TERNYATA... OH TERNYATA‼️- JAKSA AGUNG - Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#korupsi #heboh #podcast

Komentar

  • Mu Bey
    Mu BeyJam Yang lalu

    kaku lah di segmenta ini!

  • leon leonardo
    leon leonardo2 jam yang lalu

    Hallo

  • Allan Modjo
    Allan Modjo2 jam yang lalu

    Om Deddy... Tlg wawancara pak kejagung ttg kinerja jaksa di NTT yg terkesan tebang pilih atas kasus korupsi NTT Fair dan tilep aset tanah negara di Pemkot Kupang oleh mantan walikota Jonas Salean.. Kenapa kasus ini hanya dua orang yg diproses padahal pelakunya ada 40 orang yg nama2nya sdh diumumkan jaksa ditempat penyitaan ditempel nama2 pelaku itu termasuk ketua dan wakil ketua dprd kota kupang..thnx

  • Media G 11
    Media G 113 jam yang lalu

    Kejari Gresik perlu di pantau pak ,dinsos,dinkes,APIP,PDAM hukum masih jalan di tempat

  • Roni Hamdani
    Roni Hamdani15 jam yang lalu

    Fokus mendengar..., asik , adem banget ngobrolnya,. Masalah jujur atau gaknya hanya Allah dan dia yg tau, saya senang dengarnya, insyaallah masalah hukum di Indonesia, di tangani oleh orang yg tepat( jujur dan amanah ), dan takut akan hukum Allah, amiiinnnnnnnn

  • Ella elya
    Ella elya16 jam yang lalu

    Sogok tidak ' tp tekanan dari atasan bagaimana ?

  • Agstian
    Agstian17 jam yang lalu

    btw Akar permasalahan negara ini KORUPSI‼️

  • Eko Waluyo
    Eko Waluyo18 jam yang lalu

    Di belikan sukoi 35 dapat berapa itu.....gantung koruptor.....

  • Zyctrix 86
    Zyctrix 8620 jam yang lalu

    ntar lagi juga dikangkang'i sama yang ono.. :D :D :D #100%JOKES

  • Cae Suwanto
    Cae Suwanto22 jam yang lalu

    Sy harap sikap bpk bisa diteladani oleh semua jaksa negri dan jaksa tinggi.

  • ubaid denockarlum
    ubaid denockarlum22 jam yang lalu

    revolusi kumis

  • Yiruma Katzuma
    Yiruma KatzumaHari Yang lalu

    Mantaaapppp....!!! Om Deddy Gue suka klo bahas mslh negara begini...

  • korban2 jiwasraya
    korban2 jiwasrayaHari Yang lalu

    Mau Beny Tjokro tertangkap & uang korupsi jiwasraya sdh kembali ke negara kami ngak peduli. Toh Uang Nasabah Jiwasraya ngak ada yg kembali/ hilang.Dimana tanggung jawab & perlindungan Negara???? Tlg diungkap aja Mas Deddy 🙏🙏🙏

  • Nanang Sugiyanto
    Nanang SugiyantoHari Yang lalu

    Selanjutnya tolong undang Herman Hadi Basuki. Polisi lucu yang dari Purworejo dong Mas Deddy 👍🙏

  • Deni Rahman
    Deni RahmanHari Yang lalu

    Solusi hidup manusia Hanya satu kembali ke islam,..karna islam adalah undang undang buatan pencipta manusia itu sendiri...dia nabi muhammad yang bersabda kalau (anak ku)Aisyah mencuri benar benar aku potong tangannya..

  • Luqman fariq
    Luqman fariqHari Yang lalu

    bagaimana tentang hukuman mati

  • Handoko Lauw
    Handoko LauwHari Yang lalu

    Kalau bs undang RI1 hebat deddy cor

  • e men
    e menHari Yang lalu

    Tumben si Botak bajunya lengkap ..........ck ck ck__

  • Akbarrr Lubis
    Akbarrr LubisHari Yang lalu

    Emang apa kalo orang bijak kalo ngomong pasti santai dan slow nadanya?

  • mR. N
    mR. NHari Yang lalu

    Jwpan ya...kurng jelas...bg detail dong....

  • Bimo Sapari
    Bimo SapariHari Yang lalu

    Tidak ada orang yang bercita cita menjadi koruptor dan tidak ada para koruptor yang tidak tau hukum agama dan UUD,,,cumu kalau lihat duit kagak tahan.

  • Taufik Ivan
    Taufik IvanHari Yang lalu

    Pertanyaan om dedi. Seperti taufik hidayat

  • Daimah Tamami
    Daimah TamamiHari Yang lalu

    Pak Deddy corbuzier tolong dong bilang ke jaksa agung. Soal apbd Jakarta yang untuk foya2 anies baswedan Dan kroni2nya. Karna novel baswedan micek

  • Tour Acehkita
    Tour AcehkitaHari Yang lalu

    Kalau orang merasa bersalah pasti jawabannya terbelit belit...tapi kalau orang jujur itu pasti jawabannya lancar...

  • Tour Acehkita
    Tour AcehkitaHari Yang lalu

    Dari segi omongan ngak jelas...setiap pertanyaan om Dedi bertanya.. jawaban nya selalu terbelit belit.....

  • Ahmad Salim
    Ahmad SalimHari Yang lalu

    Hebat Bung Deddy kenapa manusia korupsi

  • Mohd Ady
    Mohd AdyHari Yang lalu

    Orang kurupsi itu kaya harta miskin iman...

  • Erwan pagar dewa Erwan p dewa
    Erwan pagar dewa Erwan p dewaHari Yang lalu

    Kira in lakinya inul dangdut itu

  • Akki Akki
    Akki AkkiHari Yang lalu

    Subhanallah. Sosok pejabat yg bersih dan beriman.semoga Allah swt selalu melindungi beliau.amin.

  • Titin Mustika wati
    Titin Mustika watiHari Yang lalu

    Hidup PDIP 😂😂😂😂 Bravo PDIP 😂😂😂😂 Lu makan tuh,,, uang anak cucu lu di rampok PDIP lu cuma di upah nasi bungkus cebong 😂😂😂

  • wildan azy m
    wildan azy mHari Yang lalu

    woow 23 T, hebat koruptornya tapi gaada akhlak

  • rar Hen
    rar HenHari Yang lalu

    Manusia yang beriman bertaqwa kepada ALLAH SWT TUHAN YME taat dengan perintahNya. Menggunakan akal dan hati nurani. Manusia yang mengikuti ego hawa nafsunya tidak pandai bersyukur rakus serakah tamak. Penegakan Hukum AL BAQARAH 85. Menegakkan Keadilan AN NISAA' 135. Membela Kebenaran AL BAQARAH 42. Sehat selalu. Semangat memberantas korupsi dll.

  • Diqi Kamil
    Diqi KamilHari Yang lalu

    Please om Deddy, undang guru gembul (nama channel youtube nya juga "guru gembul"). Beliau pemikiran nya sama kayak om Deddy. Byk pemikiran beliau yg tepat ttg sejarah, konspirasi, sains, ekonomi dan segala macam bidang ilmu pengetahuan.

  • Sabichis Mudzakir
    Sabichis MudzakirHari Yang lalu

    Semoga pak jaksa agung istiqoma .

  • Sinto Law
    Sinto Law2 hari yang lalu

    Bismillah menjadi bagian dari kejaksaan 🥺

  • Ummi Ratna Channel
    Ummi Ratna Channel2 hari yang lalu

    Manusia yg mau bersyukur lurus iman, qona'ah dalam hidup,akhlaqul karimah,kalau terbangun dalam diri manusia pasti jauh korupsi.aamiin.barokallooh pak jakgung burhanuddin.

  • M Lumban Batu
    M Lumban Batu2 hari yang lalu

    Bagus pendapatnya pak tapi ditingkat bawah ada aja oknum yg tidak menggunakan hati nurani

  • abang bonny
    abang bonny2 hari yang lalu

    Sebelumnya Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, pernah mengatakan bahwa jabatan strategis harus diberikan kepada orang yang bertanggung jawab untuk menegakkan hukum dengan adil tanpa intervensi pihak tertentu. Jaksa agung periode sebelumnya M. Prasetyo banyak disorot lantaran berasal dari Nasdem. Lalu bagaimanakah dengan Jaksa agung yg sekarang ???

  • EKO IRIANTO
    EKO IRIANTO2 hari yang lalu

    untung mas adam sudah cukur kumis kalo tidak bisa bingung mbakm inul

  • Yulianto 827
    Yulianto 8272 hari yang lalu

    Sese kali .undang saya dong mas Dedy. .ttg masalah saya. Hukum atau pribadi saya siap.

  • YK TV
    YK TV2 hari yang lalu

    Besok lanjut wwc sama ketua KPK OM ded ..biar tambah mantaps .. #brantasKoruptor

  • Yulianto 827
    Yulianto 8272 hari yang lalu

    Lanjut kan pak. Selagi BPK di butuh kan .NKRI. jgn pernah takut

  • Arif Sengala ngala and Son
    Arif Sengala ngala and Son2 hari yang lalu

    Podcase ini di sponsori oleh lee mineral

  • Jubaedi Mr
    Jubaedi Mr2 hari yang lalu

    Ternyata dan Insyaallah selalu jadi orang baik dan bertaqwa

  • Jubaedi Mr
    Jubaedi Mr2 hari yang lalu

    Kantor TEBUS SIM, Mohon diberikan tempat tunggu yang layak, ada tempat duduknya, ada kanopi yang memadai banyak orang agar tidak kepanasan dan kehujanan. Pelayanan yg ramah, ada toiletnya. ..ini yg simple utk memanusiakan dan melayani warga. Semoga dibaca, terimakasih

  • Imelda Syalsadila Sunjaya
    Imelda Syalsadila Sunjaya2 hari yang lalu

    GUA KIRA INI OM ADAM SUSENO😭

  • Amirgunawan STR
    Amirgunawan STR2 hari yang lalu

    bincang bincang yang menarik om dedd

  • S. Tjoeng
    S. Tjoeng2 hari yang lalu

    Muna aahhh ngomong hati nurani...👎👎👎👎 denger separoh aja.. close the door...🤥

  • afi prabowo
    afi prabowo2 hari yang lalu

    mustinya ada pertanyaan.. truth or dare

  • Nani Nani
    Nani Nani2 hari yang lalu

    Pak jaksa semoga jalan bapak lurus trus ... dan memegakan keadilan seadil adilnya ... Tp kenapa para tikus berdasi tidk dihukum mati....rakyat sdh bosan pak liat para koruptor ms bs nyinyir di publik dan terlebih lg ms bs fitnah pak presiden....klu di luar malu pak para koruptor klu ketauan...bunuh diri atau gk dia menjauh dr masyarakat

  • Aba Farih
    Aba Farih2 hari yang lalu

    Sukka dg podcast ny om Dedy...baarokallooh..makin berkah ya berkaryany..mengajak dialog orng orng keren yg baik yg bs jd inspirasi baik untk masyarakat.

  • 01117278445 Ria
    01117278445 Ria2 hari yang lalu

    Koruptor itu adalah orang yg tidak tahan melihat dunia , orang yg tidak amanah , orang yg tidak tahan denga godaan dunia , ibarat orang minum air laut semakin diminum semakin haus ,

  • Sri Martono
    Sri Martono2 hari yang lalu

    undang Jokowi dong Om,berani gak?,kalau berani baru gentleman asli,siap Bos?

  • arthasz
    arthasz2 hari yang lalu

    NEXT IQ7 JONARIS STILL IN THE HOUSE

  • wahyu hidayat
    wahyu hidayat2 hari yang lalu

    NEXT IQ7

  • Jerami Id
    Jerami Id2 hari yang lalu

    Mas Adam?????

  • Emank Meryam
    Emank Meryam2 hari yang lalu

    Kumisnya anggun berwibawa, cocok dg jabatan jaksa agung, sapa takut,, sd resiko jabatan,, mantap

  • Boey Berkah
    Boey Berkah2 hari yang lalu

    masih ada harapan ...

  • Alvin Ainuz Zaka
    Alvin Ainuz Zaka2 hari yang lalu

    Iya njir semua yg namanya burhanudin menakutkan kyk Kepala sekolah mts gw

  • Elyakim Mooy
    Elyakim Mooy2 hari yang lalu

    Manusia memang tdk pernah puas. Krn mereka blum selesai dgn diri mereka. Klu kaya itu relatip tergantung

  • tidar wrst
    tidar wrst2 hari yang lalu

    yang dslike pasti anu 😁

  • Rendi Dian
    Rendi Dian2 hari yang lalu

    Korupsi bansos lebih besar dr banjir jakarta

  • Tri Agung Nugroho
    Tri Agung Nugroho2 hari yang lalu

    Jaksa agung siapanya jaksa pinangki?

  • Payjo Wae
    Payjo Wae2 hari yang lalu

    Jaksa yg tegak lurus brp persen ya 😎🙏

  • wilson loek
    wilson loek2 hari yang lalu

    Saya mau argumen sedikit nih om, di menit 9 itu mgkn saja karena sudah pernah merasakan makanya tidak mau merasakan yang namanya “hidup susah” itu lg... :)

  • Taslim Udin
    Taslim Udin2 hari yang lalu

    Indonesia butuh orang orang yg jujur, bukan orang orang yg tukang tipu, tukang bohongin Rakyat, Rakyat Indonesia ini Sudah kenyang di tipu oleh pejabat pejabat koruptor

  • Taslim Udin
    Taslim Udin2 hari yang lalu

    Ini Hanya Saran Saja, kalau Indonesia ingin jadi Negara Maju Dan Hebat,Tindak,Basmi pelaku kejahatan Korupsi/ Koroptur Hukuman Mati, Jangan Hanya Di penjara Saja, percuma Saja koroptor Hanya Di penjara kalau Tidak Di hukum mati. Itu Cara membasmi korupsi Di negara indonesia,

  • Ceprak07 GAMING

    Ceprak07 GAMING

    Hari Yang lalu

    Dipenggal aja didepan umun,, biar orang² takut untuk korupsi

  • Desby Abdul Fatoni
    Desby Abdul Fatoni2 hari yang lalu

    Sekilas mirip Ariel noah

  • Komonitas Akhlakul Karimah
    Komonitas Akhlakul Karimah2 hari yang lalu

    2024 Pilih yg tdk korupsi

  • BISNISO MEDIA
    BISNISO MEDIA2 hari yang lalu

    Undang saya mas dedy..

  • Umar Udin
    Umar Udin2 hari yang lalu

    Jaksa agung saja untuk menegakan hukum pakai hati nurani dan rasa kemanusiaan yang sangat tinggi. Aku sangat salut buat pa jaksa agung. Tapi gimana jaksa" kebawahnya ?

  • Nila Krisnawati
    Nila Krisnawati2 hari yang lalu

    Semoga Pak Jaksa Agung Burhanuddin sehat selalu sehat terus tetap istiqomah dan dilindungi setiap saat dmn pun berada Aamiin ya Allah

  • RJ 4Fun
    RJ 4Fun2 hari yang lalu

    Fokus menit 20-22 Kami tunggu bukti kasus ini selesai, jangan sampai harapan dan kepercayaan kami terhadap hukum di negara ini benar-benar hilang.

  • Gamma Septian
    Gamma Septian3 hari yang lalu

    Orang langka di Indonesia

  • Bayu Doni
    Bayu Doni3 hari yang lalu

    Klw korban begal bunuh begal karna membela diri dan membunuhnya tidak sengaja haruskah dihukum? Katanya pakai hati nurani, klw begitu klw di begal pasrah saja😂😂😂

  • Ade Sudrajat
    Ade Sudrajat3 hari yang lalu

    Semoga karakter dan integritas p.jaksa agung bisa dicontoh oleh bawahannya. Tetap semangat p.jaksa agung ,sehat selalu....!!!

  • Ragam Info id
    Ragam Info id3 hari yang lalu

    Yang mampir sini semoga rezekinya bertambah

  • Danar Sena
    Danar Sena3 hari yang lalu

    keren om

  • po bidau gustang
    po bidau gustang3 hari yang lalu

    10:16

  • The Sentinel Team
    The Sentinel Team3 hari yang lalu

    Cieeeeeh.. mulai masuk iklan ne om

  • rita yuliana
    rita yuliana3 hari yang lalu

    Semoga kasus Asabri bisa bp tuntaskan n tetap semangat dan GBU

  • tropical apes
    tropical apes3 hari yang lalu

    05:33 menkopolhukam yang bener bukan menhan.

  • Umii Aisyahh
    Umii Aisyahh3 hari yang lalu

    mirip almh suamiku kumisan.. dlu sy kecantol almh suami ya sm kumisnya itu wuihh..😅 menurutku klw laki tanpa kumis meskipun ganten tampan.. blm sempurna tanpa dihiasi kumis di ats bibir..😅😄afa lgunya Rita sugiarto.. abang kumis.. lagu evi tamala.. itu kumis.. kumis.. kumis.. 👍

  • Entin 123
    Entin 1233 hari yang lalu

    kamu harus dihukum mati kamu sudah makan uang rakyat enak aja lo senang 2 diatas penderitaan rakyat

  • Yayan hadyana
    Yayan hadyana3 hari yang lalu

    kaya harta seorang pejabat apapun...sebetulnya keluargalah/istri/anak sangat mengetahui dan terukur gajinya....seorang pejabat tiba² bisa borong barang ini itu....? Jadi anak istri sebagi peran utama

  • BeYoungThey
    BeYoungThey3 hari yang lalu

    OM TOLONG UNDANG KANG @DICKYZAINAL INDONESIA PERLU TAHU PENGETAHUANNYA

  • Anti Komunis
    Anti Komunis3 hari yang lalu

    Palingan udah diprediksi bhw koruptor kakap bakalan bebas, apalagi yg berafiliasi ama partai penguasa!!

  • desi ika anggriani
    desi ika anggriani3 hari yang lalu

    undang ujang bustomi om ded

  • Eko Mugi
    Eko Mugi3 hari yang lalu

    Usul Om ded.. Bikin stand mic nya dudukan sendiri om jgn konek ke meja.. Hehe.. Diluar topik om..

  • Hengki Dahlan
    Hengki Dahlan3 hari yang lalu

    Om ded jawaban dari narasumber kurang memuaskan

  • bang novan
    bang novan3 hari yang lalu

    PA DEDY CORBUZIER,,,,,,,,SAYA KENAL ANDA DARI MEDIA TELEVISI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,TOLONG PA DEDY KUPAS HABIS KEBOBROKAN BANGSA INI,,,,,,,,,MAJU TERUS PA JOKOWI,,,,,,,BUKA SETERANG TERANGNYA PA DEDY,,,,,,,BIAR SELURUH BANGSA INI MELIHAT PRILAKU JAHAT PARA PENJARAH NEGARA INI,,,,,,,,,,TRIM PA DEDY.

  • Mochammad Arifin
    Mochammad Arifin3 hari yang lalu

    Mas Dedy tolong dipanggil tu si padil imran

  • Mochammad Arifin
    Mochammad Arifin3 hari yang lalu

    Yang korupsi bansos semua orang2 PDI , jelasmusuh danpengkianatnegara , kok gak dibunuh dan gak dipenjara. Mannaa. .. .tu si padil imran

  • Nurhalima Simanjuntak
    Nurhalima Simanjuntak3 hari yang lalu

    Semoga semesta melindungi Bapak dan Semua tim dalam penyelesaian Kasus ASABRI 🙏🏻🙏🏻

  • Fa Channel
    Fa Channel3 hari yang lalu

    Baru sadar kalo odette suaranya mmmm~~mmmm~~🤣🤣

  • Arafat Muhammad
    Arafat Muhammad3 hari yang lalu

    NEXT CHACHA ANNISSA, PUTRI VIOLLA setuju like

  • Devine Sasamu
    Devine Sasamu3 hari yang lalu

    undang pak am hendropriyono dong om dedd

  • Bobby Wong Dictionary
    Bobby Wong Dictionary3 hari yang lalu

    Mantap ko Dedy,, Perbanyak aja Konten2 Edukasi Ilmu Sosial, Sejarah, Pendidikan dan Hukum kayak gini ,biar Indonesia Ke depan nambah Cerdas ke dalam dan dapat bersaing ke luar di erah Globalisasi yang kian menantang dalam persaingannya, biar NKRI nambah jaya, kuat ke luar dan Sejahterah ke dalam. Sukses juga buat Kepala Kejaksa,an RI ya, Sehat selalu diberi Hikmat senantiasa biar ttp rendah hati namun ttp tegas ,Untuk kemakmuran seluruh Rakyat Indonesia tanpa kecuali . 👃👏

  • aquariuz boy
    aquariuz boy3 hari yang lalu

    buah kejujuran .. semoga amanah pak komisaris ..

  • Jamilàh sangkot
    Jamilàh sangkot3 hari yang lalu

    Lihat tampang nya kuat makan lihat perutnya maju ke depan. ...

Berikutnya