Sambal pete udang udah sampai ke Korea! Apakah bibi Korea doyan makan?! #2

Hiburan

Mukbang sambal pete udang sama kangkung!!!



Music :
Mood by Peyruis soundcloud.com/peyruis
โ€‹Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/al-mood
โ€‹Music promoted by Audio Library idtitle.info/must/video/ndaYkqKAyH7Er6w

Komentar

  • Evita Dinda
    Evita DindaJam Yang lalu

    Bibi mkanny pelan" dong. Kyk kesurupan gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yaman 86
    yaman 867 jam yang lalu

    Hallo...jisun family I miss U all. Peace forever...from Indonesia!

  • Lulu Fitria
    Lulu Fitria10 jam yang lalu

    Suka bangt liat mereka makan lahap

  • helhol Carpark
    helhol Carpark15 jam yang lalu

    ๐Ÿคค

  • yulia asmilan
    yulia asmilan16 jam yang lalu

    Jisuuuun itu cantik bgt anak bibinyaaaaa

  • Ratu Syakrila
    Ratu Syakrila19 jam yang lalu

    Kakaknya cantik dan glowing bgt

  • tfa guidance
    tfa guidance19 jam yang lalu

    Tau ada manusia yg mampu menolak kenikmatan sambel udang pete๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Putri Indah Permata Sari
    Putri Indah Permata SariHari Yang lalu

    Wah ada putri bibi cantik benerr

  • suriawan zada
    suriawan zadaHari Yang lalu

    Anak bibi nya cakep banget ๐Ÿ˜

  • Denny Dagger
    Denny DaggerHari Yang lalu

    Auto hepi kalau ada di keluarga Jisun. Cewe nya cakep-cakep..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • critical criting
    critical critingHari Yang lalu

    Kalo di sediain depan aku udah habis 5 menit doank๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bahkan bibi gak mau makan juga kebetulan๐Ÿ˜‚

  • yogi angga
    yogi angga2 hari yang lalu

    Jisuuunn... sepupu cakep.. kenalin aq donk

  • my vlog
    my vlog3 hari yang lalu

    Keren banget imo, oma dan sepupunya eonni bisa makan pete ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bahkan saya yang orang indonesia aja gak bisa makan pete dan jengkol wkwkkw

  • DRAGON GAMING
    DRAGON GAMING3 hari yang lalu

    Siap2 di wc nih

  • cin fang
    cin fang3 hari yang lalu

    Onnie, kalo d buat lomba makan antara bibi dengan cabe mama ๐Ÿ™„ pasti seru ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Amy Aniqah
    Amy Aniqah3 hari yang lalu

    Hebat bibi, coba lah lagi makanan malaysia,di negeri sabah..

  • Shasha Notmicin
    Shasha Notmicin3 hari yang lalu

    Gw suka lihat ajumma berdua ini ,cantik dan humoris

  • Risna Dewi
    Risna Dewi3 hari yang lalu

    Cousin jisun cantik ๐Ÿ‘ Fokus sm kangkung jisun batangnya panjang2 ๐Ÿ˜…

  • inalel cantik
    inalel cantik3 hari yang lalu

    Enakan pete daripada jengkol...i love pete....

  • SESYA Ananda
    SESYA Ananda3 hari yang lalu

    Suka lihat org Korea kl makan,,,, mulutnya imut gak perlu kebuka lebar2 tp SEGEDE apapun makanan bisa langsung Masuk semua ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ

  • Dwi Oktaviani
    Dwi Oktaviani3 hari yang lalu

    Anak bibinya jisun cantik banget :( mirip idol korea :(

  • Gerry Geger
    Gerry Geger4 hari yang lalu

    Teman bibi jisun adalah kangkung๐Ÿ˜‚. Salam buat bibi jisun

  • Gerry Geger
    Gerry Geger4 hari yang lalu

    Jisun nikah aja sama orang Indonesia , udah pinter masak masakan Indonesia

  • Rahmah Kartika S
    Rahmah Kartika S4 hari yang lalu

    Sepupu jisun cantik๐Ÿ˜

  • Cucu Nurjaman
    Cucu Nurjaman4 hari yang lalu

    Anak bibinya cantik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Adit ya
    Adit ya4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cobain semur jengkol

  • Maria Regina N Susmawati
    Maria Regina N Susmawati4 hari yang lalu

    Lihat mamanya makan selera banget ya

  • Rizki Aulia
    Rizki Aulia4 hari yang lalu

    Aku senang sekali melihat bibi ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ dan mama

  • Hamzah Laitsul
    Hamzah Laitsul4 hari yang lalu

    Bagi resep donk kak jisun๐Ÿ˜€ Bikin ngiler๐Ÿ˜ญ

  • i_am badtzmaru
    i_am badtzmaru5 hari yang lalu

    comel bangat sepupunya

  • Naza_wnz 27
    Naza_wnz 275 hari yang lalu

    Jadi pgn cobaaaa

  • Maria Stephania
    Maria Stephania5 hari yang lalu

    Just wonderin' jisun eonni beli kangkung dimana? Apakah di asia mart sana jualan kangkung juga? Hehe

  • Ari Setiawan
    Ari Setiawan5 hari yang lalu

    Mbak Jisun... Daebak jago masak ๐Ÿ‘

  • Andewi Rasmini
    Andewi Rasmini6 hari yang lalu

    Coba makan tumis pare udang rebon... pengen tau apa penilaian orang korea

  • Haikal Sulaiman
    Haikal Sulaiman6 hari yang lalu

    2:41 mama dan anak keluar tanduk

  • Ali mahesa
    Ali mahesa6 hari yang lalu

    Aku sekrg ada di ANSAN, klo di undang Keluarganya kak jisun mau lah aku disuruh masak,๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….

  • Jaluk Rindaw
    Jaluk Rindaw6 hari yang lalu

    Hahaha emak:yg lucu.

  • Jaluk Rindaw
    Jaluk Rindaw6 hari yang lalu

    Terus dan teruskanlah. by:jakarta.

  • Ratna Dewi
    Ratna Dewi6 hari yang lalu

    Cantik bget ank bibi jisun ๐Ÿ˜

  • Puspa April Sasyanto
    Puspa April Sasyanto6 hari yang lalu

    Pas makan gak bau sih... tp nanti pas ke toilet baunya ๐Ÿ˜‚

  • Cahya Rofiah
    Cahya Rofiah6 hari yang lalu

    Aku nggak terlalu laper kalau liat mukbang yang makan seafood tapi aku ngiler banget kalau liat orang makan makanan indonesia. Soalnya sudah terbayangkan rasa enaknya karna udah pernah nyoba. Apalagi kalau pake nasi๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Isnaini Sistha
    Isnaini Sistha6 hari yang lalu

    Disana beli pete dimana

  • yuan ngurek
    yuan ngurek7 hari yang lalu

    Makasih Kaka Hari Jisun sudah memperkenalkan makanan Indonesia sama keluarga.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.. kayanya aku mulai suka sama saudara Kaka itu.. ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ.. salam kenal ya..

  • gaga pet
    gaga pet7 hari yang lalu

    Lebih mantap makan pake tangan tanpa sendok... Salam dari bali.

  • Papaw Cupa
    Papaw Cupa7 hari yang lalu

    Pasti heoknya langsung bau ya bu. 3 hari tuh gailang baunya wkwk

  • muslim murti
    muslim murti7 hari yang lalu

    Keren loh bisa masak makanan Indonesia๐Ÿ‘

  • Agung Indrianto
    Agung Indrianto8 hari yang lalu

    Jisun anaknya bibi kamu cantik sekali spt bintang KPOP

  • mega putri
    mega putri8 hari yang lalu

    Collab sama kimbab family dong eonni ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Lora Lacavera
    Lora Lacavera8 hari yang lalu

    Anak Imu cantik ya, masi pertama x di video nya Jisun jd masi malu, tp keliatan nya memang kalem org nya ya, lembut bawaan nya, makan nya jg lembut bgt ga kaya Jisun wkwk becanda Jisun hehe Jisun kalo makan juga cantik kok krn mulut nya kecil jd ga menganga lebar hehe aku si pribadi ga suka Pete tp liat mrk makan jd ngiler. Kalo aku team jengkol hehe selama covid juga aku ga bs pulang kampung ke Indonesia uda kangen banget ama rendang jengkol masakan mama aku huhuhuhu liat video Jisun jd ada inspirasi buat masak menu tiap hari hehe pgn buat sambal udang jg ni thanks Jisun

  • Junur Iqbal
    Junur Iqbal8 hari yang lalu

    Bibi jisun cantik banget, bismillah dapet anaknya bibi

  • SYU22
    SYU229 hari yang lalu

    Pete... ? Wkwkwk aku tau rasa ini yang pastinya nikmat banget dong

  • Nabillada
    Nabillada9 hari yang lalu

    juhui cantik banget sepupu nya kak jisun ๐Ÿ˜

  • Anonymous31 Gamers
    Anonymous31 Gamers9 hari yang lalu

    Jihui cantik banget ๐Ÿ˜

  • brad ridwan
    brad ridwan9 hari yang lalu

    Jihui cantik euy...boleh lah dibawa lagi di video lain.

  • Romeo Mandala
    Romeo Mandala9 hari yang lalu

    Salam sama sepupunya

  • andi laya
    andi laya9 hari yang lalu

    Salam buat sepupu mba Jisun yaaa...๐Ÿ™๐Ÿ™ (berharap..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚)

  • Aldy Rusdiansah
    Aldy Rusdiansah9 hari yang lalu

    Anaknya bibi bikin salfok uy

  • Daffa Kusuma
    Daffa Kusuma9 hari yang lalu

    Terpesona sama anaknya bibi Cantik bet cantik Bissmillah jodohnya

  • James Arthur
    James Arthur10 hari yang lalu

    Sedapnyeee, terliur la๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค salam dri ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Za Qing
    Za Qing10 hari yang lalu

    Kalau aromanya tidak terlalu menyengat, berarti jisung pinter masaknya

  • echo coment
    echo coment10 hari yang lalu

    ounni..itu cwek..sering sering donk..di ajak..bikin video..biar seru...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • rizal aji
    rizal aji10 hari yang lalu

    Hahahahahahaha ngakakk

  • Sirap Limau
    Sirap Limau10 hari yang lalu

    Woww.. eat like pro

  • Yusuf canna
    Yusuf canna10 hari yang lalu

    ADIK SEPUPUNYA CANTIK

  • Kresno 401
    Kresno 40110 hari yang lalu

    Pete,,,bau,,,tapi,,,aku sukaaaaa,,,,

  • muhamad ansar
    muhamad ansar10 hari yang lalu

    Jisun anak si bibi siapa nama y? Sering2 di masukin video yah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ cute

  • Sofyan 20
    Sofyan 2010 hari yang lalu

    Coba googling manfaat pete ka jisun, aku jadi ikut ngiler liat kangkung n sambel pete udang buatan ja jisun, mantul๐Ÿ‘

  • R. Abd-er-Rahman
    R. Abd-er-Rahman10 hari yang lalu

    Wah keren, bukan asli Indonesia bisa masak masakan Indonesia

  • Devi Martikawati
    Devi Martikawati11 hari yang lalu

    Unnie cantik bgt kyak artis Korea

  • Vicky Firmansyah
    Vicky Firmansyah11 hari yang lalu

    Kuah kangkung the best

  • gemina adamas
    gemina adamas11 hari yang lalu

    actually i like pete, but i really don't like pete if it's boiled. I just like pete which is fried.

  • Erwin Susanto Susanto
    Erwin Susanto Susanto11 hari yang lalu

    Terima kasih jisun memberitahu masakan indonesia lama lama orang korea doyan pete jengkol gara gara jisun A love Jisun ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • M A Nugroho Wijaya, SE
    M A Nugroho Wijaya, SE11 hari yang lalu

    Jadi laper gue

  • Jo Kowi
    Jo Kowi11 hari yang lalu

    OMG aku sendiri orang Indonesia ngak bisa makan pete ,ini Jisun dan keluarganya bisa makan aaaah aku mau belajar makan juga

  • OMG Young
    OMG Young11 hari yang lalu

    Sepengetahuan saya, aromanya nggak kuat di masakan... Kuatnya di........ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Dwi Fitria
    Dwi Fitria11 hari yang lalu

    Jadi laper

  • Ailsa Dwita
    Ailsa Dwita11 hari yang lalu

    2 ibu2 yang bikin nafsu makan ku naik ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• baru sembuh dari sakit jadi kurang nafsu makan tadi. Habis nonton ini kok langsung laper yaa wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kang Tae-djo
    Kang Tae-djo11 hari yang lalu

    Ini apa ngerjain bibi nga si Noona ya..kasihan ka..nanti toilet bibi jadi bau kan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Belum bau pete di mulut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kenzie Sebastian
    Kenzie Sebastian11 hari yang lalu

    MashaAllah anaknya bibi cantik bgt

  • Ariana Lukman
    Ariana Lukman11 hari yang lalu

    Bikinkan tempoyak ikan campur Pete... Masakan Palembang. Aku pengen tau, suka gak ya.

  • Hoshi Tika
    Hoshi Tika11 hari yang lalu

    Saat selera makan saya menurun, saya akan melihat vidioยฒ ini ๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿปโค๐Ÿ™

  • hendra adianto
    hendra adianto12 hari yang lalu

    i always love the way korean eat.. it bombs my appetite

  • Vitta Hanna
    Vitta Hanna12 hari yang lalu

    Klu liat video mama Ama bibi makan .auto bsok nya sya nyayur ๐Ÿ˜‚ ngiler iihh

  • Rina Natalia
    Rina Natalia12 hari yang lalu

    Saudara nya kak jisun cantik ya sama seperti kak jisun sama" cantik

  • Rida Ayu dwijayanti
    Rida Ayu dwijayanti12 hari yang lalu

    cantik bgt anak bibi

  • Asep Ridwan
    Asep Ridwan12 hari yang lalu

    Jisuuuun..... Punya sepupu cantik.. aku jatuh cinta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fajar Febryan
    Fajar Febryan12 hari yang lalu

    Bikin semur jengkol dong jisun enak loh rasanya hehehe...

  • Diana Agnes
    Diana Agnes12 hari yang lalu

    sepupunya ka jisun cantik bgt...

  • Nabila abd
    Nabila abd12 hari yang lalu

    cntik bgt anak bibi

  • Indah Bundapreneur
    Indah Bundapreneur12 hari yang lalu

    Kak Jisun.. Bunda Ucapkan Terima kasih telah mengenalkan masakan Indonesia kepada orang Korea. Selamat menikmati.. Aahh.. Pete sampai ke lidah orang Korea. Bangganyaaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • bendol po3ya
    bendol po3ya12 hari yang lalu

    Jisun ajak itu anak bibi di video sering2,. Cantiknya kelewatan. .hehe

  • Febry Dewi
    Febry Dewi12 hari yang lalu

    Sister nya jisun...cantik2 semuaa

  • Novitasari Talla
    Novitasari Talla12 hari yang lalu

    Bibi nya kocak bangettttttt!!! Ngefans sama bibi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Desi Pujiastuti
    Desi Pujiastuti12 hari yang lalu

    Beli bibit kangkungnya aja.. Nanti tanam disana.. Bisa gak yah kira2 tumbuh.. Hehe..

  • Nadwa liutmiladyah arai
    Nadwa liutmiladyah arai12 hari yang lalu

    Coba bikinkan bibi nasi goreng Pete + ikan asin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Novi zikee
    Novi zikee12 hari yang lalu

    Kak Ji-Sung hmmm panen sayur liar donk di korea siap kak olah langsung yah โค๏ธ

  • Muhammad Fadli
    Muhammad Fadli12 hari yang lalu

    Anaknya bibi Apa nama IG NYA !!!!!! Wkwkwkwkw

  • SENIMAN LIAR
    SENIMAN LIAR12 hari yang lalu

    Anak bibi cantik banget, i love u

  • Kenzo 22
    Kenzo 2213 hari yang lalu

    Jdi ketawa krn pete di istilahkan kacang kentut ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Siti Noramirah Mohd Radzi
    Siti Noramirah Mohd Radzi13 hari yang lalu

    Petai elok untuk buah pinggang..

Berikutnya