Thomas Arya - Terbuang Tak Bermakna [Official Lyric Video HD]

Musik

#ThomasArya #TerbuangTakBermakna #SlowRock
TERBUANG TAK BERMAKNA
ARTIS : THOMAS ARYA
CIPT / LIRIK : THOMAS ARYA
MUSIC ARRANGER: DECKY RYAN
Teganya Kau Mendustai Diriku Yang Menyayangimu
Sampai Hati Kau Padamkan Bara Api Cintaku
Disaat Cinta Menyala Kau Siram Rindu Dengan Dusta
Setia Rupanya Sandiwara
*Ternyata Sumpah Janjimu Itu Kasih Semua Palsu
Setelah Kau Dapat Semua Apa Yang Kau Harap Dariku
Kau Buangku Tak Bermakna Kau Lepas Ikatan Cinta Kita
Tangisku Menyesak Dalam Dada
*Kau Lenyapkan Mimpi Indah Berkasih
Kau Buang Cinta Yang Pernah Ku Beri
Sampai Hati Kau Dustai Perasaan Ini
*Jikalau Kau Tak Pernah Mencintai
Mengapa Dulu Aku Kau Sayangi
Hingga Cinta Ku Berseri Kau Berlari
*Ulang
MUAT TURUN NADA DERING
Maxis CallerRingtones -- Dial *131*671270# tekan Call/Hantar
DiGi CallerTunes -- Dial *233*1373483# tekan Hantar/Call
Celcom CallMeTones -- Dial *323*xxxxxx# tekan Call/Hantar
U Mobile ColourTones -- Taip CRM 10070495 dan hantar ke 28383
Thomas Arya Social Media
IG : thomas_arya_81
Facebook: profile.php?id=100014687767278
IDtitle Music Video Official: idtitle.info/life/Auz0EFUzSDsby_QArDa9wA.html
IDtitle Acoustic Official: idtitle.info/life/tkdqUqJZ1b8yt4cE1cDrNQ.html
Online Music Store: www.i-musicland.com/product-category/indonesia/thomas-arya/
Spotify: open.spotify.com/album/7twz77pRi1JUKfXiDKL9Ms
Joox: www.joox.com/my-en/single/SItPDR3XUfGXHxeGSkJE5A==
Apple Music/iTunes: music.apple.com/my/album/terbuang-tak-bermakna-single/1536740043
Deezer: www.deezer.com/us/album/180727412
KKBox: www.kkbox.com/my/en/album/GVC2bxEmDA8.b0F5SDZL009H-index.html
TikTok: vt.tiktok.com/ZSXFBTdN/
Terbitan : Insictech Musicland Sdn Bhd
Album : Thomas Arya - Terbuang Tak Bermakna

Komentar

  • Lazam Firgos
    Lazam Firgos23 jam yang lalu

    Bang thomas duet Lgi sama ka iqa nizam dengan Lagu yg baru bangπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸŽ§πŸŽ§

  • Atoe 358
    Atoe 358Hari Yang lalu

    Komentarku,ku hapus,karena di anggap menjijikan

  • Qadim Azali
    Qadim Azali2 hari yang lalu

    My idola thomas arya.salam dari selangor MalaysiaπŸ‡²πŸ‡Ύ

  • _FXKRY 56
    _FXKRY 562 hari yang lalu

    Tgh tunggu lagu terbaru thomas arya

  • Tik Binti Talib
    Tik Binti Talib3 hari yang lalu

    Ber ulang kali lagu lagu abang saya tak lupa kan hari hari dengar untok yang jauh saya doa kan sehat danbahagia disampang keluarga ter sayang

  • Mas war19chanel
    Mas war19chanel4 hari yang lalu

    The best

  • Ari Digong
    Ari Digong4 hari yang lalu

    Sinyal lemah

  • Chhita Laela
    Chhita Laela4 hari yang lalu

    mantap sob lagu sang idola ku kk tomas arya 81 πŸ‘βœŒοΈ

  • Bu Yuli
    Bu Yuli4 hari yang lalu

    Aku tk ada bosan2 Bng satu hari sepuluh kali pusingan lgu yng berjudul Terbuang Tak Bermakna selalu dihatiku.

  • Bu Yuli
    Bu Yuli4 hari yang lalu

    Met sore Bng met aktftas jaga sehat biar suara elok terus.

  • Tik Binti Talib
    Tik Binti Talib5 hari yang lalu

    Saya suka suara abang

  • Tik Binti Talib
    Tik Binti Talib5 hari yang lalu

    Selamat pagi saya perninat setia abang dari malaysia

  • Aon Merah
    Aon Merah5 hari yang lalu

    aku mencintaimu bukan karena sempurnanya seseorang tapi berusaha belajar @geh menerima untuk kedua-duanya/Love LiNA MuhammAD

  • Aksa lagilagilagi
    Aksa lagilagilagi7 hari yang lalu

    teganya kau mendustai diriku yang menyayangimu sampai hati kau padamkan bara api cintaku di saat cinta menyala kau siram rindu dengan dusta setia rupanya sandiwara ternyata sumpah janjimu itu kasih semua palsu setelah kau dapat semua apa yang kau harap dariku kau buangku tak bermakna kau lepas ikatan cinta kita tangisku menyesak dalam dada kau lenyapkan mimpi indah berkasih kau buang cinta yang pernah ku beri sampai hati kau dustai perasaan ini jikalau kau tak pernah mencintai mengapa dulu aku kau sayangi hingga cinta ku berseri kau berlari ternyata sumpah janjimu itu, kasih, semua palsu setelah kau dapat semua apa yang kau harap dariku kau buangku tak bermakna, kau lepas ikatan cinta kita tangisku menyesak dalam dada kau lenyapkan mimpi indah berkasih kau buang cinta yang pernah ku beri sampai hati kau dustai perasaan ini jikalau kau tak pernah mencintai mengapa dulu aku kau sayangi hingga cinta ku berseri kau berlari

  • azhka audio pokok glleeer
    azhka audio pokok glleeer8 hari yang lalu

    Cinta memang membawa duka

  • Wira Lodra
    Wira Lodra9 hari yang lalu

    Lgunya menyayat hati bgt.

  • khai Esyam
    khai Esyam9 hari yang lalu

    merinding

  • spring wolf
    spring wolf9 hari yang lalu

    hari2 saya bka lgu ni sedap4

  • REgi Regi
    REgi Regi9 hari yang lalu

    Kemaren di cover sama bg Tomok new Boyz lagu mu bg di tv malay

  • suher man
    suher man10 hari yang lalu

    Syahdu dan mnyentuh dlm hati

  • Bang Baron
    Bang Baron10 hari yang lalu

    Lagu ini yang mewakili perasaan aku sa'at ini..

  • Nenti 07
    Nenti 0711 hari yang lalu

    Lgunya enak bgt, dr single pertama smpe skrg😭

  • M. Ridho
    M. Ridho11 hari yang lalu

    Ingat mantaaa udh mendustai aku😒😒😒😒😒

  • Widya Citra
    Widya Citra11 hari yang lalu

    Mantap bang thomas.

  • Kristian Togatorop
    Kristian Togatorop11 hari yang lalu

    Keren Hdnfhfxvnjm

  • Mua Wanah
    Mua Wanah12 hari yang lalu

    No

  • Jdjdjjdjd Jsjdjdjd
    Jdjdjjdjd Jsjdjdjd12 hari yang lalu

    Bangkek

  • Rizky Abdillah
    Rizky Abdillah12 hari yang lalu

    Ya Allah ni lagu bkin 😭 pas untuk aku yang lg di tnggall...

  • Iwan Iskandar
    Iwan Iskandar12 hari yang lalu

    Dari umur 8 tahun aku suka banngat lagu Thomas.. sampe sekarang

  • Shahidan Shah
    Shahidan Shah12 hari yang lalu

    0:33 0:51

  • Siti Marlina
    Siti Marlina13 hari yang lalu

    Mantaf sy suka

  • susanah margelina
    susanah margelina13 hari yang lalu

    Sukses selalu buat bang Thomas Arya

  • Ramdhan Production
    Ramdhan Production13 hari yang lalu

    Sukses trus bang

  • Annur Barokah
    Annur Barokah13 hari yang lalu

    😣😣😣😣😣

  • Ida Yanti
    Ida Yanti13 hari yang lalu

    Dan lagumu semua pernah aq alami bg. Kata2nya pas kali. Bahasa hati. I love suaramu bg. Dapat kali kehati suaranya. Adem,sopan ditelinga. Ohhh luarbiasa Tuhan kasi talenta mu bg Thomas.

  • Borneo Apis
    Borneo Apis13 hari yang lalu

    banyak Sala. ne

  • Ida Yanti
    Ida Yanti13 hari yang lalu

    Aq suka sekali lagu mu ini bg Thomas. Tak bosan2 . Adem kali.

  • Adil Dilton
    Adil Dilton13 hari yang lalu

    Smua lgu best2.....

  • vallasyifa 10
    vallasyifa 1013 hari yang lalu

    Lagunya sama kaya kisahku skrg😭😭

  • Senggol Bacox
    Senggol Bacox14 hari yang lalu

    sehat slalu bang thomas

  • Kolip Adam
    Kolip Adam14 hari yang lalu

    Ilove you kak thomas

  • Haji Wawan
    Haji Wawan14 hari yang lalu

    Sesak banget bang tomas ..sperti pengalam ku..

  • Borner Boni
    Borner Boni14 hari yang lalu

    Masyallah......sedap sekali bang thomas.. Jagan izinkan karyanya di oprek2, dgn mengubah menjadi koplo dan lain2... Enak sekali artis di luar sana, hidup dgn hasil karya dan kerja keras bang Thomas, tanpa menghormati karya nya dgn mengubah dan membawakan seenK jidat mereka..... Salam, semoga selalu di berikan kesehatan buat bang thomas🀲🀲 Amiiiin.

  • Adin D
    Adin D15 hari yang lalu

    Mantap kali lagu mu bang...

  • Dhimas Aiman
    Dhimas Aiman15 hari yang lalu

    Ada lagi kah

  • Nur Kholid
    Nur Kholid17 hari yang lalu

    Mewakili hati

  • Irwan Saputra
    Irwan Saputra17 hari yang lalu

    Ok banggettt

  • Agus Rohim
    Agus Rohim17 hari yang lalu

    Udah 3 minggu baru ketemu lagu'y

  • Wulan Walters
    Wulan Walters17 hari yang lalu

    Buka ytb.. Search " Thomas Arya "... Nangisss lagii... Dahlah

  • Sri Wardani
    Sri Wardani18 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • Bung Zhami
    Bung Zhami18 hari yang lalu

    Lagu ini sampa 5jt views

  • Jeki dan Anak-anak dayak
    Jeki dan Anak-anak dayak19 hari yang lalu

    Mas thomas ulon ijin like lg yaπŸ™πŸ™

  • Rio laga
    Rio laga19 hari yang lalu

    Lagu ini slalu terkenang,

  • Jimejiman Farmers
    Jimejiman Farmers19 hari yang lalu

    Terbuang Tak Bermakna.Aku Kini Merana Kesepian.Masih adakah ruang utk Kesetiaan Diri Ini.10 November 2020.Cinta Jangan Pergi lagi

  • Muhtadin YT Best
    Muhtadin YT Best19 hari yang lalu

    Maaf..Menit 5:18 liriknya sptnya salah lagunya DUKA disitu tertulis LUKA.... tapi ga jdi mslah buat ane krn yg pnting asik mantap

  • Hermansyah HERMAN
    Hermansyah HERMAN19 hari yang lalu

    Lagu-nya pas banget ni.. Dengan Saya alami sekarang πŸ˜₯Pengorbanan GAK Hargai. πŸ₯ΊKesetiaannya HANYA KEBOBOHONGAN😭

  • Siti Julaikah
    Siti Julaikah19 hari yang lalu

    Eh abang thomass,,,, idolaku terbuang tk bermakna menyentuh dalam lubuk hatiku yg sngat dalam,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‹β€β€β€β€

  • Tik Binti Talib
    Tik Binti Talib20 hari yang lalu

    Saya suka lagu abang salam sayang saya sekelurga

  • Adinda Salsabilla
    Adinda Salsabilla20 hari yang lalu

    β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™

  • alwin alnandra
    alwin alnandra20 hari yang lalu

    bg tomas mna mp3 nya

  • Amenk Dj
    Amenk Dj20 hari yang lalu

    Dari dulu sampai sekarang ,, ga ada bosen2nya .. ngefans banget sama thomas 😚😚😚

  • JAY CHANELL akustik
    JAY CHANELL akustik20 hari yang lalu

    Aku dgr bang thomas nyanyi lagu ini sampai berkaca kaca ni mataku

  • Leman Leman98
    Leman Leman9821 hari yang lalu

    Makasih bang Thomas, atas lagu2ya sukses slaluπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • Wely Daud
    Wely Daud21 hari yang lalu

    gorontalo hadir bang... tetap semangat unutk berkarya

  • Satria baja putih Putih
    Satria baja putih Putih22 hari yang lalu

    Beehh melejit subsnya dari 300 san subs sampe 1,6 jt subs 😭🎊πŸ’ͺ

  • gandi ari
    gandi ari22 hari yang lalu

    Lagunya bang thomas sangat sempurna sekali tdk mengecewakan sgt menghibur dan tdk trlupakan salam pathi

  • Rukoyah Sari
    Rukoyah Sari22 hari yang lalu

    Ini lagu aku putar" terus kakk,, sm critanya dengan aku,, sakit,,, huaaaaa?

  • Inces Jawa
    Inces Jawa22 hari yang lalu

    πŸ‘

  • Sri Wardani
    Sri Wardani22 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️

  • Darto Tok
    Darto Tok23 hari yang lalu

    Assalamu,Alaikum bang Thomas arya.aku fansmu bisa ngga,ya kita ketemu.walau cuma dalam mimpi.darto pageraji RT1/1..terima kasih buat Abang yang selalu nyiptain lagunya sangat.menyayat hati.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ermansa nainggolan channel
    ermansa nainggolan channel23 hari yang lalu

    Saya suka bangat,sma lagu yang setiap dinyanyikan bg Thomas,sukses selalu y bg Thomas,,salam dari medan

  • Farel Dewa
    Farel Dewa23 hari yang lalu

    matap bang thmas πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’—

  • Muhammad Ismail
    Muhammad Ismail23 hari yang lalu

    Bang thomas sy dari lombok ntb, lagu2nya sangat bagus semua, ttp smagat ya utk bkin lgu2 baru

  • muil ketchil
    muil ketchil24 hari yang lalu

    bang lagu lama d nyanyin lagi tmbh mantep buyar nostalgia masa lalu hehe

  • Nila Saroya
    Nila Saroya24 hari yang lalu

    Tambah mewex lagi dengar lagu ini

  • Erlina2000 Erlina
    Erlina2000 Erlina24 hari yang lalu

    Aku gx pernah bosan dngarin lagu,, THOMAS ARYA

  • Wiwik Istiqomah
    Wiwik Istiqomah25 hari yang lalu

    Syahdu...

  • Wiwik Istiqomah
    Wiwik Istiqomah25 hari yang lalu

    Syahdu...

  • Sulistia wati
    Sulistia wati25 hari yang lalu

    jadi sediiih..aku mendengar lagu inii..😭😭😭

  • Malik Kundang
    Malik Kundang26 hari yang lalu

    ku berharap pengen vidio call dngn orng yg aku fans dri masa kecil pengn ngobrol dngn beliau abang thomas arya smga ngelihat nmr in bisa hbngin aku salam sukses sllu smga dlm lingkungan Allah amiN πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ™081292846975

  • Ena Marina
    Ena Marina26 hari yang lalu

    Wjb lagu ini buat aku menangis,. Ingt ingat sama si dia ❀️❀️❀️

  • Yopvi geming Yopvi
    Yopvi geming Yopvi26 hari yang lalu

    Abang perasa kita sama?cinta itu sakit kl d buang tidak bermakna setelah kita berbuat habis2san yakin lah karma pasti berlaku amin.....amin by Dedy kota lubuk Linggau sumatera ❀️❀️❀️❀️

  • Doni Jezz
    Doni Jezz26 hari yang lalu

    Wow Amazink...it is Verry good ..πŸ‘πŸ‘the beastπŸ‘πŸ‘

  • mila raihan
    mila raihan26 hari yang lalu

    Tak pernah bisa berhenti dengarkan lagu Abang .... Auto mewek trs .... Selalu dengar lagu ini di manapun pasti tanpa sadar air mata perlahan meleleh .... Hiks hiks hiks hiks

  • Bang Napit Official

    Bang Napit Official

    24 hari yang lalu

    Sama :(

  • Himatul Aliyah
    Himatul Aliyah26 hari yang lalu

    Lagu nya pas banget dengan perasan ku saat , ini πŸ₯Ί

  • Alwi Rambe
    Alwi Rambe26 hari yang lalu

    Typo bat

  • Muhamad Rifael
    Muhamad Rifael27 hari yang lalu

    Matap keren

  • Higer Higer
    Higer Higer27 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum bng thoms dri jwa hadir...q pengin liht bng thoms bikin vidio clip berpsngn dngn istri.. Psti seruπŸ™πŸ‘πŸ‘

  • Rosita Ardin
    Rosita Ardin27 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘the best

  • Mang Udi
    Mang Udi27 hari yang lalu

    Suwaranya manis

  • Mang Udi
    Mang Udi27 hari yang lalu

    Oke menusu hati sairya.

  • Tania Nia
    Tania Nia27 hari yang lalu

    Lgu ya sngt menytuh hti ku😒😒😒

  • Titinsupriati Titin
    Titinsupriati Titin28 hari yang lalu

    Rasa y sma isi di dalam lagu ini dngn yg ku alami

  • Hogi Hogi
    Hogi Hogi28 hari yang lalu

    Terserah apa kata kalian aku tidak tahu semua tentang kalian semua maaf atu pun menyakut Dengan dokumen aku memang orang pikun bodoh dan hati nurani hanya yakin pada yg satu dan kini aku pun tak sempurna sepertiy waktu dulu Dan kini telah menjadi salah bagian hidup kuh malah lari ke lain alam dan kini aku menjadi seorang yg tidaq tahu asal kembali Dan asal mula kuh Dan kini aku sudah tidak bisa melihat dunia kuh seperti dulu maaf lahir batin kuh

  • Gamal Samudra
    Gamal Samudra28 hari yang lalu

    😍

  • Perantau Motor
    Perantau Motor28 hari yang lalu

    Mntap bang.. Audio nya keren

  • Zul Pikri
    Zul Pikri28 hari yang lalu

    Cerita di lagu ini nyata di kehidupan ku bang thomas arya

  • Misnan Jr
    Misnan Jr28 hari yang lalu

    Aku salut bngt dah ...liat kk thomas ...walau pun lagi pandemi...kk gk pernah putus semangat...untuk melahirkn lagu ..yg sngt terbaik...

  • Misnan Jr

    Misnan Jr

    28 hari yang lalu

    Ya dong kk idolaku

  • MYweaponISpraying
    MYweaponISpraying28 hari yang lalu

    Kapan balik di indonesia lagi😭😭😭

  • Usuf Want
    Usuf Want29 hari yang lalu

    Syahdu banget suaranya abg Thomas serasa melayang layang badan kuπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚

Berikutnya