Situasi Mencekam Pasca Ledakan Pertamina Balongan Indramayu

Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu meledak. Api membumbung di udara, seketika itu juga langit berubah menjadi berwarna merah. Warga diminta agar tidak panik.
#kebakarankilangminyak #kebakarankilangminyakbalongan
=================================
Subscribe IDtitle Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: hariankompas
- Facebook: hariankompas/
- Instagram: hariankompas
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita

Komentar

  • GARRIx FF
    GARRIx FFHari Yang lalu

    Lah kok bisa barengan sama bom bunuh diri di gereja makasar kemarin?🤔🤔🤔

  • Amna Ibrahim
    Amna Ibrahim5 hari yang lalu

    Ya allah

  • Ririn Cirebon
    Ririn Cirebon7 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • guyon maton
    guyon maton9 hari yang lalu

    ingin tau dong kak indra mayu itu mana ya propinsi mana dan dekat kota mana ? ♡ ♡ ♡

  • Jingga Sona
    Jingga Sona9 hari yang lalu

    Turut berduka cita, semoga bisa cepat pulih dari ledakan tersebut

  • WONADON
    WONADON9 hari yang lalu

    Ini lebih bagus daripada Jedag jedug Indramayu

  • Donald Crumb
    Donald Crumb9 hari yang lalu

    What do you call something that explodes at -273.15 degrees Celsius?

  • Haikal Novasirus
    Haikal Novasirus10 hari yang lalu

    Assalamualaikum Mau ngasih tau kalo bulan puasa 8 hari lagi, yang rindu bulan puasa mana suaranya #dindingghaibchannel 👇.

  • MUHAMAD ARRASYID
    MUHAMAD ARRASYID10 hari yang lalu

    0:00 ALLAHUAKBAR BOOM

  • Ahmad Sukron
    Ahmad Sukron10 hari yang lalu

    Kejadian itu pas banget didepan mata kepala saya sendiri. Jaraknyapun gak jauh sekitar -+400 meter dr rumah saya. Sampai saya pun ter jatuh akibat ledakan dan getaran itu. Alhamdulillah warga tidak ada korban jiwa. Saya pun masih trauma atas kejadian ledakan tangki yg sangat dahsyat itu. Ya allah semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi. Amin

  • Maru Animate
    Maru Animate10 hari yang lalu

    Ya Allah 😭

  • Amrizal Spd
    Amrizal Spd10 hari yang lalu

    Pasti sudah di setting ahok

  • Falah Wijaya
    Falah Wijaya10 hari yang lalu

    Njirrr siapa yang ngeledakin TNT

  • Ilham Nur
    Ilham Nur10 hari yang lalu

    Salam dari pemadam kalsel

  • Rita Alaska
    Rita Alaska10 hari yang lalu

    Titipan allah sesungguhnya akan kembali padanya

  • reni urip
    reni urip11 hari yang lalu

    3 April 2021 1,077,199

  • Qorry Romadany
    Qorry Romadany11 hari yang lalu

    A

  • IWAN RISWAN
    IWAN RISWAN11 hari yang lalu

    Itu mlm apa siang?

  • My Playlist
    My Playlist11 hari yang lalu

    M a f i a

  • Eren Yeager
    Eren Yeager11 hari yang lalu

    Ijin reupload

  • kus hartono
    kus hartono12 hari yang lalu

    Inilah akibat rakyat memilih partai yg korup. Presiden yg memusuhi ulama kritis. Siap siap lah musibah menimpa negri yg tercinta ini. Perhatikan sejak rezim ini kuasa .rakyat gaduh. Ulama kritis dimusuhi rezim . Rezim rakus kekuasaan anak menantu harus berkuasa ini akan menciptakan koruptor koruptor yg makin besar.

  • HA LK
    HA LK12 hari yang lalu

    Nora bgt bgts yg bilang allahaktar!!! perasaan gw liat ledakan dahsyat di beikurt muslim orang2 nya senora orang indonesia, pantes aja di bilang nagara dungu ya kaya gini sifatnya

  • VADS
    VADS12 hari yang lalu

    Yg dislike FIX IMPOSTOR

  • Xiǎoxíng de TV
    Xiǎoxíng de TV12 hari yang lalu

    Tumblr nya. Ledakan mirip wjah orang

  • Alang sarik com
    Alang sarik com12 hari yang lalu

    Mntak do'a nya shbat slm kenal

  • Fi'i Hezky
    Fi'i Hezky12 hari yang lalu

    Gara gara sholat di suruh jaga jarak, , kita dsuruh tidak salaman dan majelis dibatasi.. begini jdinya.. Tuhan Murka bnyak Musibah dimna mna.. covid hanya di olah olah manusia bukan Tuhan .

  • Ridho Baihaqi
    Ridho Baihaqi12 hari yang lalu

    Pertamina lagi.. dan lagi 🤣🤣🤣

  • Novit Aditya
    Novit Aditya12 hari yang lalu

    What a big fire..🔥🔥

  • Dewi Deka
    Dewi Deka12 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Dewi Deka
    Dewi Deka12 hari yang lalu

    Sedih deh😭😭😭😭😭😭🤣

  • Dewi Deka

    Dewi Deka

    12 hari yang lalu

    Maaf ada yang ketawanya soal nya aku buru buru sekali lagi maafnya

  • Kim Nuna
    Kim Nuna12 hari yang lalu

    Ya Allah........

  • Tutorial Top
    Tutorial Top12 hari yang lalu

    Udah tau ada api jangan dekat²

  • aditya Be
    aditya Be12 hari yang lalu

    Kasian nya

  • papa ku
    papa ku12 hari yang lalu

    Fsow.😭😭😭😭😭🏢🏣🏡🏠

  • nilove afnani
    nilove afnani12 hari yang lalu

    0:00 kyk opening aot nama lagu nya my war

  • Alief Aulia Rahman
    Alief Aulia Rahman12 hari yang lalu

    Youseebiggirl played

  • Raden Rahmat
    Raden Rahmat12 hari yang lalu

    Panylyesan beberapa hari ini dirasakan cuaca panas malam hari hingga subuh

  • Ita Purnamasari
    Ita Purnamasari12 hari yang lalu

    Astagfirullah.. tiada daya dan upaya selain dari Allah Swt Pegawai2 yang sedang bekerja disana gimana??? Nyala apinya dahsyat banget.

  • rully aji sasmita
    rully aji sasmita12 hari yang lalu

    Woow

  • wes pas
    wes pas12 hari yang lalu

    🙄😥

  • Bernat Tv
    Bernat Tv12 hari yang lalu

    Kalau segitu besar nya berapa banyak bahan kimia buat madami api nya

  • Engsun Sunarta
    Engsun Sunarta12 hari yang lalu

    Ini jelas"musibah tak terduga bukan kesalahan manusia tp alam,kilang tersambar petir.kejadian ini sering terjadi di dunia,

  • Akbar Alrasyid
    Akbar Alrasyid12 hari yang lalu

    Kemana pihak keamanan, Yang berjaga di lokasi ???

  • Akbar Alrasyid
    Akbar Alrasyid12 hari yang lalu

    Apa ada korban Jiwa ?

  • Ikhsan Golita
    Ikhsan Golita13 hari yang lalu

    Indramayu kebanyakan CIBLEK (Cilik2 Betah Melek)

  • アルディTommy
    アルディTommy13 hari yang lalu

    Shockwave

  • Rizky Maulana Aditya
    Rizky Maulana Aditya13 hari yang lalu

    Lihat ledakan itu, gw teringat opening Attack on titan Final season.

  • Syamsir Alam Phc
    Syamsir Alam Phc13 hari yang lalu

    Smoga Indonesiaku cepat pulih

  • willy evans
    willy evans13 hari yang lalu

    The real redzone :'(

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family13 hari yang lalu

    Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiinn

  • Faisal Rahman
    Faisal Rahman13 hari yang lalu

    Gara2 puntung rokok kah?

  • thrashhh
    thrashhh13 hari yang lalu

    Jadi serem ngebayangin besarnya ledakan nuklir

  • Lexyphone Store
    Lexyphone Store13 hari yang lalu

    Langit nya Samapi oren gitu serem

  • Channel Aja
    Channel Aja13 hari yang lalu

    Semoga tidak ada korban yaallah 🙏🙏😭😭 lindungi saudara saudara kami🙏🙏amin

  • WANSS FF
    WANSS FF13 hari yang lalu

    Semoga Ngga Ada Korban Dari Saudara Kita Yang Ada Di INDRAMAYU AMIN🙏

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD13 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/aZecs8x5t3KZbtY

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD13 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/aZecs8x5t3KZbtY

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD13 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/aZecs8x5t3KZbtY

  • ham912
    ham91213 hari yang lalu

    Semoga kota Indramayu cepet membaik...bantu doanya semuanya . Aminnn😌🤲

  • akat suki
    akat suki13 hari yang lalu

    Liat dari video aja serem gitu gimana aslinya ya, ngeri banget

  • Siji Sanwilatin
    Siji Sanwilatin13 hari yang lalu

    Dadi kemutan pas ganu nang cilacap

  • mitycraft132
    mitycraft13213 hari yang lalu

    Astagfirallah

  • Doyan Strike
    Doyan Strike13 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/sM5-rMlrvGO4atY

  • Muh Said
    Muh Said13 hari yang lalu

    Semoga ini menjadi pelajaran agar tetap berhati" kedepannya

  • Ismail Mail
    Ismail Mail13 hari yang lalu

    Ini palingan dibakar oleh oknum

  • nuniek suhaida
    nuniek suhaida13 hari yang lalu

    Innalillahi wainnaillahi rajiun

  • Andry Rismawan
    Andry Rismawan13 hari yang lalu

    "Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Fir'aun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan.."

  • TRI HARTA
    TRI HARTA13 hari yang lalu

    Emang gada penangkal petirnya apa gmn sih

  • Syariful iman
    Syariful iman13 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/n8trfM1snHbKg5c

  • Eriska Arni
    Eriska Arni13 hari yang lalu

    Ga kebyang jadi petugas Damkarnya ya Allah 😢

  • satria bintang lesmana
    satria bintang lesmana13 hari yang lalu

    Colossal titan nih pasti Jk (just kidding

  • Ereh Yeger

    Ereh Yeger

    13 hari yang lalu

    ARMINNN

  • UMBUNUNU
    UMBUNUNU13 hari yang lalu

    Mengerikan

  • Fardhan Ali
    Fardhan Ali13 hari yang lalu

    Beberapa kilometer dari tempat gw:(

  • Kiraitsu Asuka
    Kiraitsu Asuka13 hari yang lalu

    Eren berulah

  • Rahmat ______21
    Rahmat ______2113 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/s6lsq6aDqJemrKQ

  • MEME VIRAL
    MEME VIRAL13 hari yang lalu

    Valir ngerusuh jhonson buta map

  • Rizky Fauzy Harahap
    Rizky Fauzy Harahap13 hari yang lalu

    akibat nimbun

  • Ari Kapasan
    Ari Kapasan13 hari yang lalu

    Baca komen kaya reuni ustad

  • Jo
    Jo13 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/n8-mjcl0rXWvqdY

  • Ibnu Saputra
    Ibnu Saputra13 hari yang lalu

    Seram sekali aku takut kasian orang yg ada di situ😱😱😱

  • firda saputri
    firda saputri13 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/sdFlotiNnKbOqpc

  • Yogi Ilham Koto
    Yogi Ilham Koto13 hari yang lalu

    seneng saya pertamina dapet musibah., byk kancil disini., byk mata duitan disini., karma buat kalian

  • mr ms channel
    mr ms channel13 hari yang lalu

    Ayolah INDRAMAYU kembali lah pulih🥺

  • Suwarsih Susi
    Suwarsih Susi13 hari yang lalu

    Di bskar bukan kebaran karna pertamina kladang koruptor yg di pimpin oleh si ahok aseng biang koruptor

  • Qiemsa Naf
    Qiemsa Naf13 hari yang lalu

    gw klo disana pasti dah ngira akhir zaman

  • ALINSKIE 27
    ALINSKIE 2713 hari yang lalu

    Jangan diladenin akun yang bernama "PUTU JUNI" dimana mana ada dia...memang dia kerjaan nya gitu..jadi maklumin aja

  • Ahsenh
    Ahsenh13 hari yang lalu

    semoga yang baca komen ini menjadi orang orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua...

  • Orang Kampong
    Orang Kampong13 hari yang lalu

    _Itu baru teguran_ *ALLAH* _utk pemerintah zolim..._ *OTW* _Gunung,Gempa & Tsunami_

  • Aku Trader
    Aku Trader13 hari yang lalu

    Mungkinkah itu sabotase??

  • Yadi Mulyadi
    Yadi Mulyadi13 hari yang lalu

    Trending 4 ... naik lagi dong?...

  • Hasan Amin
    Hasan Amin13 hari yang lalu

    suasana chernobyl nya indonesia

  • Raihan Ganz
    Raihan Ganz13 hari yang lalu

    Collosal titan

  • sem- prawut
    sem- prawut13 hari yang lalu

    Mungkin teguran...karna sekarang primium ngk ada di setiap pom bensin

  • Cie Bucin?
    Cie Bucin?13 hari yang lalu

    Siapa yang masih login ff 😂

  • Aldebaran Senju
    Aldebaran Senju13 hari yang lalu

    Gimana hai manusia setelah engkau melihat cuplikan neraka??

  • Hafis Penarik
    Hafis Penarik13 hari yang lalu

    AMIN GAK ADA YANG MATI AMIN

  • Anggita
    Anggita14 hari yang lalu

    Jangan2 kerjaannya vincenzo cassano

  • nyamukemas
    nyamukemas14 hari yang lalu

    Di beranda gw penuh dengan berita ini...

  • griya tahfidz al fiil tangerang selatan
    griya tahfidz al fiil tangerang selatan14 hari yang lalu

    .

  • Marsya Chan
    Marsya Chan14 hari yang lalu

    Aku orang indramayu jaraknya lumayan jauh aja sampe kerasa banget ledekannya kenceng pdahal dari lantai 3, sampai sekarang asapnya masih ada, jam 7 sesara jam 5 subuh

Berikutnya