SIDANG ISBAT RAMADHAN 2021 - AWAL PUASA JATUH PADA TANGGAL 13 APRIL

SIDANG ISBAT RAMADHAN 2021 - AWAL PUASA JATUH PADA TANGGAL 13 APRIL serentak di seluruh Indonesia.
Selamat berpuasa semoga menjadi orang-orang bertakwa.

Komentar

  • Yanti Nurhayati
    Yanti NurhayatiBulan Yang lalu

    Yeayyyy sama dong kek aku 13 april tapi didaerah ku masi tetep ada yang 14 april😂

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    oh,,, daerah mana itu?

  • INFO UPDATE YANG VIRAL
    INFO UPDATE YANG VIRALBulan Yang lalu

    MIMIN mau Ngucapin... SelamAt BerpUasa hari pertama ya teman tEman...

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    Selamat,,,terima kasih,,,

  • Nana Supriatna
    Nana SupriatnaBulan Yang lalu

    Yakot

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    wow

  • Agung032
    Agung032Bulan Yang lalu

    Masya Allah tabarakallah

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Bude Siti
    Bude SitiBulan Yang lalu

    Ass,,,wr, wb, berarti mlm ini sahur 🙏🙏👍

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    yes

  • Zam Zamroni
    Zam ZamroniBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ramadhan tahun ini kumpul keluarga semoga bisa menjalankan degan rasa sabar .sehat jasmani lan rohani amiin

  • Zam Zamroni

    Zam Zamroni

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ makasih doanya paman

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Alip Punya
    Alip PunyaBulan Yang lalu

    Alhamdullillah kita msih di beri umur panjang.sehingga kita msih bisa menjalankan ibadah puasa kembali di Thun ini...amiiiin...

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Agus sopyan14
    Agus sopyan14Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin

  • rudy nina
    rudy ninaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah.....qt dipertemukan lg dgn romadhon.....

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Nano Aja
    Nano AjaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah..... Ya Allah 😭😭😭😭.....

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Randy Kadir
    Randy KadirBulan Yang lalu

    Jdi tarawihny bsok malam yah??

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    sekarang,,,

  • Adam Firdaus
    Adam FirdausBulan Yang lalu

    Yes... Ntar malem saurrr

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    yes

  • Microphone Ngehee
    Microphone NgeheeBulan Yang lalu

    maen 13 aja ente😂😂😂

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    yes

  • Lisan Dria
    Lisan DriaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah..

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Darunnajah online86
    Darunnajah online86Bulan Yang lalu

    alhamdulillah

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Zerico Co
    Zerico CoBulan Yang lalu

    Alhamdullilah semoga ramadhan ini kita di beri kebahagian...amin ya robb.

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Car31 MISSI
    Car31 MISSIBulan Yang lalu

    alkhamdulillah

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Purbo Djati
    Purbo DjatiBulan Yang lalu

    ALHAMDULILLAH, MERDEKA !

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah,,,

  • Dimas Firmansyah
    Dimas FirmansyahBulan Yang lalu

    Berarti besok udah puasa dong🤲

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    sip

  • Dwi Setiyono
    Dwi SetiyonoBulan Yang lalu

    smg pusa bsok lancar sampai akir

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Drajat Drajat
    Drajat DrajatBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Allah huakbar

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Puji Astuti
    Puji AstutiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah kita semua masih di beri kesempatan bertemu bulan ramadhan tahun ini,moga kita semua di beri kesehatan dan rizky yg barokah,,Aamiin.

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • aziana cantik
    aziana cantikBulan Yang lalu

    Alhamdulilahirobilalamin kita bisa memlihat bulan suci ramdhan ini kita masih di beri umur oleh Allah Swt

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Ilyassa Ramadhan
    Ilyassa RamadhanBulan Yang lalu

    Jdi besok puasa

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    yes,

  • Alwi1423
    Alwi1423Bulan Yang lalu

    Masih heran kenapa ada yg dislike video ini ya

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    tetap semangat,,,

  • Saifur Rozi
    Saifur RoziBulan Yang lalu

    saya hidup di kalangan warga muhamadiyah puasanya tanggal 14 tetapi saya ttep ikut pemerintah puasa besok.

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    semangat,,,

  • Den Bagusse
    Den BagusseBulan Yang lalu

    alhamdulilah ,masih dipertemukan dengan bulan yang suci ini🙏.

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah,,,

  • Sumarsono Marsono
    Sumarsono MarsonoBulan Yang lalu

    Alhamdullilah

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Maulana Malikibrohim
    Maulana MalikibrohimBulan Yang lalu

    Alhamdulillah..

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah,

  • Dias melan Nias
    Dias melan NiasBulan Yang lalu

    Aamiin smoga sampe lebaran

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Sitimulyasari Lia
    Sitimulyasari LiaBulan Yang lalu

    Amiiin

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Feed Moba
    Feed MobaBulan Yang lalu

    Berarti tarawih selasa malem rabu yah?

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    malam ini,

  • Lalu Hamirin
    Lalu HamirinBulan Yang lalu

    Allah huakbar saya dapat bertemu kembali dgn bulan suci romadon untuk yg menjalani semoga diberi kesehatan amin ya robbal alamin alhamdulillah

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Kanzull 27
    Kanzull 27Bulan Yang lalu

    Nunggu pemerintah woi... Kan kamu muhamadiyah jdi ga usah nuggu rukyah (melihat bulan) Krn kalian tanpa rukya saja SDH mnjlan.kn puasa karena kalian hanya memakai hisab iringan tanggal jdi kalo tnggal 1 yah kalian pasti puasa... nah aku kn bukan muhamadiyah jdi sori aqu ga ikut kalian, toh kalau nnti hasil kputusan sidang isbat.y sama breng kalian yah aqu ikutt.y pemerintah dgn pegangan Rukyatul hilal atau Krn bulan.y sudah kliatan. Shrus.y aplodan sperti ga etik di aplod mndahului kepuasan resmi pemerintah... Kesan.y sok abng jago Luh, sok pinter sumpah nih chenel ... Hadehh paling jijik guwa liat chenel sperti ini... Sok pke lambang NU lagi nih chenel.

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    sabar bro

  • Imam Basuki
    Imam BasukiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah... Yaa Alloh ... sy bersyukur ,engkau pertemukan saya pada Ramadhan thn ini , semoga sy dan klg kami bs menunaikan ibadah Ramadhan dg 5sukses Ramadhan, amiin y r a...

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,,

  • Erwin Mangunsong
    Erwin MangunsongBulan Yang lalu

    Menteri agama yang ini jujurnya dia

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    mantap

  • Biah Zaraa
    Biah ZaraaBulan Yang lalu

    Sekuat-kuatnya anak rantau kalau denger suara takbiran pasti berkaca-kaca. Salam dari jambe3:)

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    salam

  • Boom Moba

    Boom Moba

    Bulan Yang lalu

    Sama. Salam dari bali

  • Sudarsono
    SudarsonoBulan Yang lalu

    Alhamdulillah bulan penuh rahmat 1442 H, kesehatan ketentraman selalu menyertai, aamiin.

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Zainul Fikri
    Zainul FikriBulan Yang lalu

    ikut aja,mau sekarang besok lusa,no problem.yang penting siap menyambut bulan suci Romadhon....

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    mantap

  • ShinraOyeh
    ShinraOyehBulan Yang lalu

    Puasa tanggal 13? Bukan 12? Yg mana, yg bener

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    13 ya?

  • Aya Azoya
    Aya AzoyaBulan Yang lalu

    Hueee😭😭😭 besok ngak bisa puasa😭

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    wah

  • antoni toni
    antoni toniBulan Yang lalu

    Aamiin aamiin aamiin

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Boplas Jhi
    Boplas JhiBulan Yang lalu

    Yg mana bener kok ada yg bilang 12 April yh??>

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    12 April tarawih,,,

  • Imam Yasin
    Imam YasinBulan Yang lalu

    Terima kasih Paman atas infonya

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    sami2

  • Dandi Robrek
    Dandi RobrekBulan Yang lalu

    Alhamdulilah bisa di pertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan☺️

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Saidagil Said
    Saidagil SaidBulan Yang lalu

    Amin🤲

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Hadi Prayitno
    Hadi PrayitnoBulan Yang lalu

    Semoga di bulan Ramadhan ini amal ibadah kita semua di beri rahmat oleh Alloh SWT 🤲🤲

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Ilina Gusty
    Ilina GustyBulan Yang lalu

    Aminn

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    YRA

  • Wendi PROJECT CHANNEL
    Wendi PROJECT CHANNELBulan Yang lalu

    Marhaban ya ramadhan

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah,

  • Vina Fitri
    Vina FitriBulan Yang lalu

    alhamdulillah

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Atmadja Production
    Atmadja ProductionBulan Yang lalu

    Pantesan.. Aneh.. Sidang isbat tuh hari senin, 12 April 2021 informasinya.. Salfok sama judul nya.. Belum ada keputusan tp sudah mengklaim.. Hati2 bang, jatohnya bisa hoax ntr...

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    analisis ya,

  • SEPTIAN ADI NUGROHO
    SEPTIAN ADI NUGROHOBulan Yang lalu

    Wkwk klo dapet 14 april di kampung saya lebaran 2 kali pertama muhamadiya kedua nu 🤣

  • SEPTIAN ADI NUGROHO

    SEPTIAN ADI NUGROHO

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ wkwkw 😅

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    betul,,, kalo pake kriteria ODEH memang jd 14 April hihihi,,,

  • Om Uus
    Om UusBulan Yang lalu

    Di kpng saya InsyaAlloh nanti malam sholat Tarawih.semoga ibadahnya Lancar amiiin

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Wahyu NBL
    Wahyu NBLBulan Yang lalu

    Semoga kita semua diberi. Kesehatabv amin

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,,

  • Dani Hermawan
    Dani HermawanBulan Yang lalu

    Duh masih punya utang puasa yng taun kmarin 😢😢😢

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    semangat,,,

  • sn_ asih33
    sn_ asih33Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah aku udah niat puasa hari ini astaga 😴😴😴😴 Info gg jelas banget simpang siur si

  • Reynand Deka

    Reynand Deka

    Bulan Yang lalu

    Muhammadiyah besok , malam ini trawehnya

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah,,,

  • BAYU Sopian
    BAYU SopianBulan Yang lalu

    Alhamdulilah masih di beri kesehatan

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • May Gz
    May GzBulan Yang lalu

    Kirain skrng mlm tgl 12

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    siap

  • Nabila Putri
    Nabila PutriBulan Yang lalu

    Alhamdulillah tgl 13 kaget bgt dipikir tgl 12

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    semangat,,,

  • Kaki bunda ada surga

    Kaki bunda ada surga

    Bulan Yang lalu

    sama

  • BLACK SCREEN
    BLACK SCREENBulan Yang lalu

    Ya allah lancar kn ibadah puasa kami, beri kn kami kesehatan jasmani dan rohani, dan semoga tetap dalam lindunganNya... amin...😊🙇

  • kojinko xperia

    kojinko xperia

    Bulan Yang lalu

    Bj. M bxyh '

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • INI INI INI INI
    INI INI INI INIBulan Yang lalu

    Buat kalian yg puasa masih bisa kumpul sama keluarga dan masih banyak makanan bersyukurlah, apalh daya ane anak kosan puasa sendirian makan pake mie instan di magic com:v di temenin hp setiap hari karna gada TV:v

  • Asakaze

    Asakaze

    Bulan Yang lalu

    Semangat

  • Aji Setia

    Aji Setia

    Bulan Yang lalu

    Nasib yg sama nih

  • Reynand Deka

    Reynand Deka

    Bulan Yang lalu

    Insyaallah banyak takjil ramadhan

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Anie Chandra

    Anie Chandra

    Bulan Yang lalu

    Sbr ini ujian.semoga cita cita mu insyalallah d Ijabah kn oleh Allah SWT amiiinnn Allahumma amiiinnn 🤲

  • •Celcius
    •CelciusBulan Yang lalu

    SAHUR SENIN PAGI ATAU SELASA PAGI?

  • •Celcius

    •Celcius

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ oke bang

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    selasa pagi,

  • Sabri Gll
    Sabri GllBulan Yang lalu

    Puasa di masih di tanah rantau.😔😔

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    semangat,,,

  • Endang Aryanti
    Endang AryantiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah,Wasyukurillah.semoga di bln Ramadhan ini dpt mengikuti puasa dgn baik,Tadarusan lancar dan yg paling penting di beri kesehatan walafiat bagi seluruh Hamba Alloh yg sdg menjalankannya.Aamiin YRA

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Gus Nanda
    Gus NandaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya allah semoga umur kita di panjang kan allah sampai ke ramadhan tahun depan Amin ya allah

  • Gus Nanda

    Gus Nanda

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ alhamdulillah makasih infonya pak...❤❤❤❤

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    @Gus Nanda tarawih boleh, mulai malam nanti ya?

  • Gus Nanda

    Gus Nanda

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ berkenan,an sholat tarawih apa kah boleh pak...?

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Angga Gaming
    Angga GamingBulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga bulan suci dan hari raya tahun ini lancar' semoga wabah virus ini menghilang . dan buat oknum2 tertentu berhentilah menyebar hoax wabah virus jangan menghalangi kami merayakan bulan suci ini😔😔😔

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • afandi zaenal
    afandi zaenalBulan Yang lalu

    Kayaknya ini bukan pengumuman resmi dari pemerintah

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    analisis

  • Endang Zepri
    Endang ZepriBulan Yang lalu

    Jdi senin mlm selasa udh mulai traweh .

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    betul,

  • Reynand Deka

    Reynand Deka

    Bulan Yang lalu

    Muhammadiyah malam ini trawehnya besok puasa

  • Endang Zepri

    Endang Zepri

    Bulan Yang lalu

    @Drag kalo muhamadiah udh traweh dong..skarang

  • Drag

    Drag

    Bulan Yang lalu

    Iya bang

  • Sya Khan
    Sya KhanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah,,,

  • Sya Khan
    Sya KhanBulan Yang lalu

    Mudah2an puasa kita masih diberi kesehatan dan panjang umur amiiiiin...🤲😷

  • IL Al Channel

    IL Al Channel

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Sabrah Banjarbaru
    Sabrah BanjarbaruBulan Yang lalu

    Lebih Baik Kita Menunggu Keputusan yang Pasti Langsung Dari Kementerian agama RI... Karena Kita Tidak Bisa Menentukan Sendiri. Karna Semua Akan Di Tentukan Oleh Kementerian agama RI... Kita Belum Tau Apa Awal Ramadhan Jatuh Pada Hari Selasa Atau Rabu 🙏🏻

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    sip

  • Zuly Ana
    Zuly AnaBulan Yang lalu

    Ya allah lancar kn ibadah puasa kami, beri kn kami kesehatan jasmani dan rohani, supaya kami bs menjalani ibadah dgn khusyu'amiiin ya robbala'lamiiiin.. 🤲

  • IL Al Channel

    IL Al Channel

    Bulan Yang lalu

    Aamin

  • Zacky Cahyo

    Zacky Cahyo

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ Amin

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    Aamin,,,

  • May Sabately
    May SabatelyBulan Yang lalu

    Alhamdulillah....semoga kita bisa sampai lebaran aamiin

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    aamin,,,

  • Nur Ade
    Nur AdeBulan Yang lalu

    Subhanallah ..tiba lagi bulan suci yg kita tunggu....

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • Ghilang Saputra
    Ghilang SaputraBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya الله,engkau telah mempertemukan kembali bulan suci Ramadhan di thn ini🥺🤲🏽

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah,,,

  • Alkita 03
    Alkita 03Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah masih dipertemukan dgn puasa tahun ini

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah,,,

  • Zainal_Hakim
    Zainal_HakimBulan Yang lalu

    Makasih pak infonya, udh gk sabar nih buat puasa 😇

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    sami2,

  • Rahmi Ati
    Rahmi AtiBulan Yang lalu

    Maaf berarti kita mulai puasa hari selasa ya??

  • Rahmi Ati

    Rahmi Ati

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ terima kasih Semoga semua di beri keberkahan di bulan suci ini

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    betul,

  • GalEb
    GalEbBulan Yang lalu

    Puasanya jadi 13 april bang

  • GalEb

    GalEb

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ makasih pak untuk info nya

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    betul

  • TINGKATKAN TAQWA JAUHI MAKSIAT
    TINGKATKAN TAQWA JAUHI MAKSIATBulan Yang lalu

    berarti besok hari senin blm puasa ya bang

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    sip

  • fadly sawman

    fadly sawman

    Bulan Yang lalu

    Belom

  • Teny Wae
    Teny WaeBulan Yang lalu

    Alhamdulillah puasa thn ini bsa berkumpul dngn keluarga kecil ku😘😭

  • Teny Wae

    Teny Wae

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ 😊😊😊

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah

  • I'm daaa
    I'm daaaBulan Yang lalu

    Jadi kita puasa hari apa nih?

  • iman rohiman

    iman rohiman

    Bulan Yang lalu

    12

  • Noni Channel

    Noni Channel

    Bulan Yang lalu

    @Syarifah san udah jlas² tgl 13 cantikkkk 😂

  • Satria

    Satria

    Bulan Yang lalu

    😂

  • Syarifah san

    Syarifah san

    Bulan Yang lalu

    Kita liat keputusan mentri agama saja

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    Selasa,

  • ape kao
    ape kaoBulan Yang lalu

    13 april ya...brrti malem selasa kita tarawih👍

  • Momot12 Putri

    Momot12 Putri

    Bulan Yang lalu

    @Aurelia Sheila Besok senin kita tarawih ny mbak subuh ny baru sahur

  • Kochenk

    Kochenk

    Bulan Yang lalu

    @ape kao Muhammadiyah bareng NU

  • Kochenk

    Kochenk

    Bulan Yang lalu

    @Aurelia Sheila tarawih senin, puasanya selasa

  • ape kao

    ape kao

    Bulan Yang lalu

    @Aurelia Sheila itu mihammadiyah ktanya

  • Aurelia Sheila

    Aurelia Sheila

    Bulan Yang lalu

    Bukan besok Senin?

  • M Tegar Ale Perdana
    M Tegar Ale PerdanaBulan Yang lalu

    Binggung banyak yg bilang tanggal 12 april masuk ramadhan dan puasa nya tgl 13

  • Mandy Ho

    Mandy Ho

    Bulan Yang lalu

    @Rizdhan 7 jadi tgl 13 ya.soal nya disini besok sudah ada yang puasa

  • Rizdhan 7

    Rizdhan 7

    Bulan Yang lalu

    Kalo tanggal 12 (besok) Skrng udah teraweh

  • Mandy Ho

    Mandy Ho

    Bulan Yang lalu

    Iya terus kita puasa tgl 12 apa tgl 13

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    betul

  • Aldela Selvyana
    Aldela SelvyanaBulan Yang lalu

    Hahahaha ragu gue, secara lo mentri agama ntah agama lo apaan !

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    maksud?

  • Aji Setyo
    Aji SetyoBulan Yang lalu

    Aku terharu Alhamdulillah semoga kita selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT

  • Daniel D

    Daniel D

    Bulan Yang lalu

    Aminn

  • KING DREAMER

    KING DREAMER

    Bulan Yang lalu

    Amiin

  • Kasihatin Arema

    Kasihatin Arema

    Bulan Yang lalu

    Aamiinn......🤲.

  • Note MySelf

    Note MySelf

    Bulan Yang lalu

    Aamiin Ya Rabbalallamin

  • Pengurus Santri Cilik Baitul Iman

    Pengurus Santri Cilik Baitul Iman

    Bulan Yang lalu

    amin

  • Risa natalia
    Risa nataliaBulan Yang lalu

    Cowo ku kkeuh bgt sih katanya puasa besok

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    wah?

  • Rifki Rahmadi
    Rifki RahmadiBulan Yang lalu

    Senin malam terawih yak?

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    betul,

  • ikrar lailatul
    ikrar lailatulBulan Yang lalu

    Berarti senin malam terawih bg?

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    ya,

  • hilal wira yuda
    hilal wira yudaBulan Yang lalu

    HILAL NI BOS😂

  • Wahyu 57 Gota

    Wahyu 57 Gota

    Bulan Yang lalu

    @hilal wira yuda BATAM

  • hilal wira yuda

    hilal wira yuda

    Bulan Yang lalu

    @Wahyu 57 Gota emang abang orang mana

  • hilal wira yuda

    hilal wira yuda

    Bulan Yang lalu

    Ooo

  • Wahyu 57 Gota

    Wahyu 57 Gota

    Bulan Yang lalu

    Iya nge****

  • hilal wira yuda

    hilal wira yuda

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ BAPAK ORANG MANA

  • Elwa Rihanna
    Elwa RihannaBulan Yang lalu

    Sidang isbat nya sudah kah?? Tvri di rumah saya gak mau

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    senin ya,

  • wendy virgo

    wendy virgo

    Bulan Yang lalu

    Radio disiarkan jg kk

  • bayu anggoro
    bayu anggoroBulan Yang lalu

    Nyinyir di admin ... Pendapat lo kagak ada guna nya

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    @bayu anggoro belajar ya,

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    @Kuswara Dewo betul2...👍👍

  • Kuswara Dewo

    Kuswara Dewo

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ Disabarin aja bang

  • bayu anggoro

    bayu anggoro

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ kepala batu

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    @bayu anggoro belajar ya,,,

  • BAHAGIANJING
    BAHAGIANJINGBulan Yang lalu

    buat temen gue yang dari jawa udah "padusan". besok padusan lagi...🤣🤣🤣

  • tarjono tarjono

    tarjono tarjono

    Bulan Yang lalu

    @Nera engga nolak saya di ajak sahur bersama deh hehe...

  • Nera

    Nera

    Bulan Yang lalu

    Hahaha mama ku udah masak banyak makanan lagi😅

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    Semangat

  • Ramadhani Trisna
    Ramadhani TrisnaBulan Yang lalu

    Pak jadi malam ini tidak melakukan shalat tarawih ya?

  • Ramadhani Trisna

    Ramadhani Trisna

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ trimakasih

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    tahajud bisa,,, cek sidang isbat besok ya,,,

  • Narideh 1769
    Narideh 1769Bulan Yang lalu

    Yakut besok gyuss

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    wow

  • Sarkasnisme
    SarkasnismeBulan Yang lalu

    Saya agak bingung Sebenarnya Ramadhan jatuh pada tanggal 12 atau 13? Hmmm...

  • Yuliana Yoseph

    Yuliana Yoseph

    Bulan Yang lalu

    13 toh

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    12 baru sidang isbat nya,,,

  • slamet riyadi
    slamet riyadiBulan Yang lalu

    Bukannya sidang isbat baru besok bang.. Tgl 12 april 2021 hri senin.. Kok abang udh mendahului aja...

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    @Saheb Machfud sip

  • Saheb Machfud

    Saheb Machfud

    Bulan Yang lalu

    @Paman APIQ tulis dong di judulnya, ANALISIS .......Biar org gak bingung

  • slamet riyadi

    slamet riyadi

    Bulan Yang lalu

    Oh cuma menganalisi.. Kira abang mau mendahului pemerintah

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    betul, ini analisis ya,,,

  • Nyamut Ihsan
    Nyamut IhsanBulan Yang lalu

    Besok tarawih cuyyy

  • Wahyu 57 Gota

    Wahyu 57 Gota

    Bulan Yang lalu

    Enak cuy

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    yes

  • DHEN Putra

    DHEN Putra

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah 😊

  • Kartika Diah Pertiwi
    Kartika Diah PertiwiBulan Yang lalu

    Yeey bakalan dengar suara teriakan sahur sahur sahur...🥰🥰🥰

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    semangat,,,

  • nurcantikaatira
    nurcantikaatiraBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ❤️

  • Paman APIQ

    Paman APIQ

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah,,,

Berikutnya