UNTUK ATTA & AUREL SEPATAH KATA BU GEN & PAK HALILINTAR

Hiburan

Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
idtitle.info/must/video/e6aDo9Cj0KWUms4
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDtitle Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  • K A N U ,.
    K A N U ,.10 hari yang lalu

    Wawasan ke akhiratan sangat kental dari pemikiran ayah ibu gen halilintar, tentu keduniaan itu sejatinya nilainya sangat kecil di banding keutamaan akhirat, mka sangat penting dan utama ilmu agama, tauhid fikh dan akhlak,,menjadi landasan dalam kehidupan,, dalam setiap keputusan...

  • You are Beautiful

    You are Beautiful

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  • Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

  • Melati Wangi

    Melati Wangi

    4 hari yang lalu

    @Karissa Mahirah yg kommen disini tertipu semua dgn pintarnya mrk bercita. GH penipu super licik yg banyak melarikan uang orang. Pintar sekali pengaruhi orang kaya. Kru tv orang kampungnya. Bermula dari media & pintar ngibul maka bisa terkenal.

  • Melati Wangi

    Melati Wangi

    4 hari yang lalu

    @Muna Nilna yg tidak tahu latar belakang GH memujinya, yg tahu amat jijik melihatnya seperti melihat Setan.

  • suprihatin vivi
    suprihatin viviJam Yang lalu

    Catat : kita gbs m'ikat orang kecuali Tuhan yg m'ikatnya..

  • Eturoh Etun Rohamah
    Eturoh Etun Rohamah4 jam yang lalu

    Sy fen bannget sama keluarga alilintar krna taat br agamaโ™ฅ๏ธ

  • Acep Tv
    Acep Tv5 jam yang lalu

    Terharu. Kasih sayang ayah dan ibu sepanjang masa..

  • Kun MD
    Kun MD13 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/jpaWm6eNm56Uorg

  • Mbok ne Jefri
    Mbok ne Jefri18 jam yang lalu

    Beliau ini awet muda, walaupun di anugerahi Ank byk .sellu tersenyum. Org tua yg sgt bijak.

  • nazma eda
    nazma edaHari Yang lalu

    0rang tua ata baik,,

  • Elis Wijaya wardhani
    Elis Wijaya wardhaniHari Yang lalu

    Nomton ini karna ada aurel nya

  • Firdaus Zaini
    Firdaus ZainiHari Yang lalu

    ortu terbaik

  • Kine MUSIC
    Kine MUSICHari Yang lalu

    "YANG BERAWAL DARI PENONTON" "BISMILLAH SEMOGA CHANNELKU YG BAKAL DI TONTON" AMIIN.

  • joysellin Gunawijaya
    joysellin GunawijayaHari Yang lalu

    Masih trending

  • MUARA TUHUP OFFICIAL
    MUARA TUHUP OFFICIALHari Yang lalu

    Saya jadi terharu dengan bpk ibu dek atta semoga allah melindungi keluarga muslim aamiin

  • novi wina
    novi wina2 hari yang lalu

    Saya nunggu aurel ktmu kluarga besar gen halilintar โ™ฅโ™ฅ

  • novi wina
    novi wina2 hari yang lalu

    Ternyata sehat semua, alhamdulillah โ™ฅ

  • Noel Qiend
    Noel Qiend2 hari yang lalu

    Tiap lihat umi abi selalu merinding mendengar kata2 yang sangat terharu

  • pekanbaru dumai youtube
    pekanbaru dumai youtube2 hari yang lalu

    enak jadi youtuber terkenal. yg komen banyak pengguna youtube doang.๐Ÿ˜

  • Pengepul Ac bekas
    Pengepul Ac bekas2 hari yang lalu

    DI CARI UNTUK DI BELI AC bekas atau rusak segala kondisi husu area jakarta dan tangerang kota Hub WA 081212879830

  • Ricky Pras
    Ricky Pras2 hari yang lalu

    Rupane atta koyok makne

  • Ms Ati Marya
    Ms Ati Marya2 hari yang lalu

    Ternyata bapak president dan prabowo datang karena sudah kenal lama dengan kerabatan sama kakaknya Ashanty..Semoga perkawinan ini berkah. Taat dan takut akan Alah membimbing anak dan istri ke jalan kebenaran

  • Endang Sugiharto
    Endang Sugiharto2 hari yang lalu

    Mubarokah kabar nya gimana?

  • SEAFOOD BLKULINERPWT
    SEAFOOD BLKULINERPWT2 hari yang lalu

    smg shat selalu keluarga Atta

  • Yuo Tubu riski Channel Baru
    Yuo Tubu riski Channel Baru2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • ali arsyat
    ali arsyat2 hari yang lalu

    nasehat orang tua yg mengerti agama ya kayak gini

  • Veee
    Veee2 hari yang lalu

    KOK WAKTU PERNIKAHAN TETANGGA SAYA JOKOWI GAK DATANG MALAH DIBUBARIN POLISI

  • Sissy Hutabarat

    Sissy Hutabarat

    2 hari yang lalu

    Gk rest pcr siy smuanya...yah mahok lah๐Ÿ˜€

  • Ardian Syarief
    Ardian Syarief2 hari yang lalu

    *mantap*

  • kapten chanell
    kapten chanell2 hari yang lalu

    ortu yg bijak,yaAllah trm ksh doanya unt.kita semua

  • misbah sinaga
    misbah sinaga2 hari yang lalu

    Semoga bang atta sama kak aurel bahagia๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Aulia Nurannisa Fadhila
    Aulia Nurannisa Fadhila3 hari yang lalu

    Umi dan Abi yg baik hati kalian yg selalu mengingatkan untuk lebih dekat pada Allah SWT...sehat buat kalian....anak yg hebat dari ortu yg hebat dan Ridha Allah yg maha besar....

  • Giska Dwi
    Giska Dwi3 hari yang lalu

    Biasa kan komen jangan pake emot , biar trending

  • AMAK 2319
    AMAK 23193 hari yang lalu

    Istemewa ...is the best

  • Pipih Rini Oktaviani
    Pipih Rini Oktaviani3 hari yang lalu

    Enak bgt cara menyampaikan nya, adeeemm bgt ๐Ÿฅฐ

  • Astri Aitko Channel
    Astri Aitko Channel3 hari yang lalu

    Kayak ngucapin ke orang lain. Hehee ๐Ÿ˜… Semoga cepet sembuh ibu & bapak halilintar ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • pia ropiah
    pia ropiah3 hari yang lalu

    Orang tua terbaiiiiqqq

  • mbah Buk e Amel
    mbah Buk e Amel3 hari yang lalu

    Terharu banget.... SEMOGA SAMAWARA. Aamiin Yaa Rabbal'Aamiin

  • Arjuna Tiki
    Arjuna Tiki3 hari yang lalu

    Yg saya salut dari keluarga ini tuh selalu ngikutin alurnya hidup para baginda Nabi.. Pantes akhlak dan rizqi nya ngalir teruss..

  • Liswarti Yusug
    Liswarti Yusug3 hari yang lalu

    Suruh Hatta istrinya berjilbab buk, pak, baru itu anak Soleh..

  • Defri Wilman
    Defri Wilman3 hari yang lalu

    Beliau dan keluarganya telah berhasil melewati masa2 susah sekarang ujian buat keluarga beliau adalah masa2 jaya, dimasa2 ini ujiannya berat/mengasyikkan/membuat terlena, semoga cobaan tsb keluarga bapak/ibu jg mampu melewatinya

  • Bambang Tuhardi Dalman
    Bambang Tuhardi Dalman3 hari yang lalu

    Subhanallah pak dan Bu Gen , anda berdua luarbiasa , tausyiah ke penganten luar biasa, salut .

  • Louisa Harrison
    Louisa Harrison3 hari yang lalu

    โžก๏ธ hotlove.monster/xxxonlynudebrunettes514 โคต๏ธ B.e.S.T f'u''l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---โค๏ธ๐Ÿ˜˜ ..๐Ÿ‘ !๐Ÿ’–๐Ÿ–คโค๏ธไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ,. ๐Ÿ’–๐Ÿ–คๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„ก`'ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถDNA่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚. ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ ไพ†่ชฟๅ‘ณg้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™%%

  • CEAT
    CEAT3 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/nMile7Sm06XXj9o

  • Rizki Triadi
    Rizki Triadi3 hari yang lalu

    Sehat selalu umi dan abi. Orang tua terbaik๐Ÿ™

  • Vikopik
    Vikopik3 hari yang lalu

    ATTA LAGI ATTA LAGI MANTAP

  • Hayati Sri
    Hayati Sri3 hari yang lalu

    MaasyaAllah.....tabaroka wa ta'alla..

  • Muh Ilham
    Muh Ilham3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Yunita Abdullah
    Yunita Abdullah3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • You are Beautiful
    You are Beautiful3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Gawatii Variindarii
    Gawatii Variindarii3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Pipit sulistriani
    Pipit sulistriani3 hari yang lalu

    Mashaallah umi abi sangat sederhana dan tetap elegant. Aku doang apa ya yg ngerasa umi abi sederhana banget tapi keluarga aurel sangat glamor bgt

  • Naris Wara

    Naris Wara

    Hari Yang lalu

    Betul bgt ini .. saya suka gen halilintar ini agama nya sngat kuat ,semua anakยฒ nya berhijab ,benarยฒ makna takut sama Allah dlm bgt

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul3 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul3 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul3 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul3 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul3 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul3 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul3 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • Mu asa
    Mu asa3 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa3 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa3 hari yang lalu

    #GenHalilintar

  • Mu asa
    Mu asa3 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa3 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa3 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa3 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa3 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa3 hari yang lalu

    #Genhalilintar

  • Abie Baihaq
    Abie Baihaq3 hari yang lalu

    Baru liat Tumbnailnya gw dah teringat *SISINGAMANGARAJA XII*

  • kanza sahira
    kanza sahira4 hari yang lalu

    Pemerintah,lebih mementingkan orang yang kaya raya,lalu gimana rakyat jelata di mana letak keadilan nya?

  • Suwarni ani
    Suwarni ani4 hari yang lalu

    Slmt bunda n ayah akan pernikahan putranya Atta smga bunda dan klwga sht sllu sukses sllu Aamiiin,,,

  • Laksmini Dewi Sri
    Laksmini Dewi Sri4 hari yang lalu

    Selamat berbahagia utk Ata dan Aurel dan seluruh keluarga Gen Halilintar.๐ŸŽ‰

  • Hadi
    Hadi4 hari yang lalu

    Bnyk anak bnyk edesen

  • Destra Amni
    Destra Amni4 hari yang lalu

    Wow rame

  • Iche Puspitasari
    Iche Puspitasari4 hari yang lalu

    luar biasaa... amazing parent...

  • Herna Ena Balikpapan
    Herna Ena Balikpapan4 hari yang lalu

    Masya Allah jelas banget ini tipe orang tua yg sukses membangun rumah tangga dan sukses dalam membesarkan anak2, nasehatnya sudah terbukti dengan kesuksesan atta halilintar. Semoga abi dan umi atta selalu sehat dan segera bisa bertemu mantu dan besannya ๐Ÿ‘

  • Aldidwi nugraha
    Aldidwi nugraha4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • Azura Enzo Kids
    Azura Enzo Kids4 hari yang lalu

    Keluarga yang bisa jadi panutan.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Fahri 99
    Fahri 994 hari yang lalu

    Te bessss๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih4 hari yang lalu

    Dj sebem bilang dj udah helas dunia sampai heket ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih4 hari yang lalu

    Dj mau bilang semua udah tau kedua anak dj kumuta satu harus punya sabar ini satu bedasih itu ajah ok

  • Joze Akbar
    Joze Akbar4 hari yang lalu

    Malah orang tuanya gak datang haaaaa

  • Liza Bali
    Liza Bali4 hari yang lalu

    Kelihatannya sehat2 semua. Kenapa ngak hadiri pernikahannya ya?

  • Juriah Majid
    Juriah Majid4 hari yang lalu

    Salut lihat keluarga gen halilintar semoga tetap dlm lindungan Allah

  • Novita Sari18
    Novita Sari184 hari yang lalu

    Beda ya orang berilmu klo bicara berwawasan gtu suka bertata omongannya sehat terus buat kluarga gen halilintar

  • Enok Shamy
    Enok Shamy4 hari yang lalu

    Kalian sehat kho gk smpe mghadiri prnikan anak nya pdhl prnikan itu momen yg bnr"gmn gitu apa gk nyesel gitu gk mghadiri d hri bhgianya anak bu pak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • mlenos #106
    mlenos #1064 hari yang lalu

    Yo ngono kui lk seleb di konokne la lk orang yang bawah di fisemdr

  • Aldidwi nugraha
    Aldidwi nugraha4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  • SUGIH MLARAT TETEP NEKAT
    SUGIH MLARAT TETEP NEKAT4 hari yang lalu

    Selalu sehat dan sukses๐Ÿ‘

  • HyukHawa
    HyukHawa4 hari yang lalu

    Sedihnya tak boleh balik rumah and join Atta's wedding. I see some youtuber/traveler stuck here already get travelling pass. Tho I trust they already do their best in everything to get back home.

  • surjaningsih handojo
    surjaningsih handojo4 hari yang lalu

    Abi terlihat pucat semoga cepat sembuh..sehat selalu sekeluarga..all the best..great fam..

  • Bunda Salma
    Bunda Salma4 hari yang lalu

    Sy suka dgn nasehat2

  • yubi i
    yubi i4 hari yang lalu

    president saja hadir...... madak ortunya kagak!!!!! jahatttttt

  • Tati triyana Triyana
    Tati triyana Triyana4 hari yang lalu

    Luar biasa umi,salut sama keluarga gen halilintar.Semoga sehat selallu ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™

  • Herlely Djunefie
    Herlely Djunefie4 hari yang lalu

    Knp gk hadir di penikahan ank sendiri . Hargailah ankmu .

  • Kaysa Mahirah Official
    Kaysa Mahirah Official4 hari yang lalu

    *woww udah 20 trending, semoga sehat slalu yah umi abi*

  • Erny Wati Lino
    Erny Wati Lino4 hari yang lalu

    BETUL UMI ABI KITA HRS TAKUT TUHAN ITU KUNCI YAH INGAT ATTA AUREL DENGAR BAIK2 DAN CAMKAN YAH

  • Sisvie Nurandani
    Sisvie Nurandani4 hari yang lalu

    Kenapa orang tua atta ga hadir ? Sesibuk apa sih?

  • u_boyy

    u_boyy

    4 hari yang lalu

    habis operasi trs hrus plng ke indo gitu habis operasi? dengan kondisi yg masih lemah?

  • Paling Kepo
    Paling Kepo5 hari yang lalu

    03:28 takut sama tuhan (Allah) makna yang sangat mendalam untuk Atta dan Aurel dari Ayah dan Bunda nya.

  • p12 09
    p12 095 hari yang lalu

    Halilintar Family udah nyiapin kado buat abang atta dan aurel belum yah? Pasti seru bangett

  • Dayana Rizki
    Dayana Rizki5 hari yang lalu

    Doakan kami NTT yang sedang terkena musibah banjir... KaMi tidak bisa makan enak karena stiap hari takut sewaktu" banjir brubah jadi tsunami.. Kami kedinginan, kelaparan, ketakutan.. Doakan kami

  • Brinda Anjani Official

    Brinda Anjani Official

    4 hari yang lalu

    Stay save

  • Tolop Uop
    Tolop Uop5 hari yang lalu

    cinta krn Tunan. itulah pondasinya

  • Fiani Aresandi
    Fiani Aresandi5 hari yang lalu

    Orang tua the best ๐Ÿ”ฅ

  • Ini Google
    Ini Google5 hari yang lalu

    Abi ny atta masih pucat.. semoga cepat pulih sehat sedia kala dan semoga atta Aurel pernikahan ny selanggeng dan sebahagia kluarga umi Abi ny mlhirkan ank2 yg berkualitas . Sma2 anak pertama semoga saling mengalah atas ego masing-masing โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™

Berikutnya