Woro Widowati - Lungo'O (Official Musik Video )

Musik

Assalamualaikum ParaWoro...
kali ini woro bakal bawain lagu dari kak Yudanosel yang judulnya Lungo'O nih... selamat mendengarkan yaaaa ^_^
*Follow akun sosmed woro juga yaaa :)
Instagram : worow0r0​​
Twitter : worow0ro
*Yudanosel - Lungo'o (Official Music Video) :
idtitle.info/must/video/r5WLqMh-vaXGkMY
-Ciptaan : Yudanosel
*Audio Production by :
abols_record
*Video Production by :
novaavanoo​​
Business Inquiry /Contact Person :
0811 251 3388 (Mas Galih)
Lirik Lungo'O :
Aku wes lilo, uwes iso nompo
Yen lungamu mergo wong liyo.
Opo iseh kelingan koe ro aku
Seng tau ngancani susah senangmu
Nanging opo kenyataan
Koe ngelarani ati iki
Kabeh janji manismu ora ono bukti.
Aku ramekso koe dadi jodoku
Seng tak jalok tulus seko atimu
Nek pancen sliramu kui
Tulus tresno karo aku
Ra bakal lungani aku
Mergo kurangku.
Nggo ngopo aku nggondeli
Dinggo ngopo aku nggetuni
Jodoh lan rejeki
Neng tangane gusti.
Lungo’O yen pancen kowe ora tresno
Timbang neng kene jebule mung kepekso
Aku wes lilo, uwes iso nompo
Yen lungamu mergo wong liyo.
Aku ramekso koe dadi jodoku
Seng tak jalok tulus seko atimu
Nek pancen sliramu kui
Tulus tresno karo aku
Ra bakal lungani aku
Mergo kurangku.
Nggo ngopo aku nggondeli
Dinggo ngopo aku nggetuni
Jodoh lan rejeki
Neng tangane gusti.
Lungo’O yen pancen kowe ora tresno
Timbang neng kene jebule mung kepekso
Aku wes lilo, uwes iso nompo
Yen lungamu mergo wong liyo.

Komentar

  • Dwilestari 934
    Dwilestari 934Jam Yang lalu

    Request dong ''menjaga jodoh orang''

  • Feri Kurniawan
    Feri Kurniawan11 jam yang lalu

    Etan kalen nitip jejak

  • Salman Al Faris
    Salman Al Faris11 jam yang lalu

    Seng berjuang taun taun an,bakal kalah Karo seng gek kenal 3 dino an nek dekne wes mapan:( Lamongan 14April2021,01:09

  • Hoirun Nisa
    Hoirun Nisa14 jam yang lalu

    Aku tresno Karo koe mas, semoga koe jodohku mas :) Tangerang,13 April 2021

  • Mbezzz.gombez
    Mbezzz.gombez14 jam yang lalu

    Tidak dengan parasnya namun dengan rendah hatinya,sikap mandirinya seluruh sfatnya!!!

  • 24. Muchammad Alfuni'am
    24. Muchammad Alfuni'am16 jam yang lalu

    Lebih baik kehilangan dia, daripada dia kehilangan kebahagiaan

  • 03_Ahmad Dailamy
    03_Ahmad Dailamy16 jam yang lalu

    hati ini tulus MENCINTAI seseorang yang dulu pernah hadir meski sekedar mampir

  • Adhi_ Dhidot
    Adhi_ Dhidot18 jam yang lalu

    Mba duet Yo mbe aku 😊 suarane beh Jan jos

  • Amin Minot
    Amin Minot19 jam yang lalu

    Penak sing modal Chat iso gawe nyaman.

  • Khoe Rotul
    Khoe Rotul20 jam yang lalu

    Berawal dari rasa suka ning ahire ora iso bersama Lampung.anaketani

  • Darsikun Channel
    Darsikun Channel22 jam yang lalu

    dek woro ayu tenan. i lov u

  • Obi Toni
    Obi Toni22 jam yang lalu

    Aku sibuk bekerja, Kau sibuk mendua, Bogor, 13 April 2021

  • kenapa harus saya?
    kenapa harus saya?23 jam yang lalu

    Dia hanya membalas pesanmu, bukan perasaanmu

  • hidaya isna
    hidaya isnaHari Yang lalu

    Dia tidak pergi,.. Dia hanya kembali kepada rusuk yang semestinya,.. Meskipun kamu pernah jadi semestanya,.. ~klaten

  • Eva Ayu Lestari
    Eva Ayu LestariHari Yang lalu

    Suka bngt sama kak woro 🥰

  • Dwi Atma
    Dwi AtmaHari Yang lalu

    Seperti seorang teman namun terlalu dekat , terlalu nyaman tapi aku sadar aku bukan siapa-siapa Mentari pagi Lehan_lampung timur

  • Arya Dzaki Hidayat
    Arya Dzaki HidayatHari Yang lalu

    ketika harapan tak sesuai kenyataan, dan setelah apa yang diusahakan, pada ahirnya akan patah, hilang dan harus merelakan 🙃 5 april 2021

  • Ricocp
    RicocpHari Yang lalu

    " Kelak yang tertulis di hati belum tentu tertulis di buku nikah. " - Wonosobo, 13 April 2021 -

  • Bam's 009
    Bam's 009Hari Yang lalu

    Semangat dek... Semangat melupakan nya!!!

  • karyo project
    karyo projectHari Yang lalu

    Wes gak onok kata kata......momet ndess!!😑

  • Agung Wibowo
    Agung WibowoHari Yang lalu

    🥺 lungo mu mergo wong lio

  • jowo tulen official
    jowo tulen officialHari Yang lalu

    nggo opo aku nggondeli😥,di nggo opo aku nggetuni😴 .jodho lan rezeki neng tangane gusti🙏 tulung Agung.Senin, 12 April.2021

  • IWAN NDESIT
    IWAN NDESITHari Yang lalu

    Mantul bosqu

  • Nur Ainaa
    Nur AinaaHari Yang lalu

    Yang aku inginkan adalah kamu bahagia.jika bahagiamu bersamanya, maka pergilah. Karena melihatmu bahagia memanglah impianku meski sakit akhirnya 💔🙂 Bojonegoro, 12 april 2021

  • wong jowo
    wong jowoHari Yang lalu

    Aku yang ninggalin aku yang terluka demi kebaikan dia #cintapertama😊

  • Irsyad Alif
    Irsyad AlifHari Yang lalu

    Gausah kakean ekspektasi Realita ne wae dekne moh kok

  • 12_TKR2_Bagas Aditya Wibowo
    12_TKR2_Bagas Aditya WibowoHari Yang lalu

    Woro Widowati : Tembem, ayu, suorone apik= paket komplit Kudus, Senin 12 April 2021

  • Gunawan Aji
    Gunawan AjiHari Yang lalu

    Ngawi nagih pisuhan

  • ayunda lenteraaa
    ayunda lenteraaaHari Yang lalu

    Cover nya bikin aku lapar kak jadi mau makan trus

  • Aditya novan
    Aditya novanHari Yang lalu

    Pandai memberi solusi tapi bodoh dalam masalah sendiri Biasalahhhh

  • Kemi Wibowo
    Kemi Wibowo2 hari yang lalu

    "WS TAK LILAKNE,KOWE KARO KAE" nganjuk,12-04-2021

  • Rio Satriya
    Rio Satriya2 hari yang lalu

    Ojo senyum e mbak pehh..

  • Akang Kendang
    Akang Kendang2 hari yang lalu

    Menghilang dan brarti mungkin suatu saat begitu trimakasih 😊 Serang banten, 12 april 2021

  • Ikba ivanda
    Ikba ivanda2 hari yang lalu

    Dan jangan tertipu dengan pujian ingat banyak nyamuk mati karena tepuk tangan,sen 12 april 2021

  • cantique
    cantique2 hari yang lalu

    Saya pamit Bkl, 2021

  • Lagi Gabutt
    Lagi Gabutt2 hari yang lalu

    Beautiful

  • M Rian Rizki DarmaOne
    M Rian Rizki DarmaOne2 hari yang lalu

    Kembalilah sebagai teman lamaku dan lupakan tentang diriku yang dulu pernah menyukai mu.

  • MOCH. ROBINDOKO
    MOCH. ROBINDOKO2 hari yang lalu

    Hayo.. aku setia tapi dia tak juga, Hayo.. aku baik tapi dia tak buruk juga..

  • Lina Putri
    Lina Putri2 hari yang lalu

    Dek e gak salahh 😊 sing salah ki aku terlalu syang ambi dek e 😭😭 Madiun , 12 april 2021

  • Cahya Luffy
    Cahya Luffy2 hari yang lalu

    Mbak woro lebih cakep ga pake softlen..

  • Hanang Savikhin46
    Hanang Savikhin462 hari yang lalu

    Ngak cocok pake behel mbak....!!!!

  • Agro Makmur
    Agro Makmur2 hari yang lalu

    Serem

  • Denok Sebtiana
    Denok Sebtiana2 hari yang lalu

    kita punya keingginan dunia punya kenyataan

  • Cogan Art
    Cogan Art2 hari yang lalu

    Banyak kenangan tapi tidak apa apa:) April, 2021

  • pontianak s
    pontianak s2 hari yang lalu

    _Hatered born to protect love_ (Kebencian lahir untk melindungi cinta) .Uciha Madara. Bumiayu brebes 6 juli 2016 - 20 agustus 2020.

  • Makrus Fahrul muharrom
    Makrus Fahrul muharrom2 hari yang lalu

    Lunggo o Yen ancen Ra tresno Mergo ninggal ke pas lagi sayang e kui mung gawe loro Saturnus 11-april 2021

  • Muh Wahyu
    Muh Wahyu2 hari yang lalu

    sing uwis yowis ikhlaske al fatihahke simo,11april2021

  • Ranti Devia
    Ranti Devia2 hari yang lalu

    Cukup di mengerti semuanya.. CILACAP 11 APRIL 2021

  • Riyan official
    Riyan official2 hari yang lalu

    "Sudah sayang, sudah cinta, tapi takdir berkata lain" "Jakarta 11 april 2021"

  • Rendy Crew
    Rendy Crew2 hari yang lalu

    Berawal dari pertemuan, berakhir dengan perpisahan -KartonyonoNinggalKenangan

  • IPR GAMING
    IPR GAMING2 hari yang lalu

    Jangan pernah salahkan kopimu yang dingin, dia pernah hangat namun kamu diamkan. - Ngawi, 11 April 2021 -

  • andre Jaka
    andre Jaka3 hari yang lalu

    "aku beruntung mengenalmu, tapi dia lebih beruntung bisa memilikimu" terima kasih 6 tahunnya din

  • Triyo Andi
    Triyo Andi3 hari yang lalu

    Aq ora jalok kwe dadi jodoh q, Seng tak jalok tulus teko ati mu.. Ngo ngopo aq gondeli, Jodoh lan rejeki wes neng tangan gusti.. Lampung-tangerang jadi saksi 3thn pacaran putus mergo wong liyo 11 april 2021

  • EVAN KECHIL
    EVAN KECHIL3 hari yang lalu

    Penantian kak

  • Roihan nippon 26
    Roihan nippon 263 hari yang lalu

    Trenggalek nitip jejak Nggo dek'e😁 11 - 04 - 2021

  • Rhma Lza59
    Rhma Lza593 hari yang lalu

    Level mencintai tertinggi adalah metengi:) -Sby, 11april21

  • raihani zahrasalsabila
    raihani zahrasalsabila3 hari yang lalu

    "lagi lagi cinta terhalang oleh keadaan yang tidak bisa dilanjutkan" -Banyumas, 11 April 2021-

  • Meiliza Putri Mutia Qalsum
    Meiliza Putri Mutia Qalsum3 hari yang lalu

    Capek ketika batin ini terus menerus dipaksa untuk tetap bertahan dalam situasi Yang rumit sekali pun Banyuwangi 11 April 2021

  • Niken Cell
    Niken Cell3 hari yang lalu

    Dia tidak pergi , dia masih ada hanya waktu yang sudah berbeda 11 april 2021

  • Lian Toni
    Lian Toni3 hari yang lalu

    Sub indo nya mana gan

  • Y rens
    Y rens3 hari yang lalu

    Pas sedihmu golek'i aq Pas senengmu campakno aq Ojo teko moro terus pergi Iki ati duk warung kopi Aq loro mikir kowe nadd!!!!! Moxer

  • Bang Aceng
    Bang Aceng3 hari yang lalu

    " Patah Hati gapopo, pesenku cuman Siji.. Ojo lali mangan, mergo mangan syarat jogo kesehatan " Kediri, 10 April 2021

  • djava mietun
    djava mietun3 hari yang lalu

    Dalem bgt liriknya, smoga km bahagia di lamongan 😇

  • Tiffany Damini
    Tiffany Damini3 hari yang lalu

    Mau dipaksa atau tidaknya, itu sudah kehendakmu untuk pergi. Yogyakarta'21

  • Miftahul Huda
    Miftahul Huda3 hari yang lalu

    Manuto dalane gusti,ojo manut dalane google soale akeh wong seng kesasar.

  • Gab Brezsu
    Gab Brezsu3 hari yang lalu

    Melaporkan dari Rembang Jawa tengah bahwasanya saya sudah berusaha bertahan tapi tidak pernah di hargai dan pada akhirnya saya menyerah. ~Sedan ninggal kenangan 10 April 2021 ~

  • nur hermansyah
    nur hermansyah3 hari yang lalu

    Knp sll akustikan ya ...cb pengen tau yg full musik donk

  • Obi Toni
    Obi Toni3 hari yang lalu

    "Jika emang cinta janganlah memaksa" "Jika emang sayang janganlah mengekang" Bogor, 10 April 2021

  • Irma Agustin
    Irma Agustin3 hari yang lalu

    Ketika aku berusaha menjadi bintang jebul matamu picek:')

  • Mama Arsya
    Mama Arsya3 hari yang lalu

    Bertahan sakit bergipun sulit. Lampung 10 April 2021 13:16

  • Rafli Putra Basuki
    Rafli Putra Basuki3 hari yang lalu

    mugo" jodohku durung di unboxing uwong ya Allah:)

  • mustika sarah yasmin
    mustika sarah yasmin3 hari yang lalu

    Lagunya mengajarkan arti Ikhlas sesungguhnya dikehidupan nyata 😁

  • Cepat Sih
    Cepat Sih4 hari yang lalu

    Pernah sakit tak terdefinisi, semoga bahagia @Kutub Selatan, 30-2-2021

  • Rhi A
    Rhi A4 hari yang lalu

    Mending ngadoh ketimbang ora di anggep. Probolinggo

  • Asmaria Cust
    Asmaria Cust4 hari yang lalu

    Mba woro ku dapet salam dari kota mangga,sehat sehat yo mba💛💛

  • Raja Buana Sakti
    Raja Buana Sakti4 hari yang lalu

    Inpres ninggal janji

  • o_O yasudahlah
    o_O yasudahlah4 hari yang lalu

    Puncak tertinggi dari mencintai adalah kehilangan,☺ 10/04/2021

  • Lifedown tv
    Lifedown tv4 hari yang lalu

    Ikuti alurnya saja lurd🤣 Bumiayu, 10 april 2021

  • Pratiwi Indah
    Pratiwi Indah4 hari yang lalu

    " Jangan berharap lebih jika akhirnya hanya untuk sebuah pelampiasan "

  • Bagus Samfiros
    Bagus Samfiros4 hari yang lalu

    Bukan pergi dari kenyataan. Hanya jaga jarak sebelum terlalu dalam . . Lamongan 10,aprl,2021

  • aurelxx
    aurelxx4 hari yang lalu

    JANJI KU IKI ASLI ORA KOYO JANJI MU MANIS TAPI PALSU

  • Asbani Hasan Fadillah
    Asbani Hasan Fadillah4 hari yang lalu

    "mungkin kita hanya di takdirkan untuk bertemu, tapi bukan untuk saling memiliki;)" -Banyumas, 10 April 2021.

  • Ronal bani
    Ronal bani4 hari yang lalu

    sya orang NTT Walaupun gak tau arti dari lagunya tapi dari liriknya buat sya kangen pada seseorang😴

  • Aditya nico
    Aditya nico4 hari yang lalu

    Suroboyo Bali, wes tresno malah digae loro ati :)

  • Desain Grafis Dian Martiana
    Desain Grafis Dian Martiana4 hari yang lalu

    Trimo sabar😊😄

  • Budi 'Alyaf Alruwh
    Budi 'Alyaf Alruwh4 hari yang lalu

    Aku hanyalah pembaca sebuah komen²an anda

  • Endah Wiji
    Endah Wiji4 hari yang lalu

    orapopo nek pancen wis pilihane ora perlu digondeli :) - Magelang, 9-04-2021

  • 27. Nugraheni. L. G
    27. Nugraheni. L. G4 hari yang lalu

    subhanallah cantik banget

  • Linda Lukmana
    Linda Lukmana4 hari yang lalu

    Opo iseh kelingan kowe ro aku? Yagala yxgkelingan ewhhh :v

  • Adi Cahyadi
    Adi Cahyadi4 hari yang lalu

    Nak jika kamu menemukan komentar ini, percayalah bapakmu pernah di pisahkan dengan seseorang, sebelum menemukan wanita sesempurna ibumu,

  • Nurhadi ari anggara
    Nurhadi ari anggara4 hari yang lalu

    Yang ada harus dijaga,yang sudah hilang tak usah dicari lagi. Jangan buang waktumu untuk ketidakpastian,jalani yang sekarang kamu jalankan.

  • Ahmad Santosa
    Ahmad Santosa4 hari yang lalu

    Pernah jadi tempat istirahat sementara, sebelun dia lanjut keperjalanan yg lain.. Klaten, 9 Apr 2021

  • Mufi Arnan
    Mufi Arnan4 hari yang lalu

    Cantik banget kak😎

  • Arifin Yk
    Arifin Yk4 hari yang lalu

    Info sek dodol es teh lur Haus bandel iki Yogyakarta 9-4-2021

  • Niki Silvia
    Niki Silvia4 hari yang lalu

    Ka woro kalo diliat di video orangnya sederhana banget ga neko neko, sukadeh

  • Fajar Ceptho Santhoso
    Fajar Ceptho Santhoso4 hari yang lalu

    Dia cuma tamu ,harusnya kau menyuguhkan kopi bukan hati ~Kediri 9-04-21~

  • Farkhan Ramadan
    Farkhan Ramadan4 hari yang lalu

    Kita punya keinginan, Tapi semesta punya kenyataan. Lampung, 9 April 2021

  • Ramelan Putrabungsu
    Ramelan Putrabungsu4 hari yang lalu

    Gatau kenapa lensanya bikin keliatan serem

  • Kafa Bihi Farkhanudin
    Kafa Bihi Farkhanudin4 hari yang lalu

    " YANG BERJUANG BAKAL KALAH DENGAN YANG BER'UANG " SEMARANG, 9-4-2021 ~ KORBAN GHOSTING ~

  • Rizky Yanuardi
    Rizky Yanuardi4 hari yang lalu

    Dekne ngetik nganggo driji, aku bales nganggo ati

Berikutnya