RUBEN PALING MALES DEH KALO IGUN DIET! SOALNYA... | BROWNIS (26/2/21) P2

Hiburan

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idtitle.info/must/video/jtGKaahqx526gto
PART 2: idtitle.info/must/video/gKmKsqx9z3yjj8Y
PART 3: idtitle.info/must/video/b9SZrtqLq3zZbtY
PART 4: idtitle.info/must/video/m5t2mpqLr4iooZs
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#NontonBrownisSamaSaya #SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis26Februari2021

Komentar

  • Meisya Gingsull
    Meisya Gingsull27 hari yang lalu

    Knpsih Ruben glran ada kak Ola pak Tarno di srh geser...

  • Rebel Project
    Rebel ProjectBulan Yang lalu

    Besttt

  • genta roseta
    genta rosetaBulan Yang lalu

    Busetttt itu muka dokter nya glowing banget kyk ubin mushola

  • Aning 2
    Aning 2Bulan Yang lalu

    Itu sang dokter beneran gak make up? 😎

  • Bunga Mawar
    Bunga MawarBulan Yang lalu

    Semoga iguun bis aikuut diet mba tiya soalnya aku jug aikut sekarang turun 10 kl alhamdulilllah

  • Heni Trihastuti
    Heni TrihastutiBulan Yang lalu

    Ttp m muax kan

  • Be Brave
    Be BraveBulan Yang lalu

    Kasihan pak tarnoh loe ,,,, tdk Di hargai sama skali

  • Bunda Eigar
    Bunda EigarBulan Yang lalu

    Kasian pak tarno pernah di tipu managernya. Duitnya di gondol

  • Alan Syah
    Alan SyahBulan Yang lalu

    Salfok...sama muka nya glowing😒😒kaya di olesin bimoli😂😂😂😅

  • Tri Subekti249
    Tri Subekti249Bulan Yang lalu

    Udah gak seseru dulu.. sekarang kebanyakan reka adegan... gak fokus ngobrolin tentang bintang tamu.. dikit2 reka adegan...

  • 李薇薇
    李薇薇Bulan Yang lalu

    Ayu Ting ting màsker dibuka trrss nantangin virus

  • 李薇薇
    李薇薇Bulan Yang lalu

    Undang Surya Insomnia dong Bos Brownis yg TERHORMAT

  • Nancy Roos
    Nancy RoosBulan Yang lalu

    keep your mask/ masker on. Ngga usah dibuka2. Demi jaga kesehatan. Tetap kedengeran kok kalo bicara walo pake mask.

  • Khairunisa
    KhairunisaBulan Yang lalu

    Undang dev ama naura Valid no debat no kecot😂😁

  • Khairunisa
    KhairunisaBulan Yang lalu

    Undang devano ama naura dong

  • Mila septia Ramdani
    Mila septia RamdaniBulan Yang lalu

    Brownis plissss tolong undang BEYOODE sama JD ELEVEN

  • Mila septia Ramdani
    Mila septia RamdaniBulan Yang lalu

    Brownis plissss tolong undang BEYOODE sama JD ELEVEN

  • afrizal ismail
    afrizal ismailBulan Yang lalu

    Mau tny admin channel trans tv kok klau upload video lambat bangett,suka kesal,biasa 1 minggu baru upload yg udah lama tayang

  • Sarina Putri
    Sarina PutriBulan Yang lalu

    Kak undang Selfi lida Rara lida dan Ady sky donk 🙏

  • yeyen Az zahra
    yeyen Az zahraBulan Yang lalu

    ga usah diet,kalau udah cantik malah kebuka😍

  • Catherine henry
    Catherine henryBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/ctFtcJSIsnzSirw Next tamu

  • Rati Nah
    Rati NahBulan Yang lalu

    Kak igun diet kak ,biar kak ayu mau nikah sama kak igun aku ngefen banget loh sama kalian berdua

  • Hartik Agustin
    Hartik AgustinBulan Yang lalu

    Brownis best

  • Hartik Agustin
    Hartik AgustinBulan Yang lalu

    Semoga semakin sukses dan sehat selalu dan bahagia selalu ya Ayu Ting Ting

  • Dapur ibuk
    Dapur ibukBulan Yang lalu

    Enak sbnry diet yg djalani tya ak coba 4hri gg rsa lapar,hri k.2 smpai akhir stiap bangun tdur telapak kaki skit cenut2 gg cocok jd gg lnjut ..ud brhenti normal lg gg skit ..bner mmg hrus konsul k dr gizi msing2 krn stiap org beda2

  • Fenty Yustini
    Fenty YustiniBulan Yang lalu

    Tumben nih hari ini bajunya para host bagus bagus. Suka 👍🏼

  • ulin nawati
    ulin nawatiBulan Yang lalu

    gatuh ga julid lihat muka dokternya ..kaya cuci muka pake minyak goreng ..

  • AL_LOSONG 2007
    AL_LOSONG 2007Bulan Yang lalu

    Ajak @chikakinsky19 dong ke acara brownis

  • Mirnah Ina
    Mirnah InaBulan Yang lalu

    Undang nathali holscher sama ferdi

  • Mirnah Ina
    Mirnah InaBulan Yang lalu

    Undang nathali holscher sama ferdi

  • Suci Astuti
    Suci AstutiBulan Yang lalu

    Gun thn ini apa lagi ,wajahmu yg dioprasi ,bersyukurlah apa yg Tuhankadih jgn ksu rubah ciptaan Tuhan

  • Angga Saputra
    Angga SaputraBulan Yang lalu

    Klo masalah mkn igun kompak bgt ngajak ruben. Hahaha Host² kalau ada yg bersin,batuk pada bubar serentak. Hahahah

  • ErnaErni Erni
    ErnaErni ErniBulan Yang lalu

    Kk igun itu males olahraga..klw mau olah raga...tu contoh si Ariya..sekarang kurus

  • Nurlina Aja
    Nurlina AjaBulan Yang lalu

    tya jd bgs bgt bodynya, diet klau di barengin sm niat dan tekad pasti berhasil, bb sy 45 kg waktu hamil naik 40 kg jd 85 kg, umur ank 2bln udh balik lg bbnya tp g diet karena menyusui, tp lompat skyping(lompat tali)

  • Ester Ayyu
    Ester AyyuBulan Yang lalu

    Dhee Tya benar2 ya klo ada niat mau dayet pasti berhasil😂perasaan baru kemarin liat kak Tya subur 🙈tau2nya udh trun aja

  • Suminah Dwi
    Suminah DwiBulan Yang lalu

    JalankanRutin ,Ins Alloh baik

  • Suminah Dwi
    Suminah DwiBulan Yang lalu

    Igun diet yg bagus sesudah solat Subuh jalan Cepat yaaaa 1 km terus ditambahin 2 klau mau sore dari jan 4 sore secapenya ,

  • Suminah Dwi
    Suminah DwiBulan Yang lalu

    Ayu Igun biar geuk Sehat Dan badannya lentur bagus banget ,

  • Nancy Nancy
    Nancy NancyBulan Yang lalu

    Kak igun terlihat gagah Dan berwibawa banget,sehat terus Dan sukses selalu buat Kita semuanya 🤲

  • Nitra Amilia
    Nitra AmiliaBulan Yang lalu

    Ayu motong pembicaraan orang Mulu,ngelucu nya selalu ga pas moment Saling ya yu,karna yg Dateng temen nagita semua??

  • riya hipin
    riya hipinBulan Yang lalu

    Diet yg cocok sama badan aku tuh dietnya om dedy... Diet(OCD) .... Di sambi olahraga ringan di rumah... Alhamdulillah turun lumayan bnyk dr 55ke 45

  • riya hipin

    riya hipin

    Bulan Yang lalu

    OCD itu kaya mkn di jam tertentu. Setelah itu puasa makan .. Hanya boleh minum air putih/teh pait/kopi pait... Dan aq ngambil jm mkn. Pas jm 12 siang -jm 13 siang ( satu jam aja) ya batas makannya... Bebassss mkn apa aja. Minum" An yg manis pun di satu jam itu saja. Di jamin perut rataaaa...... Tp klu nggk di imbangi olahraga pasti kendor kan lengan kita. Jd aq imbangi di jam pagi... Sit-up, pus-ap, ama lompat" Di tempat.... Alhamdulillah 2 bln setengah aq turun 10 kg... Dengan makan tanpa pantangan ini itu. Yg penting konsisten mkn di jm 12_13 siang. Selain itu stopppp

  • Bella Sby

    Bella Sby

    Bulan Yang lalu

    Gimana diet ocd ...

  • Enny Del Rey
    Enny Del ReyBulan Yang lalu

    Igun ini eemang lucunya kebangetan.. Hahahah

  • Mia P
    Mia PBulan Yang lalu

    Warna rambutnya bagus tya A

  • Ginny Entertainment
    Ginny EntertainmentBulan Yang lalu

    Masya Allah, ka ivan style nya kece gagah udah kayak pejabat. Ga apa gemuk yg penting sehat. Dari pada diet tp menyiksa

  • Aris 82
    Aris 82Bulan Yang lalu

    terlalu kurus lah gak bgs

  • Oji Jamal
    Oji JamalBulan Yang lalu

    Go on Diet Igun saperti Kenta....Bila loose weight ada yg jatuh cinta...

  • selina elina
    selina elinaBulan Yang lalu

    semangat dan bahagia selalu ya neng ayu cantiik, sukses terus buat Brownis 4host semoga kalian sehat semuanya

  • M. Dyandrarafiski Rafi
    M. Dyandrarafiski RafiBulan Yang lalu

    Aduu manabisa igun di kurusin yg. Ada nanti malah sakitt ayu kamu dan wendi sangat lucuu dan berteanan nya biar ayu selalu pegang. Dan legket lengket sm wendi. G apa tu biasa aja wendi juha cuekk kalo iugn aduu ko minta di puji g lucuu.

  • Ulin Nikmah
    Ulin NikmahBulan Yang lalu

    Omaaa ku

  • Junisari Masta Silaban
    Junisari Masta SilabanBulan Yang lalu

    Ngakak pas kak igun bersin HAHHAAHA

  • charina ramadani
    charina ramadaniBulan Yang lalu

    Wow wow

  • Sniff Pits
    Sniff PitsBulan Yang lalu

    Keliatan artis lama baik2 gk sombong tya dn olla baik bget sm pk tarno ttp mau respon baik

  • Vivy Lee

    Vivy Lee

    Bulan Yang lalu

    Ya betul

  • Baratul Aini
    Baratul AiniBulan Yang lalu

    Kalo ayu pake baju gitu ...rame nitizen yg hujat

  • vloven lauko
    vloven laukoBulan Yang lalu

    Pak Tarno kaya di cuekin gk sih ... maaf kalau salah

  • icih ciptasari icih

    icih ciptasari icih

    Bulan Yang lalu

    Trs juga yg dibahas tentang diet ,sedangkan pak tarno sulap,gk nyambung, kan sekmen pertama pak tarno udah ditanya2

  • JJ mine

    JJ mine

    Bulan Yang lalu

    Acara ini emg kyk gitu, kalo bintang tamu sdh dtng di segment 1. Segment selanjutnya bakal ga ditanya2 lg. Wkwk

  • wonder woman
    wonder womanBulan Yang lalu

    Diet itu yg pnting niat dari diri sendiri

  • Elsa cat
    Elsa catBulan Yang lalu

    Igun diet hrs didukung Kenta aj udh kurus

  • Eka Aryani
    Eka AryaniBulan Yang lalu

    Ayu kan ka tya aristya itu umurnya diatasan ayu looooo, lucu dengernya sih ayu pggil sebaya gtu, kedengaran gk sopan jdi kn yaaaaaa euyyyy🤦‍♀️

  • Tuo jien wong

    Tuo jien wong

    Bulan Yang lalu

    Ayu ma mo apa aj dihujat. ngacak loh Eka 👎👎👎👎😛

  • dyna sangar28

    dyna sangar28

    Bulan Yang lalu

    Wahhhh klo ayu yg pake baju seperti itu lngsung di serang netizen......ya.....

  • dyna sangar28

    dyna sangar28

    Bulan Yang lalu

    Emang maslh buat loe.....ANJAYYYY....

  • Joraimahjo 183
    Joraimahjo 183Bulan Yang lalu

    Part 3 mana?

  • Siti hajar Loklomin
    Siti hajar LoklominBulan Yang lalu

    Ruben jangan malas dukung diet nya igun..kalau diet nya igun berhasil pasti kelihatan tambah ganteng.

  • Niken Nia
    Niken NiaBulan Yang lalu

    Postnya ke malam an

  • Afit dian
    Afit dianBulan Yang lalu

    Undang Gabriel prince dong

  • User Oneplus
    User OneplusBulan Yang lalu

    Sukses selalu

  • Wi Na
    Wi NaBulan Yang lalu

    Selamat malam semua Salam santun semoga kita semua dalam lindunganNYA...amin

  • Zhi Wei
    Zhi WeiBulan Yang lalu

    Mlysia hdir semangaat 4 hostnya Browniis

  • partiyah partiyah
    partiyah partiyahBulan Yang lalu

    aq juga ikut diet kak tya dlm 3 bln bisa turun 12kilo.... ayuk kak igun ikut diet...biar bdn lebih sehat...

  • partiyah partiyah

    partiyah partiyah

    Bulan Yang lalu

    @sammie sunny aq mkn 4 kali. gulanya cuma dikopi pas sarapan. hbs itu mkn biasa syr.tela. buah. gk pakai nasi.....

  • sammie sunny

    sammie sunny

    Bulan Yang lalu

    @partiyah partiyah aku makan 3 kli se hari. dan ga ada minyak tapi gula ttp tapi dikit. ttp nambah terus yuh bb.

  • partiyah partiyah

    partiyah partiyah

    Bulan Yang lalu

    @sammie sunny jga mkn and olah raga embk.... insakallah bisa....

  • sammie sunny

    sammie sunny

    Bulan Yang lalu

    gimana caranya? nih aku naik 25kg dalam waktu 2thn😅😅😅😅

  • Yulinda Yulinda
    Yulinda YulindaBulan Yang lalu

    Pk tarno d cuekin

  • Goh Laymui
    Goh LaymuiBulan Yang lalu

    Mlysia hdir Browwniis bener2 menghiburkan sehat selalu semua Tims kompak Amiiiin3×

  • Muhammad Irsan
    Muhammad IrsanBulan Yang lalu

    Undang dong femila idol

  • Ijah Hamam
    Ijah HamamBulan Yang lalu

    Hadir walaupun telat

  • Amy Rumiati
    Amy RumiatiBulan Yang lalu

    Bukk ayuuu

  • Ayu Wulandari
    Ayu WulandariBulan Yang lalu

    Mksh min

Berikutnya