Wika Salim Meleleh Ngobrol Sama Fiki Naki, Hesty Gatel Pengen Nyobain Juga

Hiburan

Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta Hesti dan Enzy serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.

---

Like us on Facebook: netmediatama...
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Tonight Show on Twitter: tonightshow_net

---

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Niman Ds
    Niman DsJam Yang lalu

    Oalah bocah kuwe maning

  • JULIANTO PRATAMA MAKASSAR
    JULIANTO PRATAMA MAKASSAR5 jam yang lalu

    calon presiden ri

  • BANG VALL
    BANG VALL5 jam yang lalu

    eta sunda anying wkwkw ,🤣🤣🤣

  • Afni Oktavia
    Afni Oktavia5 jam yang lalu

    Tiap kali.. Pasti nunggu vincent buat apa lagi dia ya?? Kalo desta lebih kejijik sih... 😂😂

  • Ahmad Zolang
    Ahmad Zolang6 jam yang lalu

    Yg liat rivyou kita satu server

  • Saiful Ramadhan
    Saiful Ramadhan6 jam yang lalu

    desta bisa nanya cewek uzbek hHahaha

  • ETER. letDa•
    ETER. letDa•8 jam yang lalu

    Mantap

  • Son of Java
    Son of Java11 jam yang lalu

    Yg cocok jadi artis tv itu ya orang orang kaya fiki...jelas talenta nya...bukan numpang tenar dr bikin sensasi 🤣 heran gue sama tv sekarang

  • Bayu Laksana
    Bayu Laksana19 jam yang lalu

    Klo gw boro boro trending,✅👇 Yang nonton saja jarang🔥

  • BEBAS SHARE FOTO
    BEBAS SHARE FOTO19 jam yang lalu

    Meleleh sama fikinaki

  • Deka Nuna
    Deka Nuna20 jam yang lalu

    Ya Allah salah banget nonton tengah mlm....bengekkkk😂😂😂😂😂

  • Bang Fii
    Bang FiiHari Yang lalu

    7:52 ya iyalah namanya juga pakboi internasional 😂

  • kamu siapa
    kamu siapaHari Yang lalu

    Hadeh chanel ini ngegoreng juga.. Stop gw dah bosen dayana sama naki trs isinya..

  • Firman Syah
    Firman SyahHari Yang lalu

    Coba Fiki buka rekening utk bantu Fiki Naki nikah dgn diana.good

  • Heru Putra
    Heru PutraHari Yang lalu

    Saya suka niki pintar

  • •RᴀʀᴀGɪʀʟs•
    •RᴀʀᴀGɪʀʟs•Hari Yang lalu

    Anjjayy gatel

  • Bambang Tri
    Bambang TriHari Yang lalu

    Setiap fiki ada di youtube pasti yang nonton jt an.. Keren fik..mantap

  • Cahyo Edy Setiawan
    Cahyo Edy SetiawanHari Yang lalu

    Hai.. Orang Indonesia udah gak ada lagi urusan sama dayana ya,, KeDubes kazakhstan, warga/netizen+62, fiki naki, gw, dll, udah unfollow dayana,,kalo lu dukung dayana terserah aja,, gak usah bilang bully atau hujat lagi.. Haters bisa laku'in apa aja,, ngerti gak.. Banyak yang paham dan unfollow dayana,, semua masalah ini gara2 dayana awal nya,, sampe Indonesia di cap jelek.. Tonton youtube bule "Lami La" mantap loh,, judulnya "kesalahan besar dayana" Info kan biar pada mikir!!! Makasih..

  • Nandan Mufc
    Nandan MufcHari Yang lalu

    Halo.. Info dong nma masker yg dipake mereka?

  • Darlin Jhoni
    Darlin JhoniHari Yang lalu

    3x benturan tawa terbahak-bahak..😀😀😀👍👍👍

  • INDO MOTOR
    INDO MOTORHari Yang lalu

    Hadir di sini karena ada fiki

  • kurniawan hengki
    kurniawan hengkiHari Yang lalu

    Banyak yang pansos di kolom komentar yak? :')

  • Rizxy Ameli
    Rizxy AmeliHari Yang lalu

    Ah iklannya ngeselin

  • Zeky Riswandi
    Zeky RiswandiHari Yang lalu

    Langsung viral nih masuk TV hehehe semoga dpaat istri yang ga cemburuan nanti, soalnya fiki pinter gombal heheh

  • Zeky Riswandi
    Zeky RiswandiHari Yang lalu

    Fiki cowo gombal mancanegara hehhe

  • nang doni
    nang doniHari Yang lalu

    Lelaki mental tempe

  • Yesika Purwitasari
    Yesika Purwitasari2 hari yang lalu

    Fiki Naki emang manis bocahnya sampai bikin Wika Salim salting hahahaha

  • ROBOT SHOLAWAT
    ROBOT SHOLAWAT2 hari yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • star dust
    star dust2 hari yang lalu

    12:01 tatapannya~

  • Cantika Cans
    Cantika Cans2 hari yang lalu

    Anjayana

  • Akustik Jawa Timur
    Akustik Jawa Timur2 hari yang lalu

    belajarnya otomotip, salut sekali

  • Monkey D luffy
    Monkey D luffy2 hari yang lalu

    Cringe bgt pas hesti

  • SO TV
    SO TV2 hari yang lalu

    pasyehh

  • Youtuber Bang
    Youtuber Bang3 hari yang lalu

    Nitip sendal :v

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan3 hari yang lalu

    Saya dari Pekanbaru kecewa 😀 kenapa sih ga mau bicara pakai bahasa di pekan baru, ya melayu lo bg², kalau bahasa orang perantau jangan dibawa² mereka nanya bahasa dipekannya aslinya ya bahasa melayu 😀 sumpah dah kecewa gua

  • Lutherals
    Lutherals3 hari yang lalu

    the next raffi ahmad nih bro fiki

  • Miranti Eka Saputri
    Miranti Eka Saputri3 hari yang lalu

    Fiki keren bangat😍

  • GUBUG SEHAT BOYOLALI
    GUBUG SEHAT BOYOLALI3 hari yang lalu

    SUKSES SELALU BANG FIKI

  • novi lilie gopoo
    novi lilie gopoo3 hari yang lalu

    Ngakak mpe mau keselek tangyen😀

  • Aji sinaga
    Aji sinaga3 hari yang lalu

    Aku isoh boso jowo bro Tak golek konco nang suriname. 🤪🤪🤪

  • edy 652
    edy 6523 hari yang lalu

    top global ome

  • David Rahmanta
    David Rahmanta3 hari yang lalu

    Pas aku nonton video ini tiba-tiba muncul Om Deddy Corbuzier. Dia promosi aplikasi Bibit😄😄😄

  • tiga family
    tiga family3 hari yang lalu

    Bahasa arab bisa bng.??

  • David Rahmanta
    David Rahmanta3 hari yang lalu

    Kapok bang Fiki dipaksa pakai masker ditv😷😷😷

  • ILYAS ARROSYID
    ILYAS ARROSYID3 hari yang lalu

    Seumuran gua lo fik

  • anto tgk
    anto tgk3 hari yang lalu

    Orang2 terlalu berlebihan ngasih spotlight di drama Fiki & Dayana

  • Efs Store Lazada
    Efs Store Lazada3 hari yang lalu

    Meleleh kayak eskrim🤣🤣🤣🤣

  • ilham GOD
    ilham GOD3 hari yang lalu

    Kenapa harus Dayana woe ;/

  • ilham GOD
    ilham GOD3 hari yang lalu

    Gw kira penyayi yg pake baju merah , tangan nya buntung :/

  • Citra Aulia W
    Citra Aulia W3 hari yang lalu

    Bentar deh, pertanyaan pertama si desta tanyak lu bisa berapa bahasa bukan berapa lama fikk 🤣🤣 mon maap ya fik. Tapi lu keren si sumpah 🥺🥺

  • Wahyu DwiJaya
    Wahyu DwiJaya3 hari yang lalu

    tonight show jadi ampas cacat😂

  • Ebit Harmoko
    Ebit Harmoko3 hari yang lalu

    Entah kenapa terlintas dipikiran ku bahwa Naki cocok dgn Marion Jola

  • madjay Jay
    madjay Jay3 hari yang lalu

    Dari video ini saya teringat dayana ...pen ke indo tpi blm.punya uang,tpi setelah terkenal bnyk vlogger terkenal yg collab sekarang...mana....,,sudah bnyk uang....tidak jadi ke indo:(

  • Halo Channel
    Halo Channel3 hari yang lalu

    Bang fiki naki klo ngomong bahasa asing udh kayak orang amerika atau inggris

  • Teka Teki Silang
    Teka Teki Silang4 hari yang lalu

    Fiki naki ini jenius kayak di komik komik manhua Hahahaha ( bercanda)

  • Iyong 26
    Iyong 264 hari yang lalu

    Fiki naki th saha sih ancog

  • Bay Eka
    Bay Eka4 hari yang lalu

    5:04 katanya ngga punya uang kok ke Dubai?:v.......

  • arexsa chanel
    arexsa chanel4 hari yang lalu

    salut buat fiki naki yang pintar dan tampan tentunya...masa mudamu sukses atas perjuanganmu yang membawa kesuksesan.jadi inspirasi buat generasi yang tak pernah menyiakan nyaiakan waktu sedikitpun...salam sukses forever

  • markeu one
    markeu one4 hari yang lalu

    kenapa wawancara nya kek buru2 bngt sabar pelan2 nnya nya😭😭

  • Eman Kusmadi
    Eman Kusmadi4 hari yang lalu

    hebat baru 2 minggu udah tembus hampir 7jt,🤔

  • Muhammad Rafi
    Muhammad Rafi4 hari yang lalu

    🩲

  • himura haibara
    himura haibara4 hari yang lalu

    Maaf nih sebelumnya, bukan bermaksud jd haters ato apa... awalnya gw pikir dia viral karena vidio diskusi dlm sebuah forum menggunakan bahasa asing gitu. Penasaran dong, hebat nih orang.... Tapi ternyata setelah diliat isinya cuma gombalin cewek2 random, yah rasanya agak creepy dan narsis aja ya hal itu dipost terus orang2 menggilai dia karena hal kayak gitu. Tns nggak perlu deh undang guest yg viral2...

  • muninum channel
    muninum channel4 hari yang lalu

    Fiki naki baru 2 minggu lalu aku sering nonton, pertama kali nonton heran....pinter anaknya luar biasa

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo4 hari yang lalu

    Berarti ni bocah genius bingit. Mantap sukseslah

  • mp simanjuntak
    mp simanjuntak4 hari yang lalu

    Konten spa ini ...? Skip saja gsk nrnarik syo skip musk

  • Putra Dumai
    Putra Dumai4 hari yang lalu

    Lah elu tong asal dari pekan baru...!!!

  • wa basysyrishsoobiriin
    wa basysyrishsoobiriin4 hari yang lalu

    03:46 Kipas angin eta mah desta 😅

  • Sansan Sergio
    Sansan Sergio4 hari yang lalu

    Apakah Fiki Naki udah pernah ngobrol pke b.japan?

  • zhain Lucky Zhu Chanel
    zhain Lucky Zhu Chanel4 hari yang lalu

    Idola ku Viki Naki ada di sini

  • FikriGs

    FikriGs

    2 hari yang lalu

    F

  • qwerty gaming
    qwerty gaming4 hari yang lalu

    Piky picks juga menonton ini

  • Inooy Indra
    Inooy Indra4 hari yang lalu

    Alhamdulillah indonesia punya orang pintar seperti M fiqi Ayatullah

  • RQQ Channel
    RQQ Channel4 hari yang lalu

    kasian vokalisnya nyanyi pakai masker

  • herni anisa
    herni anisa4 hari yang lalu

    ganteng bgt njirr

  • Daiva Terry Janitra
    Daiva Terry Janitra5 hari yang lalu

    Dayana sebelum ketemu fiki gembel

  • Darvis Tanjung
    Darvis Tanjung5 hari yang lalu

    Oke mntap bahasa asingnya

  • yulianaa
    yulianaa5 hari yang lalu

    suaranya anjrot bgtt, mengetarkan jiwa raga

  • Totok Romeesa
    Totok Romeesa5 hari yang lalu

    Salut banget saya sama kecerdasan fiki naki dgn menguasai 5 bahasa asing,, btw kalau saya kasih saran coba dong buat konten selain ngobrol di ome tv dgn 5 bahasa asing..coba di tambah bahasa daerah kita sendiri yaitu bahasa daerah dari negara kita sendiri dong fiki..

  • JUSMAIN NB
    JUSMAIN NB5 hari yang lalu

    6,6juta

  • Sahabat Pecinta Tanaman
    Sahabat Pecinta Tanaman5 hari yang lalu

    Keren

  • Muhammad Fitri
    Muhammad Fitri5 hari yang lalu

    Req beli baju fiki di mana borr

  • Rahmat Rinaldo
    Rahmat Rinaldo5 hari yang lalu

    MELAYU. Nice ahh

  • Deddii D'milano
    Deddii D'milano5 hari yang lalu

    Fiki naki sangat pintar..yang kek begini ni yg harus ada di layar kaca

  • Live Streaming
    Live Streaming5 hari yang lalu

    Jirrr....viewers video ini paling banyak diantara video lain

  • GENDOL jr
    GENDOL jr5 hari yang lalu

    Mukanya mirip tegar Septian

  • Arfn Setyawan
    Arfn Setyawan5 hari yang lalu

    Sialan desta,lihat muka fiki jd keingat anang mulu gw rusakkk dah

  • Pekerja Sawit
    Pekerja Sawit5 hari yang lalu

    *Hadir*

  • Mu_Mu Ns
    Mu_Mu Ns5 hari yang lalu

    Ada yg terganggu karna fiki pakek masker gak?

  • MJ FAMILY CHANNEL
    MJ FAMILY CHANNEL5 hari yang lalu

    Saya memang setuju banget anak muda ini sangat berbakat, punya talenta luarbiasa,mohon kebenaran adik Fiki Niki utk video reaction dlm content

  • Tj Rusdi
    Tj Rusdi5 hari yang lalu

    Fiki Naki udh menjadi celebrity skrg...

  • Kade404 Chanel
    Kade404 Chanel5 hari yang lalu

    Idola Saya ini.. Yg Sehati Like Dong😘

  • Prantio Tisnaa
    Prantio Tisnaa5 hari yang lalu

    Eta 😂l

  • adriansyah 87
    adriansyah 876 hari yang lalu

    Viewers nya 6jt

  • Ali Nasution
    Ali Nasution6 hari yang lalu

    Danie kamu dimana beb, kangen tingkah lembutmu dan suaramu... maaf sya ngayal 😅😅

  • Samsudin Sam
    Samsudin Sam6 hari yang lalu

    The real fakboi internasional

  • gamergaming gamergaming
    gamergaming gamergaming6 hari yang lalu

    Terpaku

  • Ilyas Cs
    Ilyas Cs6 hari yang lalu

    5:05 =aku belum punya uang Ajg sekali punya uang kacang lupa kulit tai

  • milk brry

    milk brry

    4 hari yang lalu

    Duit mengalahkan segalanya

  • Fito Official
    Fito Official6 hari yang lalu

    Host nya ga asik😂

  • Rohmatul Ummah
    Rohmatul Ummah6 hari yang lalu

    Up Trending.....

  • moba gaming pemula
    moba gaming pemula6 hari yang lalu

    Masker pengganggu .. jd gk jelas ngomong nya

  • Reza Zulfikar
    Reza Zulfikar6 hari yang lalu

    "Pelajarinya OTOMOTIF atau.." Ngakak ni Vincent 🤣🤣🤣

Berikutnya