Romantisnya!! Afgan & Rossa Siapakah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi - GRAND FINAL - Indonesian Idol 2021

Musik

Afgan dan Rossa diminta untuk memberikan sebuah pertunjukkan duet dengan lagu yang berbeda. Afgan akhirnya memberikan sebuah kode untuk menyanyikan lagu Hivi Siapakah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.
Nonton lagi Indonesian Idol Special Season lengkap di RCTI+ lewat link berikut ini: bit.ly/2IROp6F
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
bit.ly/IndonesianIdol
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdo...
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid
#HomeOfIdols #SiCepatIdolaku #IdolaSahabatSiCepat

Komentar

  • Oyien Drews
    Oyien DrewsMenit Yang lalu

    Ya ampun, akunya bila

  • Saidina Ali
    Saidina Ali13 menit yang lalu

    Suara dan lagunya udah keren,,,sayang gk ful nyanyinya

  • Fa Izah
    Fa Izah12 jam yang lalu

    Cieeee ๐Ÿ˜ m4lu2 tpi mo nih teh oc4 ๐Ÿ˜

  • Arsy shazfa
    Arsy shazfaHari Yang lalu

    Gak cocok,,ketuaan.๐Ÿ™๐Ÿ™terlalu jauh

  • REVANIA SF
    REVANIA SFHari Yang lalu

    Makin guanteng dan cuantik //Maju terus Musik Indonesia

  • yanita irawati
    yanita irawati2 hari yang lalu

    Ni bukti nyata kl afross slg menyayangi dr tatapan mata gestur tubuh kalian udh gk bs bhong..semoga endingnya menikah amiin..tiap hr q nonton ni krna q kgn ma kebersamaan kalian..

  • siti mujibatun
    siti mujibatun2 hari yang lalu

    Ga boleh pd sirik sm afgan dan oca. Biar mrk berdua bahagia dan menikmati kesetiaan.

  • Nuraeni 2110
    Nuraeni 21103 hari yang lalu

    โ˜

  • Aisyah Fahira
    Aisyah Fahira5 hari yang lalu

    Tatatapan nya menjelaskan semuanyaaa

  • siti mujibatun
    siti mujibatun5 hari yang lalu

    Judika ngomonge ngawur ga etis

  • Ari yanti karyosasmito
    Ari yanti karyosasmito5 hari yang lalu

    Jiahh ga nyampe

  • akhmad akhmad
    akhmad akhmad6 hari yang lalu

    buat cowok" yg masih jomblo, tenang aja.. mungkin jodoh kalian masih jadi istri orang lain

  • siti mujibatun
    siti mujibatun6 hari yang lalu

    Judika ngomong e ga sopan, dg sobat baik ga boleh kasar ngomongnya. Jaga perasaan teman dikit to

  • Tio Asprilla
    Tio Asprilla8 hari yang lalu

    Tp kan banyak rumor diluar kalo afgan gay ya

  • Melki Pageantary Indonesia
    Melki Pageantary Indonesia8 hari yang lalu

    Bener ga sih gosipยฒ diluaran sana kalo afgan ini gayung nek ?

  • Fina Restiana
    Fina Restiana8 hari yang lalu

    Berasa liat harry potter nyanyi๐Ÿ˜

  • Adhi Dwiyana
    Adhi Dwiyana8 hari yang lalu

    Lagu hivi dinyanyikan 2 penyanti dengan kemampuan super, seperti apakah?

  • Diana Safitri
    Diana Safitri9 hari yang lalu

    Cepet di Halalin dong kak afgan teh Ocha nya๐Ÿ˜„โคโคSeneng bnget lihat mereka berdua

  • Ina Wati
    Ina Wati9 hari yang lalu

    Oca penyanyi antar bangsa yg baik gak ada tading nya..oca kami semua sayanng kamu org indonesia indola mu mendukung mu .

  • Lastri Susilawati
    Lastri Susilawati9 hari yang lalu

    Teh Ocha nervousnya paraaaaah hahahaha. tapi suka liatnya. bibirnya ga lepas sumringah

  • Muhammad Nabil Al-jabbaru
    Muhammad Nabil Al-jabbaru10 hari yang lalu

    Seperti ibu dan anak ๐Ÿ™(itu menurut aku ya,ya pendapat orang kan berbeda beda)

  • Nur 62
    Nur 6210 hari yang lalu

    Afgan kok jd mudaan?

  • Nur 62
    Nur 6210 hari yang lalu

    Manggilnya Ocha? Bukan teh Ocha?

  • Dealova Kesuma

    Dealova Kesuma

    3 hari yang lalu

    Nggak pernah manggil teh ocha...afgan manggilnya ocha kalau nggak bubu.

  • Andini Novianti
    Andini Novianti10 hari yang lalu

    Teh oca saltingg๐Ÿ˜‚

  • MUHAMMAD HAZLI ABDUL JALIL
    MUHAMMAD HAZLI ABDUL JALIL10 hari yang lalu

    Dah kahwin ke mrk

  • Hanie Iskandar
    Hanie Iskandar10 hari yang lalu

    Gw histeris nontonnya dong wkwkwk

  • tesha mahlita
    tesha mahlita10 hari yang lalu

    Senang lihatnya, dari awal sampai akhir video terbawa suasana senyum senyum juga heee

  • Adytia Rizki Kurniawan
    Adytia Rizki Kurniawan11 hari yang lalu

    Hayoo siapa hayooo

  • indah fahimatussoleha
    indah fahimatussoleha11 hari yang lalu

    Sweetโ™ฅ๏ธ

  • moza angelista07
    moza angelista0711 hari yang lalu

    padahal kalau liat mereka berdua itu adem aja kayak nyaman satu sama lain, tapi sayang afgan sendiri ngaku tak ada niat buat nikahin rossa, tapi hati mereka cm mereka sendiri yg rasa

  • Dealova Kesuma

    Dealova Kesuma

    3 hari yang lalu

    Nggak ada agenda untuk saat ini kata afgan. Beda dgn nggak niat dong..

  • yessie kristanti
    yessie kristanti11 hari yang lalu

    Tatapan matanya dalem๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • BUNDA MALKA
    BUNDA MALKA12 hari yang lalu

    Jadi ikut halu๐Ÿ˜†

  • Maenan Boys
    Maenan Boys12 hari yang lalu

    Kok aku ikut happy yaaahhh... Aduuhhh kapan sih mereka nikah... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜โค๏ธ

  • wican tst
    wican tst12 hari yang lalu

    Aku yg baper๐Ÿคฃ

  • Diar Aisyah
    Diar Aisyah13 hari yang lalu

    Cantik bgt rossa

  • malingping tv games
    malingping tv games13 hari yang lalu

    siapa yg nonton nya diskip skip

  • Dealova Kesuma

    Dealova Kesuma

    3 hari yang lalu

    Kalau aku diulang ulang :)

  • Maria Apple
    Maria Apple13 hari yang lalu

    Hahaha aku sukaaa.....๐Ÿ˜

  • Sriatilah rusmadi
    Sriatilah rusmadi13 hari yang lalu

    Assalamualaikum kawan kawan minta doa nya yah semoga allah ngasih saya keturunan yg banyak yg soleh &solehah Amiin yarobal alamiin

  • Siti Hajar
    Siti Hajar13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 16 - 048 MARNI ARITA
    16 - 048 MARNI ARITA13 hari yang lalu

    Eh mereka beneran pacaran ga sih awww๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Orang Tua
    Orang Tua13 hari yang lalu

    Gumussshhh...tp g married2...why o whyyy..

  • Anindhita Hutami
    Anindhita Hutami14 hari yang lalu

    Sosweettttโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Ayu fuji Astuti
    Ayu fuji Astuti14 hari yang lalu

    Wlopun punya karakter sendiri2 suaranya, tetep ajah Suaranya nyatu bisa balance. So perfect

  • Cindy Amelia.
    Cindy Amelia.14 hari yang lalu

    IH GEMESSS BGT WOY

  • widya asri
    widya asri14 hari yang lalu

    Ngakak..

  • Eka Suwartika
    Eka Suwartika14 hari yang lalu

    Geregeeuuuttt bgt๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Vanessa F.A Chanel
    Vanessa F.A Chanel14 hari yang lalu

    Knp ya senyum2 sdri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Lidya Wati
    Lidya Wati15 hari yang lalu

    Afgan ganteng banget

  • Yobi Bagas
    Yobi Bagas15 hari yang lalu

    Rosa wes ketok tuwek!!

  • Burukiatun Ruki
    Burukiatun Ruki15 hari yang lalu

    kpn di halalkan?

  • himmah rosyidah
    himmah rosyidah15 hari yang lalu

    judulnya typo min

  • Ziziz Fadia
    Ziziz Fadia15 hari yang lalu

    Rossa kok bisa yaa tahan ditatap afgan. Damagenya ampun

  • Green Building
    Green Building15 hari yang lalu

    Reaction nya si Mark terahir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘best๐Ÿ‘

  • Prastika Wulandari
    Prastika Wulandari15 hari yang lalu

    Afgan ya Allah ganteng

  • Siti Sumiyati, M.Pd.
    Siti Sumiyati, M.Pd.15 hari yang lalu

    rossa kok salting gitu,, afgan malah terlihat lebih dewasa.. salut ma afgan...

  • Aini and Family
    Aini and Family16 hari yang lalu

    Haduhh liat ini senyum senyum terus

  • Tania Senandung
    Tania Senandung16 hari yang lalu

    2:13 "apa? kenapa?" Sumpah ini aku ulang ulang mulu saking ber damagenya

  • Hany Honey
    Hany Honey16 hari yang lalu

    Aduh..... Kok aku yang senyum2 sendiri

  • Resal Salma Ninda
    Resal Salma Ninda16 hari yang lalu

    gakuat pen nikahiinnnn

  • susilawati rahma
    susilawati rahma16 hari yang lalu

    tambah ganteng afgan.. jgn buang buang waktu afgan. sayang bngeet umur makin bertambah. klu serius nikah sm rosa cepat.. klu ga serius. jgn di lanjut cari pasangan lain. tambah berumur ga laku..

  • Putra Ramadhan14 official
    Putra Ramadhan14 official16 hari yang lalu

    Peduli kucingg mampir yaa ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  • khatarina veni
    khatarina veni16 hari yang lalu

    baper dah baper senyum-senyum sndri nonton ini

  • Bang'Ar gaming
    Bang'Ar gaming16 hari yang lalu

    Tolong dong afgan cover lagu ini yg full

  • ho mania
    ho mania16 hari yang lalu

    Jadi Unyu unyu ...

  • Shabira Alidrus
    Shabira Alidrus16 hari yang lalu

    Di sidupku~

  • Mulyati Nur Asiyah
    Mulyati Nur Asiyah17 hari yang lalu

    Ehh manis manis bgt dehhh yaAllah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tausiatus Siam
    Tausiatus Siam17 hari yang lalu

    Ahhhh gemes deh

  • Lia Lia
    Lia Lia17 hari yang lalu

    Sekilas Afgan mirip lucas

  • shanaz nabila
    shanaz nabila17 hari yang lalu

    Judulnya salah itu min.

  • club jins
    club jins17 hari yang lalu

    Afgan ganteng banget disini ...

  • Indah Sn
    Indah Sn17 hari yang lalu

    Aw awwww

  • Diana Lee
    Diana Lee17 hari yang lalu

    udah lama ga liat afgan kok disini ga pakai kacamata ganteng parah sih ๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Yudi Wiyono
    Yudi Wiyono17 hari yang lalu

    ngalem

  • alfarishi zaula zashi kirana
    alfarishi zaula zashi kirana17 hari yang lalu

    aku dong senyum2 sndri

  • Shintia Hapsari
    Shintia Hapsari17 hari yang lalu

    Gua salfok sm cincin yg dipake afgan

  • umi sholekhah
    umi sholekhah17 hari yang lalu

    Afgaaan

  • umi sholekhah
    umi sholekhah17 hari yang lalu

    Afgan ,dan Rosa sweet banget

  • Neni Apriyani
    Neni Apriyani17 hari yang lalu

    Bener gk si kak afgan sama teh rosa udah nikah

  • Darni Bone
    Darni Bone17 hari yang lalu

    Game banget deh

  • Reny Setianingsih
    Reny Setianingsih17 hari yang lalu

    Cuco meong lah pokoknya....

  • Aliyah
    Aliyah17 hari yang lalu

    Bapeeeer ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • lulu buna said
    lulu buna said17 hari yang lalu

    Uuuu romantisnya Afgan dan rossa

  • Randu Risha
    Randu Risha17 hari yang lalu

    Kok afgan manggil ocha ocha doank. ? Kan tuaan rossa kemana mana

  • Dealova Kesuma

    Dealova Kesuma

    3 hari yang lalu

    Kalau nggak.ocha mangginya Bubu

  • Randu Risha

    Randu Risha

    16 hari yang lalu

    @Siti Nurhayati Aa' adek nya Teteh He he

  • Siti Nurhayati

    Siti Nurhayati

    16 hari yang lalu

    Manggilnya pacarnya masak mau pake teteh

  • Girl Happy
    Girl Happy17 hari yang lalu

    Kayak emak ama anak jadinya

  • Della Agustin
    Della Agustin17 hari yang lalu

    wehh baper wehh

  • Yuli Wahyuni
    Yuli Wahyuni17 hari yang lalu

    Afgan nervous bgdh

  • Naufal Jubraan channel
    Naufal Jubraan channel17 hari yang lalu

    Maa syaa Allah..kenapa ini ber 2 keren bgt

  • TAZQIA AMALIA
    TAZQIA AMALIA18 hari yang lalu

    Umurnya beda brp tahun

  • jennifer tanuwijaya
    jennifer tanuwijaya18 hari yang lalu

    GEMOY BGT HELLO

  • Nyla . A
    Nyla . A18 hari yang lalu

    Apa aku yg ketinggalan cerita nya afgan sma rossa? ๐Ÿ˜… auwww sweet banguettt

  • Dealova Kesuma

    Dealova Kesuma

    3 hari yang lalu

    Ketinggalan 5 tahun deh..

  • Banyu Tresna
    Banyu Tresna18 hari yang lalu

    Btw judulnya kenapa Siapakah ya harusnya kan Siapkah

  • akmaliah rizqi
    akmaliah rizqi18 hari yang lalu

    Rossa beruntung banget ya bisa sm afgan duuh.. Jadi ikutan baper aku tuh haha..

  • Siti Nurhayati

    Siti Nurhayati

    16 hari yang lalu

    Afgan juga beruntung dapet Rossa, tajir, terkenal, berprestasi, ga neko neko

  • kurnia gomes
    kurnia gomes18 hari yang lalu

    Kok gua jadi ngeship mereka berdua yaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Herma Dewi
    Herma Dewi18 hari yang lalu

    AFGAN GANTENG YAAAA KALO G LAKE KACAMATA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • maskerlife
    maskerlife18 hari yang lalu

    Meleleeehhhh

  • ady alya
    ady alya18 hari yang lalu

    ayo halalin dong๐Ÿ˜

  • Tuti 81
    Tuti 8118 hari yang lalu

    Busyett aku kecanduan,diulang2 terus Uda 2 hari,,Masya Allah Afgan guanteng buangeeeeeeeeetttt

  • neneng asiono
    neneng asiono18 hari yang lalu

    Cie2 romantis bingit

  • makkiya sifa
    makkiya sifa18 hari yang lalu

    gemesss wkwkwkw

  • Wulan Sihotang
    Wulan Sihotang18 hari yang lalu

    Woiila gw senyum2 Dewe dari awal Ampe akhir๐Ÿ˜ญ

Berikutnya