Video Detik-detik Badai Siklon Tropis Seroja Porak Porandakan Pulau Sabu Raijua

TRIBUN-VIDEO.COM - Badai siklon tropis memporak-porandakan pulau Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), sejak Sabtu (3/4) hingga Senin (5/4).
Badai disertai hujan deras menyebabkan pohon tumbang dan banjir di Sabu Raijua.
Kini badai tersebut telah menghilang setelah mennggalkan kerusakan hebat di hampir semua wilayah hingga puluhan orang meninggal
Sementara itu, Minggu malam 4 April hingga Senin 5 April dini hari , masyarakat Pulau Sabu Raijua dan sekitarnya merasakan hebatnya Badai Seroja.
Sebelumnya, BMKG menyebutkan masyarakat perlu waspada dengan cuaca ekstrem, karena beberapa daerah lain berpotensi terkena badai.
Dikutip dari Pos-Kupang.com, Kepala Stasiun Meteorologi Kupang Agung Sudiono Abadi mengatakan, bibit siklon tropis 99S diperkirakan cenderung menguat pada Minggu (4/4) dengan pergerakan menjauhi wilayah Indonesia.
"Secara tidak langsung, keberadaan bibit siklon 99S di Laut Sawu tersebut berkontribusi signifikan terhadap peningkatkan labilitas atmosfer dan pertumbuhan awan hujan di wilayah NTT, " ungkap Agung dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (4/4/2021) petang.
Kondisi ini, menyebabkan terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di hampir seluruh wilayah NTT dalam beberapa hari ke depan.
Terutama, kata Agung, di wilayah Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, Malaka.
Kemudian Sabu Raijua , Rote Ndao , Nagekeo , Ngada , Ende , sebagian Flores Timur , Lembata, Alor , dan Sumba Timur
Sementara itu, berdasarkan prakiraan cuaca berbasis dampak untuk potensi banjir bandang dalam periode hingga tiga hari ke depan dengan kategori siaga berpotensi terjadi di wilayah NTT.
Agung juga menjelaskan, berdasarkan hasil analisis dinamika atmosfer laut menunjukkan La Nina masih berlangsung hingga Mei 2021 dengan kecenderungan menuju netral. (Tribun-video.com/ Pos-Kupang)
Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Siklon Tropis Porak Porandakan NTT Hingga Korban Jiwa, Daerah Ini Berpotensi Sama, NTT Bisa Terulang, kupang.tribunnews.com/2021/04/05/siklon-tropis-porak-porandakan-ntt-hingga-korban-jiwa-daerah-ini-berpotensi-sama-ntt-bisa-terulang?page=all.

Komentar

  • Tribunnews.com
    Tribunnews.comBulan Yang lalu

    KAKEK 72 TAHUN MENINGGAL USAI KENCAN DENGAN KEKASIHNYA DI KAMAR KOSAN>>video.tribunnews.com/amp/view/219702/kakek-72-tahun-di-ambon-kejang-kejang-sebelum-tewas-di-ranjang-setelah-bercinta-dengan-kekasihnya

  • [Channel Kreasi] Bung Deny

    [Channel Kreasi] Bung Deny

    Bulan Yang lalu

    Mungkin beliau terlalu bersemangat

  • Anna Yane

    Anna Yane

    Bulan Yang lalu

    👍

  • ERNI ERNI

    ERNI ERNI

    Bulan Yang lalu

    Habis teguk miras kali

  • Ainun Sugiono

    Ainun Sugiono

    Bulan Yang lalu

    Nggk penting beritanya!!

  • Wahyu Cahaya
    Wahyu Cahaya17 hari yang lalu

    Bahasanya mantap seng "tacabut"🤣🤣🤣🤣

  • Kupang gila
    Kupang gila24 hari yang lalu

    Tuhan ingin mengetahui sejauh mana keyakinan orang Kristen di NTT .

  • Jend90 2
    Jend90 225 hari yang lalu

    Dunia ini akn di binasakn,karna kejhtan manusia tidak dpt di bendung.Allah mau menghpuskn dosa, ttpi Allah mengasihi orng berdosa. untuk itu peringtan2di tunjukn agr manusia sdar dn bertobat jaukn diri dri melakukn dosa.

  • arkhs Pa
    arkhs Pa27 hari yang lalu

    Hsjje

  • Sugiarti Sugiarti
    Sugiarti Sugiarti29 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • E AGLE
    E AGLEBulan Yang lalu

    di vdio ini manusia terlihat tak berdaya dan rapuh

  • Ebenhaizer Taneo
    Ebenhaizer TaneoBulan Yang lalu

    Seroja sudah pindah ke australia🥺

  • Dinda Maryam
    Dinda MaryamBulan Yang lalu

    Ada Allah yang besar 😭😭

  • Kaskin Rangkuti
    Kaskin RangkutiBulan Yang lalu

    Bukankah ntt baru legalkan miras?? Inilah hadiahnya gays

  • Yuni Yuni

    Yuni Yuni

    Bulan Yang lalu

    Sok tahu

  • Sri Budani Ika Wahyuni
    Sri Budani Ika WahyuniBulan Yang lalu

    Perbannyak istigfar dan doa saudara ku. Kita juga tidak tau bencana apa yg menimpa daerah selanjutnya. Karna Allah sepertinya sedang memperingati hambanya.

  • Zulbahagiani Officials
    Zulbahagiani OfficialsBulan Yang lalu

    Intropeksi saja

  • Krakatau Adv
    Krakatau AdvBulan Yang lalu

    Semoga dikasih kesabaran dan kekuatan untuk semuanya saudara" kita di NTT

  • sahlan suardi
    sahlan suardiBulan Yang lalu

    Mantap badai nya... pasti seru

  • Second Account

    Second Account

    Bulan Yang lalu

    Seru banget kak :') Listrik sama jaringan baru aktif setelah 8 hari 🙃🙃🙃

  • gw minta maaf ya
    gw minta maaf yaBulan Yang lalu

    Kemarin Yogyakarta terjang Angin Topan , anginnya hampir ke banyumas , rumah kulo

  • Looss Fishing
    Looss FishingBulan Yang lalu

    Subbehanallah,,ngeri banget,🙏🙏

  • Ibu Tukia
    Ibu TukiaBulan Yang lalu

    Kita harus byk berjikir insya Allah musibah tidak ada lagi perbuatan yg selama ini tidak baik Allah akan memberi pelajaran buat kita mudahan dalam musibah ini ada hikma nya dan bersabar lah saudaraku Allah selalu melindungi mu amin yrb slamin

  • PARKING14
    PARKING14Bulan Yang lalu

    Temen gua ampe trauma to kena angin badai 😭

  • David Ocktora
    David OcktoraBulan Yang lalu

    Jelek videonya,ini sih bukan detik2nya badai... Tapi Berita doang sama gambaran video berulang ulang dan bukan kompilasi (compilation)

  • Martono tono
    Martono tonoBulan Yang lalu

    Legalkan....

  • Junkkong Vallentino
    Junkkong VallentinoBulan Yang lalu

    Semoga angin badainya tdk datang lagi ke indonesia

  • Nurus Nurus
    Nurus NurusBulan Yang lalu

    Berpuluh thn badai tdk ada dsitu,ada apa.

  • Hacene Selloum
    Hacene SelloumBulan Yang lalu

    Président Joko Widodo.

  • Hacene Selloum
    Hacene SelloumBulan Yang lalu

    Ces catastrophes punition d' ALLAH président Yoko Widodo d'appliquer la charia islamique 9.4.2021 pour éviter les inondations les tornades les forts séismes séisme plus 7 tsunami volcan Covid-19 en Indonésie.

  • Tardjono Isah
    Tardjono IsahBulan Yang lalu

    Bukan hal umum lagi kayaknya Indonesia sudah mulai ke fase perubahan iklim mungkin akibat global warning bukan hanya Indonesia saja tapi seluruh dunia juga kena dapat bencana ini Semoga kita semua seluruh bangsa indonesia di selalu di beri perlindungan Allah SWT amin

  • awan hitam awan
    awan hitam awanBulan Yang lalu

    Itulah bila manusia lupa sama apa kejadian kesalahan yg iya lalkukan di bulan* lalu

  • Ina Lawa
    Ina LawaBulan Yang lalu

    12 ribu pkir sdikit kah.. rumah rata

  • اني اسحاق
    اني اسحاقBulan Yang lalu

    Allah hukbar bacar shlowat terusss 🙏😭terharu

  • اني اسحاق
    اني اسحاقBulan Yang lalu

    Astagfirullah azim subhanallah lailah hailalah Muhammad Rasulullah 😭

  • Lik Aris
    Lik ArisBulan Yang lalu

    Badai miras sophia

  • Stefano Putra

    Stefano Putra

    Bulan Yang lalu

    Klo komen mikir lagi ya bro

  • Suriyadi Adi
    Suriyadi AdiBulan Yang lalu

    Ini namanya bukan badai siklon tropis seroja.. INI BERNAMA BADAI SELOKI MIRAS SOPIA...

  • Riyad Syofyan
    Riyad SyofyanBulan Yang lalu

    habis meresmikan Pabrikan miras di NTT,murka Allah akan silih berganti.

  • Aty Soetomo

    Aty Soetomo

    Bulan Yang lalu

    Iyaa...Miras kan dilarang semua agama begitulah kl lupa...kl sd datang bencana yg hebat...tp blm juga sadar...kasian org yg susah di NTT smg diberi ketabahan...

  • Stefano Putra

    Stefano Putra

    Bulan Yang lalu

    Klo komen mikir" lagi bro..

  • Firdayanti Lede
    Firdayanti LedeBulan Yang lalu

    12ribu rumah masyakarat di SABU RAIJUA rubuh rata dgn tanah akibat badai ini.termasuk rumahku😭😭😭😭 udh GK punya tempat tinggal lagi sekarang😭😭😭

  • Maximus Dhitu

    Maximus Dhitu

    Bulan Yang lalu

    Sabar..

  • Radiyo Sukarno
    Radiyo SukarnoBulan Yang lalu

    Intruspeksi untuk lebih banyak berbuat kebaikan,

  • Jember Traveller
    Jember TravellerBulan Yang lalu

    Semoga bagai di negerj ini lekas berhenti, hilang dan menjadi surga bagi rakyatnya,

  • Photo Story Channel
    Photo Story ChannelBulan Yang lalu

    Semoga cepat pulih

  • Aku Noke
    Aku NokeBulan Yang lalu

    BMKG gak ada guna di NTT, setelah bencana baru keluar prediksi cuaca..nah sbelum bencana kemana aja?

  • Dargombez
    DargombezBulan Yang lalu

    Lihat dgn adanya bencana sperti ini di NTT,,, TIDAK ADA 1 PUN ORANG ISLAM, USTAD2 ATO ULAMA ISLAM YG MENGATAKAN JIKA UMAT KRISTEN INDONESIA MENDAPAT HUKUMAN DARI TUHAN,,,, SEBAGAIMANA YG DILAKUKAN OLEH PENDETA2 & APOLOGET2 KRISTEN KETIKA ADA BENCANA DI DAERAH2 MAYORITAS MUSLIM,,, Coba Lihat ketika Aceh diterjang Tsunami, Palu terjadi Gempa & Tsunami, Lombok terkena Gempa, Ciamis terkena Tanah Longsor, Yogya mengalami Gunung Merapi Meletus, dll,,, Ribuan orang meninggal dunia,,, Coba dengar bacotan Jahanam Pendeta & Apologet Kristen itu dalam memfitnah Islam : "Lihat, tuhan yesus sedang menghukum Umat Islam Indonesia karena mereka Anti-kristus mengingkari yesus itu tuhan,,, lihat, lihatlah yg menimpa mereke semua,,, MAUT!",,, inilah piciknya Penjahat2 Kristen itu, alih2 menolong sesama manusia dan sesama bangsa, mereka terus saja memfitnah Islam, seakan2 tidak ada Orang Kristen yg tinggal dan jadi Korban di Lombok, Ciamis, Aceh, Palu tsb,,, selalu koar2 persatuan NKRI, menuduh Islam anti NKRI,,, namun ketika ada hal2 jelek menimpa Islam, seperti pemboman gereja di Surabaya & Makassar,,, Umkris malah senang bahagia Luar Biasa krn mrk menggunakan kesempatan itu utk menggoreng Islam,,, Beda dgn Muslim, ketika terjadi bencana sperti ini, kami umat islam justru prihatin, tidak peduli dgn agama, suku dan etnis, Muslim Indonesia akan bergerak cepat membantu mrk yg kesusahan,,, DAN TIDAK ADA 1 PUN MUSLIM YG MENUDUH TUHAN MENGHUKUM UMAT KRISTEN INDONESIA atopun menggunakan kesempatan ini utk menggoreng kristen,,, TIDAK ADA 1 PUN WAHAI JAHANAM KRISTEN!!!!!!,,,, BISA KAH KALIAN HILANGKAN KEMUNAFIKAN DAN KEBENCIAN DI OTAKMU THD ISLAM????,,, KOAR2 SBG AGAMA KASIH, NAMUN SANGAT MEMBENCI ISLAM

  • Delhsy Yunita

    Delhsy Yunita

    24 hari yang lalu

    Sesama manusia lagi berusaha pulih dari bencana tapi ada manusia yg justru sibuk banget adu domba, provokasi, tebar kebencian. Kasihan..

  • Ryan Putra

    Ryan Putra

    Bulan Yang lalu

    @Dargombez woww..provokasi terus,tapi maaf model2 macam kau banyak bertebaran dimedsos

  • Dargombez

    Dargombez

    Bulan Yang lalu

    @Krisna Krisna dimana ada Ustad2 Islam menghina agama lain???,,, coba tunjukkan,,, kalo Apologet2 & Pendeta2 Kristen itu menghina Islam gw bisa kasih bukti low segudang,,, pasti elow bilang Ustad Yahya Waloni,,, kesenangan Umkris itu,,,padahal ibaratnya Ustad Waloni hanya bilang: Umkris itu Pemakan Babi,,, apakah itu penghinaan???,,, sama sekali tidak (sangat lucu kalo ada Umkris ato Muslim bani Jongos yg tersinggung gara2 ucapan ini),,,krn faktanya mrk memakan babi kok, tidak ada halal-haram lagi,,, padahal dlm Bibel mrk jelas2 ada larangan utk makan babi,,, Kalo dikatakan sebaliknya:"Umat si Mamat (sebuatan Umkris Indonesia kalo menghina Nabi Muhammad) Tukang Makan Babi!!!",,, itu baru namanya penghinaaan,,, krn faktanya islam mengharamkan babi,,, orang2 macam elu sdr saja gag bisa membedakan mana kata2 penghinaan, mana bukan,,,

  • Dargombez

    Dargombez

    Bulan Yang lalu

    @Ryan Putra elu pura2 gag tau ato tidak peduli?,,,

  • Krisna Krisna

    Krisna Krisna

    Bulan Yang lalu

    Apapun agama pasti ada para pemuka agama yg suka rasis ke agama lain. Itu hanya oknum-oknum pemuka agama. Di islam jg ada yg ustadnya bahas non-muslim trs hina hina, dn sebaliknya. Tp kan ndk semua pemuka agama demikian. Masi banyak yg pemikiran nya dewasa tau tmpt

  • Aditiya Hamzani
    Aditiya HamzaniBulan Yang lalu

    Allah sedang menunjukan kuasaNya

  • Sumi Yati
    Sumi YatiBulan Yang lalu

    Kenapa bmkg tak impormasikan awal sebelum terjadi apa alatnya belum canggih tak seperti Jepang

  • Ahiung Sulaiman

    Ahiung Sulaiman

    Bulan Yang lalu

    Apa sih yg beres 62??? Bank negara aja duit nasabah bsa ilang klo di62🤣🤣,

  • Bambang Famungkas
    Bambang FamungkasBulan Yang lalu

    Rezim joko i curang membawa bencana yang berpanjangan pikir pikir kn lah kejahatan tak membawa berkah

  • Bambang Famungkas
    Bambang FamungkasBulan Yang lalu

    Peringatan dari Allah karena manusia bangga dengan dosa dosa

  • Johanes Harce
    Johanes HarceBulan Yang lalu

    Smoga Badai Cepat Berlalu...

  • Rinche Tresiani Dina Dina
    Rinche Tresiani Dina DinaBulan Yang lalu

    Ya Tuhan lindungin keluarga besar ku yang ada disabu,Kupang Sumba,sampai detik ini blm bisa menghibungin mereka😭😭

  • diemasmutia

    diemasmutia

    Bulan Yang lalu

    Gimana kak sekarang kabarnya ? Apakah udah ada kabarnya ?

  • HsR official
    HsR officialBulan Yang lalu

    Ya Allah lindungilah saudara kita yang sedang di timpa musibah berikan kekuatan 🤲 untuk pengusa bertaubatlah janga dholimi ulama yang Istikomah jujur cerdas tegas cinta NKRI Habibana imam besar kami.bebaskan sebelum musibah datang lagi

  • Wiro Sableng
    Wiro SablengBulan Yang lalu

    Wow sekarang badai sudah masuk indonesia

  • Sherlya Radja
    Sherlya RadjaBulan Yang lalu

    Semoga cepat pulih NTTku Tym😭🙏🙏🙏

  • vardan's
    vardan'sBulan Yang lalu

    Musibah seperti ini bisa terjadi ke siapa saja jadi jangan sok menghakimi. jaga tutur kata masing masing. karena hanya Tuhan yang berhak Menghakimi umat Nya

  • D

    D

    Bulan Yang lalu

    Betul banget

  • Roger Silva
    Roger SilvaBulan Yang lalu

    Tuhan lindungi semua masyarakat NTT🙏🙏🙏😢😢😢

  • lava iris

    lava iris

    Bulan Yang lalu

    Dan Tolak minuman keras yang bisa menyebabkan bencana alam.

  • Marsih Sn
    Marsih SnBulan Yang lalu

    Ya allah lindungi rakyat ntt semuanya selamat.amiinn yrb ikut berduka.allah huakbar. X3 .

  • SUN

    SUN

    Bulan Yang lalu

    Rata rata disana umat Kristen ,ngapain lu

  • akris arifin ontaha
    akris arifin ontahaBulan Yang lalu

    TUHAN Lndugilah Sodara kmi Yg Sabu smoga mreka Baik2 sja di sna.

  • Lama Lama
    Lama LamaBulan Yang lalu

    Minuman keras di legalkan ini yg mengundang musibah.

  • Noona Meiko
    Noona MeikoBulan Yang lalu

    Doakan bersama agar badai ini tidak lagi mendekat ke wilayah Indonesia lainnya. 🙏🙏

  • Content Bestmoment
    Content BestmomentBulan Yang lalu

    Azab. Mana nih pabrik bir dan miras 0ada nyumbang gak ke NTT?

  • Arye Fr

    Arye Fr

    Bulan Yang lalu

    Ngomong jaga rahang bos ku , ini peringatan untuk anda .camkan itu

  • Wong Jawa
    Wong JawaBulan Yang lalu

    Kalo di kmpungku ada angin seperti itu kencngy dan seketika itu bnyk orang adzan,ngga tau kalo di NTT

  • SUN

    SUN

    Bulan Yang lalu

    @Ryan Putra njing

  • Ryan Putra

    Ryan Putra

    Bulan Yang lalu

    @SUN Provokator

  • SUN

    SUN

    Bulan Yang lalu

    @kopi kental chanel lu liat sensus penduduk aceh, disana juga ada orang Kristen

  • SUN

    SUN

    Bulan Yang lalu

    @kopi kental chanel siapa bilang aceh 100% muslim,?

  • kopi kental chanel

    kopi kental chanel

    Bulan Yang lalu

    @SUN di aceh aja 100%muslim azan sllu ko masih aja sunami. N banjir trus. Mash hoax lu

  • Pingk Muda
    Pingk MudaBulan Yang lalu

    Allah ingin kta sadar. Stop tiktok dan buat vidio2 dansa senono yg menjerumuskan anak2 dini ke jurang.

  • Dedy Hertanto
    Dedy HertantoBulan Yang lalu

    Alam udah mulai ngamuk d tiap hari bncana d negri ini ada apa ya alloh.

  • SUN

    SUN

    Bulan Yang lalu

    80% umat Kristen disana

  • Figal Saputra

    Figal Saputra

    Bulan Yang lalu

    ada miras di sana

  • Ray Uban
    Ray UbanBulan Yang lalu

    Seng Tacabut

  • Liana Lie
    Liana LieBulan Yang lalu

    Ih

  • M.Hilmansyah
    M.HilmansyahBulan Yang lalu

    Coba ada yang adzan, insya ALLAH di lindungi dari segala macam bahaya dan musibah

  • Krisna Krisna

    Krisna Krisna

    Bulan Yang lalu

    @Ahiung Sulaiman mau hatinya bersih kalau tkdir berkata lain ya akan kalah jg doanya

  • Ahiung Sulaiman

    Ahiung Sulaiman

    Bulan Yang lalu

    Manusia mau berdoa 100× sehari, klo hati busuk sama aja boong😊

  • Krisna Krisna

    Krisna Krisna

    Bulan Yang lalu

    @M.Hilmansyah dtmpku adzan bnyk tetap aj ada musibah. Dimana pun tmpt sekalipun adzan klau takdir Allah kena musibah ndk bkal ada yg menghalangi

  • M.Hilmansyah

    M.Hilmansyah

    Bulan Yang lalu

    @Krisna Krisna astagfirullah al azim

  • Krisna Krisna

    Krisna Krisna

    Bulan Yang lalu

    Hoax

  • dwi indrawati
    dwi indrawatiBulan Yang lalu

    MasyaAllah Innalillahi wa innalillahi rojiun

  • Kukuh Iman
    Kukuh ImanBulan Yang lalu

    #

  • Alhamdulillah
    AlhamdulillahBulan Yang lalu

    Terjadi bencana alam itu karena maksiat merajalela, murka Allah SWT

  • SUN

    SUN

    Bulan Yang lalu

    Penduduk 80% ,umat Kristen

  • Yohanes Baptista
    Yohanes BaptistaBulan Yang lalu

    Tuhan 😭😭

  • Rahmat April
    Rahmat AprilBulan Yang lalu

    Innalillahi wainnahiraziun,smg saudara2 kita yg kena musibah di ampuni kesalhan my slm didunia.aamin2 yra.

  • pengen bebas seksual Sama gw tunggu meteor jatuh
    pengen bebas seksual Sama gw tunggu meteor jatuhBulan Yang lalu

    gw tipe defend woi lu perlu ingat gw rock n roll 666 itu bagian darimana kelebihan duel men

  • Fans Ebeg
    Fans EbegBulan Yang lalu

    Allahu Akbar

  • Kelien 60
    Kelien 60Bulan Yang lalu

    Ya Allah, ini teguran, ,, buat, pemimpin yang ingin melegalkan, miras,,,. Ya Allah, rakyat di sana, lindungi

  • Aprianus Eta

    Aprianus Eta

    Bulan Yang lalu

    Gak nyambung komentar anda.👎

  • saddam bako
    saddam bakoBulan Yang lalu

    semoga bencana alam tidak terseret kedunia politik jahnam

  • FATMAARWANGI FATMA
    FATMAARWANGI FATMABulan Yang lalu

    Astaghfirllohhalngadzim,,,,

  • Edi Suprapto
    Edi SupraptoBulan Yang lalu

    Makanya masyarakat yg punya hp android download di playstore aplikasi BMKG spy tahu cuasa di daerah masing2 di Indonesia ini agar kita sdh antisipasi bilaman ada cuaca buruk datang

  • Nita Chandra
    Nita ChandraBulan Yang lalu

    Buat saudaraku di NTT turut berduka kmi hanya bisa mendoakan,sabarlah saudaraku lewati semua dng ikhlas

  • PELAKOR bocil
    PELAKOR bocilBulan Yang lalu

    SI KELON

  • KALI NAYA
    KALI NAYABulan Yang lalu

    Betanda apa yaaa banyak bencana

  • Mikhson Icon Mikhson
    Mikhson Icon MikhsonBulan Yang lalu

    Ya Tuhan semoga musibah bencana siklon tropis yg dialami di NTT warga masyarakat dlm lindungan Allah SWT...amiiin

  • lava iris

    lava iris

    Bulan Yang lalu

    Tolak minuman keras yang bisa menyebabkan bencana alam

  • Kirman Oman
    Kirman OmanBulan Yang lalu

    Semoga bencana menjauh dari bumi Nusantara ..... ".

  • Anak Rantau
    Anak RantauBulan Yang lalu

    ya allah ada tman Aku di sana org Garut

  • Erik SAQqueen
    Erik SAQqueenBulan Yang lalu

    Ngeri

  • Mhensy Mbaru
    Mhensy MbaruBulan Yang lalu

    Berdoalah, dan percaya kepada injil. Amin.

  • mohamad firlan
    mohamad firlanBulan Yang lalu

    Apa yg akan dilakukan Laiskodat pasca bencana, kita lihat...

  • mohamad firlan

    mohamad firlan

    Bulan Yang lalu

    @Stefano Putra oh maaf, saya tidak nyinyir... saya termasuk penyumbang untuk saudara sebangsa di ntt. Pemerintah itu wajib dinilai kinerjanya disaat seperti ini.

  • Stefano Putra

    Stefano Putra

    Bulan Yang lalu

    Yg pasti Dy berikan bantuan bro..tdak sama dgan kau yg hanya tau nyinyir doang

  • Agus
    AgusBulan Yang lalu

    Itu semua Kuasa Allah Harus banyk taubat dan jauhi maksiat agar dijauhkan dari Musibah Bencana Alam....

  • Kristorius Bernaris M.

    Kristorius Bernaris M.

    Bulan Yang lalu

    Seolah-olah.

  • Perwira Pelayaran

    Perwira Pelayaran

    Bulan Yang lalu

    Aceh-palu-semarang-jogja-banten-NTB apa kabarnya

  • Mimi fahreil Fahreil
    Mimi fahreil FahreilBulan Yang lalu

    Di kampungku baru saja ada angin kencang, saya keluar rumah lihat langit lagi mendung, terus saya sebut ulur2 doh lor doh kidul, langsung anginnya berhenti, lepas angin berhenti langsung hujan, hujannya pun enggak lama, hujannya macam lari saja

  • SUN

    SUN

    Bulan Yang lalu

    Siluman ular

  • as. arsd

    as. arsd

    Bulan Yang lalu

    Ente sesat

  • FENZER LEBE PULE
    FENZER LEBE PULEBulan Yang lalu

    My island😭😭😭

  • ItzFabb
    ItzFabbBulan Yang lalu

    april mop v:

  • pikacu cu
    pikacu cuBulan Yang lalu

    Apakah sebelumya TDK ada peringatan dini dari BMKG soal adanya benih badai di sekitar situ..???

  • Ahiung Sulaiman

    Ahiung Sulaiman

    Bulan Yang lalu

    Bmkg 62 sering meleset ngk tepat perkiraanya

  • uzu Growl

    uzu Growl

    Bulan Yang lalu

    Ada cuman masyarakat masih cenderung bodoamat dan tak banyak yg peduli dngan peringatan BMKG

  • Saiful Anwar

    Saiful Anwar

    Bulan Yang lalu

    @ateck casper ngawur omonganmu Bisa ga buat perkiraan ga becus omonggg waeee ni mahluk Liat perkiraannya di yt nya .. Tanggal 3 April 2021 sudah dijelaskan 2 April malahan .

  • Rudi Alexander

    Rudi Alexander

    Bulan Yang lalu

    Cek di windy coy

  • ateck casper

    ateck casper

    Bulan Yang lalu

    Gak ada.udah ada korban baru mereka koar koar.kan setan begitu

  • Syawalnesia Official
    Syawalnesia OfficialBulan Yang lalu

    Semoga NTT segera bangkit

  • Merah merona Merona
    Merah merona MeronaBulan Yang lalu

    Smoga insaf tuh para koruptor

  • Tear Tear

    Tear Tear

    Bulan Yang lalu

    yg ada jadi lahan buat korupsi

  • Agam oficial
    Agam oficialBulan Yang lalu

    may this storm pass soon. let's pray for NTT

  • Redho Amu

    Redho Amu

    Bulan Yang lalu

    Perbanyak muhasabah diri n tingkat kan n doa twrus tuk keselamatan negeri tercinta

  • mbah atun
    mbah atunBulan Yang lalu

    Allahu Akbar Lindungilah kami semua ya Allah

  • Alfredo Gutierez
    Alfredo GutierezBulan Yang lalu

    Semoga badai cepat berlalu

  • FILEM KEREN
    FILEM KERENBulan Yang lalu

    Semoga gk ada korban jiwa amin.

  • Sadikin Sidik
    Sadikin SidikBulan Yang lalu

    Hancur kn

  • TV Family Sadar ALLAH
    TV Family Sadar ALLAHBulan Yang lalu

    ❤️Sebentar lagi Romadhon❤️selamat @TV Family❤️hidup itu memang berbeda setiap orangnya❤️ayo berlatih berfikir positif welas asih baik hati walau sulit❤️SEMOGA SEHAT SEMUA YA❤️Bismillah kawal sp halal yukkk.yg koment like smg rejeki lncar❤️yg sdh nikah blm py momongan smg cpt dpt momongan❤️AAmiin

  • ROMPIS OFFICIAL
    ROMPIS OFFICIALBulan Yang lalu

    Pulau tanah kelahiranku sabu raijua. Semoga saudara, ibu dan bapa, kaka adek ku semua baik baik saja di sana. Saya tidak tenang dsini memikirkan mereka.

  • Anastasia Raresi

    Anastasia Raresi

    Bulan Yang lalu

    Kita senasib 😭...saya ntt di malaka sampai saat ini belum bisa hubungi mama ku 😭

  • Nurdin Said

    Nurdin Said

    Bulan Yang lalu

    @ROMPIS OFFICIAL yg sbar y...dn jgn lupa brdoa slalu..mudhan kluargany gk apa2 dn gk kkuranga suatu apapun juga ammiiiiiinnn...

  • ROMPIS OFFICIAL

    ROMPIS OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Saya sudah mencoba hubungi blm ada nomer yg aktif di sana

  • Nurdin Said

    Nurdin Said

    Bulan Yang lalu

    Udh dpat kbar kluargany?

  • Lestari chenel

    Lestari chenel

    Bulan Yang lalu

    Sam bro...bapa ku di sana ...dan samapai sekarang belum bisa di hubungi

  • eka siti
    eka sitiBulan Yang lalu

    Allohhu Akbar ...Ya Alloh lindunggilah semuanya keluarga & seluruh saudara2 di NTT ..dri musibah ini Aamiin 😢😢

  • eka siti

    eka siti

    Bulan Yang lalu

    Ya Robbal Alamiin .

  • ita wati

    ita wati

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • merry alfrida sitepu
    merry alfrida sitepuBulan Yang lalu

    Doa untuk NTT

  • ikhlas andrean
    ikhlas andreanBulan Yang lalu

    Di kota saya BANGKA BELITUNG jga kena angin kencang smlm dini hari

  • cobadong coba

    cobadong coba

    Bulan Yang lalu

    Itu mah badai angin biasa paling" 10 menit sampe 30 menit,, klo siklon tropis itu beda dia awannya membentuk mata badai dan kekuatannya bisa jauh lbih besar dri badai biasa dan lingkupnya jauh lebih luas, dan kerusakannya jauh lebih hebat, kita jarang kna siklon tropis krna dket khatulistiwa, klo di amerika namanya Hurricane(hurikan), hurricane paling mematikan di amerika namanya Katrina 2005 yg tewas sampai 1.800 orang, dan yang kena luas bgt, dan jenis badai begini bisa terjadi berhari" bahkan 1 minggu berturut"

  • Hidayat T

    Hidayat T

    Bulan Yang lalu

    Mungkin itu cuma angin kencang biasa yg terjadi beberapa jam. Beda kalau di ntt itu badai, bisa terjadi seharian penuh dan benar2 menghancurkan

  • Firgy Satria
    Firgy SatriaBulan Yang lalu

    Ya Tuhan ku pulihkanlah NTT ku tercinta 🙏😭dan semoga semua masyarakat NTT selalu ada di dalam lindungan mu Tuhan 🙏😭😭

  • Ariono Dhanisworo Indra Budhi X time

    Ariono Dhanisworo Indra Budhi X time

    Bulan Yang lalu

    Oh di NTT, serem ya. Semoga Allah menolong hamba2 Nya.

  • Yurita Ita
    Yurita ItaBulan Yang lalu

    Luar biasa angin, hujan Badai, sangat nampak

  • Muhammad Abdul Fatah
    Muhammad Abdul FatahBulan Yang lalu

    Ya Alloh bencana brtubi tubi smoga tak ada korban jiwa diselamtkn dri sgala marabhaya aamiin🤲🤲,, kasihan orang orang yg miskin kdang rumahnya dah parah dterjang angin ahirnya amruk 😭😭😭

Berikutnya