SEMUA KALAP!!! NAGITA TENGAH MALAM PESTA MARTABAK , SIANG PESTA BAKMI....

Hiburan

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDtitle : idtitle.info/life/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • elsa yudistrian
    elsa yudistrianHari Yang lalu

    Selalu ingat suami kalau mau makan... Uuh idaman sekali kak gigiπŸ˜πŸ˜πŸ€—

  • Yanti Dewi
    Yanti Dewi2 hari yang lalu

    Ya..allah mba gigi makannya sampe banyak bgt...itu laper apa doyan kaya orang gak pernah makanπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘…πŸ‘ƒπŸ‘­πŸ‘²πŸ™ƒ

  • Fairuz Umar
    Fairuz Umar5 hari yang lalu

    Rakus bgt gigi mkn nya..😒

  • Boboni Adventure
    Boboni Adventure5 hari yang lalu

    Istri idaman nih.. Aamiin yra

  • Muhammad Achmad
    Muhammad Achmad7 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapet thr dari aa raffi sehat selalu aa raffi dan mab gigi semoga sukses 0895622813479 ananda faturahman.18

  • Triie Wisnu87
    Triie Wisnu878 hari yang lalu

    Wkwkwkkkk, wajahe om merry lihat mb’ gigi mkn,

  • aqila dan aiyra
    aqila dan aiyra8 hari yang lalu

    Duh enak bgt sih lgi hamil bisa mkn ini semua Kya keturutan gtu semuanya . Lah aku dri hamil muda ngidam ini itu ga keturutan Krn ga punya duitπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Nur Awaliyah
    Nur Awaliyah9 hari yang lalu

    Allahummasholi ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad..

  • budi santoso
    budi santoso10 hari yang lalu

    jangan lupa doa...

  • Celoteh Rivan
    Celoteh Rivan10 hari yang lalu

    gigi jgn sering diet... dah hamil banyak makan yaaa... gw suka liat lo makan.. wkwkwkkw

  • ade tyas
    ade tyas10 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin

  • Asia Abim
    Asia Abim11 hari yang lalu

    Info dong itu tempat mkn ny dmn...ngiler nih

  • Tegar Abdi
    Tegar Abdi12 hari yang lalu

    Seneng banget kalo sama om mery, ga tau kenapa ya perlakuan mba gigi dan AA Raffi kalo sama om mery beda gitu sama yg lain kayak sayang banget, apa karena dari nol nemenin AA Raffi

  • M putra Bamaspati
    M putra Bamaspati12 hari yang lalu

    Kawan emg kawan lagi patah hati yah wkwkwkw. Khas mama gigi bgt panggil om merry kawan

  • sri hartini
    sri hartini13 hari yang lalu

    Kemaren baru dr baso linggarjati...endul pisan itu mie sama baso nya🀀

  • Yuniart Wedding
    Yuniart Wedding13 hari yang lalu

    Om merry ama yg lainnya nungguin sisaan kaya nya

  • Atik Kurnianingsih
    Atik Kurnianingsih13 hari yang lalu

    Seneng bgt lihat mama gigi makan

  • ChenChen
    ChenChen13 hari yang lalu

    Di tempat gue namanya terang bulan πŸ˜‚πŸ˜‚..klo martabak yg di goreng

  • Muhammad Taufiq
    Muhammad Taufiq13 hari yang lalu

    Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu

  • Triana Nurcholifah
    Triana Nurcholifah14 hari yang lalu

    Aku tebakkk kyny baby girl dehhh

  • Mirsa Sari
    Mirsa Sari15 hari yang lalu

    Klo bisa jgn yg dagang makanan aja sekali kali cari orang yg dagang mainan kelililng SM orang yg dagang peralatan dapur keliling bagi2in SM tetangga sekitar...biar adil

  • soleh solehah
    soleh solehah15 hari yang lalu

    Denger rafathar panggil mba lala lembut banget suaranya

  • Esa Syifa
    Esa Syifa15 hari yang lalu

    Lucu bgt cara sensen jagain mbak gigi kek jaga gawang

  • Bambang Sukoco
    Bambang Sukoco15 hari yang lalu

    bos..rasa temen ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Maria Agustina
    Maria Agustina16 hari yang lalu

    Lakak jgn kuat MKN nti gendut

  • Maria Agustina
    Maria Agustina16 hari yang lalu

    Biar pun dl dblng ssh .......ttp org nda pedli

  • Seungwoo Hangyul
    Seungwoo Hangyul16 hari yang lalu

    Aduh ke bakmie linggarjati bandung yah?itu the best mie yaminnya....siomaynya apalagiπŸ‘πŸ‘πŸ‘....emang mahal tp top....es alpukatnya enaak

  • Seungwoo Hangyul
    Seungwoo Hangyul16 hari yang lalu

    Om mery sama sensen keliatan capek banget...matanya sampe bengkak gt....

  • Seungwoo Hangyul
    Seungwoo Hangyul16 hari yang lalu

    Seneng jd tim nya rans yah makan terusss hehehehheh..kabitaaaa

  • surya negara
    surya negara16 hari yang lalu

    Tange merry tertekan lihag mba gigi makan banyak hahahaaa

  • yuyun gustia
    yuyun gustia17 hari yang lalu

    Jadi laper dan pengen mkn martabak jam sgni

  • Arbow 37
    Arbow 3717 hari yang lalu

    Coba dong rans ksh sy thr, soalnya sy udh gk kerja. Udh nglamar krja, tp gk d trima jg.

  • tia lestari
    tia lestari17 hari yang lalu

    Gk tau knp jd dana sm mamah gigi , enaknya jd mamah gigi πŸ₯°πŸ˜Š

  • Devi Apriantini
    Devi Apriantini18 hari yang lalu

    Makan apa aja di mn aja selalu inget ama suami. Is the best lah gigi mah

  • Diamond Accesoris
    Diamond Accesoris18 hari yang lalu

    Barakallah

  • Samarah Widyastuti
    Samarah Widyastuti18 hari yang lalu

    Wow es alpukat Linggarjati πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mie juga enak ,,kendati harga πŸ‘ hehehe

  • Hijrah Asri
    Hijrah Asri18 hari yang lalu

    Mau jdi karyawan rans 🀩

  • Arigen Setiti
    Arigen Setiti18 hari yang lalu

    dikunyah....mayan bakmicepet bener ditelen

  • Ape Suryadi
    Ape Suryadi19 hari yang lalu

    Emang doyan makan makanya gemuk

  • admin mms
    admin mms19 hari yang lalu

    bakminya namnya apa sii

  • yunda shstyputry
    yunda shstyputry19 hari yang lalu

    Terang bulan bukan martabak 😭monmaap

  • Lorkid Kamaco
    Lorkid Kamaco19 hari yang lalu

    Bu gigi hebat nyonya bos yang menginspirasi untuk selalu berbagi hebat Untuk mu Bu gigi apa yang di inginkan terkabul dan nyata amin

  • Rika mustika putri maulana
    Rika mustika putri maulana19 hari yang lalu

    Ya allah limpahkan lh rezeki buat hamba sperti a raffi ini biar bisa berbagi sama yg membutuhkn

  • Fia Triwahyuni
    Fia Triwahyuni19 hari yang lalu

    Gigi makan MuluπŸ˜‚

  • Cristal ain ain
    Cristal ain ain20 hari yang lalu

    Liat mbk gigi makan, saya jadi lapar ni. Tapi yg mau di makan gak ada . Aduh.... Berat nya hidup ini.

  • Siti Karina Marhamah
    Siti Karina Marhamah20 hari yang lalu

    Ka nagita cobain MIE AYAM AKU DONG MIE GEPENG PAK KARSUM

  • indri
    indri20 hari yang lalu

    Baik banget emang❀

  • Fenya Bfp
    Fenya Bfp20 hari yang lalu

    Nagita meskipun banyak pesennya tapi makannya ga abis :")

  • Fatika Nur Havifa
    Fatika Nur Havifa20 hari yang lalu

    Itu makannya nama tempatnya apaa? Jd pengen

  • MUHAMMAD HERWIN 18_12IPS3
    MUHAMMAD HERWIN 18_12IPS320 hari yang lalu

    Noob

  • Shiffa Oktarini
    Shiffa Oktarini20 hari yang lalu

    😍

  • Anindya cordelia rafani
    Anindya cordelia rafani20 hari yang lalu

    Ya Allah sehat terus ya mba gigi yg dermawan.. Semoga yang belum punya keturunan cepet punya momongan yg soleh soleha aminnnn semoga berkah ramadhan ini kita terbebas dari hutang semua lunas dan kita diberi rezeki melimpah aminnnn

  • Ramatati Anggraini
    Ramatati Anggraini20 hari yang lalu

    Sumpah messy hairnya rafatar macem idol korea kalo lg variety show ga sih πŸ₯Ί

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah21 hari yang lalu

    Salfok sama om merry liatin mb gigi makan wkwk kek ngiler gt

  • Nabila Nabila
    Nabila Nabila21 hari yang lalu

    Kalau lagi hamil muda jangan terlalu makan mie apa lg pedas kak nagita.tidak bgus untuk perkembangan janin.saran dari dokter.sesama bumil harus saling mengingatkanπŸ™πŸ™πŸ™

  • sheli 131
    sheli 13121 hari yang lalu

    Kalo ngeliatin gigi jadi inget bos ku yg di Fatmawati kayak gigi persis sikapnya sama pekerja kayak sama temen bukan kayak bos Ama bawahan ❀️ jadi kangen sama ibu ian ya allah

  • R,p,s Rohayah pejuang sejati
    R,p,s Rohayah pejuang sejati21 hari yang lalu

    Mantap,,πŸ‘πŸ‘ betul makan mie pedas

  • Desi Aprilia
    Desi Aprilia21 hari yang lalu

    Mama gigi😍

  • Fero Nika
    Fero Nika22 hari yang lalu

    Sen sen apaan dah

  • Silviaa Kim151994
    Silviaa Kim15199422 hari yang lalu

    Seneng nonton vlog rans setiap vlog mba gigi lagi makan slalu ada ngmg "bungkusin buat raffi akh, raffi pasti doyan" setiap makan apapun sellau inget suami . Keluarga terlove ❣❣

  • Titi Ariana Ribet
    Titi Ariana Ribet22 hari yang lalu

    Mantapp

  • Sintiana
    Sintiana22 hari yang lalu

    12:07 Om merry : 'ga di aduk dulu?' Mba gigi : 'ini lg ngapain?' *lg ngaduk pdhl. Auto ngakakπŸ˜­πŸ˜‚

  • Jefri Sebastian
    Jefri Sebastian22 hari yang lalu

    Mantap martabak nya

  • Ratna Juwita
    Ratna Juwita22 hari yang lalu

    Alau soal makan gigi ni lahap aja ya

  • Luv Ines
    Luv Ines22 hari yang lalu

    Aku seneng liat om Merry yang selalu setia sama klrga Raffi dan orange baik β€οΈπŸ™πŸ™ semoga untuk Raffi dan Nagita sehat selalu lancar usaha dan rezekinya panjang umur rendah hati selalu dan bisa mensejahterakan para karyawan nyaπŸ™πŸ™

  • Cesilia's Channel
    Cesilia's Channel22 hari yang lalu

    Gue kalo kerja sama RANS bisa2 naik 10kg loh 😐

  • Gina Noviana
    Gina Noviana22 hari yang lalu

    Kak gigi akan lebih cantik berhijab

  • Ake Rafid
    Ake Rafid22 hari yang lalu

    Ya ka gigi gak habis pasti om merry yg habisin wkwkwk

  • Salwa Aulia
    Salwa Aulia22 hari yang lalu

    ❀️

  • GUWA WONG
    GUWA WONG22 hari yang lalu

    MBK Gigi makan Yg Byk Ya Supaya Debay.nya Makin Sehat.....Hehe..Fokus Karo Om Mery..Mb Gigi Yg Lgi Makan...Om Mery Yg Nelan Ludah.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ™

  • Asmiatul Hasanah
    Asmiatul Hasanah22 hari yang lalu

    Ditmptku namanya terang bulan

  • Rio Aditya
    Rio Aditya22 hari yang lalu

    Semoga aku bertemu Rafi Ahmad dan Nagita Slavina amin dimana umh rafatar

  • AngeLia RiNy
    AngeLia RiNy22 hari yang lalu

    Ini aku nonton dikantor lg puasa, yaampun nelen ludah Mama Gigi sumpah .. hahahaaa

  • RANS Cilegon FC
    RANS Cilegon FC23 hari yang lalu

    Terimakasih teman-teman RANS atas suport dan do'anya, karna kalian maka acara hari ini dilancarkan. πŸ™ RANS Cilegon FC mengumumkan 30 pemain siap berlaga di Liga 2, dalam konferensi pers, di event Indonesia International Motor Show (IIMS) JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4/2021).

  • Tria Lutfi
    Tria Lutfi23 hari yang lalu

    Liat mama gigi makan, rasanya nikmat bngt

  • Firra Desyana
    Firra Desyana23 hari yang lalu

    Jadi pingin, jadi Asistenx mbk Gigi...😁😁😁😁😁

  • Firra Desyana
    Firra Desyana23 hari yang lalu

    Mbk Gigi...makanx banyak amat mbk...satu orang, pesanx 3 porsi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Priya Kripa
    Priya Kripa23 hari yang lalu

    Ngilerrr🀣🀣🀣🀣

  • Yuli Lovers
    Yuli Lovers23 hari yang lalu

    Gua ngakak pas kak lala bilang NDAK DICAMPUR INI KAN KITA TETANGGAANπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reren Rahmawati
    Reren Rahmawati23 hari yang lalu

    Baru"kemaren aku ke tempat ini

  • Sela wati Oktavianingsih
    Sela wati Oktavianingsih23 hari yang lalu

    Mba gigi hebat hamilnya ga mabok ya

  • Maya Nurdiana
    Maya Nurdiana23 hari yang lalu

    Sehat selalu ya kaka dan debaynya , minta doanya ya kak penantin 5th ku semoga ak bisa merasakan rasanya hamil dan ngidam , amin amin amin yarobbal alamin

  • xxattha
    xxattha23 hari yang lalu

    itu martabaknya info dong martabak mana???

  • Mami G&G
    Mami G&G23 hari yang lalu

    Semua berasa jd keluarga ya πŸ₯°

  • Nora Sheena Jovinia
    Nora Sheena Jovinia23 hari yang lalu

    Pastinya bby nya bby girl sbp mba ggi suka mkn yg manis2..semoga kehamilannya sihat2 smpi kelahiran..hallo from sabah malysia..

  • RINO W.P
    RINO W.P23 hari yang lalu

    Kasian om meryy gk makan makan

  • RINO W.P
    RINO W.P23 hari yang lalu

    Kasian om meryy gk makan makan

  • Jerry Prafitasari
    Jerry Prafitasari23 hari yang lalu

    Beneran nanya ini, kok dimas udah jarang muncul di flognya RANS lagi ya?

  • Rita channel
    Rita channel23 hari yang lalu

    aku udah 2 kali hamil barengan terus sama mama gigi πŸ˜€πŸ˜€....Allhamdullah

  • syaqiira bc
    syaqiira bc23 hari yang lalu

    Ciri khas mama gigi klo megang apapun itu selalu tangane kek cekitang cekiting jari nyaπŸ˜‚πŸ˜‚ mama gigi takut kotor blepotn di jari" kek nya wkwkw

  • ira ramadani
    ira ramadani23 hari yang lalu

    Ada yg tau nama tempat makannya apa?

  • Fadly Pratama
    Fadly Pratama23 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim Mbak Gigi Ratu Andara ngidamnya pengen makan-makanan yg enak-enak yg banyak banget semuanya dicobain,dibeli & dipesan sm Mbak Gigi Ratu Andara, Aa Rafathar,Mbak Lala,Om Merry,Sensen & team POWERANSGERS ikut Kalap juga nyobain semua makanan yg Mbak Gigi Ratu Andara mau.

  • yeni palupi official
    yeni palupi official23 hari yang lalu

    Semoga semua orang diberi ketabahan....bahagia Indonesiaku, Semoga semua bangsaku sehat sejahtera mulya❀️Di Romadhon ini❀️Damailah indonesiaku

  • Gita Chanel
    Gita Chanel23 hari yang lalu

    Dimas dimana ya...

  • Rifa Mufliha Nabilla
    Rifa Mufliha Nabilla23 hari yang lalu

    Ini alamat baksonya dimana ya

  • Noorhayatiofficial
    Noorhayatiofficial23 hari yang lalu

    Pecinta martabak nonton ini pas lagi puasa rasanya!!!! Pengenn jugaaa😯😯

  • Daliana abriani
    Daliana abriani23 hari yang lalu

    Enaknya klo hamil tdk morningsikness makan apa aj enak πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • delia junaidi
    delia junaidi24 hari yang lalu

    buat om merry, sesen, mbak lala.. next klo keluar mending bawain sedotan, sendok, garpu, sumpit sendiri dari rumah buat aa rafie, mba gigi sm rafathar biar lebih terjamin kebersihannya..

  • Jeff Plur

    Jeff Plur

    7 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nova Novianti

    Nova Novianti

    17 hari yang lalu

    Haha

  • kenthos kenthos

    kenthos kenthos

    20 hari yang lalu

    jangan lupa sofanya

  • Fitri Lestari

    Fitri Lestari

    20 hari yang lalu

    Sekalian mangkuknya gaes hehe

  • delia junaidi
    delia junaidi24 hari yang lalu

    seneng banget liat sesen ngelindungi mamagigi

  • Soraya Arcky
    Soraya Arcky24 hari yang lalu

    Nagita semenjak positif hamil, kayak balas dendam sm makanan, apa aja dimakan, pdhl sebelum hamil semua makanan ditahanΒ² hihihihi

Berikutnya