SAHUR PERTAMA BARENG KELUARGA + ILAL

Hiburan

#Lestilovers #LestiChannel #Leslar
Assalamualaikum..
Hari pertama puasa, Alhamdulillah dede bisa barengan dirumah sama keluarga.
Berdoa bersama, beres-beres dan makannn...
Selamat puasa semuanya!
**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora?hl=en
Twitter: lesti_jenong_da
Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichannel_official

ยฉ Lesti Channel 2021

Komentar

  • Rio
    Rio2 hari yang lalu

    knp si lesty semakin kesini penampilan dan model hijabnya berantakan ya allah lesty kmu sdar gk si billar itu seorg model tampan dan actor tampan knp si kau lesty sllu tampil jelek si ya allah malu2in keluarganya billar dan tmn2nya billar tau.mna lagi video poles yg baru kau up ih.berantakan banget penampilan nya bnr2 mnjijikan bangett gue yg cewe aja merasa jjik bangett apa lagi cowo.ih..di tambah lagi di yutup nya billar semlm kau dpt kejutaan boneka lagi itu bnr2 jelek banget muka kau di tambah lgi penampilanmu yg sanget berantakan hijab juga berantakan ih.sumpah.jjik bangett.woii.billar itu bnyk cwe2 cantik dan mluss bisa merebut dia tau.sadr gk si kau lesty muka uda jlek banget tanpa makeup lgi ya allah.fens2 yg bnyk kecewa dgn penampilan kau tau.sidinda hauw dan aurel istrinya atat aja sllu tmpil cantik masa kau mala tampilnya sllu jelek banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsadar woi bilar itu cwo ganteng banget maco tinggi

  • Rio

    Rio

    4 jam yang lalu

    @menjadi berkah laki2 itu mau nya cewenya harus sllu tampil cantik dan rapi woii.gk munafik laki2 masa iya si lesty nya hijabnya berantakan trus bnr2 memalukan.njritt.ih.sumpah..malu2in kluarga billar dan tmn2nya billar silesty nya jelek bangett hijabnya aja gk ada rapi2nya

  • Rio

    Rio

    4 jam yang lalu

    @menjadi berkah woii.soal.penampilan.itu billar gk perlu omong tpi lesty yg harus sadar.ih.mnjijikan bangett tau liat vlognya billar yg barusan lesty nya jelek banget woii..masa gk malu ya mntan2 billar mulus2 cantik2 bangett si lesty jlek bangett ya allah.hijab nya berantakan memang ini si lesty hijab nya sllu berantakan bnr2 mnjijikan woii.sadar ih.

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    Hari Yang lalu

    anda ngatain lesti buat sadar,lah anda sendiri apa NGGAK SADAR?

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    Hari Yang lalu

    dan sumpah ya gak respeck bangett,anda nge caci maki lesti sebegitunya,inget masih suasana lebaran,dan kenapa sih anda ngatur ngatur lesti,anda tuh siapanya?

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    Hari Yang lalu

    tidak bisa disamakan,ngapain harus jadi orang lain untuk terlihat sempurna?,toh cari istri tuh bukan yang cantik aja

  • Alam Baru Elektronik
    Alam Baru Elektronik4 hari yang lalu

    Ternyata benar hitam belom tentu Kotor,putih belom tentu suci๐Ÿ˜Š

  • Ema Rusmalia
    Ema Rusmalia4 hari yang lalu

    Ass.dd lesti kata ibujuga si bilar tinggalin .ngapain Selingkuh terus .klo memeang bilar serius sama ddlesti .kloditanya sama orang 2 suka pura 2 apa ngeledek sama yang nanya .dd itu .di injak 2 harrga diri kita . .ngapain sekRang saja udah diseling(uhin..bilarmahbuya aww. Dulu haris pirja per!ah blng .klo dipoligami gimana

  • irfan ishavi bandung
    irfan ishavi bandung5 hari yang lalu

    ihhhh bkkin lucu

  • ican autama
    ican autama6 hari yang lalu

    Saya ngefans banget dr mulai awal2 dede nongol di tv

  • ican autama
    ican autama6 hari yang lalu

    Cuma mau ngingetin dede uang udh bnyak udh bs dibilang super kaya, kaya banget de cepetan dong pentingin naek haji syg, ajak seluruh klwarga bukan cuma umroh biar rejekinya berkah selamet dunia akhirat

  • Muhammad Afifi
    Muhammad Afifi9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚muka lesti di sini kok jelek amat ya.kenapa kalau di ig mulus.kebanyakan edit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kok mau billar sama lesti perempuan gatel.lesti suka nempel sana sini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚perempuan murahan๐Ÿ˜‚

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    Hari Yang lalu

    dari pada kaya materi miskin hati,UGH KENA MENTAL GAK TUH

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    Hari Yang lalu

    @Muhammad Afifi idih gapapa miskin yang penting KAYA HATI HAHAH,ngapain ngebangga banggain harta,selagi gue nggak ngemis minta makan sama orang ngapain susah

  • Muhammad Afifi

    Muhammad Afifi

    2 hari yang lalu

    @menjadi berkah cocok buat lo yg miskin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    2 hari yang lalu

    @Muhammad Afifi idih gak udah pd boros,lo mendingan beli harga diri sono,ngapain lo gaji gue pd boros bangett,bangga lo udah kaya?belum kaya bangett aja sombong hahaha,OKB ORANG KAYA BARU

  • Muhammad Afifi

    Muhammad Afifi

    2 hari yang lalu

    @menjadi berkah gue gaji lo pun bisa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lo kira gue pengaguran..

  • Ema Rusmalia
    Ema Rusmalia9 hari yang lalu

    Iyah neng lesti sebetulnya dapur itu biar rapih .orangnya yang biasa rapih biar dipanfangnya indah .pembantunya yang kreatip

  • Elsi Laksana EH
    Elsi Laksana EH11 hari yang lalu

    Aslinya...ternyata๐Ÿ˜›

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    10 hari yang lalu

    aslinya ternyata cantik bangett diaa,dulu saya ketemu langsung,cantik banget aslinya,putih banget banget banget,dulu saya ketemu waktu sebelum berhijab,wangi banget dia,dan saya minta foto dan dilayani dengan ramah banget

  • Nina nina
    Nina nina11 hari yang lalu

    Kak leslar singkatan dari ilal apasi ๐Ÿ˜…

  • Rahmawati Channel
    Rahmawati Channel11 hari yang lalu

    Aduh mama dedek lagi masak besar buat sahur bersama semoga puasa pertama penu berka mama sekluarga sehat selalu rejekinya melimpa amin

  • Dedem Lutfi
    Dedem Lutfi12 hari yang lalu

    Aww kiyutt banget kalianโ™ฅ๏ธ

  • Aurelia Permata
    Aurelia Permata12 hari yang lalu

    teh lesti cantik bgt, bismillah a beni

  • Aurelia Permata
    Aurelia Permata12 hari yang lalu

    teh lesti cantik bgt, bismillah a beni

  • Aurelia Permata
    Aurelia Permata12 hari yang lalu

    teh lesti cantik bgt, bismillah a beni

  • Ibu Sari
    Ibu Sari12 hari yang lalu

    Masa Allah memang keluarga dd Lesti keluarga harmonis thebest

  • Nurmayanti 33
    Nurmayanti 3313 hari yang lalu

    Dd solehah

  • salim milas
    salim milas14 hari yang lalu

    Alhamdullah selarang ka lesti sudah suksek insya allah kedepannya maki sukses amin.............

  • Princess Tiktok
    Princess Tiktok14 hari yang lalu

    Ayah Lesti: Oh iya ,itu si gendut itu ya๐Ÿคฃ

  • evy amoy
    evy amoy14 hari yang lalu

    Tth๐Ÿค—๐Ÿ˜—

  • Mulyanti Karim
    Mulyanti Karim14 hari yang lalu

    Selamat berpuasa lestari sek

  • Siti Anisah
    Siti Anisah15 hari yang lalu

    Ko aku s karang ga bisa liat Vidio yg baru yah yg sekarang baru di up whay....

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    15 hari yang lalu

    lagi di takedown sebentar sayangg,lagi ada yang dikoreksi sama tim you tube

  • jemari MaAnis
    jemari MaAnis15 hari yang lalu

    Aduuuuuh dede...aq blm liat nih konten yg balas dendam penuh drama sma kaka bilar nyaa huhuhuhuuuu kapan di up lgi nya dede sayaaaaanggggg

  • Ika Ikka
    Ika Ikka15 hari yang lalu

    Blog baru tadi knp di hapus sih? Blm juga sempat nonton๐Ÿ˜”

  • Alifa Alfathunnisa
    Alifa Alfathunnisa15 hari yang lalu

    Kak kapan sahur sama sama Rizky

  • Wawan Kurnia
    Wawan Kurnia15 hari yang lalu

    Seneng banget y liat dd sekarang, kalo ingat dulu masih berjuang di da 1 aku salah satu fendukung ny lewat SMS kini dd udah sukses ikut nahagia๐Ÿ‘

  • Regita Regita
    Regita Regita16 hari yang lalu

    Kaka sm kaka dilan itu pacar nya yh kakka

  • Regita Regita
    Regita Regita16 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum Kak

  • Asriyanhi kaharr Bohangg
    Asriyanhi kaharr Bohangg16 hari yang lalu

    Alay...

  • putri isabella

    putri isabella

    14 hari yang lalu

    serah dia lahh,kenapa lo yang kepanasan

  • Hahaha ha

    Hahaha ha

    16 hari yang lalu

    SABODO TEUING

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    16 hari yang lalu

    What everr

  • Hj Siti Sundusiah
    Hj Siti Sundusiah16 hari yang lalu

    Semoga lancar puasanya ya!sehat selalu....๐Ÿ˜˜

  • MUSIC PROJECT INDONEDIA
    MUSIC PROJECT INDONEDIA17 hari yang lalu

    Boros banget yak muka nya

  • putri isabella

    putri isabella

    14 hari yang lalu

    yang boros tuh lo,ngapain lo disini,ngeboros in dosa,sama kolom komentar

  • Hahaha ha

    Hahaha ha

    16 hari yang lalu

    SUDAH NGACA KAH SOBAT?

  • Suhaila Ramlee

    Suhaila Ramlee

    16 hari yang lalu

    @menjadi berkah yaa dong lgiann idolaa dblngin bgtu

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    16 hari yang lalu

    @Suhaila Ramlee ih cerdas sekalihh๐Ÿ˜˜

  • Suhaila Ramlee

    Suhaila Ramlee

    16 hari yang lalu

    Yaaa enggap apaa" dongg...dikhidupn tuu bknnnyaaa fisik yg dnilaii..ibadahnya ygg dnilaii..gimnaa caranyaa memuliakn orng tuanyaa๐Ÿคฃ..hrusss nya loh dlu yg ngaca jngnn nilain fisik nya orngg..ngaca diri lohh sdrrr diduniaa enggak ada yg smpurnaa lohh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dewi Nurjana
    Dewi Nurjana17 hari yang lalu

    Amiin sehat 2 selalu yh dede

  • Vivi Almaira
    Vivi Almaira17 hari yang lalu

    Hallo dede lesti dede lesti ( umur berpa plsiiii jawab ) (aku 8 tahun kls 2)

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    17 hari yang lalu

    dede umur 21 jalan 22

  • Roby Owner
    Roby Owner17 hari yang lalu

    Terus harus bilang wow gtu

  • baiq rosdiani
    baiq rosdiani17 hari yang lalu

    kak lesti kenapa kak biliar marah marah

  • Sahur Pandean
    Sahur Pandean17 hari yang lalu

    yg nmx sahur saya dedek Lesti

  • Naiko ใชใ„ใ“ official
    Naiko ใชใ„ใ“ official18 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak Lesti aku fans mu

  • Nindy Dwy
    Nindy Dwy18 hari yang lalu

    jelek bngt ya jerawatnya msih ada pdhl perawatannya mhal๐Ÿ˜‚ camera indosiar emg top๐Ÿ‘

  • Hahaha ha

    Hahaha ha

    16 hari yang lalu

    eh jangan salah lesti putih bangett dia,dulu waktu off air di kota saya,di puting banget gila,kulitnya mulus

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    lesti punya perasaan say,punya hati

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    lihat aja vlog dia yang baru itu pencahayaan bagus,trus lihat vlog pertama ketemu billar itu no make up,malahan real live nya lesti jarang banget dia pake make up,dia cantiknya real

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    dan tangan anda tuh bisa nggak di jaga,nggak inget sekarang bulan ramadhan,masih pagi udah ngurusin hidup orang

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    ini faktor pencahayaan kurang,lesti mah aslinya putih banget dia,saya pernah ketemu langsung,dia putih,mungil,kulitnya bening banget,dan dia wangi bangett

  • Dimas Wibisono
    Dimas Wibisono18 hari yang lalu

    Make up ka lesty byk pelakor

  • putri isabella

    putri isabella

    14 hari yang lalu

    ribet amat sih hidup andaa

  • Suhaila Ramlee

    Suhaila Ramlee

    16 hari yang lalu

    Yaaa itu mah trpulng drii billarnyaa...lgipulaaa bodo amat si shur" make up..lucu jgkk yaaa make up untuk nyenengin markonahh...

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    lagi pula itu kan sahur,ya masak saur pagi pagi udah menor

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    bang billar aja menerima apa adanya ko,mau gimana pun model an dede bang billar selalu jawab dede number one

  • Emi Hand
    Emi Hand18 hari yang lalu

    Oh my God ๐Ÿ˜ญ

  • AphusnulQ
    AphusnulQ18 hari yang lalu

    Ngakak sabodo teuing ๐Ÿ˜…

  • Rostini RINDI
    Rostini RINDI18 hari yang lalu

    Yah kak lesti kaya juga karna riski bilal kamu pacaran karna yambil harta ya doa ng

  • Hahaha ha

    Hahaha ha

    16 hari yang lalu

    heyyy lesti udah kaya dari sebelum sama billar,dia bukan artis viral,bukan artis sensasi

  • Suhaila Ramlee

    Suhaila Ramlee

    16 hari yang lalu

    Hahhaa lucu amat si setahu gue yaa..billar ygg kayaa stlh ktemu dngn lestii...stlh billar ktemu lesti bru diaa bnyk dpt uang krjaaan bisa bli mobil rumahh...lesti mah emng dri dlu udh kayaa..tpii dia engk nunjukin hetanyaa.dia lbih sdrhanaaa

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    tarif manggung off air dia aja 300 juta

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    lesti sudah memiliki nama sendiri,nama dia sudah besar dimana mana,LESTI KEJORA

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    hah lesti mah udah kaya sebelum ketemu billar sayy

  • Muara Enim
    Muara Enim18 hari yang lalu

    Embak tolong mintak wea nyo

  • naurah. aista
    naurah. aista18 hari yang lalu

    Riskibilar. Mana ๐Ÿ˜…

  • Asrimah Mahri
    Asrimah Mahri18 hari yang lalu

    Dd lesti ini emak2 dari PERKUMPULAN. PENGAJIAN. AL ISLAMI hanya mengingatkan supaya dd lesti tidak ussh jatuh lagi apalagi klo ada orang yg memuji tapi balas dengan jawaban AMIN karena klo dd lesti jatuh terus itu tidak enak di lihatnya dan juga seolah olah merendahkan diri dd lesti sendiri . Ingat apa bilang mamah dede waktu acara aksi

  • Raditia Aidil
    Raditia Aidil19 hari yang lalu

    assalamualaikum kakak mana kak bilarnya aku cinta bilar

  • Muhammad Reza
    Muhammad Reza19 hari yang lalu

    Pede bgt yaa ama thumbnail nya ๐Ÿคฃ

  • Suhaila Ramlee

    Suhaila Ramlee

    16 hari yang lalu

    Hahaha yaa biarlhh...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    19 hari yang lalu

    ngapain nggak pd?

  • LaL gaming
    LaL gaming19 hari yang lalu

    Kak ngomong ngomong namaku hilal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • matcha dongg
    matcha dongg19 hari yang lalu

    ILaL kan nama gue๐Ÿ˜ญ

  • Muhammad Zahir Zahir
    Muhammad Zahir Zahir19 hari yang lalu

    Hahaha

  • Endang Hanifiah
    Endang Hanifiah19 hari yang lalu

    Room tour kamar lesty donb

  • Wada Indonesia
    Wada Indonesia19 hari yang lalu

    Wa'alaikum salam.... Amin allahumma... Semoga dd beserta keluarga jg dlm keadaan sehat wel'afiat dn slalu sukses amin..

  • Lisna Wati
    Lisna Wati19 hari yang lalu

    Kesini ayo gaskeun mumpung wifl lagi kenceng Kesini ayo gaskeun mumpung wifl๐Ÿ™

  • Carilah Carilah
    Carilah Carilah19 hari yang lalu

    Engga bosen bosen liat video ini sehat terus cantik โค๏ธโค๏ธ

  • Yulia Cilegon
    Yulia Cilegon19 hari yang lalu

    Asalamualaikum semoga puasanya sebulan penuh ful ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yulia Cilegon
    Yulia Cilegon19 hari yang lalu

    Asalamualaikum selamat ych saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga keluarga Lesti kejora dan juga kk Rizky Billar semoga amal ibadah puasanya diterima oleh Allah SWT dan menjadi keluarga yg sangat harmonis sekali dan bahagia dan juga selalu dilindungi oleh Allah SWT dan rezekinya selalu lancar.

  • Yulia Cilegon
    Yulia Cilegon19 hari yang lalu

    Asalamualaikum selamat ych saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga keluarga Lesti kejora dan juga kk Rizky Billar semoga amal ibadah puasanya diterima oleh Allah SWT dan menjadi keluarga yg sangat harmonis sekali dan bahagia dan juga selalu dilindungi oleh Allah SWT dan rezekinya selalu lancar.

  • Kurniandar 123
    Kurniandar 12320 hari yang lalu

    Kak Lesti doain sodara aku dia lagi sakit ya tapi aku gak maksa kok

  • tiara azzarenka
    tiara azzarenka20 hari yang lalu

    Iya wifi nya yambung

  • Anna Junie
    Anna Junie20 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃLucu dd

  • Rafatar al khafi
    Rafatar al khafi20 hari yang lalu

    dede memang anak yg luar biasa , keluarga semua sllu kompak the best, dede panutan banget

  • Kirana 2727
    Kirana 272720 hari yang lalu

    leslov hadir

  • Betti Atletico
    Betti Atletico20 hari yang lalu

    Najis ngaku jdi psangan tpi kaya setingan kya demi banyak yg nonton bdo amat setingan pun yg pnting demi konten dosa lu

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    20 hari yang lalu

    lah kan emang setingan allah

  • Rifdah Jessica
    Rifdah Jessica20 hari yang lalu

    Assalamualaikum ๐Ÿ™๐Ÿป mba Lesti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•โค๏ธ๐Ÿ’žโฃ๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’ช๐Ÿป semangat puasa ramadhan semangat penyayi

  • Setio Utomo
    Setio Utomo20 hari yang lalu

    Nyengir Mulu kek kuda

  • lyra marcellia
    lyra marcellia20 hari yang lalu

    Patut dicontoh, sdh kaya tetep sederhana, salut dah sm keluarga dede lesti

  • Audityo Pujo
    Audityo Pujo20 hari yang lalu

    Lesty: "Dede...Dede...Dede...Dede" Gue : apaan sih -_- sekelas Raisa - Isyana - bbrp artis cantique selalu bilangnya "Saya" atau "aku"

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    20 hari yang lalu

    @Audityo Pujo ngapain malu,gue gak mencuri,gue gak korupsi,gue gak makan hak orang lain,APA YANG HARUS DIMALUIN JAMAL

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    20 hari yang lalu

    @Audityo Pujo yee ngapain malu,gue mah mantepp coy

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    20 hari yang lalu

    @Audityo Pujo makin ngglambyar,bawa bawa bully,SOK TAU AMAT SIH HIDUP LO,DAN KITA GAK SALING KENAL,JADI GAK USAH SOTOY

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    20 hari yang lalu

    @Audityo Pujo lah kalo dirinya sendiri emang kenapa sih?yang gue tanya NGERUGIIN HIDUP LO?KUPING LO BISA BUDEK AKUT KALO DENGER DIA NGOMONG DEDE?

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    20 hari yang lalu

    @Audityo Pujo nggak kayak lo,udah bukan siapa siapanya,sok kenal,banding bandingin,ngurusin hidup orang lain

  • suparno channel
    suparno channel21 hari yang lalu

    Alhamdulilah ..selamat menjalankan ibadah puass semoga amal ibadahnya di terima alloh sebhanawata ala. Amiin ๐Ÿ‘..punten ,pami yauran teh .teh jenong pa dede lesti ๐Ÿ™

  • aji bumiserpongdamai
    aji bumiserpongdamai21 hari yang lalu

    . . Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI

  • Wiwi Saswita
    Wiwi Saswita21 hari yang lalu

    Kak kok namanya ilal biar sama nama nya kayak kak bilar yah

  • Aurel Ramadhani
    Aurel Ramadhani21 hari yang lalu

    Kak dede lesti gimana kak dede sehat

  • Langit Aceh
    Langit Aceh21 hari yang lalu

    Waalaikumsalam

  • SLOTTER ACEH
    SLOTTER ACEH21 hari yang lalu

    Hhhhhhh suara ketawa nya lesti iyu bikin ngemesin.

  • Hemas Pujahida
    Hemas Pujahida21 hari yang lalu

    PERTAM SAHUR Di PoDok

  • Hemas Pujahida

    Hemas Pujahida

    21 hari yang lalu

    ๐Ÿญ๐Ÿถ

  • aliya sweet
    aliya sweet21 hari yang lalu

    Untuk dede, smoga lekas halal dn samawa until jannah...hamsah

  • Riyan Emah
    Riyan Emah21 hari yang lalu

    KK Lesti skrg kliatan makin tua ya GK sihhh ...apa Krn GK make up ny kurang cerah yahhh๐Ÿ™๐Ÿ™

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    21 hari yang lalu

    bukan karna efek pencahayaan,dia mah unyu unyu banget

  • Naimah 12
    Naimah 1221 hari yang lalu

    Kk coba buat lagu bismillah cinta๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Murtini Rina
    Murtini Rina21 hari yang lalu

    Jangan di hiroukan hujatan yang penting tergolong orang2 beriman semangat dd๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Endah Rinati
    Endah Rinati22 hari yang lalu

    Alhamdulillah klg Dede Lesti kompak banget sahur bersama mama papanya serta kakak beny dan klg besarnya

  • Anwari Sttkd
    Anwari Sttkd22 hari yang lalu

    Loooo Lesty sdh menikah blum ya.ko bahagia banget

  • romli damanhuri
    romli damanhuri22 hari yang lalu

    hai kakak lesti๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • Nur Malasari
    Nur Malasari22 hari yang lalu

    Halo kak boleh minta wa buat selowmo x jedak jeduk

  • Naila Raisa
    Naila Raisa22 hari yang lalu

    Kak Lesti Semoga Semangat Terus Ya Kak Lesti

  • Fahrisyuhada Damanik
    Fahrisyuhada Damanik22 hari yang lalu

    Bang bilar ikut sinitron jodoh wasiat bapak kn yg ke dua ny

  • Zahra Maryuli Putri
    Zahra Maryuli Putri22 hari yang lalu

    Upload terus yah kak lestii vidio nya

  • Zahra Maryuli Putri
    Zahra Maryuli Putri22 hari yang lalu

    Kak lestii๐Ÿ’—๐Ÿ˜˜

  • Scimmiami Batujajar
    Scimmiami Batujajar22 hari yang lalu

    Siti Badriah jelek kok 600 m ya pendatang baru aja banyak gaya bocah

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    22 hari yang lalu

    @Scimmiami Batujajar lo ngatain orang gak guna,emang HIDUP LO BERGUNA HAHAHAHAHAH

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    22 hari yang lalu

    @Scimmiami Batujajar raffi ahmad yang sekaya itu dia gak pernah bangga banggain hartanya dia

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    22 hari yang lalu

    @Scimmiami Batujajar idih HARTA LU BANGGAIN?lo kalo allah sudah kun fayakun,meskipun sekaya gambreng kalo allah tidak meridhoi bisa berubah 180 detajat

  • Scimmiami Batujajar

    Scimmiami Batujajar

    22 hari yang lalu

    Geladenin manusia gk mampu kaya lu gk ada gunanya

  • Scimmiami Batujajar

    Scimmiami Batujajar

    22 hari yang lalu

    Kaya lu orang kampung sorry gw tajir gk kaya lu

  • Alina Frizta
    Alina Frizta22 hari yang lalu

    Sukses selalu dede lesti Teruslah bersinar sang kejora

  • Nenek Nca
    Nenek Nca22 hari yang lalu

    semoga sehat buat kita semuat ,,di tambah keberkahan Amiiiiiiin,๐Ÿคฒ

  • Imroatul Ilmiyah
    Imroatul Ilmiyah22 hari yang lalu

    Njhhรง

  • Faret Kasanofa
    Faret Kasanofa22 hari yang lalu

    Bekbede LTR rea oreng

  • Ai Nurhalimah
    Ai Nurhalimah23 hari yang lalu

    Udh lama.baru ngonten lg.

  • Amin Cahaya Channel
    Amin Cahaya Channel23 hari yang lalu

    Wow pokonya

  • RD kurniyawan
    RD kurniyawan23 hari yang lalu

    Wuih matap tuh makananya hehehe Allahuma shali ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad Semoga Sukses teruslah buat kak Lesty ๐Ÿ˜‚

  • Teknik otomotif
    Teknik otomotif23 hari yang lalu

    Bentar lagi 5 juta subcribe teh Lesti๐Ÿ˜Š Aku suka lagu kejoranyaโœ…

  • Anita Alvin&arif
    Anita Alvin&arif23 hari yang lalu

    Itu karenaaaa..kurang luas dan kurang besar kali dapuuurr nyaa kak lestiii..kale begono..heheh

  • egg Adhitya
    egg Adhitya23 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH. bukan AHAMDULILLAH

  • Jefri Nurfajar
    Jefri Nurfajar23 hari yang lalu

    Dede kocak banget saur pertama makin seru banget dede sehat selalu amin

  • Titin Fatimah
    Titin Fatimah23 hari yang lalu

    Sll support Dede

  • IT'S ME A7
    IT'S ME A723 hari yang lalu

    Puasa pertama bareng Ilal tahun ini berbeda dengan tahun kemarin Alhamdulillah

Berikutnya