UNBOXING!! SOUVENIR ATTA&AUREL’S WEDDING❤️WOW! MEVAHHH🤩🤩

@Atta Halilintar @Aurelie Hermansyah

Komentar

  • Ardhina alie
    Ardhina alie9 hari yang lalu

    Farfum botol sendok sedotan gampang kan ngucapinnya

  • yone yun
    yone yun10 hari yang lalu

    kak melanie ngomongnya aja pintar ya ALLAH

  • TM MITA
    TM MITA16 hari yang lalu

    Yg mau kalung ini dm aku y 082211222207 harga promo

  • yunita yun
    yunita yun17 hari yang lalu

    Bahasa nya ngeselin lo

  • MrSpice
    MrSpice19 hari yang lalu

    Great unboxing video...very detailed! I remember back in the day however unboxing stuff used to be fun...it was like opening a Christmas gift. Is it just me or are companies getting either lazy or uncreative in their presentation? Great video though :)

  • Aa Suherman
    Aa Suherman20 hari yang lalu

    Hanya di vlog Melany,artis yg buka suvenir 2 Ahha king Atta Queen Aurel.yg benar2bijak,menghargai,sprti kejutan yg menyenangkan,manfaat,bgt,tmn shbt 2 Ahha yg baik bukan di depan aja di belakang,mewakili fen2,yg jg penasaran,pdhl Melany jg Artis punya,tpi menghargai pemberian orang the best 2 Ahha dan Melany,yg lincah tpi baik hati.

  • dessy M
    dessy M20 hari yang lalu

    Jgn kebanyakan Inggris lahhh

  • Sri Utami
    Sri Utami22 hari yang lalu

    Bisa ga sih ngomongnya ga usah kaya gitu alay bngt😏

  • Lilis Listiyani
    Lilis Listiyani23 hari yang lalu

    Kalung nya asli tidak kak.

  • dwi mayasari
    dwi mayasari26 hari yang lalu

    Mksh kak mel..unboxing yg bagus 💜

  • Mochu Kensho
    Mochu Kensho29 hari yang lalu

    Pernikahan berasa oleh2 jalan2 ke Bali isinya cemilan Bali

  • f g
    f g29 hari yang lalu

    Itu kalungnya bukannya kalung kk liforce ya? Yg warna biru?

  • Dhita Putri
    Dhita Putri29 hari yang lalu

    Kak mel kalo pengen kirim bakpia jogja bisa kemana ni?bukan endors cuma pengen kasi

  • widi hesti
    widi hestiBulan Yang lalu

    makanannya Ajik semua ❤️

  • IrfanRiswandi Official
    IrfanRiswandi OfficialBulan Yang lalu

    Mau ngumpulin orang² yg pas kondangan dapetnya souvenir korek gas/ permen 😂

  • Sugie Yanto
    Sugie YantoBulan Yang lalu

    Masabodo ga mendidik

  • Anisa Medan
    Anisa MedanBulan Yang lalu

    Ada juga yang sovenirnya emas wkwk

  • Jusfin Nathael
    Jusfin NathaelBulan Yang lalu

    Keren banget souvenirnya... Kapan ya bisa dapat souvenir begini 😀, tidur langsung mimpi indah dehhh.. Yg ngeriview juga seru bicaranya, auto subscribe

  • ayu aprilio
    ayu aprilioBulan Yang lalu

    gw pikir pernikahan yang menjuluki dirinya princess bakal semewah atta aurel dan rafi ahmad tp ternyata dia gk ada apa apanya

  • Babad Tanah Manusia
    Babad Tanah ManusiaBulan Yang lalu

    Buat video gabut aja 3 jutaan yang nonton

  • Sandy Joker
    Sandy JokerBulan Yang lalu

    HRSNYA ATTA ITU BENAR BENAR BS JD PANUTAN UNTUKA ANAK MUDAH DI INDONESIA AGAR TIDAK MLAS MALASAN CONTOHLAH ATTA DIA MMPU MANDIRI SAMPAI DIA PUNYA SEGALA BUKAN DR HARTA ORANG TUA NYA JUJUR SALUT

  • Hendrik Wijaya
    Hendrik WijayaBulan Yang lalu

    Preeet

  • Nuri Yanto
    Nuri YantoBulan Yang lalu

    Bakpia patok mb dr jogja murah enak

  • Derries
    DerriesBulan Yang lalu

    4:28 liat suaminya melaney auto ngakak

  • Any May195
    Any May195Bulan Yang lalu

    Ribet melani kebnykn bhsa inggris nya

  • Any May195
    Any May195Bulan Yang lalu

    Wow melani mngkin tua mangkin cetar ni😂😂😂

  • desy nur padrilah
    desy nur padrilahBulan Yang lalu

    Melaney cantik bgt

  • Zona beBasss
    Zona beBasssBulan Yang lalu

    kalau souvenirnya mevvah, kado dr undangan nya ga mungkin gocap lagi donk y😀

  • Mar Yun
    Mar YunBulan Yang lalu

    Sultan bbs,,

  • Anisyatun Nasuchah
    Anisyatun NasuchahBulan Yang lalu

    Pertanyaan saya klo yg dtg ke nikahan artis atta halilintar, pada Ngasih amplop nya brpa ya kira²? Setau saya rata2 klo kekondangan pling banter tamu dtg ngasih gede 100rb peramplop😂🤭 maaf jgn dibully

  • Yulina Rahma
    Yulina RahmaBulan Yang lalu

    video iseng2 , tp view nyaa 3jt+++ . mungking ini yg dinamakan "iseng² berhadiah" 😬 GBU all

  • Sri Palupi
    Sri PalupiBulan Yang lalu

    Eman duite mending sumbangne nang anak yatim gawe opo ke i wong sugeh2 ora manfaat 😕

  • Nur aini Hidayati
    Nur aini HidayatiBulan Yang lalu

    Haduh Eman rek nggak datengg lumayan bener tu isinyaa

  • Indra Tukang kopi
    Indra Tukang kopiBulan Yang lalu

    Yang bule kan suaminya Melanie jadi ikutan ngomong bule 😀, Indonesia kenapa

  • suka suka
    suka sukaBulan Yang lalu

    Gila souvernir nya bener bener mewah bangett ❤️

  • Lala Ulaihatul Azhar
    Lala Ulaihatul AzharBulan Yang lalu

    “Vlog iseng-iseng aku”. Viewnya 3,3 juta -_-

  • LASKAR-ELANG HITAM LASKAR
    LASKAR-ELANG HITAM LASKARBulan Yang lalu

    Covid..kok masi kerumun ta ata tolol....malah seniman jaranan di bubarin...pancasila tak guna ...orang kaya bebas....kalo bisa atta tu penjara aja..pembawa penyahkit

  • c syalwah
    c syalwahBulan Yang lalu

    sisca khol souvenirny apn yaa nnti wkwk

  • Reni Alvino
    Reni AlvinoBulan Yang lalu

    Souvenir and snacknya keren² banget 😀

  • KELUARGA LIESTY
    KELUARGA LIESTYBulan Yang lalu

    Daridlu emang suka sama KK satu ini.. CERDAS ❤️❤️❤️

  • Mariki Sumari
    Mariki SumariBulan Yang lalu

    Aku gx perduli atas sofnier nya aku hanya mau mendoakan hubungan ka melaniy ricardo langgeng dunia akhirat .. aamiin

  • Rita Rita
    Rita RitaBulan Yang lalu

    Pemulihan... Buat Melany dan suami Aku ngarasa adem nonton ini Suami nya dampingi ❤️❤️❤️

  • Jordan feers
    Jordan feersBulan Yang lalu

    souvenir nya berguna banget 😭🙏

  • Ndo Asty
    Ndo AstyBulan Yang lalu

    liontin produk KK LIFORCE....ZIRCON KALUNGNYA

  • Kani
    KaniBulan Yang lalu

    Menurut kak melany rumah tangga atta akan seperti krisdayanti atau hilintar senior??

  • OBAY MANANTA CHANEL
    OBAY MANANTA CHANELBulan Yang lalu

    Vlog iseng aja udah 3juta tayangan

  • Yhosharia Yunipertika
    Yhosharia YunipertikaBulan Yang lalu

    Keren kalung KK LIFORCE selain cantik juga bermanfaat untuk mencegah bahaya radiasi 🤩 aku sudah pakai ❤️

  • Mulyati Milagros
    Mulyati MilagrosBulan Yang lalu

    kak mel volume suaranya kecil bngt

  • Murtini Ngawi
    Murtini NgawiBulan Yang lalu

    Bosen berita ini ..orang kok pamer sombong emang terkaya sendiri kali..

  • Baiq Paramitha
    Baiq ParamithaBulan Yang lalu

    Warna rambutnya kren,bajunya kren serta kukunya cantik banget

  • Arya Arya
    Arya AryaBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/e5qofMKe1aDXkNY

  • Nisakara Maharani
    Nisakara MaharaniBulan Yang lalu

    Tau gitu gue kondangan kemaren. Mupeng nih liat sopenir nyaaa yawlahh

  • Athi Jaya
    Athi JayaBulan Yang lalu

    aku lihat sm meng andai andai saja 😀..

  • Evafebi yanti
    Evafebi yantiBulan Yang lalu

    Melani dulu kek kelaki2an malah sekarang cantik bgt dan ko q jadi ngefens ni ah

  • Nadin Cikey
    Nadin CikeyBulan Yang lalu

    Jelas lah souvenir nya atta gini yakali souvenir nya bros kan gak lucu 🥲

  • Banat aisyahafsyah
    Banat aisyahafsyahBulan Yang lalu

    Iyaa bener fenomelll bangett!! Rakyat kecil mau ngadain acara maulid nabi atau pernikahan dipersulit bahkan DIPENJARAA!! nikahan anak artis di senter di tv bahkan di datengin presiden

  • Janeta Janet
    Janeta JanetBulan Yang lalu

    KKLiforce wauuuu

  • Debora Dwi
    Debora DwiBulan Yang lalu

    Kalungnya KK Liforce kalung kesehatan, wowwww keren bgt AttaAurell. Btw kak Melani, kita kembaran kalungnya hehehe.

  • Toko Sby
    Toko SbyBulan Yang lalu

    Habis berapa ya,semoga samawah Atha dan aurel.melany kherren

  • Raffa Arkhana
    Raffa ArkhanaBulan Yang lalu

    Apalah dayaku yang kalo kondangan hanya dapet sisir,centong, bensin, gunting kuku😅tapi kalo ini mantap betul souvernir nya,emang bner2 sultan

  • Nurhikmah Septianti
    Nurhikmah SeptiantiBulan Yang lalu

    Vlog iseng2 viewers nya 3,2jt

  • Fransiska Coney
    Fransiska ConeyBulan Yang lalu

    Mampir ke channel aku dong manteman 🥺 ada vidio baru. Manatau kalian suka 🥺

  • Dhewi Amamelelya
    Dhewi AmamelelyaBulan Yang lalu

    Dapat souvenir kayak gitu, terus waktu kondangan ngasihnya kado apaan ya

  • Tyas Manopo
    Tyas ManopoBulan Yang lalu

    Kak Melaney cantik, smart dan berkelas... GBU ❤️❤️

  • Salsa Kty_
    Salsa Kty_Bulan Yang lalu

    Kak jangan pakek inggris terus aku pusing, indonesia aja, inggris sedikit aja

  • Arif Arif
    Arif ArifBulan Yang lalu

    Itu kalungnya emas atau berlian atau mainan penasaran

  • Arif Arif
    Arif ArifBulan Yang lalu

    Mewaaaahhh

  • Candra Wati
    Candra WatiBulan Yang lalu

    Salam dari Bali✨

  • Nadin Rosa24
    Nadin Rosa24Bulan Yang lalu

    Ga bisa bhs Inggris 🤣

  • syifa Hana
    syifa HanaBulan Yang lalu

    Kalo artis kondangannya berapa ya? Wkwkwk apalagi souvenirnya begitu. 😆😅

  • Endang Susi
    Endang SusiBulan Yang lalu

    Mbak Melaney.. cantik

  • Intan Silvana
    Intan SilvanaBulan Yang lalu

    b

  • Fira Safira
    Fira SafiraBulan Yang lalu

    Velok iseng iseng bisa 3,2 juta kalau tentang atta Aurel memang. Membawa rejeki ya

  • Ribka Mailanti
    Ribka MailantiBulan Yang lalu

    Vlog ini benar2 bertele2 dan bikin kitaa jd MLS nntn.....banyk ngmgnyaaa

  • Muti Nurrahma
    Muti NurrahmaBulan Yang lalu

    Kira kira kalo artis ngamplop brp anjir 😂😂😂😂

  • Ida Farida
    Ida FaridaBulan Yang lalu

    Kk Melanny keren sdh unboxing souvenir dr kk aurelie & bang atta, pasangan muda panutan tdk kaleng2, semoga kel mereka jd panutan, aamiin ya robbal alamin

  • Bernard Ludwig
    Bernard LudwigBulan Yang lalu

    MADUUUU 😂😂😭😭😭

  • Ria Ajah
    Ria AjahBulan Yang lalu

    The next souvernir wedding gw emas Antam. Amin.

  • Albertha Ayuning Tyas
    Albertha Ayuning TyasBulan Yang lalu

    Sama kalungnya sama kek aku dari KK Liforce

  • random tv
    random tvBulan Yang lalu

    malah salfok sama kak melani, kalem dan dewasa banget auranya 😄

  • Whin Channel
    Whin ChannelBulan Yang lalu

    KK liforce

  • Anggi Yunita dewi25
    Anggi Yunita dewi25Bulan Yang lalu

    Nyesel gw ga kondangan😂

  • Anggi Yunita dewi25
    Anggi Yunita dewi25Bulan Yang lalu

    Ga rugi yang kondangan

  • WAHAB STUDIO
    WAHAB STUDIOBulan Yang lalu

    ke bali klo belum mampir ke ajik krisna oleh" sama saja belum ke bali

  • A. Kasmiati
    A. KasmiatiBulan Yang lalu

    Saya suka Melani kocak n cerdas

  • Ade Yunita
    Ade YunitaBulan Yang lalu

    Gila sih mewah pernikahan atta Aurel.bahagia selalu atta aurel

  • Dwie Khanza
    Dwie KhanzaBulan Yang lalu

    Pengen tau klo nikahan artis ngasihnya amplop apa kado yh? Apa d trnsfer,souvenir nya bagus gtu malu x yah klo ngamplop nya ngasih 50rb.. 😅

  • Yeyen Cynthia
    Yeyen CynthiaBulan Yang lalu

    Berguna banget sopenir aurel atta hebat deh

  • Rosy Delfin
    Rosy DelfinBulan Yang lalu

    Mantap🙏

  • Qumara Sofa
    Qumara SofaBulan Yang lalu

    Weding penomenal 😘😘😘

  • Desy Syamsiariansyah
    Desy SyamsiariansyahBulan Yang lalu

    Wao bagus banget mau dong

  • Mae Siti
    Mae SitiBulan Yang lalu

    Keren kak mel, view nya sdh 3,1jt

  • Siti Jubaedah PSI
    Siti Jubaedah PSIBulan Yang lalu

    Kereen souvenir atta dan Aurel kk👍

  • UusH Ushye
    UusH UshyeBulan Yang lalu

    WOW

  • Mamah Ihfal
    Mamah IhfalBulan Yang lalu

    Luar biasa

  • Sur Yanti
    Sur YantiBulan Yang lalu

    Blh kepo g y....?????? Klw artis kondangannya brp sich...... Maklum akoohhhhh mah rakyat biasa yg g prnh hidup mewah

  • frans frans
    frans fransBulan Yang lalu

    Hello

  • tini aprilia
    tini apriliaBulan Yang lalu

    Suka make up nya mba Melaney,cantikkkk

  • Aban Bantus
    Aban BantusBulan Yang lalu

    Melani banyak omong, coba langsung buka aja...pakai b.inggiris lagi mana pahammm

  • KLI WON
    KLI WONBulan Yang lalu

    cantik banget ka melani

Berikutnya