Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Nila Putri
    Nila Putri3 jam yang lalu

    Haduh nissa, kamu mimpi apa to?? Mulanya jadi panutan anak muda, sekarang pelakor 🤣🤣🤣

  • Yandar Lis
    Yandar Lis3 jam yang lalu

    Tertipu dengan lagunya....ternyata akhlak nya nol ke dua2 nya habis ngegambuss ngurus gembus😅

  • AMER KAUR
    AMER KAUR4 jam yang lalu

    Cuma mau ingetin bulan Ramadhan tinggal 43 hari lagi yaa, semangat guys!

  • Sempak Levis
    Sempak Levis4 jam yang lalu

    Pasti desahannya qolqolah

  • shinta dewi
    shinta dewi4 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/ha-Hq5idz4aUesY

  • SLAM SPENCER
    SLAM SPENCER5 jam yang lalu

    Nisa Sabyan itu bener loh, diberikan Allah nikmat berupa muka yg cantik dan dia benar manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi perebut lelaki orang. Gpp Nisa kamu tidak salah, yg salah ketika kamu tidak memanfaatkan nikmat Allah. Nikmat Allah mana yang kamu dustakan.

  • Dimas Arifin
    Dimas Arifin5 jam yang lalu

    OTW jadi judul Sinetron "istri yg tersakiti" ... Ku menangis ...

  • Dimas Arifin
    Dimas Arifin6 jam yang lalu

    Ih gasuka, gelay

  • umik angtie
    umik angtie6 jam yang lalu

    Tunggu hri pembalasn,Allah akan menghakimi

  • Risalatus Sa'adah
    Risalatus Sa'adah6 jam yang lalu

    Kecewss

  • GHAL HERBAL
    GHAL HERBAL6 jam yang lalu

    Yang baju putih mirip Atep yg dulu main di Persib Bandung

  • Idah Moeljani
    Idah Moeljani7 jam yang lalu

    Nikah siri buat memuaskan nafsu...susu..suuuuu...

  • Miftahul Khair
    Miftahul Khair7 jam yang lalu

    Manusia gk ada yg sempurna..syukurlah kalo nikah sirih

  • Lee Minder
    Lee Minder8 jam yang lalu

    Jgn mengira ngira urusan orang lain, klo anda salah jatuhnya ke fitnah. Ingatlah, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan.

  • Tomorrow Better
    Tomorrow Better8 jam yang lalu

    Kalo artis tetap artis bro. Kelakuan ggk jelas. Jadi jg sok2 dakwahlah kalo jadi artis. Gitu bro

  • Yoman Tialana
    Yoman Tialana9 jam yang lalu

    Miriss

  • Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan10 jam yang lalu

    Boro2 ngurusin hidup orang,gw ngurusin hidup gw sendiri aj blm bener

  • amr naguib
    amr naguib10 jam yang lalu

    宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

  • Ahmad Junaidi
    Ahmad Junaidi10 jam yang lalu

    siapa menan dia yg akan menuai

  • yececantik
    yececantik10 jam yang lalu

    Malu2in aja

  • Channel Creator
    Channel Creator11 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/fZafnqmgnnmkbLA

  • Advano 69
    Advano 6911 jam yang lalu

    AYUNIS ada di ch Baim Paula wkwk

  • woman of.nimbuzz
    woman of.nimbuzz11 jam yang lalu

    Asli ya tu bkan nisa sama tu orang tpi ada pasangan suami istri yg Mirip mereka aku liat tayangan di bapau

  • Advano 69

    Advano 69

    11 jam yang lalu

    Asli tetap mrka kok ayus n nissa ,yg di bakpau itu cuma prank jail baim ke paula, liat vidio baim mudh2an si nissa muncul ke media

  • Maria Agnes
    Maria Agnes11 jam yang lalu

    Pelakor berhijab.. Kalem tapi tegaaa

  • Fatma Khan
    Fatma Khan11 jam yang lalu

    Ga di sangka .

  • Mulyajaya furneture rotan sentetis
    Mulyajaya furneture rotan sentetis11 jam yang lalu

    Wedok ayu geleman y kaya laka wong Lanang maning kasiyan kudung kg di go

  • Mahmoud Talaat
    Mahmoud Talaat12 jam yang lalu

    宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

  • Benson sidauruk
    Benson sidauruk12 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/mJahZtJ7nXzUbc4

  • PAPA MEDAN
    PAPA MEDAN12 jam yang lalu

    Kalau namanya buaya, akan tetap menjadi buaya.. . Siap siap pelakor mendapatkan karma pelakor lagi.. Apa yg di tanam itu jg yg dia dapat kan..

  • Esa Pandu
    Esa Pandu12 jam yang lalu

    Gausah dipuji Indosiar Nisya sabyanya

  • Esa Pandu
    Esa Pandu12 jam yang lalu

    Dasar gapunya malu bisa sabyan

  • Go Shawn
    Go Shawn13 jam yang lalu

    Terus terang gw mau blg : Selera nisa sabyan RENDAH.... msh ganteng gw jauh.. biglong pulaaa niss tahan lama. Puas pst lu

  • Kunci Surga
    Kunci Surga13 jam yang lalu

    Body wanita tidak perawan itu bisa dilihat dari perubahan fisik kalau sudah melakukan hubungan suami isteri, benarkah!!

  • Jepara Punya
    Jepara Punya13 jam yang lalu

    Ndak bisa tudur.. mikirin nisa sabyan...

  • Ninda Rahardjo
    Ninda Rahardjo13 jam yang lalu

    Knp kebanyakan bentukbtahang kya nisa oasti orgnya gateli

  • no name
    no name13 jam yang lalu

    Ihhh gelay

  • Maini Chanel
    Maini Chanel14 jam yang lalu

    Dulu cita2 nya jadi reporter atau jadi psikolog, sekarang jadi pelakor 😂😂

  • PJOK QTA
    PJOK QTA14 jam yang lalu

    Duh euy

  • rocky
    rocky14 jam yang lalu

    Pasti dah di obok" sama ayus

  • Hamonangan Tampubolon
    Hamonangan Tampubolon14 jam yang lalu

    Ya buat para korban perselingkuhan yg sabar saja..biarkan yg maha kuasa yg membalas kebusukan manusia2 sprti itu!! Mereka itu manusia2 murahan...yg tdk mampu menebus arti kesetiaan. Cinta tanpa kesetiaan itu bukanlah cinta!!! Tpi rasa egois ..cuma utk kesenangan diri sendiri.

  • John Kolak
    John Kolak15 jam yang lalu

    Gambus d pimpin bpk2 cabul pny penyanyi jidatnya klimis bgini jadinya... Sngat d sayangkn.

  • Patricia Virgilie
    Patricia Virgilie15 jam yang lalu

    ih gmau ga sukaa gelayyy

  • Rahma Diva
    Rahma Diva15 jam yang lalu

    Beneran nih?? kalau beneran ya banyak banyakin ucap istighfar dan semoga diberi hidayah, dan btw cuma mau ngingetin laki2 banyak diluar sana yang seumuran. Amit2 kalo sama yang udah beristri... Sama buat laki2nya, istrimu selalu setia nunggu dirumah loh, inget selalu ada karma. cuma ngingetin Peace✌

  • M Zain
    M Zain15 jam yang lalu

    ghibah terus, kyak gak ada kerjaan

  • Al Rafaeza
    Al Rafaeza15 jam yang lalu

    mgkin si nissa desahan y lebih merdu kan pake kolkola

  • Mursidah Idah
    Mursidah Idah15 jam yang lalu

    Aku yg dulu ampe sekarang suka lagu2 sholawat ka nissa sekarang berubah pikiran karna semua ini

  • Mursidah Idah
    Mursidah Idah15 jam yang lalu

    Pecinta sholawat, pecinta nabi, pecinta para rosul,,, tapi hidup nya mengganggu kehidupan rumah tangga orang,,, setidak nya ingat manusia yg khilaf hanya terjadi pada manusia yg tidak sadar akan perbuatam tapi kalo manusia itu selalu berbuat khilaf itu bukan tidak sengaja tapi di sengaja

  • Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    5 jam yang lalu

    Neraka dunia akhirat jg kl seneng Zolimin org

  • Mursidah Idah
    Mursidah Idah15 jam yang lalu

    Itu lah sekarang,,, semua yg baik walau pun baik di mata orang banyak,,, tapi hati nya sebusuk daging,,,, pelakor mah mana mau ngaku,,, kalo ngaku penuh penjara pelakor kasian istri ka ayus yg setia Ama ka ayus di dua in malu dikit dong

  • Laila Daeng Sibali
    Laila Daeng Sibali16 jam yang lalu

    kasian sekali noktah setitik lalu dihujat dan dilupakan amal baiknya, betapa kacaunya hidup jika terpuji dan tercela didasarkan pada perasaan, dipermalukan dan dihina melebihi rampok negara dan penjahat kelas kakap, padahal dia cuma khilaf dan istri pertama tak terima dimadu.

  • HENDRIANSYAH
    HENDRIANSYAH17 jam yang lalu

    Sampe trending ke malaysia

  • Ardan Muhammad
    Ardan Muhammad17 jam yang lalu

    njir udh di unboxing dong

  • vonny sheila Official
    vonny sheila Official17 jam yang lalu

    Like tiga sembilan ribu AMBOY ASYIKNYA PEMANTIK HATI hadir lagi sobat....

  • BUHORI BUHORI
    BUHORI BUHORI17 jam yang lalu

    KIAMAT deh hancur karirnya

  • Aisha hsn
    Aisha hsn17 jam yang lalu

    dasar pengecut dan pembohong

  • Siapaaja Kooo
    Siapaaja Kooo17 jam yang lalu

    Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

  • Rental Playstation
    Rental Playstation17 jam yang lalu

    Fatal banget

  • me jann
    me jann17 jam yang lalu

    Aku ga tau sosok nissa sabyan... Cuman suka dengar lagu²nya aja. Gegara berita heboh ini jd iseng liat cuplikan² video tentang nissa sabyan zaman dulu. Bayangan aku kirain nissa itu org nya pemalu, ga banyak omong 😁. Tp pas liat dalam berbagai video ternyatanya ko ga seperti yg dibayangin, ga bisa diam jg org nya... Agak pecicilan jg sepertinya. Duhh maaf. Cuman pendapat

  • adi putra anggara
    adi putra anggara18 jam yang lalu

    Hiliih

  • Fitriana D
    Fitriana D18 jam yang lalu

    Tinggal ngaku engga atau bener aja si

  • kecengklak
    kecengklak18 jam yang lalu

    Pelajaran buat diri gua sendiri : 1. Pengen usahain ga deket sama cwo yg bkn siapa2 sblm nikah, apalagi masa2nya masih jauh bgt dari waktunya. 2. Pgn jaga pandangan (tapi susahnya pke bgt si parah) 2. SETELAH MENIKAH GAMAU TEMENAN SAMA LWN JNS FIX. Yg baca Aminin aja dalem hati

  • Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    5 jam yang lalu

    Mending dibilang sombong yaa.. drpd dimodusin & jd Pelakorrr

  • Rahmat vlog
    Rahmat vlog18 jam yang lalu

    Yang berhijab tidak mendukung jadi yg shaleh, kelakuan jauh dari lagu lagunya, kecewa

  • Candra Dewi dan Fika Official
    Candra Dewi dan Fika Official18 jam yang lalu

    Gereget banget aku sama Istri pertama nya Ayus, suami udah ga cinta kok masih dipaksa untuk bersama kan aneh! Mangkanya Jadilah wanita cerdas, mandiri, mencari uang sendiri jadi kalau sudah Bosan dengan suami bisa bercerai trus cari berondong ganteng trus di nikahin, jangan kaya Gisel bosan sama suami akhirnya berzina dengan cowok lain kan kasian itu gading Martin istri sah nya ditusuk rudal cowok lain. Kalau udah bosan lebih baik bercerai.

  • Galang Permadi
    Galang Permadi18 jam yang lalu

    Ya mau gimana lagi,dulu yang sering elu elukan sosoknya,pas tau gini kena damage mentalnya 😬

  • Ronyy Syyahputra
    Ronyy Syyahputra18 jam yang lalu

    Nisa katek agoj

  • Olivia Puspita
    Olivia Puspita18 jam yang lalu

    Apa udah ada klarifikasi dari pihak lengkap? Masih trending aja🤔

  • Mbktia Chanel
    Mbktia Chanel19 jam yang lalu

    Bubar" udah ngk laku

  • Jhon Aja
    Jhon Aja19 jam yang lalu

    Pas desah ada alunan musik gambus

  • FK _19
    FK _1919 jam yang lalu

    Smg durasinya lebih dari 19 detik ya 😂

  • Ismi Ismi
    Ismi Ismi19 jam yang lalu

    Ternyata!!!!!!

  • Fakhira Kibbo
    Fakhira Kibbo20 jam yang lalu

    muka2 nya mirip mukan jamilah dan angel lelga...

  • Herly Drt
    Herly Drt20 jam yang lalu

    Nisa nya buta ayus nya jelek kayak gitu

  • Umi Kustiah
    Umi Kustiah20 jam yang lalu

    Ya sudahlah, nikah ajalah

  • Belajar Bersama Butya
    Belajar Bersama Butya21 jam yang lalu

    faktanya mana?? gemesss gaa ada kejelasan dari tersangka.

  • Pabu Id
    Pabu Id21 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/oNphrLeq0J3Aa5s

  • Yudis Tira
    Yudis Tira22 jam yang lalu

    dulu cita cita jd reporter .. sekarang sukses ya bund ... sukses jd pelakor🤣🤣

  • Ati Surya
    Ati Surya22 jam yang lalu

    Kalau udah nikah siri, mengapa baru sekarang pergi dari rumah ??? Ayus .... Apakah istri siri nya lagi hamil ... Disayangkan kalau harus pergi dari rumah, kan bisa minta izin poligami. Karena menurutnya istrinya baik

  • Boxer Boxer
    Boxer Boxer22 jam yang lalu

    Wah hebat . Benar . Ternya pelakor .

  • Oh Vanes
    Oh Vanes23 jam yang lalu

    Dr sni kita belajar klo orang yg sok suci itu sbnrnya lebih brengsek

  • Gani Saleha

    Gani Saleha

    23 jam yang lalu

    Kata2nya kurang tepat.. harusnya pake "ga semua"

  • Tuminem Tuminem
    Tuminem Tuminem23 jam yang lalu

    laki2 dn perempuan kalau hari2 bergesek2 akhirnya Timbaland bench cinta

  • Adilpermono official
    Adilpermono official23 jam yang lalu

    Udah tau bang Ayus udh nikah

  • Davie Erlangga
    Davie Erlangga23 jam yang lalu

    Padahal cowoknya burik gitu ya.pake dukun mana tu orang

  • Smid Musik Official
    Smid Musik Official23 jam yang lalu

    Sini2 pada liat Nissa wawancara di tempatku 🙂

  • Karina Novyanti
    Karina Novyanti23 jam yang lalu

    waduh... kecoreng, tamat sudah karir nissa... pelakor mah gak akan selamet dunia akhirat... di dunia kena sangsi sosial .... di akhirat.. ih takut banget.. allah swt gak akan tidur... siap siap saja karma

  • ip to
    ip to23 jam yang lalu

    Aku ga suka gelayyyy🤣🤣🤣tae

  • Gusanam Gusanam
    Gusanam Gusanam23 jam yang lalu

    Cuma tanya nyang sering dilantunkan oleh grup musik ini apakah semua lagu religi

  • abis kaya
    abis kayaHari Yang lalu

    ganti lagi anjim😂 jangan wajabil👍 wa lakor wa lakor

  • Hendri wahyudi nj
    Hendri wahyudi njHari Yang lalu

    Saya mau donk komen saya dapat ceklis 😂

  • Sahla Hikmatun
    Sahla HikmatunHari Yang lalu

    Nisa sabiyan uda gila tuh otaknya

  • adiba aira
    adiba airaHari Yang lalu

    ?女?到了一張

  • adiba aira
    adiba airaHari Yang lalu

    田水山戈人廿月難大難女山十難月

  • Herdha 220
    Herdha 220Hari Yang lalu

    cita" jd pelakor

  • Herdha 220
    Herdha 220Hari Yang lalu

    owh aq tau pas nissa pingsan cma cri prhatian si ayus ajh dia jg kn yg gndong muka dua sok sedih pdhl bjin malu ortu aj

  • Kardi Jaya
    Kardi JayaHari Yang lalu

    Buang sudah kerudung itu percuma pkek hijab kek gtu tpi kelakuannya nggak bener

  • Saepul Mualiep
    Saepul MualiepHari Yang lalu

    Lepasin krudung mu nisa

  • AHMAD MATUN FIRDAUS
    AHMAD MATUN FIRDAUSHari Yang lalu

    Gak usah urusin hidup orang lain. Mau nikah sirih atau tidak selagi kebenaran yh msh simpang siur dan blom terbukti gak usah yudutin ke opini yg haya bikin orang tersebut sakit hati dan akhir yh timbul pitnah. Kcuali mayang sari yg udh jlas rebut laki orang baru tu kalian bilang plakor. Ni itu betita cuman gimik buat naikin popularitas ayus. Karena ayus sabiyan sudah tidak lagi kerja bareng sabiyan gambus

  • Teman Ronda
    Teman RondaHari Yang lalu

    sabar dek nisyakuh - kejadian viral update indonesia

  • Rivano Septiana
    Rivano SeptianaHari Yang lalu

    Yus kunaon siateh yus ges gableg pamajikan oge

  • CCTV KOWEL JAYA
    CCTV KOWEL JAYAHari Yang lalu

    idtitle.info/must/video/prSVotV606mpoJs

  • NANDO OFICIAL
    NANDO OFICIALHari Yang lalu

    idtitle.info/must/video/cdOgk65puF2jj6g

  • Harfebri Ramadan
    Harfebri RamadanHari Yang lalu

    Udah nerima suap milyaran rupiah, masih aja selingkuh.. ga bosen bosennya ayus tambunan bermasalah

Berikutnya