TERSINGGUNG, Nikita Mirzani Murka dan Tinggalkan Studio | OKAY BOS (16/02/21) Part 2

Hiburan

OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : idtitle.info/must/video/iNlppNumv5bQnbQ
PART 2 : idtitle.info/must/video/s9aiidR_p6a7ebA
PART 3 : idtitle.info/must/video/ftemcsJ5nXuzi9Y
PART 4 : idtitle.info/must/video/eraTppZql4qZhtI
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

Komentar

  • Ahmad Ridwan Kailani
    Ahmad Ridwan Kailani8 jam yang lalu

    Sok sok an Nikita Mirzani sini lo perempuan nakal

  • Amanda rahmatin Usman
    Amanda rahmatin Usman13 jam yang lalu

    SETTINGAN biar naik rattingx

  • Ferdinand pasaribu
    Ferdinand pasaribu13 jam yang lalu

    Ok

  • FX SWORD
    FX SWORD21 jam yang lalu

    Tim kreatifnya id aga kreatif.. Uda dibilang nyai ga mau ya ga mau.. Sabar ya nyai..

  • FX SWORD
    FX SWORD21 jam yang lalu

    Asiap.. nyai gtu loh..

  • eni juliani
    eni juliani21 jam yang lalu

    Kasihan syahila nya

  • Iche Yalihe
    Iche YaliheHari Yang lalu

    Virall gaesss

  • Hengky Saputra
    Hengky SaputraHari Yang lalu

    Kesini cmn mau Dislikke

  • Har Tati
    Har TatiHari Yang lalu

    Sabar....cuma ditanya kok jawab sambil nyengir kan enak

  • Hahan Hendrik
    Hahan HendrikHari Yang lalu

    Tdi awalnya hbs magrib baca alquran lha endingnya cekcok.mntp

  • Taslim Driver
    Taslim Driver2 hari yang lalu

    Wajar juga shiii...Nikita ngambek bgitu....krena prtanyaan TDK berbobot di pribadi Nikita...

  • Eca Salvina
    Eca Salvina2 hari yang lalu

    nah loh macem2 sama lampir nikita mirzani kena semprot deh jadinya 😂😂😂

  • Sarifah Mudaim
    Sarifah Mudaim2 hari yang lalu

    endorse ❤️❤️

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat2 hari yang lalu

    SETTINGAN SETTINGAN!!

  • Day Hidayah
    Day Hidayah2 hari yang lalu

    NKM manusia Unik dan kepribadiannya Aneh. Salah dan bener bisa bersatu dg dirinya,kontrovesial

  • Marina zasiraCondro
    Marina zasiraCondro2 hari yang lalu

    Mau settingan apa bukan bodo amat..

  • Wina Lazmita Dewi
    Wina Lazmita Dewi2 hari yang lalu

    Raffi kocak bgt

  • Wina Lazmita Dewi
    Wina Lazmita Dewi2 hari yang lalu

    Ga kagum😆

  • Iszhak Agustino
    Iszhak Agustino2 hari yang lalu

    Tv oh Tv makin geli aja nnton nya

  • Dewa Dewi
    Dewa Dewi2 hari yang lalu

    Jngan pernah undang Nikita Mirzani ke semua stasiun televisi. Wajib diboikot. Memalukan orang seperti ini dijadikan artis.

  • Andi ramma
    Andi ramma2 hari yang lalu

    Gokil banget loh Raffi ama gading

  • Mansyur Jakarta
    Mansyur Jakarta2 hari yang lalu

    Cuma trans tv dan trans 7 yg msih pke dia ko mau orang bgitu kurang bermoral dipke terus ya

  • Rian Novrian
    Rian Novrian3 hari yang lalu

    Kelihatan banget settingannya wajahnya niki nggak bisa Nahan mau ketawa.

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto3 hari yang lalu

    Siaran tv gk berbobot

  • Yoemawa News
    Yoemawa News3 hari yang lalu

    Mantap org sprti ini sangat pantas

  • Pemerhati Berita
    Pemerhati Berita3 hari yang lalu

    Tamunya kampungan yaaa EQnya

  • Aris Wijaya
    Aris Wijaya3 hari yang lalu

    Tonight show lebih berbobot

  • Easy Mode
    Easy Mode3 hari yang lalu

    nikmir tinggalkan studio.... ya biarkan ajalah... emang dia siapa. tak penting jugalah dia.

  • Hendra Fatra
    Hendra Fatra3 hari yang lalu

    Auto dislike kalau udah kayak gini jadinya tidak berfaedah kok yg di undang maklampir sih tidk ada sopan santun nya jadi orang 👎🏻

  • Jasmine Jasmine
    Jasmine Jasmine4 hari yang lalu

    Harusnya masalah yg terlalu sensitive itu jangan di bikin acara, masing masing orangkan punya privasi sendiri.

  • Ilham Haley Van Adam
    Ilham Haley Van Adam4 hari yang lalu

    Acara bodoh sampah !!! Gk bermanfaat

  • maora alfina
    maora alfina4 hari yang lalu

    Siapa sich niki tu

  • am Wild
    am Wild4 hari yang lalu

    Sukses sih settingannya, viewers udah jutaan, keliatan sih netizen indo tontonannya kudu digimanain biar rame. Coba dikasih tontonan ceramah, paling juga yg nonton gk seberapa

  • Sundary Siswanto
    Sundary Siswanto4 hari yang lalu

    Settingan. 😂😂😂

  • Pandu Febry Ikhwansyah
    Pandu Febry Ikhwansyah4 hari yang lalu

    Nyai cck nya sama mas Fiki satu2

  • Maia 19
    Maia 194 hari yang lalu

    Setingan ga setingan di situ sehila kambing hitam😁

  • Roberts jerickho jerickho
    Roberts jerickho jerickho4 hari yang lalu

    Yang penting kerja halal

  • Hardi Adha
    Hardi Adha4 hari yang lalu

    Gimiiiikkkk😂😂😂

  • Bravo Yan Martha
    Bravo Yan Martha4 hari yang lalu

    Yg paling bersalah itu aa rafi, krn uda bawa2 barang rongsokan ke studio. Alur ceritanya jd ga berkwalitas, berisik ditelinga dan ga nyaman dipandang mata.

  • Herman Sayuti
    Herman Sayuti4 hari yang lalu

    Wkwk salah bintang tamu

  • Lily Mareline
    Lily Mareline4 hari yang lalu

    Paling jg prank kalau gak setingan. Karena pertanyaan seperti kan Nikki udah biasa. Dan Nikki orangnya udah kebal soal2 begituan mah

  • NuRA FeBRiYAN
    NuRA FeBRiYAN5 hari yang lalu

    🤣🤣🤣

  • POETRA NAQVIE OFFICIAL
    POETRA NAQVIE OFFICIAL5 hari yang lalu

    Itulah gue gak suka acara seluruh show di indonesia ini.gak ada yg bermutu.semua munafik...adeuhhhh....

  • Ferry Mosonipi Matasiri
    Ferry Mosonipi Matasiri5 hari yang lalu

    Kekurangan ide akhirnya gimik2 murahan kyk gini lagi dipertontonkan.stasiun tv skr pada rame2 berjamaah menyuguhkan program yg tidak mendidik,acara yg disuguhkan tak lbh cuma pembodohan dan menyesatka. cukup miris Skali memang melihat perkembangan dunia pertelvisian belakangan di negeri ini.sesuat yg tidak layak dipertontonkan malah diumbar jadi konsumsi publik.jangn heran disekitar kita masyakarat kbnyakan sering trjdi tindak kekerasa,pelecehan dsb

  • jojo
    jojo5 hari yang lalu

    Trans group program acaranya banyak yg gak mutu..

  • JjNeys James
    JjNeys James5 hari yang lalu

    Sombong

  • BanG ManN official
    BanG ManN official5 hari yang lalu

    GK berpaedah

  • bObnox
    bObnox5 hari yang lalu

    Semua settingan demi popularitas dan rating.. Hahahaha.. Dlu aja gue bsa dibodo2in sma yg kyak bginian. Hahahaa...

  • Ticonuwu Melky
    Ticonuwu Melky5 hari yang lalu

    Lon.e tdk Tahu malu...eh siapa yg keluar daristudio..? Nggak malu dia lagi shoting🙏🙏🙏

  • Indria Novelita
    Indria Novelita5 hari yang lalu

    Apaaaassiiii

  • Puspita Sari
    Puspita Sari5 hari yang lalu

    Kesimbongannya makin menjadi loh.

  • Puspita Sari
    Puspita Sari5 hari yang lalu

    Parah perempuan norak ky gitu knp sih masih d percaya sama televisi.Nga santun banget.Lama2 kok ky org yg ng ada pendidikannya.Cb lah org ky Niki jgn d ksh job lagi sama semua televisi biar ng sombong.

  • Immanuel Hutahuruk
    Immanuel Hutahuruk5 hari yang lalu

    Makan nnya management trans 7 jangan panggil orang gilak di nikita pas host dan co host dll tim kreatif bagus maju terus lawan nikita mirzani kaya orgil kami semua dendam sama nikita

  • Yulita Zhuo
    Yulita Zhuo5 hari yang lalu

    Mampos!!Hajar aja Nyai.Tim Kreatif,tapi pertanyaannya kagak ada kreatif2nya.

  • HUNTER MOGAZ
    HUNTER MOGAZ5 hari yang lalu

    Perempuan gk da ahklak..

  • TEDDY SETIAWAN
    TEDDY SETIAWAN5 hari yang lalu

    Nikmir gk usah di undang .

  • Puspa Juwita
    Puspa Juwita5 hari yang lalu

    🤪🙀🤥🤷🤦

  • Gerry Onesimuss
    Gerry Onesimuss5 hari yang lalu

    Waw bisa banget acting nya wkwkwkwkkw

  • Rachman sah
    Rachman sah6 hari yang lalu

    Acara ga mendidik ini

  • ari irwansyah
    ari irwansyah6 hari yang lalu

    The'll do anything in the name of rating....

  • Melly Iskandar
    Melly Iskandar6 hari yang lalu

    Masih kok banyak artis disana. 😀

  • Makrifat Basrofil
    Makrifat Basrofil6 hari yang lalu

    Acara TV KITA kok ky gini..???? Hmmmmmm... 🤷‍♂🤦‍♂😭😭😭😭

  • Rahmat Kurniawan
    Rahmat Kurniawan6 hari yang lalu

    lagi makan sambil karauke yee aa , rame rame doangan sama ga pake masker masa di bilang melanggar prokes

  • Adiba Mizal
    Adiba Mizal6 hari yang lalu

    Transtv kemaruk setinggan mulu

  • rian hadiyat
    rian hadiyat6 hari yang lalu

    hadeuh iblis ko di undang,dimana pun iblis berada pasti kerok urusan betina ini parah kelakuan nya jadi pengen tau gimana mati nya betina kaya gini trus ada juga pejantan yang mau sama iblis betina ini hadeuh..

  • Hrt Hartanto
    Hrt Hartanto6 hari yang lalu

    Parah sih team kreatif trans tv atau trans 7 gk bisa bikin ide apa. Selain ide monoton yg isinya prank, settingan, dan acara gaje lainnya. Tv itu gk cman sekedar hiburan (hiburan juga yg masuk akal), dan juga pngetahuan dan wawasan. Jd yg nonton pun juga berdampak nilai positif. Dulu jujur station tv favorit itu adalah grup trans, skrang gk samsek !

  • sopia jalawi Channel
    sopia jalawi Channel6 hari yang lalu

    Najong sombong bener nikmir ucapan tidak mendidik.

  • Mas'ud Abid
    Mas'ud Abid6 hari yang lalu

    Setingan terus.. Gak berbobot

  • Noor cang Abenk
    Noor cang Abenk6 hari yang lalu

    Pengen kaya cari duitnya norak,...umpama buah durian klu buah jatuh dari pohon walaupun buahnya busuk tetep aja bau nya duren,....intinya jablay yaa tetep aja jablay,.....ohhh..

  • A4 Arick
    A4 Arick6 hari yang lalu

    Cwek lontay

  • Dream Hunter
    Dream Hunter6 hari yang lalu

    Settingan ini mah 😏😏😏 unfaedh

  • Azwan Syakirin
    Azwan Syakirin6 hari yang lalu

    Aku bukan sape2...aku tengok rancangan ni pun sebab raffi je. Walau macam mana baik buruk seseorang itu, to long lah dijaga aibnya..salam persaudaraan dari malaysia❤️❤️❤️❤️

  • neyon jeya

    neyon jeya

    6 hari yang lalu

    Ni rancangan prank je..

  • A4 Arick

    A4 Arick

    6 hari yang lalu

    Terima kasih broder, maaf acara tivi negara kami kualitasnya menurun terus

  • john RAI
    john RAI6 hari yang lalu

    kalo gk nyinyiri org ..yaa marah2, gtu kali yaa seleb jaman now..

  • Refti Septiani
    Refti Septiani6 hari yang lalu

    Lagian pertanyaan itu yg bagus bikin tamu seneng shrsnya ,semua orang ya psti punya problem kalau sdh ditutup jgn dibuka lagi ..itu sama sj buka" aib orang yg bikin pertanyaan itu nggk mikir!!!😏 ..semangat nyai nikita bener jgn mau sllu direndahin 💪💪

  • Ryan Magelhans
    Ryan Magelhans7 hari yang lalu

    Wahhhh tajir banget mami.. Mantap Salam support ♥️

  • Jailani Danny
    Jailani Danny7 hari yang lalu

    Ini pasti kerja nya ka Rafi, buset ni pengacara batu api beneran

  • kampung people
    kampung people7 hari yang lalu

    Hahaha Indonesia bodoh dngan perempuan neraka tu Pon takut..

  • Sulfalina Inong
    Sulfalina Inong7 hari yang lalu

    Kesannya terlalu dibuatbuat...😂

  • Nurlita Nurlita
    Nurlita Nurlita7 hari yang lalu

    Ga seru lah ada nikita

  • Achmad Refieq Arief
    Achmad Refieq Arief7 hari yang lalu

    Orang belagu jadi bintang... Cblah saran tuk media cari bintang tamu ato nara sumber tuh yg bagus buat di contoh masyarakat baik tingkah.. Bahasa dan tatakrama... Dia tuh sdh bearapa kali masalah sm org tapi ga pernah kena kasus hukum... Ada apa coba...

  • Ahmad Nurhadi
    Ahmad Nurhadi7 hari yang lalu

    ya iyulh resiko interviewr,ngadepin wong galak.

  • Wanti Wanti
    Wanti Wanti7 hari yang lalu

    Paling setingan

  • Muh Ibrahim Arsyad
    Muh Ibrahim Arsyad7 hari yang lalu

    semoga 2022 juga ada yg bertax fakta atau gosip kl nyai pilih masuk penjara apa baikan dgn musuh2x,dan semoga yg bacakan lbh galak aamiin

  • damud Karet
    damud Karet7 hari yang lalu

    Datangin amanda dong

  • damud Karet
    damud Karet7 hari yang lalu

    Datangin amanda dong

  • Onlida Siregar
    Onlida Siregar7 hari yang lalu

    Hehehehe kelihatan setting...😂😂

  • Yosli Dt
    Yosli Dt7 hari yang lalu

    Jawapan bijak

  • Suheri Heri
    Suheri Heri7 hari yang lalu

    Emang.! tabiat si niki kayak org gak waras!

  • ines drosa
    ines drosa7 hari yang lalu

    Gimik

  • ridwan distroknalpot
    ridwan distroknalpot7 hari yang lalu

    Setingan nya udah gilaaaaa coyy

  • Zahara Azza
    Zahara Azza7 hari yang lalu

    nikita pinter ngaji tpi g pinter jaga mulut dan prilaku

  • Saida Farida
    Saida Farida7 hari yang lalu

    Sepandai2 tupai melompat akhir nya jatuh juga 'sepintar2 kecongkakkan usaha org akhir nya bangkrut juga

  • Deni Mulyadi
    Deni Mulyadi7 hari yang lalu

    Jang seperti ini jadi panutan haduh +62

  • Widya Soediman
    Widya Soediman7 hari yang lalu

    Kyk gini kok di siarin. Tdk ada nilai edukasinya. Hadeeeuh2😨😨😨

  • Tina Tina
    Tina Tina7 hari yang lalu

    Preeeeeetttttt

  • Okky Indriyani
    Okky Indriyani8 hari yang lalu

    Acara apaan sih gak bagus di tonton kayak ga ada artis lagi yg bs di contoh

  • Mira Lasan
    Mira Lasan8 hari yang lalu

    Persoalannya bodoh,, Rafi buat soalan yg sopan, nyai memang nampak garang , tapi itu tegas, jdi jgn di pancing dgn kata2 yg menyinggung perasaan, 👍👍👍♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️mlysiia hadir

  • Mustar
    Mustar8 hari yang lalu

    Hahah Mencari Rating rancangan TV , or view, Sampah

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin8 hari yang lalu

    Ah..sifat jekek slaku rortotinkan...kpi mana kpi

  • Kelvin kurniawan
    Kelvin kurniawan8 hari yang lalu

    Siaran tv sekarang isinya cuma berita yang gak penting, gak bermanfaat, adanya cuma gosip

Berikutnya