SEMPROD : MARSHEL WIDIANTO BIKIN GADING UUS ANDHIKA BORIS NANGIS! MAIN KE KOSAN DAPET PROGRAM BARU?!

Hiburan

Halo Temen GUA, Cah BAGUS…
Pada episode SEMPROD kali ini Gading, Uus, Andhika, dan Boris kedatangan sobat misqueen Tanjung Priok, Marshel Widianto. Setelah ngobrol panjang, kisah masa lalu Marshel Widianto berhasil membuat Gading, Andhika, Uus, dan Boris miris. Sementara di sisi lain mereka juga kagum dengan kerja kerasnya.
Seperti apa keseruan obrolan khas ala Gading, Uus, Andhika, Boris, dan Marshel? KUY! Saksikan SEMPROD! Jangan lupa subscribe, like, komen, dan share konten ini ke teman-teman lo ya kalau kalian Temen GUA...
#semprod #marshelwidianto #kisahselebritis
VIBE INDONESIA
BALOON EXPLODE WITH VIBE
49:58 - 56:12
Instagram : @vibe.indonesia
Twitter : @vibe_indonesia
Facebook : @vibe.indonesia
IDtitle : VIBE Indonesia
Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191
Official Online Store : vibe24jam.id
VELO
Dapatkan potongan 30% OFF dengan kode promo VELOxKUY! #YouveGotVELO
Instagram: @velo.indonesia
Facebook: VELO Indonesia
Official Website & Store: bit.ly/veloxkuy
KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar

  • Xx Cc
    Xx CcJam Yang lalu

    Yang paham aja

  • Xx Cc
    Xx CcJam Yang lalu

    Filosofi rambut 😁😂

  • Gspot Production
    Gspot Production2 jam yang lalu

    SOK PALING IYEEEE UUS!!!

  • Gspot Production
    Gspot Production2 jam yang lalu

    UUS MULAI GA JELAS!!!!!!BIKIN DRAGING TRUSSSS

  • Rival Rinaldy
    Rival Rinaldy3 jam yang lalu

    UUS gak asik ya, suer, garing banget, Over,

  • Tembang Nusantara
    Tembang Nusantara7 jam yang lalu

    Terkadang uus nurunin mood obrolan :)

  • Aji Setiawan
    Aji Setiawan8 jam yang lalu

    Undang bang Komeng bang

  • Pedes Banget
    Pedes Banget12 jam yang lalu

    Pecahh nihhh cuma tolong Uss Jangan potong2 kalo Org Lg ngomong ahh BNGST lo uss

  • Donni Ferdiansyah
    Donni Ferdiansyah12 jam yang lalu

    PARAH PECAH BANGET ,

  • Joko Barbar
    Joko Barbar17 jam yang lalu

    Ngakak banget kuy

  • Miranda Dewi
    Miranda Dewi17 jam yang lalu

    Aduhh. Ngakak terus liat ny..

  • Zulfatur Rohman
    Zulfatur Rohman18 jam yang lalu

    Tiap hari nonton gk bosen bosen

  • MS Shinki
    MS Shinki23 jam yang lalu

    Di dahsyat dia dijodoh-jodohin sama cewek.. tapi lupa namanya 😂

  • Ponco Budiarto
    Ponco BudiartoHari Yang lalu

    us tenang us selow

  • Aprilia wirai Fidini
    Aprilia wirai FidiniHari Yang lalu

    Astagfirulohhhhhh kocakkk parahhh🤣🤣🤣🤣

  • aang abda
    aang abdaHari Yang lalu

    25:12 marsel mabok wkwkwk

  • Local Bun
    Local BunHari Yang lalu

    Uus norak ah gk lucu,,udah lah uss klah aj udah gk usah mau nyangi gk sanggup kau itu..

  • debora jemadu
    debora jemaduHari Yang lalu

    Bonitaaa hahaahhaha

  • chyntia febrina
    chyntia febrinaHari Yang lalu

    ayo bang masukin ka marcell ke semprod dongg :(

  • Zulfatur Rohman
    Zulfatur RohmanHari Yang lalu

    Jarang komen,,ini mah gasss trending

  • Emilio Tobias
    Emilio Tobias2 hari yang lalu

    Tolong undang coki muslim, seru pasti.

  • HMS OFFICIAL
    HMS OFFICIAL2 hari yang lalu

    Anjir dari awal sampai akhir gak bisa berhenti ketawa😂😂

  • Faldi Hidayat
    Faldi Hidayat2 hari yang lalu

    Next undang QoryGore please!!!!

  • Nurul Hikma
    Nurul Hikma2 hari yang lalu

    kesel deh gue ama uus, setiap andhika nanya pasti dipotong ama pertanyaannya dia, trs setiap marshel ngejawabin malah kayak dipotong, mau ngejokes pun jatohnya garing. Kenapa siii

  • Nurul Hikma
    Nurul Hikma2 hari yang lalu

    Marshel attitude nya sopan bgtt, cara dia ngejawabin pertanyaan2 tuh bener2 sopann

  • putri lexy

    putri lexy

    2 jam yang lalu

    Mudah2han ga mke

  • geLz Journey
    geLz Journey2 hari yang lalu

    no offense ya, tapi ko disini keliatan ada yang ga mau kalah gitu sama bintang tamu, agak maksa jokes karena tau yang lainnya pasti ketawa.

  • Irfan Anas
    Irfan Anas2 hari yang lalu

    Emang bener lucu marselll... Pantes lah klo rejeki ngalir... Cerdas joke nya

  • Dicky Saragih
    Dicky Saragih2 hari yang lalu

    Gilaaa jokes terakhir pecahhh bangett... Relate banget sama kehidupan rakyat Indonesia tercinta ini.. Masih banyak saudara2 kita yg ada di bawah garis kemiskinan.. Mereka bukan menertawakan orang miskin,,tapi menertawakan kemiskinan nya agar tetap bahagia menjalani hidup.. Jesus Bless You Shell..

  • Destiara Ahdanianti
    Destiara Ahdanianti2 hari yang lalu

    Pecah, ngakak😭🤣

  • Destiara Ahdanianti
    Destiara Ahdanianti2 hari yang lalu

    Pecah, ngakak😭🤣

  • Nasi Cumi
    Nasi Cumi2 hari yang lalu

    ada marshel auto tonton

  • Kiky Indah
    Kiky Indah2 hari yang lalu

    Balas dendam dengan elegan 😬 cakeepppp👍🏻

  • Opi Rafa
    Opi Rafa2 hari yang lalu

    Clas mild clas mild..

  • Reza Pratama
    Reza Pratama3 hari yang lalu

    Sabtu untuk family wkwk

  • JOSUA CANDRA PUTRA NABABAN
    JOSUA CANDRA PUTRA NABABAN3 hari yang lalu

    Pecah

  • Hutapea Ferry
    Hutapea Ferry3 hari yang lalu

    Anjirrrr ngakak

  • DEDE NOVIAN NOVIAN
    DEDE NOVIAN NOVIAN3 hari yang lalu

    Sumpah pecah banget bagus buat sahur nih ber5 buat acara lagi hahahahaha

  • RQ CELL
    RQ CELL3 hari yang lalu

    ngakak anjir si marcell wkwk

  • bang oi
    bang oi3 hari yang lalu

    Itu yg pake baju putih lengan panjang pelawak yah..

  • 2273_M Farhan Khoirulamri Darmawan
    2273_M Farhan Khoirulamri Darmawan3 hari yang lalu

    42:45

  • Dicky Tri
    Dicky Tri3 hari yang lalu

    Jokes2 marshel bukan untuk org2 yg baperan😂, dan gak cocok juga ikut kek acara2 settingan kek sebelah noh, prank2 gak jelas

  • Inggit Han
    Inggit Han3 hari yang lalu

    Jokes nya ringan, hidupnya berat -gading-

  • Skenyew Crew
    Skenyew Crew3 hari yang lalu

    Trending nih

  • Lomri Padma
    Lomri Padma3 hari yang lalu

    Hanya Andika yg g lucu , 😅😅 ucok asuuuu lucu hbs 😅😅

  • Elda Nirwanalia
    Elda Nirwanalia3 hari yang lalu

    hahahahahahhahahaha ngakak ga berenti

  • Lomri Padma
    Lomri Padma3 hari yang lalu

    3 stand up lucu . Uus Boris ucok Marshel 😘

  • Aruna Snack Corner
    Aruna Snack Corner3 hari yang lalu

    Parah.. dari awal udh ampe akhit ngakak gak berhenti hahahshs

  • Ririn Tinambunan
    Ririn Tinambunan3 hari yang lalu

    lucu nya natural 😂

  • KURN
    KURN3 hari yang lalu

    topbest

  • oncom oncom
    oncom oncom3 hari yang lalu

    Uus merasa terancam klo marchel masuk kuy, 😂

  • Reza fauzan Najib
    Reza fauzan Najib3 hari yang lalu

    Tau Sumedang

  • MRA KITCHEN
    MRA KITCHEN3 hari yang lalu

    Gilaaa pecah bangettt dah😂

  • Gigih Sanjaya Rangin
    Gigih Sanjaya Rangin4 hari yang lalu

    Ngakak dari awal sampek abis. Pecaah

  • Fergie Mahulette
    Fergie Mahulette4 hari yang lalu

    ngakak sampe nangis.. pecaaahhh

  • Muhammad Fitrah
    Muhammad Fitrah4 hari yang lalu

    pliss next penyanyiii, undang mas ardito/ mas pamungkass pliss!!!!

  • Ria Budi utami
    Ria Budi utami4 hari yang lalu

    Sumpah dari awal ngakak smpe keluar air mata 🤣🤣

  • Muhammad Husen
    Muhammad Husen4 hari yang lalu

    Gokil marseeelll

  • Inhaler Strike
    Inhaler Strike4 hari yang lalu

    MARSHELL EDANNNN MANTAPPP !!!

  • Muhamad Bobi pratama
    Muhamad Bobi pratama4 hari yang lalu

    Lepass kali marshel 🤝

  • kumis nime
    kumis nime4 hari yang lalu

    Sumpeh..aku jg demen bgt sama gading...semoga gading bahagia trs ya gading 👍semangat..salam kenal utk gading

  • Lilis Suherni
    Lilis Suherni4 hari yang lalu

    Pecah bgt marshel sukses terus bang marshel

  • Muhammad Faiz ashidiq
    Muhammad Faiz ashidiq4 hari yang lalu

    Lagii

  • Siti Mardiana
    Siti Mardiana4 hari yang lalu

    Thank you udah release my stress 🤣🤣🤣

  • M.Rido Meidiansyah
    M.Rido Meidiansyah4 hari yang lalu

    Pecah

  • Endang Trisnani
    Endang Trisnani4 hari yang lalu

    Sukaaa marchel..

  • Topik Hidayat
    Topik Hidayat4 hari yang lalu

    Berat banget tuh kepala marshel wkwkwk pecah 🤣

  • Eva Tania
    Eva Tania4 hari yang lalu

    Dari IG melipir ke utube.. asli pecah bgt ada marshel...hahahaha sukses terus buat semuanyaaa..

  • The Defaya Hutagalung sisters
    The Defaya Hutagalung sisters4 hari yang lalu

    Gokil jokes nyaa...ngakak nontonnya

  • YOGI PRATAMA
    YOGI PRATAMA4 hari yang lalu

    Ini ni yg gue tunggu, ada marshelnya hahay

  • Firman Utina
    Firman Utina4 hari yang lalu

    UUS & Boris mabok udah agak gak terkontrol (ngerocos gak liat kondisi)😂😂 Marcel up coming KUY😎👍

  • AyuWib Cirebon
    AyuWib Cirebon4 hari yang lalu

    EMKL= Ekspedisi Muatan Kapal Laut, Perusahaan trucking yg bongkar muat container termasuk handling kepengurusan dokumen export import.

  • NINA MOM2D
    NINA MOM2D4 hari yang lalu

    Uus garing candanya....terus2an ceng in andika walo dikit2...tp terus2an.....untungnya andika santuy ajaa ,ketawa ajaa...maless liat uus

  • PoeTa Walet
    PoeTa Walet4 hari yang lalu

    Gila ini lucu banget sumpah 😆😆😆😆

  • Novadel 88
    Novadel 884 hari yang lalu

    Pecahhhh.... gerrrrr

  • fitri ansyah
    fitri ansyah4 hari yang lalu

    Bonita 😂😂😂 ya ampun bang boris

  • Gani Mubarok
    Gani Mubarok4 hari yang lalu

    Hoye hoye .. bintang tamunya sobat miskuin kuy Trendingkan uyyy..

  • Ayunda Utami
    Ayunda Utami4 hari yang lalu

    Giilllzzzz c Marcel kocak abis. JD anggota baru kuy aja.Sukses trs.Trending Guyyzzz

  • mou outfit
    mou outfit4 hari yang lalu

    Lucu

  • Frida Lestari
    Frida Lestari4 hari yang lalu

    Paling suka ada marchel kocak gokilll 🤣🤣🤣

  • Azrian Hidayat
    Azrian Hidayat4 hari yang lalu

    Udah 3 kali nntn ttap ngakak. Parah pecah banget😂

  • Edward Alexander
    Edward Alexander4 hari yang lalu

    Kami segenap keluarga kecil , tanpa di sponsori Khonguan dan Marjan ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

  • Rafli Assegaf
    Rafli Assegaf4 hari yang lalu

    Semoga trending Buat : kuy Buat bulan puasa jam tayang nya pas habis traweh aja Jd qt yang nonton lebh santay Semoga di baca sama abang - abang keren ini ,SEMPROD ,GUA,CAH BAGUS ..sukses SLALU..

  • Mery Sulung
    Mery Sulung4 hari yang lalu

    Dr awal sampe akhir ngakak trs, gokil 👍

  • Nurul fitriani
    Nurul fitriani4 hari yang lalu

    Si marsel sopan bgt ihh sukaaa!!!!

  • Canny Robert
    Canny Robert4 hari yang lalu

    Parah pecah banget😂

  • Siti Muntamah
    Siti Muntamah4 hari yang lalu

    Gokilllllll....

  • Suwandi
    Suwandi4 hari yang lalu

    Sebagai anak priok MKL klo gak salah Muatan Kapal Layar kepanjangan

  • amalia amoy
    amalia amoy4 hari yang lalu

    Ya ampun baru kali ini nonton dr awl hingga akhir ktawa trus,,tektokan nya dpt banget...

  • el RIVAL
    el RIVAL4 hari yang lalu

    Jirayut anj*nk 🤣🤣

  • Dayat Daya
    Dayat Daya4 hari yang lalu

    Marchel lucu nya original

  • Gading Stti
    Gading Stti4 hari yang lalu

    undang danilla lah om gading

  • Abhenk Sinagah Riders
    Abhenk Sinagah Riders4 hari yang lalu

    Mohon maaf untuk crew kuy... Mohon informasi tentang salah satu crew yg bernama Nugi apapkah benar bekerja di situ... Karena ada salah satu teman saya yg sudah di TIPU oleh dia..... kerugian teman sya sebanyak 14 Juta Rupiah.... Mohon informasi nya... Terimakasih

  • Agus Haryanto
    Agus Haryanto4 hari yang lalu

    Bangke ngakak terus 😀

  • HIGHLIGHT FOOTBALL
    HIGHLIGHT FOOTBALL4 hari yang lalu

    Tempatnya pindah dong kuy.jangan di kosan terus.ngobrolnya pindah ke warung atau di pos ronda dong

  • Firman Frezzz
    Firman Frezzz4 hari yang lalu

    RAHANG PADA SAKIT 🤣🤣🤣🤣🤣

  • rizza hanafi
    rizza hanafi4 hari yang lalu

    Marceell dancookkk...ngaaaakkaaaaaakk cokk

  • Cahyo Ciko
    Cahyo Ciko4 hari yang lalu

    Wkwkwkkwkek

  • abdul rasyid
    abdul rasyid4 hari yang lalu

    Semoga trending Buat : kuy Buat bulan puasa jam tayang nya pas habis traweh aja Jd qt yang nonton lebh santay Semoga di baca sama abang - abang keren ini ,SEMPROD ,GUA,CAH BAGUS ..sukses SLALU..

  • erick son
    erick son4 hari yang lalu

    mantapppp...ketawa terus ini konten terkocak..mantapp kl ada marshel

  • Sara Thomas
    Sara Thomas4 hari yang lalu

    Sebel deh liat UUS disiniii!!! Jayus, motong2 mulukkkk..

Berikutnya