VAKSIN BISA GEDEIN PEN1S‼️💪 dr.Tirta - Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#vaksin #tirta #podcast

Komentar

  • Afnu Arif
    Afnu Arif6 jam yang lalu

    dokter hewan ini

  • Moch Jauhari
    Moch Jauhari15 jam yang lalu

    Bagus pencerahan dokter tirta.

  • Abdul Rohman
    Abdul RohmanHari Yang lalu

    Ijin share ya om Ded!

  • Satrio Ndugal Kewarisan
    Satrio Ndugal KewarisanHari Yang lalu

    Om Ded Believe sistem apa bisa ditanamkan skala besar? Misal Contoh muncul Virus Carona Believe sistemnya dgn cara sugesti kalo batuk pilek gak sembuh nanti akan begini,,, sesak nafas begini dan supaya lebih sukses para petinggi dibikin terkena Carona itu mungkin gak sih Om!!!

  • La Tahzan
    La TahzanHari Yang lalu

    Pemerintah ga salah memilih Tirta sebagai seorang Buzzer. Selamat, selama ini kita semua kena prank gais sama nih orang. Aku tungguin Tirta vs Jerinx part 2. Kali ini gausah live live-an, langsung masuk ring aja. Canda ring

  • Artur Jeto
    Artur Jeto2 hari yang lalu

    Coba promosikan Plasma Darah,apa anda berani untuk Jualan Kebenaran!!!!!

  • Danny Widianto
    Danny Widianto2 hari yang lalu

    DI KOMPAS HARI INI 26 FEBRUARY 2021. NOH NAKES YG DISUNTIK VAKSIN COVID MALAH MENINGGAL

  • Abd Rojak
    Abd Rojak3 hari yang lalu

    Udeh sekarang si Tirta gak perlu lagi banyak omong. Bilangnya relawan keras kalo bicara. Giliran Jokowi yg melanggar aturan protokol si Tirta langsung kaya ayam sayur. Udeh kebaca Sekarang si Tirta. Sedang mencari jabatan di pemerintahan. Jelas. Munafik... Kacauuu.

  • Ridwan Bin Rohman
    Ridwan Bin Rohman3 hari yang lalu

    Udah lemes gaes bacot an nya udah tamat

  • BeYoungThey
    BeYoungThey3 hari yang lalu

    OM TOLONG UNDANG KANG @DICKYZAINAL INDONESIA PERLU TAHU PENGETAHUANNYA

  • Yoga Adi
    Yoga Adi4 hari yang lalu

    PAK DOKTER KALAU KUNJUNGAN PRESIDEN K NTT itu menurut pak Dr gmn ya ?

  • camelina meira
    camelina meira4 hari yang lalu

    sy mewakili org2 waras,mengucapkan semoga Allah mmberikan kesehatan buat kang dedy sm kang tirta..aamiin

  • Hermawati Sukojo
    Hermawati Sukojo5 hari yang lalu

    Next, tolong undang dr. Lois. Supaya balance informasinya. Jangan cuma dari jubir vaksin.

  • agustino yogi siswoyo
    agustino yogi siswoyo5 hari yang lalu

    protokol procol prokontol 3 M =Madang ,Mbadog ,Mbrangkal awokwowkk

  • Novan Maulana
    Novan Maulana6 hari yang lalu

    Om dedy udah vaksin apa belum?

  • Habibur Rohaimam.S14
    Habibur Rohaimam.S147 hari yang lalu

    🎧🎧🎧

  • Madhol Googling
    Madhol Googling7 hari yang lalu

    Narasi oh narasi

  • BSRUB LMG
    BSRUB LMG7 hari yang lalu

    Jadi ke armor titan gak tuh wkwkwkwkwk

  • Iksan Gaming
    Iksan Gaming7 hari yang lalu

    Next : Mantan Menkes Yang Sedang Mengembangkan Vaksin Nusantara

  • rdipta kusuma
    rdipta kusuma8 hari yang lalu

    Kmbalikan smua sprti sediakala dan jgn jadikan kesehatan dan sgala prasaranany komoditas prdagangan semata;pdhl bpjs yg dipksakan dan mahal krn hrs memasukkan smua anggota klrga dlm kk yg brtentangan dngn tujuan awal bpjs didirikan yaitu memudahkan akses kesehatan baik dr segi pelayanan dan biaya,knyataan pun tdk mmpu mngcover dan mngakomodir bnyk test soal covid prihal biaya.sdh hentikan drama covid demi keuntungan semata krn klo mmng wabah hrsny sama dngn yg trjadi dichina tp ini tdk,pmberitaan soal data statis naik pun tdk diimbangi dngn kndisi visual dilapangan jika mmng bnr trjadi,krn pers tiap kali mmberitakan soal kenaikan korban corona hnya skedar brada dipelataran parkir rs atau dpn pntu rs mlh parahny kdng hnya mnyorot kndisi dijln raya.lalu vaksin yg dijadikan jln kluar dan cnderung memaksakan sdh memakan korban krn vaksinasi dilakukan sblm lolos uji tes lab lnjutan dan bagi para korban pemerintah hnya mmberikan bntuan tindakan lnjut medis bkn gnti rugi baik riil dan atau materil pdhl vaksinasi yg tdk bnr dpt menimbulkan bnyk efek smping slh satuny kecacatan dan hrsny bisany dilakukan tuntutan.smoga kedpnny bnyk hal yg brbeda baik itu kritik,saran dan pndapat yg brbeda tdk dijadikan dan dianggp lwan oleh pemerintah sprti yg sdh2;krn yg smua yg seragam dan dipksakan cuma ad dipemerintahan yg otoritarian dan rezim komunis.stlhny smoga smua hutang bisa trlunasi sblm akhr masa jabatan dan jgn lg jadikan covid pmbenaran atas brhutang dngn brbangga diri masih diprcaya pdhl brhutang bknlah kbanggaan mlainkan ketidakmampuan krn negara yg sehat dngn pemimpin yg bijak tdk akan brani asal brhutang tnpa memikirkan kmampuan utk mmbayarny kmbali dngn mlihat pndapatan perkapita nasionalny krn mlh ditakutkan akan trjadi default atau gagal byr.salam dr kami yg brbeda dan bknny kami bnci tp kami jauh lbh pduli drpd mreka yg hnya mmbenarkan apa yg dilakukan tnpa mnggunakan akal utk brpikir dan hati utk menimbang😊

  • Arif Rusly
    Arif Rusly8 hari yang lalu

    Intinya selama pandemi ini dijadikan bisnis, kita ga bakalan kembali normal seperti sebelum pandemi ini datang, Wake up people

  • Heru Rundoit Official
    Heru Rundoit Official9 hari yang lalu

    Gak Jelas....😆😆😆😆

  • ETUZ PRODUCTION
    ETUZ PRODUCTION9 hari yang lalu

    Kami dari perfileman anak anak tersadis Dan bucin Mendukung konten ini

  • Osaa S

    Osaa S

    22 jam yang lalu

    Saha

  • Ghozali
    Ghozali9 hari yang lalu

    Bantu up

  • Aldi Triyanto
    Aldi Triyanto10 hari yang lalu

    Puntenn,skolah kapan yak?

  • Viko nation
    Viko nation11 hari yang lalu

    OOO ini to pens ipul banyak bacot😂

  • LATIF -kun
    LATIF -kun11 hari yang lalu

    26:28 armord titan dr.tirta wibu

  • Andy Pradana
    Andy Pradana11 hari yang lalu

    Emg yg di rawat gejala berat semua?, denger" katanya di wisma banyak pasien nya pada bisa joget tektok 🙃

  • ChanSol Kim
    ChanSol Kim11 hari yang lalu

    Pengen nge share ke group keluarga, tp judul vid nya bisa bikin gw d getok panci 😂😂😂

  • STJN
    STJN12 hari yang lalu

    Btw dokter tirta ini dokter specialist apa ya? Ada yg tau

  • Dargombes 1922
    Dargombes 192213 hari yang lalu

    saham undang Pipiaipi, salam nyangkut rekan rekan

  • ButterPie
    ButterPie14 hari yang lalu

    Contoh : Vaksin = Supir Rakyat = Penumpang 1 Perusahaan = Penumpang 2 Jarak tujuan penumpang 1 lbh dkt daripada penumpang 2 yg dmn tujuannya lbh jauh, tapi krn penumpang 2 punya uang lbh banyak, jd dia menyuap supir dgn uang agar dia di prioritaskan. Maka penumpang 1 mau tidak mau harus menunggu sampai penumpang 2 sampai di tempat tujuannya yg dmn hrsnya penumpang 1 "turun" lebih dulu drpd penumpang 2. Kira2 begitu maksud Dr.Tirta, mudah²an dimengerti~

  • Notdohn
    Notdohn14 hari yang lalu

    Baru di judul ini ak gemes sama deddy🔥 poseng

  • Andi Prayitno
    Andi Prayitno14 hari yang lalu

    Bener ngantuk banget😀😀😀😀 sampai ketiduran pas sorenya

  • dayat fatih
    dayat fatih14 hari yang lalu

    next dr.tirta x gus miftah

  • PANJI PRABOWO
    PANJI PRABOWO15 hari yang lalu

    Ada yang ngebor tapi bukan Inul 😂

  • Receh Gope
    Receh Gope15 hari yang lalu

    Dr ga punya pasien

  • oky nurhuda
    oky nurhuda16 hari yang lalu

    kok bmw terus sih.. bisikin dong 😀

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun ..pasti trending

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun. Makan banyak..pasti trending

  • Hermawan Syah
    Hermawan Syah16 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun....makan banyak pedass pasti trending.

  • Sandal japit
    Sandal japit16 hari yang lalu

    Om Ded kenapa pemain sinetron gak pake masker ya ???

  • arya dwi
    arya dwi16 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/h8-As5d3vpKTl84

  • arya dwi
    arya dwi16 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/h8-As5d3vpKTl84

  • arya dwi
    arya dwi16 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/h8-As5d3vpKTl84

  • Taufik Imam
    Taufik Imam17 hari yang lalu

    ngundang cak nun, gus miftah, sama dokter tirta jdi 1 seru kali om ded

  • Billiesxy
    Billiesxy17 hari yang lalu

    Kao judulnya bener, vaksin gratis kan? Otw

  • andi s
    andi s17 hari yang lalu

    Ribet anjirr.... Seolah2 menjadi pahlawan padahal perusak kehidupan org byk.

  • KET THEN
    KET THEN18 hari yang lalu

    Keren...!!!

  • Samsul Rohman
    Samsul Rohman18 hari yang lalu

    Maaf bukan nya dokter duluh gak percaya corona dan bilang jangan mau di vasin

  • Rempong Azzah
    Rempong Azzah18 hari yang lalu

    Kira2 knp y Ivan Gunawan g boleh vaksin sumpah jadi penasaran 🤔🤔🤔

  • Erma Sulistyowati
    Erma Sulistyowati19 hari yang lalu

    Iklannya durex

  • Nodame Kira
    Nodame Kira19 hari yang lalu

    Sebenernya kalo narsumnya dr. Tirta pasti edukasi kesehatan. Cuman krn judulnya jadi ragu2 ngeklik kaga, ngeklik kaga, ampe satu minggu baru coba diklik nih video 😅

  • Ahmad Al Fatih
    Ahmad Al Fatih19 hari yang lalu

    Ayo semuanya tolong di up agar om Ded mengundang Chane Kalaweit

  • Sari Pratiwi
    Sari Pratiwi19 hari yang lalu

    Iyain aja deh...oo masker itu buat pencitraan toh😁

  • Woodgun Official
    Woodgun Official19 hari yang lalu

    Plis banget undang ICHSANUDDIN NOORSY. Biar masyarakat indonesia tercerahkan dngan keadaan negara ini yg sebenernya

  • Drive Order
    Drive Order19 hari yang lalu

    26:32 Ternyata Deddy Cosbuzier adalah Armor Titan🤣

  • Drive Order

    Drive Order

    9 hari yang lalu

    @Kakyoin donut321 Rainah

  • Kakyoin donut321

    Kakyoin donut321

    9 hari yang lalu

    reiner

  • radinal mochtar
    radinal mochtar20 hari yang lalu

    DR. Professor Tirta mencla mencle, kemaren ngomongnya jangan cepet cepet nerima vaksin, ehh sekarang statemennya beda lagi skarang malah nyuruh seluruh warga indo harus vaksin semua, sakjane seng bener kuwi kene kudu piye dok dok dokter jancuk

  • Ridwan Rimeg
    Ridwan Rimeg20 hari yang lalu

    48:40 moment yg paling gua suka

  • wildan nugroho
    wildan nugroho20 hari yang lalu

    DITUNGGU DR TIRTA DAN PAK MARDIGU DI PODCASTNYA BOZZZ

  • Kevinreza kurniawanoktovian
    Kevinreza kurniawanoktovian20 hari yang lalu

    Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita rapper utama kita papi

  • Markus Aryadi
    Markus Aryadi20 hari yang lalu

    Bos,..!. Bisa gak materinya gak usah covid,? Bosan.

  • noor lila Badrun
    noor lila Badrun20 hari yang lalu

    jadi ngerti ..makasih dokter

  • Semesta Ku
    Semesta Ku20 hari yang lalu

    sebenernya kita tau kenapa.. hanya unt ngodol ngodol dana pemerintah saja.. mungkin kita rakyat kecil takan pernah di dengar swaranya. apa lagi di percaya sama orang orang yg bertitel

  • ampun om
    ampun om20 hari yang lalu

    Armor titan

  • Semesta Ku
    Semesta Ku20 hari yang lalu

    unt masalah corona. kenapa semakin lama semakin banyak itu ada sebabnya om.. bisa bantu usud gak y om.. unt wilayah jawa tengah di daerhku sudah zonw merah..

  • Semesta Ku
    Semesta Ku20 hari yang lalu

    aku kalo komen bakal di baca om ded gak ya..

  • Dewi Kirana
    Dewi Kirana21 hari yang lalu

    APBN aja berorientasi ke infrastruktur daripada kesehatan. Ya wajar lah ada wacana jual-beli vaksin untuk perusahaan.

  • Tilut airlangga
    Tilut airlangga21 hari yang lalu

    Om Dedy Udang dong Ketua Sadgas Covid..Doni Monardo

  • Qudsia Bilqish
    Qudsia Bilqish21 hari yang lalu

    Wkwkwk yallahhh ngakak bettt, selalu asyik kalau om dedyy podcast sama dokter tirta ... Orang hebat ketemu orang hebat yang berbeda pendapat tapi saling menghargai .. TOP SIHH... Ditunggu next konten bareng sama younglex sama najayani luthfi wkwkw bakalan gokzz sihh pasti trendingg

  • Agung Nugraha
    Agung Nugraha21 hari yang lalu

    Vaksin cap Kapak

  • Riza Alfarisi
    Riza Alfarisi21 hari yang lalu

    Headsetnya masih kabel, preference dr tirta memang layak digoreng

  • Shofia Hikmah
    Shofia Hikmah21 hari yang lalu

    Proud of dr. Tirta 😀

  • zoel fachri
    zoel fachri21 hari yang lalu

    Tirta tu siapa sih lagu nya kayak sampah SaMA kayak Tirta lu claim diri sendiri yg sok hebat tau nya nol Mang lu da teliti kalo vaksin hebat Lu teliti sendiri atau lu dengar doank

  • zoel fachri
    zoel fachri21 hari yang lalu

    Tirta tu siapa sih Bacot doank tu

  • PAK GUBERNUR
    PAK GUBERNUR22 hari yang lalu

    Coba tolong cek RAFI AHMAD yg sudah di vaksin om😂😂

  • Ilham Pujiansyah
    Ilham Pujiansyah22 hari yang lalu

    HAM(HAK ASASI MANUSIA) KOK DIPAKSA VAKSIN, TIRTA ITU SUDAH BISNIS DAN SUDAH MULAI BERPOLITIK. SUDAH LAH OM NGUDANG INI DOKTER, MULAI GAK RISFEK LAGI SAMA INI TIRTA. MENDING SINI DUDUK NGOPI, JANGAN DIPAKSA YANG GAK MAU BOS, LAMA LAMA NANTI KELIHATAN KEDOK NYA, KITA LIHAT BERAPA DAERAH YANG AKAN MEMERDEKAN DAERAH NYA DARI INDONESIA INI. GRATIS FUCK. GRATIS COK. GRATIS CUMA PALSU. KALAU GUA KENA VOCID EMNG KENAPA LO, LO KAN UDH DI VAKSIN, UDH KEBAL DONG. KALAU UDH KEBAL JANGAN TAKUT LAH KENA CORONA,

  • Zaenab Zein
    Zaenab Zein22 hari yang lalu

    Om ded,, tolong lah dr pot di undang,, makasih om ded,, sehat selalu

  • bapak ibu
    bapak ibu22 hari yang lalu

    OM, TOLONG BANGET UNDANG Prof. Yohanes Surya, Ph.D. DONG, BELIAU BERHASIL MENDIDIK ANAK PAPUA JADI JUARA DUNIA. QUOTE DARI PAK YOHANES "Tidak ada anak yang bodoh. Yang ada adalah anak-anak yang belum mendapat kesempatan belajar dari guru yang baik dengan metode yang benar". Bisa dianggap beliau adalah Pahlawan bidang Pendidikan masa kini.

  • Andrean Putra
    Andrean Putra22 hari yang lalu

    Waw seru tuh

  • Mutiara Silviani
    Mutiara Silviani22 hari yang lalu

    Undang chanel flat earth 101 pak deddy

  • Gun Gunawan
    Gun Gunawan22 hari yang lalu

    dr tirta skrg tugasnya meng endors sinovak ya ? pantesan dapat bmw

  • Dislike
    Dislike22 hari yang lalu

    1 jam anjay

  • Tod
    Tod23 hari yang lalu

    Bisa gedein tytyd sih gw langsung vaksin tpi kalo jadi gAy kan serem tot

  • Dark Web
    Dark Web23 hari yang lalu

    Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏 Undang Chris John om🙏🙏

  • Imat Bae Wong Tegal
    Imat Bae Wong Tegal23 hari yang lalu

    Om ded tolong dong next panggil KETUM PSSI atau stakeholdernya untuk menjelaskan knp sepakbola indonesia tdk bs berjalan seperti negara lain 😁. Saya pecinta sepakbola indonesia rindu akan hal itu. Ya walaupun tdk ada suporternya tdk masalah. Kasian jg yg kerjanya hanya di sepakbola bnr2 1 thn vakum tdk bs bekerja. Salam hormat saya warga tegal untuk om ded 🙏

  • Johand Khey
    Johand Khey23 hari yang lalu

    Vaksin itu bukan untuk membesarkan penis,, kalo vaslin asli bisa memnesarkan penis serius✌️

  • MARKA TV
    MARKA TV23 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/kqZ1h9V1lWWXZcY

  • Bagas Zuxxy
    Bagas Zuxxy23 hari yang lalu

    Bener kata Om Deddy sama younglex di podcast 9 bulan lalu bakal ada kertu vaksin

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz23 hari yang lalu

    Undang chanee kalaweit Undang chanee kalaweit Undang chanee kalaweit

  • Nazhmi F.Rahman
    Nazhmi F.Rahman23 hari yang lalu

    sip dr tirta ft. lord mardigu ditunggu perdebatan ter GG abad ini

  • Anton Hebat
    Anton Hebat23 hari yang lalu

    Om undang dayana (demi.demik) yg lagi viral dong idtitle.info/must/video/g5dsgcZ6noGqkM4

Berikutnya