkal gak ada hiu kecuali perairan dalam

  • Endang suyutik
    Endang suyutikBulan Yang lalu

    Penumpang apakah tdk ada satu pun yg selamat ? Alfatehah

  • aryan Yanto
    aryan YantoBulan Yang lalu

    Prediksi gw cvr nya kekubur deh...

  • TripLEX Soax
    TripLEX SoaxBulan Yang lalu

    Hanya di indonesia yg selalu ada pesawat jatuh ..jdi takut mau naek pesawat ya alloh

  • Suseno Channel
    Suseno ChannelBulan Yang lalu

    ampunilah dosa dosa umatmu ini ya allah

  • Abidin Aja
    Abidin AjaBulan Yang lalu

    Jadi sedih😢

  • Muhamad Febriyanti
    Muhamad FebriyantiBulan Yang lalu

    Apapun itu tidak akan terjadi. Kecuali engkau sudah berkehendak ya Allah..

  • Melly Melly
    Melly MellyBulan Yang lalu

    0:19 kaya ada tangan itu 😭

  • azril benjaya
    azril benjayaBulan Yang lalu

    Alfatihah 🤲

  • Sekolah ngaji
    Sekolah ngajiBulan Yang lalu

    mana bayinyaaaaa

  • Yana Cover
    Yana CoverBulan Yang lalu

    Semoga Cepat selesai😭

  • Laila Laila
    Laila LailaBulan Yang lalu

    👃kita hanya bisa berdoa 🤲 semoga tenang disisi allah swt dan keluarga yg ditingglkn diberi ketabahan oleh allah swt amin amin yarabbal alamin 🤲🤲🤲🤲🤲👍👍👍👍

  • SuzhaN
    SuzhaNBulan Yang lalu

    Kasian kapten Afwan belum ketemu😢😢

  • Lena Lena

    Lena Lena

    Bulan Yang lalu

    Kita hanya bisa berdoa smg tenang di sisi Allah SWT aamiin

  • Pejalan Diam
    Pejalan DiamBulan Yang lalu

    Yutub kenapa sih sekarang kalo lagi nonton Vidio,,terus scroll Vidio kebawah susah anjim,