REVIEW MAKANAN NIKAHAN VIVI !! KAYAK GIMANA YAA

Hiburan

STAY SAFE!
OUR IG :
vivipihh
destiyusrinip
duopengacara
EDITED BY :
bimaprihanandi

Komentar

  • Royhan alam fatulloh
    Royhan alam fatulloh28 hari yang lalu

    7:18 itu mah bukan enak tapi laper 😂😂

  • Irul Basri
    Irul Basri29 hari yang lalu

    She Hao kaja hao annyeong haseo

  • Finna Nurfitriani
    Finna Nurfitriani29 hari yang lalu

    Finna😀❤️🎉🙏👍

  • Ajeng official
    Ajeng official29 hari yang lalu

    Ka desti kpn nyusul nih biar ga ka vivi aj yg udh nikah

  • Nabilla Mulyawati
    Nabilla MulyawatiBulan Yang lalu

    pangling sm ka Vivi asli cntik bet

  • Litong Uye06
    Litong Uye06Bulan Yang lalu

    Ka destiii kpaaaannnnnn😁😍

  • Nadya Yolanda
    Nadya YolandaBulan Yang lalu

    salfok sama cowok yang makan rendang kwkwk

  • Su Riani
    Su RianiBulan Yang lalu

    Kk desti kapan nyusul

  • Sri Mulia Ningsih
    Sri Mulia NingsihBulan Yang lalu

    Waw

  • Amalia Putri
    Amalia PutriBulan Yang lalu

    ❤️

  • Raisa Zhafira
    Raisa ZhafiraBulan Yang lalu

    Sp yg orng pdng👇👇

  • Raisa Zhafira
    Raisa ZhafiraBulan Yang lalu

    Gw juga orng pdngg

  • Shafa Alfiyah
    Shafa AlfiyahBulan Yang lalu

    Ka Desti kapan nikah

  • Rayana Avika
    Rayana AvikaBulan Yang lalu

    Ka Desti sama KA Bima kapan yusul KA Vivi udah

  • Sairi Prandinata
    Sairi PrandinataBulan Yang lalu

    Semoga langgeng kak vivi

  • Risy Harmaini
    Risy HarmainiBulan Yang lalu

    Trendingg , urang Awak sinii kumpull , kita Nangiss Jama'ah buat para JombLo lihat inii 😊😁😁🤣🤣

  • Edward H Siregar
    Edward H SiregarBulan Yang lalu

    selamat kk vivipi

  • aquinta.
    aquinta.Bulan Yang lalu

    Kak vivi kak desti tetep nge vlog ya plissssssss😞

  • the most valuable player
    the most valuable playerBulan Yang lalu

    Red Velvet makanan khas jaksel

  • bocil GIMANG
    bocil GIMANGBulan Yang lalu

    Malem pertama nya gk di rekam ya,hufffft (edit)🙊🙊🙊🙊🙊

  • Zahra Official
    Zahra OfficialBulan Yang lalu

    Aaaaaaaaa... congrast kak viviiii langgeng yaaa semoga bisa menjadi ibu rumah tangga yg baik congrast kakkk di tunggu ka destii nyaa😅

  • Maya Dwiantisa
    Maya DwiantisaBulan Yang lalu

    Ini adat apa ya?

  • Bang Agi
    Bang AgiBulan Yang lalu

    Lamak ee lai NI

  • Lutfia Agustiani
    Lutfia AgustianiBulan Yang lalu

    Desti makeup nya bagusss😭

  • Absen 27
    Absen 27Bulan Yang lalu

    Udh nikah aja

  • Nazhifah Shafta
    Nazhifah ShaftaBulan Yang lalu

    Kokkk ikutan senenggg yaa liatnyaa, mood bgttt sii

  • Pikur Setiaaan77
    Pikur Setiaaan77Bulan Yang lalu

    Rancabana vivi

  • Dea official yt
    Dea official ytBulan Yang lalu

    Wow udah mau 1JT penonton nih

  • Rey Han
    Rey HanBulan Yang lalu

    Seminggu trending alhamdulillah

  • Robby Yulianto Silaen04
    Robby Yulianto Silaen04Bulan Yang lalu

    Ngakak pas Desty bilang Woy 😂🙏

  • POTATO KING
    POTATO KINGBulan Yang lalu

    Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak IDtitler" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua..❤😇😇 Dari penonton jadi Ditonton..aamiin ❤

  • zaskia ramadhani
    zaskia ramadhaniBulan Yang lalu

    kpn kak desti nyusul nih 😂😂

  • Althaf mazwar
    Althaf mazwarBulan Yang lalu

    Wih udh hampir seminggu masih trending skrang dh 39

  • Hey swEETloVE
    Hey swEETloVEBulan Yang lalu

    Sangking maniak tahu campur, golek

  • Papaya Jam
    Papaya JamBulan Yang lalu

    ugh, hajatan orang pun jadi conten

  • Nur Khuzaimah
    Nur KhuzaimahBulan Yang lalu

    HAAPY WEDDING KAK VIVI SEMOGA LANGGENG PENIKAHAN AMINNN

  • Arsdtck
    ArsdtckBulan Yang lalu

    35 trending semangat

  • Richeese Lyrics
    Richeese LyricsBulan Yang lalu

    Semoga sakinnah mawaddah warohmah selamanya amiin yaa robbal aalamiin

  • Muhammad Wahyu Afandri
    Muhammad Wahyu AfandriBulan Yang lalu

    Padang hadir

  • Sri Mulyani
    Sri MulyaniBulan Yang lalu

    Kental banget adat minangnya, suka banget ,

  • Bacot Aja Lo tong
    Bacot Aja Lo tongBulan Yang lalu

    Yg nikahan itu orang Minang ybkak....bnyk org Minang y kak..seluruh dunia ada

  • Selesai Langkat
    Selesai LangkatBulan Yang lalu

    Jadi kak Desti kapan nikah nya

  • Faisal AK
    Faisal AKBulan Yang lalu

    Masih trending dong

  • L
    LBulan Yang lalu

    Emmm,,,,, yammiiii,,, wuenak mba,,,,

  • Markendat modric_93 Official
    Markendat modric_93 OfficialBulan Yang lalu

    Hemek

  • Rangga Larabata
    Rangga LarabataBulan Yang lalu

    Laen kali kalo minta kuenya blg trima kasih dong, blajar ngomong trima kasih

  • Boh Kloe
    Boh KloeBulan Yang lalu

    Ini siapa sih ? Kok trending?

  • Boh Kloe

    Boh Kloe

    Bulan Yang lalu

    @Bulan di sana apa sama Purnama? siap. Tq infonya

  • Bulan di sana apa sama Purnama?

    Bulan di sana apa sama Purnama?

    Bulan Yang lalu

    @Boh Kloe soalnya ini lagi di nikahannya yg punya channel,nah yg di thumbnile itu sahabatnya yg punya channel juga(sahabatan). Kalo konten2 biasanya jelas kok ngereview makanan,update menu2 baru dan berbagi juga. Makanya cari tau dulu y! Dan juga perasaan yg biasa trending tu kebanyakan yg ga jelas. Sebuah keuntungan video nikahan ini adl video pertama yg trending di channel ini.

  • Boh Kloe

    Boh Kloe

    Bulan Yang lalu

    @Bulan di sana apa sama Purnama? betul. Tp Konten nya gk jelas

  • Bulan di sana apa sama Purnama?

    Bulan di sana apa sama Purnama?

    Bulan Yang lalu

    ya youtuber lah emg knp kalo trending? mereka berhak untuk trending.

  • putivionaa.
    putivionaa.Bulan Yang lalu

    beberapa org minang klo nikahan pasti ada lagu nya glenn

  • Santi Nur laela
    Santi Nur laelaBulan Yang lalu

    Oh ya samawa ka dan suami🥰

  • Santi Nur laela
    Santi Nur laelaBulan Yang lalu

    Ka vivi diliat liat kaya kka nadia omara hehe

  • Santi Nur laela

    Santi Nur laela

    Bulan Yang lalu

    @ziya Fauziyah hehe... Tau kan say nadia omara

  • ziya Fauziyah

    ziya Fauziyah

    Bulan Yang lalu

    Iya miripp omg

  • Dewi Patriotul Kamal
    Dewi Patriotul KamalBulan Yang lalu

    Endingnya😭 ka agung Ampe minggir dlu

  • Kiki Amelya
    Kiki AmelyaBulan Yang lalu

    Avv dluan kak Vivi nikah nichh cepet nyusul atuh aka destyy

  • IT.S AGIL
    IT.S AGILBulan Yang lalu

    Di kondangan orang review makanan

  • IT.S AGIL

    IT.S AGIL

    Bulan Yang lalu

    @Bulan di sana apa sama Purnama? tau

  • Bulan di sana apa sama Purnama?

    Bulan di sana apa sama Purnama?

    Bulan Yang lalu

    ini yg nikah juga yg punya channel kak mereka sahabatan trs ngeyutup bareng lalu subscribernya pada minta dibuatin konten pas nikahannya kak vivi.

  • Santi Mila
    Santi MilaBulan Yang lalu

    Bikin konten bareng suami KA Vivi donk

  • Santi Mila
    Santi MilaBulan Yang lalu

    0

  • Santi Mila
    Santi MilaBulan Yang lalu

    KA Desti KA Vivi bikin konten bareng suami nyah KA Vivi doank ❤️

  • Santi Mila

    Santi Mila

    Bulan Yang lalu

    P

  • raffi Hazizi
    raffi HaziziBulan Yang lalu

    Masakan pesta padang jangan tanya enak apa gk nya jls enak bangett wkwkwk

  • On The Way
    On The WayBulan Yang lalu

    Njirr baru ngeh kalo trending wkwkw

  • Nailatul Fadilah
    Nailatul FadilahBulan Yang lalu

    Urang Padang Yo?

  • nasya fadillah
    nasya fadillahBulan Yang lalu

    seneng bangett duo pengacara trendinggg

  • muhammad shidqi
    muhammad shidqiBulan Yang lalu

    Mau tanya nih kak Desty dan kak Bima gimana perasaan kalian saat sahabat kalian menikah selain senang gitu kan, secara gitu kan biasanya bareng bareng bareng ini sekarang pasti berpisah karena sudah terikat pernikahan 😁 ?

  • Meilin C
    Meilin CBulan Yang lalu

    Emang sopo to Vivi ki kok trending, herannn 😅😅😅😅😅😅

  • 32. Shindy Wulandary
    32. Shindy WulandaryBulan Yang lalu

    Baru nonton udah trending 25 dong wow

  • Harry Gunawan
    Harry GunawanBulan Yang lalu

    10:47 kejeduk

  • Ruruhsrisetyo Haryadi
    Ruruhsrisetyo HaryadiBulan Yang lalu

    Trending sampai satu yukkk ,👍👍👍👍👍

  • Amelia Citra lestari
    Amelia Citra lestariBulan Yang lalu

    "BISMILLAH" MASIH ANGET GAES" KODE UNDANGAN : 917 933 043 "SALING MENGUNTUNGKAN YAA GAES" "SNACKVIDEO"

  • Shegar Permana
    Shegar PermanaBulan Yang lalu

    kakak vivi dan kakak desti paling kakak senengi itu siapa bts

  • Ester Evelin
    Ester EvelinBulan Yang lalu

    Masih ingat bgt, ada di satu konten cita2 kk vivi sama kk desty busa tetanggan di Bali🥺aaa semoga terwujud❤❤❤

  • shaf lia
    shaf liaBulan Yang lalu

    Gaisy aku mau tanya apa sih arti trending plisee jawabbbb aku bingung kalian ketik trending kan trending kan gitu plise kasih tau aku apa arti trending

  • Ifa khanifatun
    Ifa khanifatunBulan Yang lalu

    24 TRENDINGG WAWW

  • Fauziah Istiani
    Fauziah IstianiBulan Yang lalu

    yaampun seneng bangettt

  • Mukhlis Kucing
    Mukhlis KucingBulan Yang lalu

    Orang Minang

  • Annisa Nur hanifah
    Annisa Nur hanifahBulan Yang lalu

    Ayoo naikan trendingnya lg udah trending ke 23 nih

  • ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄBulan Yang lalu

    Turut nyimak kk cantik ᬲ᭄ᬮᬫᬢ᭄ᬦᬶᬓᬄ

  • DEYOR YT
    DEYOR YTBulan Yang lalu

    Enak gk kak?

  • Eladen 98
    Eladen 98Bulan Yang lalu

    kak vivi udh nikah, apa nnti nma chanelnya bakal berubah jdi "solo pengacara" gtuh.?

  • Bulan di sana apa sama Purnama?

    Bulan di sana apa sama Purnama?

    Bulan Yang lalu

    enggak lah:) kak vivi tetep ngonten bareng2 kok kek biasaaa

  • Wahyu Santiosa
    Wahyu SantiosaBulan Yang lalu

    Hallo apa kabar semuanya ?

  • BANDARA KATA channel
    BANDARA KATA channelBulan Yang lalu

    Sangat menarik sekali

  • Ridwan Chachunya
    Ridwan ChachunyaBulan Yang lalu

    Weh mantul bisa sampai trendinnggg

  • Tri rama Salo
    Tri rama SaloBulan Yang lalu

    Lasuah lo yo

  • Rangga Savero
    Rangga SaveroBulan Yang lalu

    kakk vivi !!

  • Rangga Savero
    Rangga SaveroBulan Yang lalu

    ikutt seneng !

  • And wave
    And waveBulan Yang lalu

    Apa cuma saya yang nonton video tapi malah baca komen-komen nantinya Semoga kita selalu diberi kesehatan kesuksesan dan kebahagiaan yang abadi

  • Rada Da
    Rada DaBulan Yang lalu

    Happy wedding

  • Rada Da
    Rada DaBulan Yang lalu

    Yey

  • Weyy Yoo
    Weyy YooBulan Yang lalu

    Akhirnya posisi 19 trending Alhamdulillah

  • Amalia Fatiha
    Amalia FatihaBulan Yang lalu

    huaahh selamat ka vivi, semoga samawa. ka desti cepet nyusul juga ayoo (em0t peluk)

  • Rayhan linggar nurhakiem Nurhakien
    Rayhan linggar nurhakiem NurhakienBulan Yang lalu

    Yey selamat kak video nya trending

  • kertas.baru_
    kertas.baru_Bulan Yang lalu

    SAMAWA KAK VIVIKUU

  • Cindy Novitasr
    Cindy NovitasrBulan Yang lalu

    Anjir duo pengacara trending🔥🔥🔥🔥

  • ratna rohmatul izza
    ratna rohmatul izzaBulan Yang lalu

    Kapan ni nyusullll canda kk🤣🤣🤣🤣

  • Nugi Pgb
    Nugi PgbBulan Yang lalu

    Kak selamet ya

  • tri Yulianti
    tri YuliantiBulan Yang lalu

    Trending 18

  • Eva Bintang
    Eva BintangBulan Yang lalu

    aku mau komen ajaaaa walaupun ga tau mau komen apa :)))))

  • Marwiyah Mar88
    Marwiyah Mar88Bulan Yang lalu

    Sumpah mewah bnget anjr

  • E-sport Only
    E-sport OnlyBulan Yang lalu

    🔥🔥

  • E-sport Only
    E-sport OnlyBulan Yang lalu

    🔥🔥🔥

  • E-sport Only
    E-sport OnlyBulan Yang lalu

    🔥🔥

  • E-sport Only
    E-sport OnlyBulan Yang lalu

    🔥🔥🔥

  • E-sport Only
    E-sport OnlyBulan Yang lalu

    🔥🔥

Berikutnya