SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#ruben #ivangunawan #betrandpeto

Komentar

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier16 hari yang lalu

    t.me/corbuzierpodcast

  • Siska Cans

    Siska Cans

    2 hari yang lalu

    @Asri Kila idtitle.info/must/video/k7KbpLZl3IaugaQ

  • re re

    re re

    5 hari yang lalu

    @Asri Kila pop 0 PP

  • NYONYA LENJEH

    NYONYA LENJEH

    5 hari yang lalu

    Smart

  • Abdu Rahman

    Abdu Rahman

    6 hari yang lalu

    4 imam madzhab Islam juga pernah masuk penjara sbb bersebrangan dengan pemerintah dahulu,imam Syafi'i dll

  • Abdu Rahman

    Abdu Rahman

    6 hari yang lalu

    4

  • Drive Download
    Drive Download23 menit yang lalu

    Bang deddy: 45:11 Saya terngakak2 wkwkwkwwk

  • Yosefina Gili
    Yosefina Gili10 jam yang lalu

    Jika nanti udah hidup masing2 ingatlah hari ini.buat Ruben dan Ivan.

  • Yosefina Gili
    Yosefina Gili10 jam yang lalu

    Aqu rasa ini obrolan berkualitas banget.hebat persahabatan Ruben dan Ivan.

  • Indah Sri wati
    Indah Sri wati11 jam yang lalu

    😭😭😭🙏🙏🙏🙏 sehat sellu ya ayah ruben

  • Nova Herlina
    Nova Herlina11 jam yang lalu

    Kak dedy... Sama mae soimah dong...

  • Miftha Yufika
    Miftha Yufika13 jam yang lalu

    Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

  • Miftha Yufika
    Miftha Yufika13 jam yang lalu

    Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

  • Dien Puspita Jasmine
    Dien Puspita Jasmine14 jam yang lalu

    Nonton ini g bosen

  • Opie Miorelli
    Opie Miorelli15 jam yang lalu

    Ketjup mesrah buat kalian ber3, dari Riva Del Garda - Italia 😘

  • English Starter
    English Starter16 jam yang lalu

    Kesimpulannya mereka juga manusia... They deserve to be happy :)

  • Hindra Hiyofan
    Hindra Hiyofan19 jam yang lalu

    Jangan pakek bahasa Inggris gue nggak ngarti😭😭😭😭😭😭

  • Wawan Ynwa
    Wawan Ynwa22 jam yang lalu

    Orang diem terkesan mengiyakan, Orang ngomong terkesan gak terima. Salah dua-duanya kan Ruben Onsu

  • gaga pet
    gaga petHari Yang lalu

    13:24 Sllu bikin ngakak kak igun.

  • Uli Red
    Uli RedHari Yang lalu

    Semangat ka Ruben 💙

  • The SAMPURNA'S
    The SAMPURNA'SHari Yang lalu

    Apa cuma gue? yang denger ruben nyebutnya TERRTRAN??

  • Rendy Hermawan
    Rendy HermawanHari Yang lalu

    Keren kak ruben dan kak igun,,sukses selalu🙏

  • Miyuki
    MiyukiHari Yang lalu

    ivan gunawan itu pinter banget sebenernya hampir selevel deddy sih IQ nya ,cuman tata cara ngomong dan sifat nya aja yg beda

  • jimmy wijaya
    jimmy wijayaHari Yang lalu

    indonesia merdeka mereka berjuang utk memerdekakan hak asasi saudara mereka seperti LGBT waoooooooooooooooo

  • Its Lalaaa
    Its LalaaaHari Yang lalu

    27:06 ngakakkkk wkwkwk

  • Ilmi Sissia
    Ilmi SissiaHari Yang lalu

    Om Deddddyyyy pliiiisss undanggg Ria SW

  • Naya Tamba
    Naya TambaHari Yang lalu

    Salut! Sehat terus kak Ruben kak Igun!!!

  • 7 Pen
    7 PenHari Yang lalu

    Ronaldo diem mulu

  • Nandha Dyaz
    Nandha DyazHari Yang lalu

    Coco ruben mak igun,... My idol,

  • Nadya Amelia
    Nadya Amelia2 hari yang lalu

    Kontak yg di bikin betran sma bensu itu sma kya suami aku yg nikah sma aku yg bawa anak dan harus di didik sma dia.omogan orang itu pasti ada ajja. Untung nya anak anak haffan deangn keadaan dan omingan orang itu pun dengan sendiri nya bosen sendiri..dan yg ngomongin jelek nya itu mereka gada di posisi aku dan suami aku mendidik dan memberivmakan dlam artian materi dan batin nya mereka gada diposisi aku dengan lancang nya mereka membicarakan keadaan aku dngan anak anak...dan alhmdulillah nya smw bisa dilewatin dengan skr anak aku udah umur 13tahun dan udah mulai mondok masantren salafy .

  • Hyuk Jan
    Hyuk Jan2 hari yang lalu

    Gk nyangka ternyata attitude ruben se hi ini.. personality nya 360° dr yg terlihat di layar kaca.. Respect buat ruben 🙏

  • Monica Channel
    Monica Channel2 hari yang lalu

    Persahabatan kasih yg luar biasa utk kalian bertiga yg merupakan sumber kekuatan. Tetap semangat mas. Ada Yesus yg selalu menjaga kita. Jbu.

  • aku rizky
    aku rizky2 hari yang lalu

    DARI SINI KITA BELAJAR,, BAHWA ORANG KAYA YG SERBA BERKECUKUPAN PUN BELUM TENTU MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA. SEMANGAT TERUS BUAT RUBEN ONSU. SAYA TERHARU DAN MERASA ANDA ORANG YANG SANGAT HEBAT...

  • itsme regar's

    itsme regar's

    52 menit yang lalu

    orang banyak duit belum tentu bahagia ,,TAPIIII KARENA ADA DUIT jadi KETUTUP SUSAHNYA ... 🤣🤣🤣 nah kalau KERE mau NUTUP SEDIHNYA PAKE APA AN YORUBUNNNNN 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Oma Said
    Oma Said2 hari yang lalu

    Dikatain gak jd sampah dipuji juga gak jdrembulan jd biasa aj

  • Nicholas Nathanael
    Nicholas Nathanael2 hari yang lalu

    Bikin lagi

  • Mbul Mas
    Mbul Mas2 hari yang lalu

    Tetep semangat kak Ruben demi keluarga

  • HARUKO MIMI CAWA
    HARUKO MIMI CAWA2 hari yang lalu

    Ayah Gue Kerennn.. by onyo

  • RST Sirait
    RST Sirait2 hari yang lalu

    Baru ini nonton podcast dr awal Ampe akhir

  • RST Sirait
    RST Sirait2 hari yang lalu

    Terharu

  • Nilu Hermant
    Nilu Hermant2 hari yang lalu

    Takut si cantik ngegledak, pw banget tolong😅

  • Jandri Sulo Mangalla
    Jandri Sulo Mangalla2 hari yang lalu

    Salut persahabatan mereka semoga ttp langgeng sampai selamanya Tuhan berkati

  • Gawan Adi Pratama
    Gawan Adi Pratama2 hari yang lalu

    Soimah dong

  • Fatimah Suwito
    Fatimah Suwito2 hari yang lalu

    Ya Allah terbaru bgt sih..Ruben sosok bapak yg hebat😌

  • Maya Takanjanji
    Maya Takanjanji2 hari yang lalu

    Ruben Onsu the best.. I love u 🌹🌹

  • puput maheswara
    puput maheswara3 hari yang lalu

    Undang igun dan ayu ting ting

  • Noviyani
    Noviyani3 hari yang lalu

    Ruben Onsu sosok ayah luar biasa

  • Nur Jannah
    Nur Jannah3 hari yang lalu

    Menit ke 45: jawabannya buat para keluarga & tante2 nih. Yg suka nanya Kapan kawin????😪😪😪

  • Ismael Math
    Ismael Math3 hari yang lalu

    Ppk isurijono istri si tkg nntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

  • mizan nursyahidah
    mizan nursyahidah3 hari yang lalu

    Gila banget nih obrolan .. Uang memang ga bsa membeli ktenNgan batin ..

  • SUSTER CINTA
    SUSTER CINTA3 hari yang lalu

    Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

  • Umii Aha
    Umii Aha3 hari yang lalu

    Bensu cerdas 👍

  • Erni Sumarni
    Erni Sumarni3 hari yang lalu

    Itu sudah jadi Resikonya orang yg berkerja di bidang hiburan di layar kaca yg bisa di tonton orang banyak atau yg bisa di tonton sama orang-orang umum. Sedangkan yg nonton di semua kalangan bisa nonton. Pasti yg ada di pemikirannya otak penonton berbeda-beda. Jadi di sini yg paling penting bisa menahan diri agar tidak terpancing dengan hujat-hujatan orang lain ngomong.dan selalu bisa menjaga keluarga selalu merasa bahagia. Lebih baik klu ada komentar yg kurang baik di akunya. Langsung di blok saja.

  • Agnesley Pinoa
    Agnesley Pinoa3 hari yang lalu

    "Sekarang siapa yg meninggal, dia yg ngurusin. Gw meninggal, dia ngurusin gw,, dia meninggal, gw yg ngurusin" Wow 🥺🥺🥺

  • caca lestari
    caca lestari3 hari yang lalu

    plis jangan ada berita negatif,gua orgnya gampang percaya.

  • MNRS
    MNRS3 hari yang lalu

    siapa yang naro bawang disini

  • KHAIYIS 95
    KHAIYIS 953 hari yang lalu

    😭😭😭Sebak...

  • itsna asyri shaumiyrati
    itsna asyri shaumiyrati3 hari yang lalu

    salut sama keluarga ini. suka bgt.....

  • cucu suwarsih
    cucu suwarsih3 hari yang lalu

    Ka ruben jaga kesehatan terus , sehat selalu , wajahmu terlihat tidak sehatt 😞☹

  • sandy kuncoro
    sandy kuncoro3 hari yang lalu

    Sory mau tanya di menit 28:10:34 itu suara apa ya efek aja atau apa ya gagal fokus ya

  • Dinmas Arr
    Dinmas Arr3 hari yang lalu

    Sabar om ruben om orang hebat. Dan bijak sekali

  • Jeane Purwanti
    Jeane Purwanti3 hari yang lalu

    mukanya kk ruben kliatan capek kasian,,,,,ttap semangat utk membantu sesama kk,,,,sehat selalu buat kalian bertiga,,,dan God Bless You all

  • Gintini Choeratunisa
    Gintini Choeratunisa3 hari yang lalu

    Ada gak sih yg kaya q.. Nyimak sefokus fokusnya tapi ttp gak nyambung aja ama pikiran...

  • ce. any
    ce. any4 hari yang lalu

    The onsu family 💜

  • Tania syiffa
    Tania syiffa4 hari yang lalu

    Hahahaaa gokil abis men😅🤣😂aku ndengere serius bgt malah nglucu🤭🤗

  • Purap Official
    Purap Official4 hari yang lalu

    Mantap video bintang, akhirnya tembus juga 6 juta. Igun sahabat sejati Ruben..salut dah...

  • none of your business
    none of your business4 hari yang lalu

    Bener ya bahwa kita nggak bisa nge judge orang lain negatif positif tanpa tahu yg sebenernya mereka...thank you om ded, igun dan bensu atas "sedikit" crita ttg kalian..💜💜

  • Chacha Indra
    Chacha Indra4 hari yang lalu

    Disini bisa ditarik kesimpulan kalo jari dan mulut netizen itu jahatt

  • Veronica Mataheru
    Veronica Mataheru4 hari yang lalu

    Ayh ruben memang hebat... Syg sma keluarga dan bijaksana... 😊😊 Disamping ada kak igun sbgi sahabat yg sllu suport,,, lakukanlah terus hal2 yg baik dan salurkan itu dngn cara sndri... Biarlah orang berkata apa... Hidup ayah ruben mungkin sebagian orang di luar sana tau.. Tapi hati ayah ruben tidak ada yg tau... Hanya TUHAN YESUS yg tau... Semangat ayah ruben... Tantangan, masalah akan membuat iman ayah bertambah kuat... Jangan lupa selalu berdoa.. Menangislah, curahkanlah apa yg di rasakn..bawa semua itu kepada BAPA kita yaitu TUHAN YESUS.. Ok!!!!

  • Sri Syamsiyah
    Sri Syamsiyah4 hari yang lalu

    aku setuju apa yg dikatakan ama mas ruben .hidup mas ruben penuh dengan pahala semuga Alloh meridhohinya amin.

  • Cyndi Idhas
    Cyndi Idhas4 hari yang lalu

    Kenapa selalu bahas soal betrand...kasian keluarsga ruben, biar mereka berjalan seperti keluarga lain nya

  • Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina4 hari yang lalu

    Andai Ruben Masuk Islam sempurna banget, ( ini dari kaca mata gua yaa ) no debat Ruben kereeeeeeeen 👍👍👍👍

  • Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina4 hari yang lalu

    pikiran Ruben isinya positif terus, asli kereeeeen banget... Ruben keren 👍👍👍

  • Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina4 hari yang lalu

    gua maaah saluuuuuuut sama Ruben 👍👍👍👍

  • Desi Natalia
    Desi Natalia4 hari yang lalu

    Saya sampe nangis + ketawa nonton podcast ini... banyak belajar juga dari sini. Pokoknya makasih banget untuk tayangan ini. Doa terbaik untuk om dedy, om ruben, om ivan dan kru

  • Mery
    Mery4 hari yang lalu

    Kenapa sih ruben selalu nangis klo diwawancara sering liat dia mudah bgt nangis ..jd aneh..apa dia tertekan ? Keliatan lelah bgt wajahnya

  • Yumna Gamila Indy
    Yumna Gamila Indy4 hari yang lalu

    Mak igun sama kaya saya tdr harus 8jam

  • Musisi ndeso
    Musisi ndeso4 hari yang lalu

    Baperan gk baperan gk baperan lah masak gk canda baaperan😂😂

  • mamita dewi official
    mamita dewi official4 hari yang lalu

    Ditunggu Kalina dan Viky

  • Deasi Friska
    Deasi Friska4 hari yang lalu

    pengennya sampe beberapa episode gt ada kak ruben sama kak igun..udh serius pasti dibuat kocak..Good luck for all of us smoga apa pun yg kita kerjakan berhasil..yeayy

  • Shine bright
    Shine bright4 hari yang lalu

    Apa gue aja atau yg lain jg merasa bahwa : ruben sekilas mirip anwar🤣

  • Astin Nona
    Astin Nona4 hari yang lalu

    Ayah Ruben,,,,,Aku yg nyesek Dengar Ceritanya,,,,Tetap Kuat dlm Do,a🙏🏾

  • I ling i 101 04
    I ling i 101 044 hari yang lalu

    Kata" ruben sama sepertiku

  • MALAIKAT ACHAK GZG
    MALAIKAT ACHAK GZG4 hari yang lalu

    Salam Hormat dari Timur Ruben onsu jadi malaikat Shalut bang

  • Nelly Keroppi
    Nelly Keroppi4 hari yang lalu

    Toppp

  • Vlix 0807
    Vlix 08074 hari yang lalu

    Badabasssss rubenigun kerennn om ded juga

  • M Aditiya Pratama
    M Aditiya Pratama4 hari yang lalu

    O

  • febry kumalasari
    febry kumalasari4 hari yang lalu

    Emang betrand kenapa? Ga pernah tau ada masalah gw

  • Syahrul Cahyanto
    Syahrul Cahyanto4 hari yang lalu

    Astaga iklannya juga podcaatnya om Dedy yg Uya covid

  • BRIGHTNESS
    BRIGHTNESS4 hari yang lalu

    Salfok terus sama Muscle nya om Deddy

  • sijang eta
    sijang eta4 hari yang lalu

    Ruben keren jawabannya

  • Ida farida
    Ida farida5 hari yang lalu

    Detik 11.32 gue merinding nanggis

  • Warnida. H
    Warnida. H5 hari yang lalu

    Saya perlu dia bukan obat :’)

  • Mas. Ibrahim
    Mas. Ibrahim5 hari yang lalu

    Demi untuk menyambut bulan suci romadlon alangkah baiknya bikin konten tentang keutamaan,hikmah dan sebagainya mengenai puasa lebih khususnya puasa romadlon,undang kyai atau ustadz siapa pokok dari golongan sunni ahlussunnah wal jama'ah klo di indonesia sudah pasti nahdlotul ulama' biar kita bisa menyambut bulan suci romadlon dengan niat yg bersih dan supaya puasa kita kedepan bisa lebih bermakna berfaedah dan membekas di hati dan tingkah laku kita.....okey... Saya tunggu kontennya

  • World of Rey Gamer
    World of Rey Gamer5 hari yang lalu

    Ya ampuunn maaf punten..punteennn td ku pikir ruben itu anwar bab mukanya mirip bgt klo dari samping

  • Ikkara Belle
    Ikkara Belle5 hari yang lalu

    27:10 lucu bet udh buka headphone kira2 volumeny udh kecil e malahan wkkwkwkwkwk . Gw ulang2 trs wkkwk

  • Norjana Ishaak
    Norjana Ishaak5 hari yang lalu

    Seneng liat pershbtn mreka

  • Diah Budiyanti
    Diah Budiyanti5 hari yang lalu

    Bahagianya punya sahabat yg solid ya...

  • Lana Jurusatia
    Lana Jurusatia5 hari yang lalu

    Banyak pelajaran di podcast ini yg ku dapat..

  • Eri Yanuar
    Eri Yanuar5 hari yang lalu

    Mas ruben..klw ada yg membully atau mengata2in kelg mas ruben.pilihannya ada 2.diamkan atau lawan biar ada efek jera.cma jngn smpe d pikirkan trus mas ruben omongan orang.jngn smpe kebahagian kelg hilang gara2 omongan orang.

  • Surtini Cg
    Surtini Cg5 hari yang lalu

    Salut dengan persahabatannya,, semoga sehat terus , ya ❤️❤️

  • endah endah
    endah endah5 hari yang lalu

    Napain pada kepo biarin ajh ruben ngadopsi anak

  • tiara sakti
    tiara sakti5 hari yang lalu

    Bapak banget si ruben ini.. Salut 👏

  • ratu alifia shira
    ratu alifia shira5 hari yang lalu

    “saya kan harus mancing!🤣😂” HAHHH NGAKAAKKK

  • Naufal Dhiya Ulhaq
    Naufal Dhiya Ulhaq5 hari yang lalu

    nangis dah nonton ginian

  • Rere Nata
    Rere Nata5 hari yang lalu

    0:37 denger nya nyesek banget, gk kebayang kalo jadi ruben

Berikutnya